Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Scooby Doo Memimpin Anak-Anak Ke ZetaTalk/Nancy Lieder

 on Kamis, 23 Agustus 2012  

Mengungkap Konspirasi Elit Dunia




 Ada apa di balik kisikan tentang Planet X/Nibiru di episode baru Scooby Doo (wikipedia) 17 Agustus 2012?

(Pertanyaan ini muncul dari anggota Pole Shift Ning. Menurut mereka ini sepertinya upaya untuk mendidik para fan Scooby Doo, yang notabene masih anak-kanak, tentang lewatnya Planet X/Nibiru di jarak terdekat. Dan, karena anak-anak sekarang utamanya lebih piawai soal internet dan komputer ketimbang para orang tua mereka, mereka terbimbing untuk mencari informasi tentang itu di situs ZetaTalk, karena ketika mencari di Google dengan kata kunci Nibiru and Collision, muncullah daftar panjang artikel yang juga mengetengahkan Nancy Lieder dan ZetaTalk.) Film Scooby Doo ini tak hanya menyebut-nyebut Planet X, tapi juga Sitchin dan periode 3600 tahun. Film seri Scooby Doo Mystery Series itu sendiri sudah memberi bocoran-bocoran tentang Nibiru, namun yang episode 17 Agustus 2012 benar-benar sarat dengan istilah-istilah yang akan membawa anak-anak ke situs ZetaTalk!
Cuplikan film
Credit: Issac Morrow 


Penjelasan para alien Zeta (ZetaTalk)

SOZT (Start of ZetaTalk) - terjemahan bebas

"Dari semua misteri yang dapat menjadi feature di film Scooby Doo, mengapa membuat feature masalah-masalah yang menjadi jantung dan ruh cover-up terbesar yang pernah dikenal manusia modern - lewatnya Nibiru, atau Planet X, pada jarak terdekat yang masih tertunda, serta kehadiran alien? Anak-anak diantisipasi untuk mendengar istilah-istilah ini
Nibiru, Planet X, collision, Sitchin, Annunaki, dan periode 3,600 year– karena hal-hal itulah yang dirasa para pengendali cover-up menyulitkan terusnya pemaksaan untuk menyesatkan publik lebih jauh lagi dan harus memberi tahu publik tentang lewatnya Planet X pada jarak terdekat yang masih pending.

Kami, para Zeta, telah sering kali menyebut adanya pengumuman yang masih pending dari Obama, dan memperkirakan bahwa kemungkinan hal ini akan terjadi adalah 93%. Obama jelas-jelas memimpin di polling, dan tak ada yang dapat menuduhnya memalsukan masalah untuk meningkatkan kemampuannya untuk dipilih lagi (sebagai presiden - pen.), yang mana akan terjadi jika apapun meningkat.

Episode film Scooby Do 17 Agustus 2012 sarat dengan istilah-istilah yang akan membawa langsung anak-anak kecil yang piawai soal internet ke situs ZetaTalk. Wiki sudah bertahun-tahun memaksa untuk menghubungkan Nancy Lieder dengan istilah "collision (tabrakan)" , meskipun ia (Nancy-pen.) mendesak bahwa itu "bukan tabrakan", melainkan "lewat". Dirancang untuk mempermalukan Nancy, atas perintah orang-orang yang bertanggung jawab atas cover-up, situs itu (Wikipedia - pen.) (malah) tengah digunakan untuk mengarahkan anak-anak ke situs ZetaTalk! Ketik kata-kata “Nibiru” dan “collision” di Google maka akan muncul situs wiki yang menyebut masalah itu dengan menyalahkan “Nancy Lieder” dengan "ZetaTalk”nya! Istilah-istilah lain seperti “Sitchin” dan “Planet X”, yang disebut dalam episode 17 Agustus 2012, juga akan membawa ke artikel wiki ini.

Apa agendanya di sini? Mereka yang berhati lapang, yang telah lama membenci adanya coverup, mengkhawatirkan tentang bagaimana anak-anak akan bereaksi ketika mereka (anak-anak itu) melihat wajah-wajah khawatir orang tua mereka, yang akan begitu terfokus pada masalah-masalah mereka sendiri sehingga tak sempat meluangkan waktu untuk mengedukasi anak-anak. Scooby Doo mendahului jauh di depan sebelum pengumuman Obama. Anak-anak akan mengedukasi para orang tua mereka, dan akan mengaitkannya dengan pengumuman Obama dan situs ZetaTalk.

Gerombolan coverup berencana untuk membuang SETIAP penyebutan peranan Nancy, dan, sebaliknya, menjorokkan para boneka yang sudah mereka seleksi ke media-media massa. Scooby Doo tengah membawa link ZetaTalk dari omong-omong di bis sekolah dan taman bermain ke meja makan saat sarapan. Karma, sekali lagi, beroperasi secara real time."

EOZT (End of ZetaTalk) 



Illustrator Mark A. Hicks 

Sumber:
Scooby Doo Leads The Way To ZetaTalk/Nancy Lieder:
Scooby Doo Memimpin Anak-Anak Ke ZetaTalk/Nancy Lieder 4.5 5 Nirata Kamis, 23 Agustus 2012 Mengungkap Konspirasi Elit Dunia Baca juga : Dipimpin Oleh Anak-Anak    Ada apa di balik kisikan tentang Planet X/Nibiru di epis...