Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Venus Membesar : Februari 2012

 on Minggu, 05 Agustus 2012  

Februari 2012 : Venus Membesar dan Berubah Posisi
Penampakan Venus dalam ukuran raksasa di suatu senja di Taganrog, Rusia, pada 11 Feb. pk. 18:05, telah ditayangkan di TV Rusia (Link arsip:  taganrogtv.ru). Menurut laporan, posisi Venus tak lagi sama seperti jadwal normalnya, yaitu di kiri matahari. Venus telah pindah ke kiri bawah matahari di Belahan Bumi Utara (Northern Hemisphere). Berikut foto-fotonya, termasuk Sky Map yang menunjukkan posisi bintang-bintang di langit Taganrog pada tanggal dan waktu penampakan, untuk perbandingan posisi planet-planet dengan Venus "raksasa" di foto.
Skymap 11 Feb 2012, 18:05 dari Taganrog, Rusia
 Sumber: StarCalc 5.72
 Sky Map di atas menunjukkan posisi Venus (bola biru muda di bawah)
terhadap Matahari (bola kuning)

 Venus Membesar (bola suram besar di kiri bawah matahari)


 Image credit: Taganrog.ru











Penjelasan ZetaTalk: 
"Ini adalah Venus yang tampak membesar. Venus akan berada di kiri matahari, di sepanjang ekliptik ketika dilihat dari Belahan Bumi Utara saat matahari terbenam, kalau semuanya normal. Namun, karena planet itu tengah terdesak dalam 'cangkir' (zona pergolakan magnetik akibat gempuran medan magnet Planet X/Nibiru - pen.) dengan Bumi, di depan Planet X yang mendekat, maka Venus keluar dari jalur normalnya. Sinar-sinar matahari yang ditangkap Venus memberi efek membesar, dimana sinar-sinar itu membelok ke arah Venus dari segala sisi, lalu berlanjut pada jalur membelok ini ke bumi, sehingga memberi penampakan monster. Karena sinar-sinar itu bukan langsung berasal dari Venus, namun hanya sinar-sinar yang dibelokkan oleh tarikan gravitasi, dan karena, selama matahari terbenam, sinar-sinarnya mendistorsi ukuran matahari dalam kondisi apapun akibat pembelokan gravitasi di atas cakrawala bumi, maka penampakan Venus akan bervariasi."  (Venus Looming, 29 Okt. 2011)

Cangkir Pergolakan Magnetik
Bola kuning: matahari
Bola hitam: Planet X/Nibiru, 
Bola-bola merah: Venus, Bumi, Kembaran Gelap Bumi 

"Venus tengah didesak semakin dekat ke pusat 'cangkir',  dan tak lagi bisa ke sisi, kalau dilihat di Timur Jauh atau di Barat oleh manusia. Maka ia akan semakin tak lagi bisa dilihat sebagai Bintang Fajar, ataupun Bintang Senja, melainkan sebagai Monster yang jauh lebih dekat ke matahari." (Penjelasan ZetaTalk, 18 Feb. 2012)

Sumber: 


Venus Membesar : Februari 2012 4.5 5 Nirata Minggu, 05 Agustus 2012 Efek/Dampak Planet X/Nibiru Februari 2012 : Venus Membesar dan Berubah Posisi Penampakan Venus dalam ukuran raksasa di suatu senja...