Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Analisa Crop Circle Palsu (Hoax) 2012 (Revisi)

 on Selasa, 14 Agustus 2012  

Di tahun 2012 ini, crop-crop circle palsu merajai arena. Para alien Zeta menyatakan bahwa crop-crop circle yang bermunculan sejak awal 25 Juni 2012 adalah palsu. Namun kemudian muncul yang asli tak lama pada tanggal itu. Mengapa Zeta menyebut tanggal spesifik itu?
Rupanya, menurut Nancy Lieder, para Zeta sudah tahu bahwa akan ada crop circle asli yang akan muncul tepat pada tanggal itu, yaitu di Itali (Fabrigo). Dan satu crop circle asli itulah yang digunakan para alien Zeta (via ZetaTalk) untuk membandingkan dengan yang palsu, yang beberapa diantaranya muncul pada tanggal yang sama di Inggris.
[Baca juga: Analisa Crop Circle Hoax 2006]

Crop Circle Asli
 

 Crop Circle Palsu

Analisa ZetaTalk 25 Juni 2012: [Terjemahan bebas] "Hoaxes, atau pemalsuan crop circle yang disengaja--demikianlah seharusnya disebut karena motifnya cukup jahat--telah meningkat tahun-tahun terakhir ini.
Motif di balik pemalsuan berdana besar itu adalah untuk menangkal meningkatnya bukti kehadiran alien, karena gerombolan cover-up ingin mengklaim bahwa semua bukti itu buatan manusia, termasuk pertunjukan-pertunjukan UFO yang menakjubkan. 
Motifnya adalah untuk mengacaukan pesan yang sesungguhnya yang diberikan ke alam bawah sadar (manusia) oleh crop-crop circle yang asli, sehingga kesadaran terhadap mendekatnya Planet X dilebur dengan omong kosong. 
Ladang (crop circle) 2012 sekarang ini (sejak awal 25 Juni 2012) tak lagi berisi desain yang asli.
Ukurannya kecil, berantakan, dan tanpa signature desain yang legitimate yang berupa bengkokan/tekukan tangkai tanaman pada simpul sendi oleh pertumbuhan yang cepat (bukannya dilibas atau dipatahkan sebagaimana pada yang palsu).
Mengapa desain-desain crop circle yang legitimate tampaknya berhenti pada 2012?
Ini perubahan permainan (taktik), karena yang palsu dikerjakan dengan begitu buruknya, jelas-jelas sedemikian berantakannya dan cacat dan tanpa bukti signature tangan alien yang mengendalikan, sehingga minat pada desain-desain crop circle akan anjlok. 
Crop-crop circle yang palsu hanya bermakna dengan backdrop lingkaran-lingkaran yang asli, karena desain-desain lingkaran yang aslilah yang menarik perhatian.
Maka yang palsu pun melompat masuk ke arena, ke dalam sorotan panggung, berharap mendapat perhatian. 
JIka crop-crop circle akan diabaikan, lalu apa?
Pertunjukan-pertunjukan UFO, penampakan-penampakan masal di atas kota-kota dan dengan berbagai perangkat selain dari cahaya-cahaya yang berkilauan, akan meningkat. Kejutan-kejutan menanti di area ini, yang tak akan kami ungkapkan."
 Crop Circle Palsu, dan Asli (Silbury Hill, 26 Jun. 2005)



Analisa ZetaTalk 26 Juni 2012: [Terjemahan bebas]

"Ini lainnya lagi yang palsu  (lihat gambar atas - pen.) meskipun tampak menakjubkan.
Bandingkan pelibasan untuk merebahkan bulir-bulirnya, yang dibandingkan dengan crop-crop circle 2004-2005 yang asli. Desain Milk Hill 2012 memiliki bulir-bulir yang dilibas kasar, dan bukannya ditekuk pada titik simpul sendi oleh stimulan pertumbuhan (sehingga seperti bengkak - pen.) seperti pada crop circle asli."
 Sendi tangkai dengan stimulan pertumbuhan (blown nodes) pada crop circle asli

 Crop Circle Asli 2004

Crop Circle Asli 2005

"Crop-crop circle awal, seperti Silbury Hill pada 2005, memiliki bulir-bulir yang direbahkan dalam pola melingkar, dalam lingkaran-lingkaran besar, sedangkan yang palsunya pada 2012 memiliki bulir-bulir yang dilibas secara harafiah, setiap seperempat bagian, yang dapat langsung terlihat."

Crop Circle Asli 
perebahan bulir-bulir tidak terputus
 
bulir-bulir dilibas secara terputus, setiap 1/4 bagian

"Silbury Hill (asli) bahkan memiliki bulir-bulir yang dianyam, sedemikian rupa sehingga sebuah lingkaran yang menumpuk di atas lingkaran yang lebih besar memiliki anyaman bulir yang melingkar sempurna.
Sedangkan crop circle Milk Hill 2012 (palsu) memberi bukti kepalsuannya dengan cara-cara lain pula. Seluruh bagian dari desain itu dapat diakses, sehingga tak ada jejak-jejak kaki. Bahkan lingkaran-lingkaran kecil di ekornya bisa dijangkau dengan mesin."

Sumber:
ZetaTalk Newsletter #301

Baca juga:












Analisa Crop Circle Palsu (Hoax) 2012 (Revisi) 4.5 5 Nirata Selasa, 14 Agustus 2012 Di tahun 2012 ini, crop- crop  circle palsu merajai arena. Para alien Zeta menyatakan bahwa crop-crop circle yang bermunculan sejak awal 25 ...