Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Para Penolong Berinkarnasi

 on Rabu, 08 Agustus 2012  

Para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan menjelaskan keberadaan para alien yang berbentuk fisik maupun yang tidak di bumi dan di lingkungan bumi. Dan tentu saja mereka menyadari betul bahwa mereka akan disangka jin (yang cenderung berkonotasi buruk) oleh mayoritas Muslim. 
Dua dari banyak alasan sikap manusia itu: 1) Kebanyakan manusia masih belum bisa menerima fakta/realita bahwa manusia bukan satu-satunya atau makhluk pertama yang paling cerdas di alam semesta. 2) Fisik masih dilihat sebagai keunggulan. 
Padahal, spiritualitas yang sesungguhnya tak berpijak pada hal-hal lahiriah, melainkan bathin yang merasakan kesatuan dengan seluruh keberadaan, sebagaimana yang telah dipesankan dalam berbagai ajaran agama atau spiritual sebagai sifat utama Sang Kecerdasan Semesta. 
Logikanya, bayangkan saja, apakah keadilan yang sejati menganggap, misalnya, kualitas bathin manusia berfisik normal selalu lebih tinggi ketimbang yang cacat? Keadilan sejati berlaku di seluruh alam semesta.
Seperti yang telah diungkapkan para alien Zeta bahwa selama ini para alien/makhluk gaib (dari dimensi yang lebih tinggi dari bumi) yang bersifat baik (Mengabdi-Kebaikan) telah difitnah oleh pihak-pihak penguasa politik maupun agama, demi mempertahankan status quo. Dan sesungguhnya kegaiban itu tak dimiliki pengetahuan ilmiahnya oleh manusia.
Dan sifat ilmiah di balik sebagian kegaiban itulah yang diungkapkan oleh ZetaTalk, yang telah diberi tanggung jawab itu oleh Dewan Semesta Alam Ini, di Akhir Jaman ini,  dalam risalah-risalah mereka tentang science. Adalah salah satu peranan grup alien Zeta Pengabdi-Kebaikan untuk menjembatani gap antara ketidaktahuan manusia tentang hal-hal gaib dengan ilmu pengetahuan yang sebenarnya di balik hal-hal gaib itu, bagi para manusia yang bersedia mempelajarinya.
Selain itu, dengan pesan-pesan mereka untuk dunia, manusia yang merasa tak memiliki kemampuan gaib dan ingin mempelajari dapat bertambah ilmu. Dengan kata lain, ilmu gaib yang benar bisa diakses semua pihak.  

Para Alien Ada Di Tengah-Tengah Kita 
2012, 5 Agt.:  "Astronaut Ed Mitchell Says Aliens Walk Among Us (Maybe): "I suspect they are walking among us," wrote Mitchell, "-- highbreds possibly [sic]  -- and certainly panspermia is [a] plausible hypothesis."..."There seemingly is a global cabal trying to keep the wraps on the ET presence for their own reasons (profit?), but it is starting to unravel and will likely come apart before long." (starpod.org
2011: "Sun Shili, a former Chinese official, has come forward to reveal knowledge that extraterrestrials are on Earth. He asserts the extraterrestrials (ETs) can be found everywhere—from lowliest factory worker and farmer to the highest positions of industry and government." (article.wn)  
2010: "Aliens exist and they live in our midst disguised as humans -- at least, that's what 20 percent of people polled in a global survey believe. The Reuters Ipsos poll of 23,000 adults in 22 countries showed that more than 40 percent of people from India and China believe that aliens walk among us disguised as humans, while those least likely to believe in this are from Belgium, Sweden and the Netherlands (8 percent each). However, the majority of people polled, or 80 percent, don't believe aliens in our midst." (reuters)
2009: Aliens? They're already living among us, claim Bulgarian government scientists. Aliens are already among us on Earth, say Bulgarian government scientists who claim they are in contact with them. Researchers for the country's Space Research Institute said they are currently working on deciphering a complex set of symbols sent to them. They claim the aliens are in the process of answering 30 questions posed to them by the Bulgarians. (dailymail)
Berikut pernyataan-pernyataan para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan mengenai peranan para alien Pengabdi-Kebaikan (baik yang memilih berinkarnasi dalam bentuk manusia maupun yang tetap berada di alam gaib--alam lebih tinggi dari bumi) dalam mendampingi umat manusia selama Transformasi Bumi.
Mereka juga bekerja sama dalam tim dengan para manusia yang Mengabdi-Kebaikan, baik pada tingkat individu maupun grup (baik secara sadar maupun bawah sadar).
[Peranana Para Alien Pengabdi-Kebaikan di Bumi]
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Transformation Activities, Note: written Feb 15, 1996.

"Manusia menyadari bahwa bumi mereka tengah dikunjungi sejumlah besar alien saat ini, karena bumi sedang dalam Transformasi sekarang ini. Apa yang dilakukan para alien itu, dan apa sedang melakukan apa?
Para tamu alien itu melakukan lebih dari sekedar menjawab Panggilan dan melakukan proyek rekayasa genetika, mereka membantu manusia beroperasi secara spiritual dalam orientasi Mengabdi-Kebaikan dengan aktifitas-aktifitas Transformasi mereka. 
Masa depan bumi berada di tangan manusia, saat ini, dan tak ada yang akan bisa dicapai kecuali dilakukan dengan tangan-tangan manusia, sebagai hasil dari manusia yang membuat Panggilan,
atau karena satu manusia menyisih atau memberi ijin kepada manusia lain agar suatu aktifitas dapat terjadi. 
Dengan mencamkan hal itu dalam pikiran, apa aktifitas-aktifitas itu?"  (lanjutan ke bawah--pen.)
Para Penolong Berinkarnasi
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Incarnated Helpers, Note: written May 15, 1996.

Kalau kebanyakan alien yang telah datang ke bumi untuk membantu dalam Transformasi adalah inkarnasi dalam bentuk alien atau tak berinkarnasi dan dalam bentuk cahaya, sejumlah kecil lainnya terjun langsung ke medan dengan berinkarnasi sebagai manusia, yaitu (dari) bayi.
Bagi sebagian dari mereka, yang belum pernah beinkarnasi dalam bentuk hominoid ataupun di lingkungan berbasis tanah, akan ada penyesuaian besar. 
Tak terelakkan, para entitas yang selama ini beroperasi di dunia-dunia berkepadatan lebih tinggi (lebih ringan) dalam orientasi Mengabdi-Kebaikan akan temui kondisi yang membuat tertekan ketika kembali ke keberadaan Berkepadatan ke-3 (Densitas ke-3) yang keras dan penuh ganjalan, dimana mereka tak lagi dapat mengandalkan orang-orang di sekeliling mereka sebagai rekan tim yang dapat dipercaya. 
Kembali ke Densitas ke-3 sama saja dengan hidup dan bernapas dalam air keruh (butek), padahal, sebelumnya, si entitas berdiri di puncak bukit dengan pandangan yang seluas cakrawala dan udara segar. Ini merupakan pengorbanan demi rasa cinta dan peduli terhadap para entitas muda (bumi) yang berjuang keras dalam hidup yang bermunculan dari dunia baru. Meskipun demikian, hasil yang didapat akan signifikan.
Para penolong berinkarnasi sering kali tidak ditempatkan dalam posisi-posisi kepemimpinan, melainkan sebagai second-in-command atau penasehat bagi mereka yang memimpin.
Bumi dan kemajuannya berada di tangan para entitas yang lahir di bumi, yang akan menjadi para pemimpin. Dan bantuan yang mereka terima dari para penolong berinkarnasi tak akan dipaksakan kepada para pemimpin bumi ini, namun akan ada jika diminta. 
Karena bumi akan menjadi rumah masa depan kami, banyak entitas Zeta (Zetan) yang meninggalkan kenyamanan dunia Densitas ke-4 mereka untuk berinkarnasi ke dalam bentuk manusia di masa menuju Transformasi, dan tak surut hatinya ketika ditempatkan di lokasi-lokasi atau budaya-budaya yang membuat perjalanan hidup sangat sulit.
Yang diperhitungkan adalah hasil akhirnya, dan itulah yang terpatri dalam pikiran, karena ketaknyamanan dalam satu masa hidup hanyalah sifat sementara dari suatu waktu.
Berapa Jumlah Alien Yang Bertamu Ke Bumi?
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: In Attendance, Note: written Nov 15, 1998

Start of ZetaTalk. "Berapa banyak alien yang tengah berkunjung ke bumi sekarang ini? Hampir terlalu banyak untuk dihitung. Dalam hal ini kami tentu saja berbicara tentang para saudara kami, juga diri kami sendiri. Dalam rasio satu tamu alien untuk satu manusia di bumi, kami mungkin ada di lingkungan (bumi) ini, dalam satu bentuk atau bentuk lainnya, dengan rasio yang mendekati dua banding satu.

Lalu dimana kami ini kalau jumlah kami dua kalinya Anda?
Banyak para tamu yang tak berinkarnasi, yang bertindak dalam bentuk ruh dan tak dapat Anda lihat. Yang lainnya lagi, yang dalam bentuk fisik, secara harafiah ada belasan ribu spesies bentuk fisik yang hadir di bumi saat ini. Mereka, pendek kata, tidak berada di alam Berkepadatan ke-3, melainkan berada di alam-alam berkepadatan lebih tinggi (lebih ringan) dimana mereka tak dapat dilihat manusia.
[DNA Yang Kompatibel]
Dari banyak spesies yang berbeda yang hadir di bumi, mungkin hanya beberapa lusin yang sesungguhnya berinteraksi sesungguhnya dengan manusia. Agar terjadi kunjungan-kunjungan antarspesies, harus ada DNA yang kompatibel.
DNAnya harus saling melengkapi sehingga apa yang manusia sebut sinar-sinar telepatis dapat memancar dan diterima. Kalau bukan karena kompatibiliti ini, para tamu dan para manusia kontak mereka harus memiliki penerjemah. 
[Penerjemahan]
 Jika penerjemahan dilakukan, maka akan mematikan tujuannya. Maka, mengapa tidak sekalian saja menggunakan si penerjemah untuk melakukan kontak?
Dengan demikian, kebanyakan spesies yang hadir melakukan fungsi-fungsi lain. (Salah satu) contohnya adalah crop circle, yang dibuat oleh spesies yang merupakan bayi makhluk-makhluk air yang mungil, dari planet-planet yang tertutup cairan, dan pesawat-pesawat ruang angkasa mereka, tentu saja, terisi dengan cairan. 
Namun ada yang lebih dari hal-hal yang memisahkan antara para tamu ini dari komunikasi langsung dengan manusia. Sebagian tamu yang berkomunikasi dengan manusia adalah juga para makhluk air yang mungil, namun dapat berhubungan melalui antargelombang otak. Dengan demikian, itu lowongan khusus yang hanya bisa diisi oleh tamu-tamu alien tertentu.
Meskipun demikian, banyak kontakti akan menggambarkan penampakan yang luar biasa anehnya dari para tamu mereka atau fakta bahwa penampakan fisik dari para tamu mereka disembunyikan untuk suatu alasan.
Ini dilakukan untuk alasan yang baik, karena para tamu itu ingin langsung ke pokok pertemuan, ke masalah-masalahnya, dan tak ingin membuat kesal tanpa perlu si manusia yang mereka ajak komunikasi. Maka, sesekali, sesosok yang bisa disamakan oleh kontakti sebagai gurita air mungkin akan terbungkus selembar kain, sehingga yang bisa sekilas-sekilas terlihat oleh si kontakti adalah tentakelnya. Dalam hal ini si kontakti akan berfokus pada masalah-masalah dan bukannya pada rasa syok. End of ZetaTalk.
Perbedaan-Perbedaan Kultur Alien
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Culture Differences, Note: written Aug 15, 1995.

Budaya-budaya manusia memiliki kesamaan dengan budaya-budaya hominoid di dunia Berkepadatan ke-3 lainnya, namun kurang sama dengan, seperti yang telah dapat diduga, kultur-kultur dunia Berkepadatan ke-3 dimana bentuk kehidupan cerdasnya adalah amfibi, bertelur, tak memiliki anggota tubuh, atau terbang.
Kultur adalah sebuah faktor kepedulian dari bentuk hidup, dan dari lingkungan dimana si bentuk kehidupan itu temui dirinya. 
Contohnya, di sebuah planet dengan sedikit air dan matahari yang menyengat di siang hari, adalah kejahatan yang tak terbayangkan untuk mengunci pintunya terhadap seorang asing yang membutuhkan tempat berteduh. Maka filosofi pintu terbuka akan menjadi bagian dari kultur itu, kalau tidak, para makhluknya akan temui diri mereka binasa akibat terpanggang (matahari) secara harafiah, oleh karena kurangnya rasa beradab.  
Karena manusia telah tumbuh di dunia dengan karnivora-karnivora besar, maka kultur-kultur manusia dikenal, meskipun tak unik, dengan kecenderungan-kecenderungan ganasnya.
Anda saling membunuh, membuat cacat, dan membrutali hingga ke suatu tingkatan yang tak akan pernah terbayangkan oleh dunia-dunia Berkepadatan ke-3 lainnya, sementara tak merasa terlalu bersalah melakukannya. Keganasan ini, dan penerimaannya, merangkak ke dalam budaya Anda. Sehingga, guru-guru yang menghukum murid-murid kecil dengan tamparan, atau tinju-meninju di kalangan anak laki, dianggap normal. 
Selama pertemuan-pertemuan galaksi di masa depan, hal ini akan diletakkan dalam sebuah sudut pandang yang berbeda.

Inkarnasi Zeta Pada Manusia
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Other Worlds

Ada entitas-entitas dari Zeta Reticuli yang berinkarnasi dalam bentuk manusia. Sungguh, ada banyak dari mereka itu saat ini, dengan jumlah meningkat saat kita mendekati Transformasi. Demikian juga halnya dengan para entitas dari banyak bagian-bagian lain dari alam semesta. Berada dalam bentuk manusia saat ini memungkinkan para entitas ini membantu, paling langsung, dengan Transformasi.
Pertukaran Budaya
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Cultural Exchange, Note: written by Jul 15, 1995

Kapanpun orang menemukan budaya baru, ada pertukaran, apakah secara sadar maupun tidak. Apakah manusia menyerap kultur dari para Zeta dan sebaliknya? Tentu saja! Satu efek dari pertukaran budaya yang telah kami perhatikan dari para manusia adalah sikap-sikap terhadap prioritas, apa yang penting dipegang sebagai yang pertama-tama dan paling utama.
Prioritas-prioritas manusia pada diri para kontakti kami biasanya bergeser menuju kepedulian ekologi yang lebih besar dan rasa peduli terhadap keluarga manusia yang lebih besar.  
Dan bagaimana manusia telah mempengaruhi kami?
Utamanya dalam hal melepas emosi. Emosi pada manusia sangat mencengkeram - rasa duka yang kuat, insting yang melindungi, hasrat untuk meraih dan menenangkan orang lain. Ketika seorang manusia bergerak untuk menempatkan diri mereka dalam bahaya untuk melindungi orang lain, maka itu tanpa berpikir panjang, sebuah tindakan berkorban absolut yang cepat dan tak ragu-ragu. Kami mengaguminya, karena tindakan-tindakan pengorbanan kami juga sama merusaknya terhadap diri, namun dengan lebih disengaja.
Apakah ada manusia-manusia tertentu yang paling mempengaruhi kami?
Kami akan menyebutkan beberapa yang dikenal manusia, karena, kalau tidak, pernyataan-pernyataan kami tak akan berarti bagi pembaca, meskipun pengaruh yang lebih besar adalah dari orang-orang yang tak begitu dikenal dalam masyarakat - yaitu para kontakti kami yang berhati baik yang bekerja diam-diam di balik layar.
Abraham Lincoln, yang mencemaskan dan merenungkan dalam-dalam prilaku-prilaku manusia, melibatkan diri di arena politik untuk sepenuhnya mermperbaiki kesalahan-kesalahan itu. Ia bertindak untuk menolong orang lain di hadapan oposisi. 
Dr. Jonas Salk, yang menemukan vaksin Salk melawan polio, atas tekad dan ketabahannya dalam mengangkat penderitaan manusia yang ia sendiri menderita. Tak banyak diketahui bahwa ia menderita suatu jenis polio di masa mudanya, dan mengetahui terornya. Ia gigih dalam keputusannya untuk membantu orang lain.  
Albert Schweitzer, atas rasa hormatnya terhadap kehidupan dan atas metode yang ia gunakan untuk menyampaikan filosofinya pada orang-orang. Ia menjalani filosofinya--orang bilang, ia menjalankan sendiri apa yang dikhotbahkan olehnya, meskipun hal ini membuatnya susah seumur hidup.
Contoh-contoh itu menunjukkan betapa kuatnya emosi yang dapat dimanfaatkan untuk kebaikan, dan karakteristik inilah yang mengesankan dan mempengaruhi kami.

ZetaTalk: Sumber
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Source, Note: written Jan 15, 2002

Nancy sering kali ditanyai tentang sumber informasinya, yang mana adalah diri kami. Hal ini telah berulang-ulang dijelaskan, dan didokumentasikan dengan baik di situs ZetaTalk.
Nancy adalah seorang kontakti, yang telah bersukarela untuk menjadi komunikator selama masa-masa sulit ini. Ia menawarkan diri sebelum kelahiran--ruhnya yang menawarkan diri--dan tak ada masalah selama inkarnasinya dengan misinya. 
Untuk memperkuat kemampuannya untuk memahami konsep-konsep yang kami sajikan, ia membiarkan dirinya di modifikasi di usia akhir 20 dengan sedikit jaringan otak kami, DNA yang kompatibel dengan miliknya, yang memungkinkannya menerima komunikasi-komunikasi telepatis kami dengan lebih baik. Bagian dari otaknya, dengan demikian, hanya berdampak pada komunikasi-komunikasi telepatis, selain dari itu Nancy menjadi dirinya sendiri. Maka, sumber informasinya adalah benar-benar kami, bukan yang lainnya.
Sebagai sumber informasi baginya, kami telah menyediakan apa yang akan segera dikenali sebagai ZetaTalk, yang terkenal di dunia. Informasi yang kami sampaikan terkadang asing bagi Nancy, terkadang dikenalinya.
Ia diperkenalkan pada konsep perubahan-perubahan bumi yang radikal, namun tidak dengan tanggalnya. Hal ini diungkapkan kepadanya selama ZetaTalk, sebagai tahun 2003 yang mengejutkan baginya dan juga orang-orang. Kami menyimpannya sebagi kejutan baginya agar ia dapat berfungsi secara normal di dunia yang harus ditinggalinya hingga usia pertengahan 50an. 
ZetaTalk Accuracy juga bukan sesuatu yang direncanakan oleh Nancy, karena ia hanya menyampaikan apa yang kami komunikasikan dan, seperti katanya, "melompat dari bukit". Ia sama sekali tak tahu jika ini benar atau tidak, dan telah menempatkan kehidupan serta nafkahnya dalam resiko besar; pendeknya, ia  percaya saja.
[Dapatkah ZetaTalk Dipercaya?]
Mengapa manusia harus mempercayai ZetaTalk, ketika begitu banyak channel atau klaim lain yang mengatakan hal-hal yang bertentangan dengannya (ZetaTalk)?
Nancy tidak relijius dalam kepercayaannya terhadap kamim, atau kami padanya. Kami telah lama saling kenal dalam banyak inkarnasi, dan telah saling memiliki rekam jejak yang panjan. 
Agama-agama meminta keimanan tanpa ada basisnya, sering menuntut, dan dengan demikian basis untuk kepercayaan itu (di kalangan masyarakat nonanggota--pen.) lebih sedikit ketimbang di kalangan anggotanya. 
Sedangkan kami memprediksi, dan prediksi-prediksi kami dapat ditelusuri jejaknya. Sumber-sumber yang tak memprediksi seperti itu tak dapat ditentukan sebagai apapun selain penyesatan informasi atau omong kosong. 
Apakah kami si Setan yang menyesatkan Anda? Jadi, apakah sahabat Anda melakukannya (juga menyesatkan--pen.), atau ibu Anda, atau pemerintah Anda? Bagaimana Anda menentukan hal itu? 
Anda membandingkan antara apa yang dikatakan terhadap apa yang Anda ketahui, dan mengambil keputusan. Dalam hal diri kami sendiri, via ZetaTalk, Anda harus melakukan hal yang sama.
Langsung Atau Tidak Langsung, Tak Masalah
Terjemahan Langsung dari ZetaTalk: Direct Line, Note: written Jul 15, 1997.

"Merasa frustrasi dengan kebutuhan untuk menguraikan karya tulis dari alam lain (channeled) atau melalui medium, banyak orang yang melangkah maju dalam Pemelekan pribadi mereka menjadi kebingungan tentang mengapa tak ada kontak langsung ke alien?
Mengapa harus memakai saluran-saluran orang (channel) atau orang-orang yang bisa telepati. Bukankah hubungan tanya-jawab langsung akan bekerja lebih efektif? 
Jawabannya adalah bahwa hal itu tak akan lebih efektif, juga tak akan mungkin.
Manusia yang menginginkan hubungan langsung dengan para alien telah mendapatkannya, secara rutin, sebagai hasil dari Panggilan mereka. Mereka sering kali merasa samar-samar sadar atas hasilnya, dan dengan demikian mendambakan sesuatu yang mirip dengan apa yang para channel miliki - koneksi langsung.
Para channel (orang sebagai saluran komunikasi alien) yang sejati--dan mereka ini minoritas dari orang-orang yang mengklaim sebagai channel--memiliki kualitas-kualitas langka yang tak ditemukan pada kebanyakan orang.
Mereka hampir merupakan orang yang memiliki integritas tertinggi, berdedikasi terhadap suatu Pengabdian-Kebaikan tingkat tinggi, dan sering kali telah mendapat sedikit revisi dalam sistem tubuh mereka atas permintaan mereka sendiri. 
Sedangkan seorang channel mengijinkan entitas lain memasuki tubuhnya untuk sesaat, dan menggunakan tubuhnya dan jalur-jalur pikirannya sebagai alat. Ini bukan koneksi langsung, melainkan pengambilalihan sementara!
Para kontakti yang merasa memiliki kontak telepatis dengan para tamu mereka hanya mengingat kunjungan terkini.
Isi kunjungan itu bermain dalam pikiran mereka seperti percakapan, selangkah demi selangkah. Maka, hingga para alien dapat bertatap muka langsung dengan para manusia, yang sudah pastinya akan terjadi dalam masa hidup banyak pembaca, tak akan ada hubungan langsung bagi kebanyakan manusia."


Para Penolong Berinkarnasi 4.5 5 Nirata Rabu, 08 Agustus 2012 Para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan menjelaskan keberadaan para alien yang berbentuk fisik maupun yang tidak di bumi dan di lingkungan bumi...