Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Manipulasi Data USGS, Gempa New Madrid, Tsunami Eropa

 on Selasa, 28 Agustus 2012  

 Gempa-gempa di atas terjadi di sepanjang perbatasan-perbatasan lempeng-lempeng tektonik dan menunjukkan lempeng di timur Australia yang tengah naik, sedangkan Lempeng Sunda tengah turun.

ZetaTalk telah menjelaskan event selanjutnya dalam Tahap 7 dari 10 Tahap menuju Pergeseran Kutub, setelah penurunan Lempeng Sunda komplit (sekarang ini belum) akibat penjungkitan Lempeng Indo-Australia, adalah tsunami di Eropa. Tsunami ini akan didahului oleh gempa-gempa besar di zona seismik New Madrid di AS.

 Zona seismik (batas merah) New Madrid

Lalu pertanyaannya, akankah sistem internet USGS mejadi sistem peringatan yang dapat diandalkan untuk tsunami Eropa melalui pencatatan gempa di New Madrid pada saat gempa itu terjadi?

Penjelasan ZetaTalk Jun 18, 2011 (terjemahan bebas):

"Bukannya kurangnya informasi dari USGS yang akan menjadi titik kebingungan selama gempa-gempa menuju event penyesuaian di New Madrid, melainkan mengetahui gempa mana yang besar versus banyak gempa minor yang menduluinya.

USGS menurunkan hampir semua kekuatan gempa, untuk mencegah munculnya statistik yang berarti dari database-database mereka. Mereka juga tak memasukkan gempa-gempa (tertentu-pen.) kapanpun bisa, namun hal ini kemungkinan sekali tak akan terjadi untuk area New Madrid karena wilayahnya di pusat area berpenduduk padat. Maka Anda akan mendapat gempa-gempa berkekuatan 6 yang akan disebut berkekuatan 5,2SR, gempa-gempa 7SR disebut 6,1SR. Dan ketika gempa berkekuatan 8SR atau lebih tinggi, akan disebut 6,9 SR.

Kami sarankan kepada Anda, dari pada memantau statistik gempa USGS, lebih baik Anda memantau perubahan-perubahan bumi. Penyesuaian yang akan memicu tsunami Eropa akan melibatkan jembatan-jembatan roboh di Mississippi, sehingga tak dapat dilalui. Tanah di bagian barat Mississippi akan anjlok sehingga luas Mississippi akan menjadi 50 mil di negara bagian Mississippi. Pantaulah ini. Penyesuaian New Madrid akan berupa beberapa gempa berkekuatan 8-9, meskipun akan dicatat sebagai gempa berkekuatan lebih kecil.

Image credit: digitalnewsreport (left) dan Wikipedia (right)
Garis merah adalah sesar New Madrid


Karena benua Amerika Utara terus robek hingga dan sepanjang Seaway, gempa-gempa akan kurang dari 8 SR namun sangat merusak bagi Cleveland dan Toledo serta Buffalo serta inland locks sepanjang Seaway. 

Salah satu lock di Seaway
credit: wikipedia

Maka bukanlah apa yang dikatakan USGS yang seharusnya dipantau, melainkan kondisi jembatan-jembatan di Mississippi, dampaknya pada kota-kota di sepanjang Seaway, dan apakah inland locks dilaporkan sebagai tak dapat dioperasikan." 

[Sumber: http://www.zetatalk.com/ning/18ju2011.htm]






Manipulasi Data USGS, Gempa New Madrid, Tsunami Eropa 4.5 5 Nirata Selasa, 28 Agustus 2012 Baca juga: Analisa Runtuhnya Jembatan Minneapolis 2 Agt. 2007   Gempa-gempa di atas terjadi di sepanjang perbatasan-perb...