Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Manusia Sesungguhnya Tak Diberi Teknologi Alien?

 on Kamis, 30 Agustus 2012  

Baca juga:


Pernyataan para alien Zeta 14 Mei 2011:  
Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for May 14, 2011

"Pihak penguasa manusia tak pernah berhenti mencoba melawan pesan yang dibawa oleh para alien yang datang kepada manusia. Para elit keagamaan membenci kalau ada perlawanan terhadap pesan mereka bahwa umat manusia diciptakan dalam wujud citra Tuhan. Lalu apa itu makhluk-makhluk aneh yang muncul dari pesawat-pesawat ruang angkasa? Robot-robot? Manusia-manusia yang bermutasi? Setan-setan?

Pesan bahwa manusia sendirian di Alam Semesta ini sebagai makhluk cerdas juga telah terbukti salah, karena para tamu (alien) itu nyata-nyata lebih maju secara teknologi ketimbang manusia. Grup lainnya lagi yang merasa terancam oleh kehadiran alien adalah militer, terutama militer AS.
Hampir disembah di seluruh dunia dalam hal keperkasaan dan ukuran, yang setara dengan kekuatan militer gabungan seluruh dunia, mereka dapati diri mereka seperti orang-orang bodoh yang mengejar-ngejar atau menangkap pesawat-pesawat alien. Ketika diberi pesawat ruang angkasa sebagai siasat dari para alien Pengabdi-Ego, mereka, lagi-lagi, dipermainkan seperti orang-orang bodoh karena tak akan pernah bisa mengoperasikan pesawat itu.  
Seperti yang pernah kami jelaskan, stealth plane (pesawat siluman), sebuah pesawat berbentuk segitiga, dikembangkan lagi sebagai siasat para alien Pengabdi-Ego, yang telah meyakinkan militer AS bahwa bentuk itu dapat menghindari radar.
Terus-menerus dibuat malu oleh berdekade-dekade cover-up terhadap kehadiran alien, dan tak mampu berkata-kata sekarang ini terhadap penampakan masal UFO yang begitu umum terjadi, sampai-sampai hampir-hampir tak mampu lagi mengaduk-aduk di air keruh, militer AS tak siap untuk meninggalkan alasan utama mereka tentang penampakan-penampakan UFO. Itu buatan manusia, jerit mereka. Dan mereka segera bekerja untuk membuktikannya dengan segala macam cara kampanye disinformasi.
Siapapun yang mempercayai kata-kata mereka adalah orang bodoh. Tak ada teknologi alien yang pernah diberikan kepada umat manusia oleh para alien. Dan kemampuan untuk melayang-layang tanpa tenaga pendorong, untuk menghilang ke dimensi lain, atau melesat dengan kecepatan menakjubkan tidak berada dalam genggaman teknologi manusia."
[Itu bukan UFO, cuma pesawat siluman! jerit mereka.] 
Silent Running: 'Black Triangle' Sightings on the Rise (space.com)
"They have become legendary in UFO circles. Huge, silent-running "Flying Triangles" have been seen by ground observers creeping through the sky low and slow near cities and quietly cruising over highways. The National Institute for Discovery Science (NIDS), has catalogued the Triangle sightings, sifting through and combining databases to take a hard look at the mystery craft. Based in Las Vegas, Nevada, NIDS is a privately funded science institute with a strong research focusing on aerial phenomena.The results of their study have just been released and lead to some unnerving, still puzzling conclusions."
 Image credit: UFOcasebook (foto UFO di Inggris) dan  
 xenophilius (peta penampakan di AS)
Penjelasan ZetaTalk   [Terjemahan bebas ZetaTalk: Triangular UFO, Note: written on Nov 15, 1995]  
"Laporan tentang UFO yang sering berdatangan adalah bentuk segitiga, sebuah pesawat yang sedikit mirip boomerang rata. Bentuk ini tak hanya aerodinamis, mampu melesat di ruang udara, namun juga mendukung pelayangan. Apa yang tak didukung oleh bentuk ini adalah antigravitasi, kemampuan pesawat untuk mehindari gravitasi bumi dengan cara menciptakan medan gravitasinya sendiri. Karenanya, UFO-UFO berbentuk segitiga bukan milik alien, melainkan hanyalah suatu jenis pesawat udara yang diproduksi oleh pemerintah AS, secara rahasia. Apa perlunya kerahasiaan itu, dan mengapa pesawat-pesawat itu begitu sering disalahpahami sebagai UFO? Itulah maksudnya. 
Pesawat itu dibangun seolah-olah sebagai pesawat siluman lainnya, dengan kemampuannya untuk melayang, mengarahkan jet-jetnya ke bawah, sehingga memungkinkan pesawat-pesawat itu disalah mengerti sebagai pesawat-pesawat ruang angkasa yang memiliki kemampuan-kemampuan antigravitasi.
UFO segitiga telah dilihat di seluruh dunia saat ini, untuk membangun kasus debunking melawan seluruh penampakan masal yang terjadi di seluruh dunia, kalau-kalau debunking ini dianggap perlu untuk menghentikan kepanikan rakyat terhadap kehadiran alien. Jika kepanikan itu terjadi, militer AS akan mengadakan konferensi pers dan mengungkapkan tentang pesawat siluman yang baru, dimana media masa akan mengumumkannya dengan sorak-sorai bahwa keberadaan UFO telah dijelaskan! 
Untuk mempersiapkan debunking semacam itu, pesawat-pesawat siluman itu dikirim terbang untuk bertepatan dengan sebuah penampakan atau tak lama setelahnya. Liputan media tentang penampakan masal UFO akan selalu mencakup spekulasi bahwa UFO itu adalah bentuk segitiga yang sudah dikenali atau pernyataan-pernyataan semacam itu. Dalam hal cover-up ini, mereka sudah dilindungi (oleh media masa)!"

Mengapa Manusia Tidak (Boleh) Diberi Teknologi Alien?
Terjemahan bebas ZetaTalk: Alien TechnologyNote: written Oct 15, 1995.

"Bantuan teknologi telah diberikan, melalui manusia-manusia, namun telah dibuat garis batas, dimana pengaruhnya, yaitu hasilnya, tidak akan membelokkan manusia dari tugas mendasar yang ada di tangannya, yaitu menentukan/memilih orientasi spiritualnya (Mengabdi-Kebaikan, Mengabdi-Ego, atau tidak memilih).  

Dalam  perkembangan spiritual, Densitas ke-3 (alam/dunia berkepadatan ke-3) adalah yang paling awal, yang dapat Anda setarakan dengan sekolah di tingkat awal (Play Group - pen.). 
Anak-anak tak diperkenankan berada di ruang kendali lalu lintas udara maupun di ruang komputer, ataupun diberi senjata - bahkan ketika mereka paham cara kerja peralatan itu. 
Kalau anak-anak kecil tak diperkenankan masuk ke dalam ruang kendali lalu lintas udara, maka para remaja diperbolehkan. Perbedaannya adalah bahwa ia (remaja--pen.) telah tumbuh melewati titik dimana ia mengira dunia berputar di sekelilingnya, dan menyadari bagaimana tindakan-tindakannya akan mempengaruhi yang lainnya. Anda belum lagi sampai di sana, sebagai spesies cerdas. 
Ada rumor bahwa pengembangan rahasia pesawat Aurora dan Stealth Bomber baru-baru ini mencerminkan kontribusi dari teknologi alien, dan rumor itu benar. Ini bukan teknologi kami, melainkan hadiah di awal dari para duta Alien Pengabdi-Ego yang begitu sibuk menyuap ke sana-kemari di jantung militer AS. 
Dengan antusiasme tak terkendali dan bahkan antisipasi terhadap pergolakan-pergolakan yang lebih besar, kepemimpinan militer saat itu menjual program ini kepada siapapun yang memegang tali keuangan dan mulai bekerja untuk menjadi--demikianlah anggapan mereka--para master Bumi.
Teknologi yang disampaikan, yang telah didemonstrasikan  (oleh para alien Pengabdi-Ego) dengan pesawat ruang angkasa alien, tak berhasil bekerja pada mesin-mesin manusia. 
Secara harafiah, berdekade-dekade kemudian, barulah kebenaran itu meresap di hati para pemimpin yang kecewa itu - mereka telah ditipu. Demonstrasi, yang melibatkan pengelakan radar, tak melibatkan bentuk atau kecepatan ataupun bahan permukaan (pesawat), sebagaimana yang telah diberi tahu. (Yang sesungguhnya terjadi) Demonstrasi (dari para alien Pengabdi-Ego) itu menggunakan peralihan kepadatan alam, pada tingkat kecepatan yang tak dapat diikuti oleh mata, sehingga pesawat-pesawat yang menghilang, yang (juga bisa) langsung masuk ke layar-layar radar, sepertinya telah mengecoh radar. Bentuk yang tepat, kecepatan yang tepat, dan, simsalabim, mengelak radar. 
Semua uang dan waktu, pencarian bentuk dan kecepatan yang tepat, memang menghasilkan sesuatu yang mirip pengelakan radar. Mengapa pesawat Aurora tak diungkapkan? 
Rasa malu. Pesawat itu tak bekerja sesuai yang dipromosikan, dan selama pesawat itu masih terbungkus rapat, para juri, secara teoritis, belum lagi datang. 
Adakah teknologi yang benar-benar layak yang pernah diberikan kepada pemerintah? Sama sekali tidak ada, karena para alien Pengabdi-Ego itu tak berhasrat para rekruit mereka (manusia-manusia yang akan dibawa ke alam mereka sebagai timbal-balik kesepakatan - pen.) itu lolos dari kendali. 
Mereka (para alien Pengabdi-Ego) juga tak diperkenankan ikut campur dalam keseimbangan orientasi spiritual antara manusia di sini, di bumi, melalui Peraturan Non-Interferensi
Dan mereka (para alien) yang Mengabdi-Kebaikan tak akan pernah mendorong adanya mesin perang."

  





Manusia Sesungguhnya Tak Diberi Teknologi Alien? 4.5 5 Nirata Kamis, 30 Agustus 2012 Baca juga: Element 115, Pengakuan Resmi Ilmuwan Dunia Pernyataan para alien Zeta 14 Mei 2011:    Terjemahan bebas dari  ZetaTalk C...