Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Element 115, Pengakuan Resmi Ilmuwan Dunia

 on Jumat, 20 Desember 2013  

Baca juga:
INDEX DENSITAS ALAM 
Element 115 Dan Perangkat Anti Gravitasi
CIA, Dari Menyangkal Hingga Mengakui Area 51
Lebih Cepat Dari Cahaya (Tidak Lagi E=MC2)


Logam Element 115 telah disebut-sebut oleh para alien Zeta ketika mereka menjelaskan garis besar cara kerja pesawat antigravitasi mereka, yang memiliki kecepatan melebihi kecepatan cahaya. [Baca: Pesawat Ruang Angkasa Zeta]

Para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan tidak membual. Ilmuwan dunia baru-baru ini saja mengumumkan secara resmi keberadaan Elemen 115, yang dikatakan sebagai "super-heavy man-made element," itu dengan memasukkannya ke dalam Tabel Periodik no. 115, dengan nama sementara "Ununpentium". 
Remember the periodic table? Now there's a NEW element to learn - although its name has yet to be decided, 28 August 2013  'Ununpentium' is a heavy man-made element and is currently 115th in the periodic table. The element will likely get a new name if the discovery is formally approved by expert. Ununpentium makes an appearance in computer games including Call of Duty and is thought to be used by aliens, according to believers. Some people have claimed ununpentium is used by UFOs as a component in gravity wave generators. It has long been an integral part of school chemistry lessons - and a revision nightmare for students the world over. Now there is one more element to add to the periodic table - and a 'super-heavy' one at that.Scientists in Sweden have confirmed the existence of a new chemical element, but its name may need some work. The 'super-heavy' man-made element has been temporarily named 'ununpentium' and refers to the element's 115th place in the periodic table.  
http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2403824/New-element-ununpentium-added-periodic-table.html 
Tabel periodik (wikipedia):Tabel periodik unsur-unsur kimia adalah tampilan unsur-unsur kimia dalam bentuk tabel. Unsur-unsur tersebut diatur berdasarkan struktur elektronnya sehingga sifat kimia unsur-unsur tersebut berubah-ubah secara teratur sepanjang tabel. Setiap unsur didaftarkan berdasarkan nomor atom dan lambang unsurnya. Tabel periodik standar memberikan informasi dasar mengenai suatu unsur. Ada juga cara lain untuk menampilkan unsur-unsur kimia dengan memuat keterangan lebih atau dari persepektif yang berbeda.
Ada apa dengan terobosan luar biasa ini, mengingat Elemen 115, selain sebagai salah satu unsur kimia yang dipergunakan alien untuk menghasilkan antigravitasi dalam perjalanan ruang angkasa dan lintas densitas alam, juga bukan logam alami karena merupakan hasil pabrikasi alien, padahal AS selama ini menyangkal habis-habisan keberadaan alien dan UFO yang sudah nyata-nyata muncul di Bumi ini? Apalagi pengumuman ini hanya satu minggu setelah pengumuman tentang pengakuan CIA terhadap Area 51. Berikut laporan ZetaTalk.

Pengungkapan Adab UFO
Terjemahan bebas dari UFO Lore Unraveling, The ZetaTalk Newsletter, Issue 364, Sunday September 22, 2013

Element 115 adalah  istilah lain dari adab UFO yang tiba-tiba masuk dalam berita. Para ilmuwan mengklaim bahwa mereka telah menghasilkan, meskipun untuk sebentar saja, logam berat Element 115 yang artifisial dan cepat sekali meluruh. Menurut para alien Zeta, topik-topik ini, yang tiba-tiba menjadi berita, merupakan sebuah sinyal bahwa pengungkapan (disclosure) tentang kehadiran alien sedang berproses.
Komentar ZetaTalk 31 Agt. 2013: Elemen 115 adalah termasuk logam berat yang tidak terjadi secara alami, melainkan hasil pabrikasi alien. Inilah salah satu elemen yang kami gunakan untuk memaksa peralihan densitas alam dan perjalanan ruang angkasa yang lebih-cepat-dari-cahaya. Dengan demikian, manusia yang tidak memiliki kemampuan ini, telah menjilat-jilat bibir mereka terhadap kemungkinan untuk mempabrikasi Elemen 115 sejak awal masa MJ12. 
Apakah manusia sekarang hendak lepas landas di bidang penerbangan ruang angkasa dan pengendalian gravitasi? Boro-boro. Elemen tersebut mengalami degradasi secara instan begitu mengalami pabrikasi. Memiliki Elemen 115 juga tidak lebih dari langkah pertama dalam serangkaian langkah yang panjang (untuk teknologi perjalanan antigraviasi dan lebih cepat-dari-cahaya--pen.).
Mengapa masalah-masalah seperti pabrikasi Elemen 115 dan realita Area 51 tiba-tiba diberitakan saat ini?
Masalah-masalah itu terkait dengan UFO dan kehadiran alien, yang akan segera menjadi topik panas menyengat. Cover-up sekarang ini sedang terurai, dan pengumuman tentang kehadiran Planet X, aka Nibiru, yang sudah dekat bumi, akan mengakselerasi proses ini. 
Akan menjadi nyata bahwa ZetaTalk, dan hanya ZetaTalk, lah yang benar tentang lusinan dan lusinan topik, termasuk kesalahan konsep ilmu pengetahuan alam manusia. Akan menjadi nyata bahwa informasi ZetaTalk bukan, dan selama ini tidak berasal, dari Nancy. 
Dan kini kita juga ada penghidupan kembali ketakutan a la Orson Welles 1938, di Alabama. Apakah ini upaya CIA sekali lagi untuk membuktikan bahwa publik tidak siap? Para alien Zeta menjelaskan.
Alabama Residents Panic After Radio Station's Joke Alien Invasion, August 30, 2013 http://www.huffingtonpost.com/2013/08/30/alabama-radio-alien-invasion The broadcast's joke about aliens taking over the station was only meant to publicize a programming change. But Star 94.9 got more of a promotional boost than they had bargained for when residents took the aliens' threats seriously.
Wawasan ZetaTalk 7 Sept. 2013
"Jika Area 51 dan Elemen 115 dapat menjadi berita tanpa membuat panik publik, dan adab UFO diakui sebagai sebuah realita, apakah ini waktunya untuk pengungkapan kehadiran alien?
Elemen-elemen di dalam tubuh CIA dan DIA yang menginginkan cover-up berlanjut sudah pastinya tidak mengharapkan hal itu. Mereka berharap untuk menghindari masalah menghadapi publik setelah bertahun-tahun berbohong pada publik. Mereka berharap melanjutkan mistik bahwa UFO-UFO, bagaimanapun, adalah pesawat udara rahasia milik pemerintah. Dan mereka berharap untuk membuktikan bahwa publik belum siap untuk mendengar pengungkapan itu, sehingga mengatur uji coba lainnya.
Telah kami jelaskan bahwa alasan utama pendaratan masal UFO tidak akan pernah terjadi adalah karena hal itu akan cenderung menciptakan kepanikan dan kecemasan dalam publik. Dengan demikian, untuk menambahi film-film Hollywood tentang serangan-serangan alien yang menakutkan, pihak cover-up memanfaatkan pendaratan-pendaratan masal yang palsu, seperti misalnya Orson Walles pada 1938, untuk "membuktikan" maksud mereka itu.

Pemelekan (terhadap kehadiran alien Pengabdi-Kebaikan di Bumi--pen.) telah berjalan lambat dan tetap, dengan (para alien Pengabdi-Kebaikan--pen.) membangun kontak individu terlebih dahulu, lalu membangun kontak grup. Malang bagi mereka yang bergayut pada cover-up, karena setidaknya ada setengah populasi dunia yang kini sedang mendapatkan kebenaran langsung dari sumbernya---para alien itu sendiri."


Element 115, Pengakuan Resmi Ilmuwan Dunia 4.5 5 Nirata Jumat, 20 Desember 2013 Baca juga: INDEX DENSITAS ALAM   Element 115 Dan Perangkat Anti Gravitasi CIA, Dari Menyangkal Hingga Mengakui Area 51 Lebih Cepat ...