Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Mindset Para Elit Penguasa

 on Rabu, 04 Desember 2013  

Rakyat dikuasai oleh para elit penguasa yang bekerja di balik layar, yang membeli dan membayar politisi-politisi dan para public figure tertentu untuk menjalankan cover-up tentang Planet X dan tujuan-tujuan lain. Apakah mungkin para elit penguasa itu akan membiarkan kebocoran tentang kebenaran Planet X agar rakyat dapat bersiap-siap?

Respon ZetaTalk 
Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for August 28, 2010

Apa yang sedang Anda ajukan itu adalah bahwa para elit bisa jadi akan bersikap masuk akal, seperti bahwa mereka mungkin akan menyadari bahwa kebanyakan rakyat tidak akan membuat kerusuhan dan, karenanya, membiarkan ada kebocoran kebenaran tentang lewatnya Planet X di jarak terdekat dan telah mengantisipasi kerusakan besar di Bumi.

Pemikiran para elit, yang tentu saja bukan terdiri dari satu pikiran melainkan sekelompok individu, adalah bahwa area abu-abu tidak berlaku. Harus hitam atau putih:
Rakyat buta dan sama sekali tidak tahu dan melanjutkan hidup apa adanya sekarang, dengan para elit di puncak, atau rakyat mengetahui dan gaya hidup mereka (para elit) berada dalam resiko. 
Jika hanya 1% rakyat yang mungkin akan rusuh dan menempatkan kantong-kantong kaya para elit ke dalam resiko, atau memblokir jalanan dan jalur-jalur penerbangan ketika mereka (para elit) ingin melarikan diri, maka ini bukan opsi yang dapat diterima. Mereka di kalangn elit berada dalam posisi berikut:
luar biasa kaya atau berkuasa secara politik atau bertanggung jawab atas korporasi-korporasi besar--karena memiliki kekayaan dan kekuasaan adalah hal paling penting di dunia, bagi mereka.
Ini masalah hitam dan putih. Mereka harus berada di tumpukan teratas atau tidak, dan, dengan demikian, mereka tidak akan mengambil resiko kehilangan apapun dari itu.




Mindset Para Elit Penguasa 4.5 5 Nirata Rabu, 04 Desember 2013 Rakyat dikuasai oleh para elit penguasa yang bekerja di balik layar, yang membeli dan membayar politisi-politisi dan para public figure tert...