Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kualitas Untuk Menjadi Duta Alam Pengabdi-Kebaikan Yang Sejati

 on Jumat, 13 Desember 2013  

Baca juga:
Para Kontakti yang mendapat kontak dari grup Zeta Pengabdi-Kebaikan ada yang telah memilih peranan-peranan yang disebut ambisius, seperti halnya Obama (tapi Obama adalah Anak Bintang). Peranan ambisius ini bukan dalam artian negatif, melainkan peranan dengan tanggung jawab yang berat, atau besar. Peranan ambisius para kontakti itu adalah pilihan si kontakti sendiri yang telah mendapat aprproval, melalui sistem audisi. Para kontakti semacam itu seringnya telah mendaftarkan diri sebelum inkarnasi mereka di bumi sekarang ini. Namun dari sekian banyak kontakti, para Zeta menyatakan bahwa 19 dari 20 kontakti terbukti mengecewakan.
Padahal para kontakti diharapkan dapat menjadi agen-agen perubahan bagi kebaikan manusia bumi. Dari sini dapat kita lihat bahwa kriteria umum untuk menjadi kontakti maupun Anak Bintang (makhluk dari alam lain yang ditugaskan di Bumi untuk mendampingi manusia selama Transformasi) tidak mungkin yang bersifat malas bekerja, banyak berkhayal melambung terlalu tinggi sehingga lupa atau enggan melakukan sesuatu yang nyata untuk mewujdkan khayalannya, maupun pasif, begitu mereka menyadari. Kalaupun mereka belum menyadari (masih tertidur), mereka tetap memiliki peranan aktif dalam hidup untuk kebaikan di sekeliling mereka.
Ini sebagaimana dahulu para apa yang disebut nabi, atau utusan Tuhan, yang datang ke bumi untuk menjadi contoh sikap-sikap yang dapat ditiru oleh umat manusia untuk dicapai dengan sama suksesnya. Dengan demikian, sama sekali tidak ada yang namanya terpilih, atau istimewa. Semua dapat mengupayakan kesuksesan, terutama mereka yang merasa telah matang secara spiritual.
Jaman ini, atau Jaman Akhir/Akhir Jaman, adalah masa terakhir bagi manusia untuk membuat lompatan kuantum untuk beralih ke Bumi Baru, cukup dengan mempraktekkan Aturan Emas, tak perlu melalui ritual keagamaan/spritual maupun praktek falsafah spiritual yang rumit.
Baca juga: Tentang Nabi Musa dan Ajaran Emas Yesus | Spiritualitas Tertinggi Manusia : Aturan Emas | Kesadaran dan Kesehatan Spiritual
Kesempatan Lompatan Kuantum Tingkat Spiritual Bagi Siapapun. Para ruh muda (belum matang secara spiritual) pun dapat sukses dalam hal ini, tak kalah dengan ruh matang, kalau ia mau, dengan sekuat tenaga--full power. Ajaran yang berlawanan dengan ini dahulu bersumber dari para elit agama, yang kini masih disebarluaskan dengan berbagai motivasi. Para utusan Tuhanpun harus memiliki kapasitas untuk memahami, mencerna, dan mengolah petunjuk-petunjuk ilahiah. Mereka tidak mendapat ilmu dari disuapi--keyakinan selain ini adalah salah kaprah--hasil dari informasi menyesatkan--dapat memendam kapasitas dan melumpuhkan kemampuan sesungguhnya orang-orang yang meyakini ajaran yang salah itu. Sebagaimana para pakar motivasi akui, tak ada hasil tanpa upaya. Mereka yang telah lulus ke alam Densitas tinggi juga telah melalui perjuangan yang sangat berat itu, tanpa menyerah, termasuk mereka yang tadinya berjuang di usia tua ketika menjadi manusia.   
Dari sudut pandang manusia yang tidak menyadari adanya sistem audisi itu, boleh dikatakan bahwa mereka sepertinya terpilih. Tapi ini bukan alasan untuk menyatakan bahwa manusia tak dapat melakukan apa yang disebut lompatan kuantum dalam hal spiritualits di era sekarang. Kemampuan ruh/jiwa adalah hak prerogatif setiap individu. 
Berikut penjelasan para alien Zeta mengenai kriteria umum Kontakti dan Anak Bintang, dan apa yang membuat kegagalan pada misi-misi penting.

Kontakti Bukannya Tidak Tahu Apa Peranannya 
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Unsure, Note: written Jan 15, 1999

Peranan apapun yang manusia miliki adalah dipilih sendiri, bukan karena diberikan.
Dengan demikian, kontakti yang merasa tak pasti tentang peranan yang mungkin telah mereka ambil selama Transformasi ini belum memutuskan apa yang harus dilakukan. Informasi (tentang peranan - pen.) ini (sesungguhnya) telah ada dalam diri mereka. (Namun) Banyak manusia yang merasa tak dapat memutuskan atau tak yakin. 
Dan itu bukan karena peranan yang belum diberikan kepada mereka ataupun kesempatan yang belum tersedia, melainkan karena mereka sendiri merasa tak pasti apakah mau atau tidak untuk maju mengambil peranan tertentu. Terombang-ambing.
Ada banyak peranan selama masa mendatang nanti, sebagaimana yang diketahui siapapun yang serius memikirkannya, yang mewakili masa-masa penuh kesulitan, permusuhan yang menerpa, perubahan-perubahan dalam hidup. Hal-hal ini tak mudah direnungkan. Individu-individu sering kali memutuskan untuk melakukan sesuatu, tapi kemudian mereka mulai berpikir tentang konsekuensi-konsekuensinya, lalu terombang-ambing. Jadi, jika mereka merasa tak pasti, itu karena mereka belum kukuh memutuskan akan melakukan apa yang mereka anggap harus. [Untuk selengkapnya, silahkan baca: Peranan Kontakti Sebagai Agen Perubahan]

Audisi Untuk Peranan Penting
Terjemahan bebas The Zeta Emissary Role, Were There Auditions?

Para Zeta telah menyatakan bahwa untuk Panggilan-Panggilan yang DITERIMA, yang memohon sebuah peranan tertentu yang akan memerlukan asistansi Zeta, hanya 1 dari 20 yang sukses.
Dengan demikian, bahkan setelah seseorang berkualifikasi, berdasarkan seluruh faktor yang harus dipertimbangkan, masih ada kemungkinan gagal. Dengan demikian, para Zeta, maupun grup tamu (alien Pengabdi-Kebaikan) dari dunia-dunia lain manapun yang ingin berkomunikasi dengan umat manusia, harus memilih dengan bijak.
Dengan itu, ada apa dengan Nancy yang membuatnya berkualifikasi dalam pekerjaan sebagai komunikator?
Sudah pastinya telah ditunjukkan bahwa orang-orang lain memiliki IQ yang lebih tinggi, lebih berpendidikan, lebih menarik dan menawan, memiliki posisi yang mendapat rasa hormat dari masyarakat manusia, dan kurang terpapar oleh kesehatan yang buruk. 
Lalu mengapa pula Nancy diberi waktu dan perhatian yang nyata-nyata ia dapat untuk menjadi Duta Zeta?
Menurut para Zeta, mereka sudah lama terbiasa dengan ruh/jiwa yang berinkarnasi menjadi Nancy, serta dapat mempercayai ruh/jiwa ini untuk kokoh berdiri melawan intimidasi dan manipulasi yang kemungkinan sekali akan dilempar kepada siapapun yang menyampaikan pesan ZetaTalk.  
Mengapa Nancy?
Terjemahan bebas ZetaTalk: Why Nancy?, written Jul 15, 1997.

Tentu saja, kami dan para alien lainnya (yang Mengabdi-Kebaikan--dari alam lebih tinggi) berbicara melaui sejumlah manusia sebagai saluran (channel). Banyak, namun tidak semua, channel itu valid. Dan ada sebagian dari mereka yang sesekali membawakan suara kami.
Nancy mengedit kata-kata kami dan memberi kontribusi pada isi dengan menyarankan point-point yang ulasannya terlewatkan oleh kami. Nancy unik dalam hal komunikasi telepatinya, meskipun banyak yang lainnya (setelah melihat kesuksean ZetaTalk) telah meminta peranan ini. 
Bukan karena tubuhnya, atau IQnya, ataupun usianya atau lokasinya yang menentukan keputusan untuk menerima tawaran Nancy. Ia memiliki kualitas-kualitas lain, yang tidak dimiliki yang lainnya, dan melimpah-ruah dalam dirinya: keberanian. Ini sudah pastinya kemampuan untuk bertahan dari metode-metode para Pengabdi-Ego, dan rekam jejak dalam hal ini yang memungkinkan kami mempercayainya dengan misi ini.
Nancy juga unik karena ia telah menempatkan dirinya dalam resiko besar. Nancy telah memasuki keterlibatan tak terbatas dengan MJ12 untuk dapat meneruskan lebih jauh tujuan-tujuan tertentunya. Tadinya merupakan persepsinya bahwa MJ12 adalah organisasi yang teramat sangat waspada, dan tidak akan bertindak maupun bergerak terhadap masalah-masalah yang menyangkut dirinya kecuali mereka diberi jaminan untuk memiliki kendali total. Ia memberi mereka kendali itu dengan memberi mereka, pada dasarnya, kemampuan untuk menghukum mati dirinya jika dianggap perlu oleh mereka. 
Keberanian sebagai Kriteria
Terjemahan bebas ZetaTalk: ZetaTalk Predictions, Note: written on Jan 15, 2002

Banyak karya tulis tentang lewatnya Planet X dijarak terdekat, namun ZetaTalk adalah yang pertama dan satu-satunya yang berbicara tentang 2003. Kami terkenal karena kelugasan kami, yang sering kali dikeluhkan orang, sebagai salah satunya.
Apalagi banyak grup alien Pengabdi-Kebaikan yang enggan menyebabkan rasa pedih pada manusia, sebagaimana mengenai realita bahwa mereka dan orang-orang yang mereka cintai akan mati, sering kali dengan penuh rasa sakit, dan kehidupan mereka sebagaimana yang dijalani sekarang terasa kosong, para pemimpin mereka yang membohongi mereka terasa menyakitkan. 
Dengan demikian, mereka menumpulkan kebenaran, dan menjubahinya dengan jaminan-jaminan mengenai masa-masa depan yang lebih baik. 
Kami memiliki keberanian, dan sedang bekerja bersama duta kami, Nancy, sebagaimana diri kami karena keberaniannya.

Perbandingan-perbandingan terhadap ZetaTalk senantiasa dibuat. Seperti yang pernah kami tunjukkan, setidaknya setengah dari seluruh pesan yang diklaim berasal dari alam-alam lebih tinggi atau sumber-sumber lain adalah palsu.
Para pelakunya mengetahuinya, menyadari betul bahwa mereka sedang menulis fiksi, serta menikmati perhatian yang mereka dapat, atau uang, jika ia adalah seorang seniman informasi menyesatkan. 
Diluar pemalsuan yang disengaja dilakukan, ada pesan-pesan yang valid atau semi-valid.
Dari pesan-pesan semacam itu, si kontakti sering kali mencampur-adukkan rasa takut dan prasangka-prasangka mereka sendiri, yang mewarnai pesan itu.   
Dari pesan-pesan semacam itu, para alien yang sedang berkomunikasi dengan si kontakti atau si manusia saluran komunikasi (channel) bisa jadi memiliki rasa enggan tersendiri untuk mengumumkan kebenaran, karena perubahan-perubahan bumi nanti akan mengerikan bagi kebanyakan umat manusia.
Lalu ada pesan-pesan valid yang disampaikan, yang disalahpahami dalam hal konteksnya. Ini sebagaiman kasusnya dengan Cayce, yang menggambarkan perubahan-perubahan Bumi terjadi selama terhentinya rotasi bumi, atau selama jam pergeseran kutub, bukan setelah pergeseran itu sendiri. Mengapa ia melakukannya? Cayce dan mereka (para alien dari alam lebih tinggi--Mengadi-Kebaikan) yang berkomunikasi dengannya merasa bahwa umat manusia akan paling menyadari, dengan mengaitkan pesan Cayce dengan situasi mereka, selama masa-masa itu. Sehingga mereka yang membandingkan ZetaTalk dengan Cayce mendapati perbedaan-perbedaan--karena tidak memahami hal ini. 
19 dari 20 Kontakti Terbukti Mengecewakan
Terjemahan bebas ZetaTalk 5 Jul. 2010

Ketika mengatakan bahwa 19 dari 20 Kontakti yang kami dukung terbukti mengecewakan, kami tidak membicarakan tentang mayoritas luas Kontakti yang sedang mencari informasi tentang masa-masa mendatang serta berkonsultasi pada umumnya tentang banyak hal, melaikan kontakti-kontakti yang telah memilih peranan ambisius, yang, di mata kami dan para alien yang hadir selama Transformasi bumi sekarang, layak untuk mendapatkan backing dan dukungan kami.
Sering kali, para kontakti ini adalah yang berniat terhadap peranan itu jauh sebelum inkarnasi mereka sekarang. Mereka adalah para kontakti yang memiliki rekam jejak dari masa-masa hidup mereka yang telah silam, yang memberi kami rasa percaya diri bahwa misi-misi mereka akan berhasil. [Baca selengkapnya di: Faktor Kegagalan Kontakti Dalam Peranan Penting]

Peranan Dalam Teknologi Tinggi
Terjemahan bebas ZetaTalk: Technological Call, written Jul 15, 1995

Banyak Panggilan untuk memohon kemajuan-kemajuan teknologi, seperti misalnya mesin-mesin energi bebas. Saat ini, kami membatasi diri untuk tidak memberikan begitu saja karunia ini kepada umat manusia, berdasarkan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan oleh Dewan Alam Semesta Ini. Namun, umat manusia sebagai ilmuwan maupun peneliti kini dapat melakukan Panggilan untuk mendapat asistansi dalam hal perkembangan teknologi. Dan adalah mungkin bagi Panggilan semacam ini untuk dijawab.

Bagaimana Panggilan ini dipilah-pilah, dan apa yang menentukan apakah panggilan semacam itu akan dijawab atau tidak? Ada banyak hal.

Niat sejati manusia yang melakukan Panggilan adalah penentu pertama dan utama. Oleh karena kami adalah para Zeta Pengabdi-Kebaikan, kami mempertimbangkan Panggilan dari sudut pandang ini.
Apakah si Pemanggil memiliki hasrat sejati untuk membantu orang-orang, atau apakah Panggilan ini lebih memiliki bobot utamanya ke arah keuntungan dan ketenaran. 
Jika si Pemanggil sejatinya berorientasi Mengabdi-Kebaikan, maka kami akan menilik hasil dari pengabulan permohonan ini. Apakah perangkat teknologi ini yang akan dipergunakan oleh orang-orang lain, akan dicuri atau dipaksakan, sehingga akan menjadi perangkat demi profit dan ketenaran ketimbang hasil yang dimaksudkan tadinya?   
Jika situasinya memiliki apa yang akan dianggap sebagai safeguard yang mencukupi, kami akan melanjutkan ke tekad selanjutnya. [Perlu ditunjukkan di sini bahwa hampir-hampir tak ada situasi yang memenuhi test sebelumnya.] Jika test ini berhasil, maka kami mempertimbangkan apakah manusia yang melakukan Panggilan ini memiliki kemampuan pribadi untuk membuat permohonannya itu membuahkan hasil.
Pada utamanya, ada lebih dari sekedar hasrat ketimbang kapasitas. Si pemanggil harus mampu memahami instruksi-instruksi kami, penjelasan-penjelasan kami. 
Persyaratan ini, lagi-lagi, mempersempit kemungkinan-kemungkinan, karena mungkin hanya 1% saja dari para pemanggil yang diberi posisi untuk menjamin bahwa perangkat teknologi tidak akan disalahgunakan, dan hanya yang benar-benar berorientasi Mengabdi-Kebaikanlah yang berkualifikasi.  



Kualitas Untuk Menjadi Duta Alam Pengabdi-Kebaikan Yang Sejati 4.5 5 Nirata Jumat, 13 Desember 2013 Baca juga: Apakah Keinginan/Pikiran Positif Dapat Menolak Bala? Tentang Kontakti (Manusia Kontak Alien) Tentang Panggilan Ke Alam Gaib...