Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Faktor Kegagalan Kontakti Dalam Peranan Penting

 on Selasa, 22 Januari 2013  

Para Zeta menjelaskan mengapa 19 dari 20 Kontakti yang telah mengambil peranan ambisius, yaitu yang dipandang oleh para Zeta dan para alien lain yang hadir di bumi selama Transformasi layak mendapat backing dan dukungan, telah gagal. Para kontakti jenis ini bukan jenis kontakti yang mencari informasi dan meminta konsultasi, melainkan mereka yang telah memilih peranan-peranan penting. 


Dalam mengatakan bahwa 19 dari 20 Kontakti yang kami dukung terbukti mengecewakan, kami tidak berbicara tentang mayoritas luas Kontakti yang mencari informasi tentang masa-masa (penuh bencana) mendatang serta mencari konsultasi pada umumnya tentang banyak masalah.
(Mereka adalah) para kontakti yang telah memilih sebuah peranan ambisius, yang, di mata kami dan para alien lain yang hadir di bumi untuk Transformasi Bumi, layak mendapat backing dan dukungan kami. 
Sering kali para kontakti ini adalah mereka yang memiliki niat memiliki peranan itu jauh sebelum inkarnasi mereka sekarang. Mereka adalah kontakti yang memiliki rekam jejak dari kehidupan-kehidupan mereka yang terdahulu, yang memberi kami keyakinan besar bahwa misi mereka akan sukses.
Sebuah contoh adalah Nancy dalam peranan komunikasinya.
Ia telah melakukan kesepakatan pra-lahir untuk berpartisipasi dalam program hibrida, namun yang lebih dari itu adalah pemahaman di kalangan semua pihak (alien maupun manusia Pengabdi-Kebaikan) yang terkait bahwa ia akan berupaya memposisikan dirinya sebagai komunikator menuju pergeseran kutub, bahkan dengan mengambil resiko yang membahayakan dirinya sendiri.  
Ini sepenuhnya selaras dengan apa yang kami ketahui tentang Nancy dari masa-masa kehidupannya yang terdahulu. Ia lebih dari memenuhi ekspektasi-ekspektasi kami, ia juga menghadapi bahaya-bahaya dengan keberanian yang hampir tidak terpatahkan. 
ZetaTalk mencapai kesuksesan lebih dari ekspektasi dan telah memerlukan lebih banyak lagi dari sumber daya kami yang harus dicurahkan untuk tugas ini.
Lalu apa yang salah  ketika 19 dari 20 individu (kontakti) mengecewakan?
Keberanian adalah atribut kunci di sini, karena masa Transformasi adalah masa ketika polarisasi orientasi spiritual sedang terjadi, maka serangan Pengabdi-Ego diperkuat oleh jumlah mereka dan, dengan demikian, lebih kuat dari yang pernah ada di kehidupan-kehidupan terdahulu yang ketika itu akan telah dilemahkan. 
Para kontakti menyadari bahwa ini perang, bukan sekedar pertempuran kecil yang lalu mundur dari misi. Kondisi hidup adalah faktor (kemunduran) lainnya, dimana si kontakti mengantisapi kehidupan yang mudah, pasangan hidup yang mendukung, keamanan keuangan, dan kesehatan yang baik. Ketika hal-hal ini tidak mewujud, mereka lalu memikirkan dahulu masalah-masalahnya yang segera itu, dengan mendorong misi ruhnya ke latar belakang.
Apakah Nancy telah menemui masalah (kesulitan hidup semacam) itu?
Ia memiliki masalah-masalah kesehatan dan hampir tewas karena French Polio, dengan masih membawa-bawa sisa-sisa sakit itu sebagai kelemahan otot-ototnya. Ia memiliki kehidupan yang sulit, secara ekonomi, hidup di bawah garis kemiskinan selama kebanyakan masa hidupnya. Suaminya menceraikannya ketimbang berada di sisinya selama serangan-serangan yang telah diekspektasi akibat ZetaTalk. Namun ia melanjutkan terus, tak terpatahkan, dan tak tergoyahkan. 19 dari 20 Kontakti tidak melakukannya."



Faktor Kegagalan Kontakti Dalam Peranan Penting 4.5 5 Nirata Selasa, 22 Januari 2013 Para Zeta menjelaskan mengapa 19 dari 20 Kontakti yang telah mengambil peranan ambisius, yaitu yang dipandang oleh para Zeta dan para alien...