Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Annunaki, Para "Dewa" Yang Tidak Tidur

 on Rabu, 09 Januari 2013  

Terjemahan bebas ZetaTalk: 12th Planet. Note: written by Jul 15, 1995. Planet X and the 12th Planet are one and the same.

Ada kehidupan di Planet ke-12, sang komet raksasa yang menyebabkan pergeseran kutub periodik. Ras utama (yang mendiami planet tersebut -pen.) adalah ras humanoid, yang dahulu dan selama ini dianggap raksasa oleh manusia bumi. Sudah banyak buku yang sangat bagus yang mengupas masalah ini, dan semuanya memiliki sebutir kebenaran. (Namun) Topik ini tidak relevan dengan masalah-masalah yang mencengkeram umat manusia saat ini.

[Jenis Annunaki]
Mereka memiliki struktur (masyarakat) yang hirarkis. Berani kami katakan bahwa (di sana) tak ada yang Anda sebut sebagai demokrasi sejati. Namun, ada di kalangan intelektualnya yang memiliki rasa kasih dan empati yang besar terhadap sesama makhluk dan sesama warga negara, serta memiliki pengaruh besar dalam masyarakat mereka dan sangat dihormati.

Penghuni sekunder Planet ke-12 adalah ras reptil, yang tidak berbentuk hominoid. Ras reptil nonhumanoid ini beroperasi di alam spiritual berdensitas ke-4 yang Mengabdi-Ego, namun tidak ada interaksi antara grup ini dengan grup hominoid di densitas ke-3. Faktanya, grup humanoid itu hanya menyadari keberadaan grup (reptil) itu berdasarkan desas-desus. Grup reptil telah dikarantina dari grup humanoid, sebagaimana makhluk Bigfoot Anda dikarantina dari interaksi dengan Anda.

[Gaya Hidup dan Pakaian] 
Para raksasa hominoid di Planet ke-12 hingga kini berpakaian serupa dengan yang dikenakan oleh tentara Romawi kuno. Sesungguhnya bangsa Romawi lah yang meniru pakaian itu dari mereka, dan bukannya para hominoid ini yang meniru bangsa Romawi. Para prianya merasa nyaman dengan pakaian yang bergaya macho seperti itu. Anda mungkin ingin menengok masyarakat-masyarakat Yunani dan Romawi kuno untuk kilasan gaya hidup mereka, karena masyarakat-masyarakat ini sangat membawa pengaruh dari para tamu ini. 

[Bentuk Fisik] 
Para hominoid rakasa tidak memiliki bentuk otot yang menjijikkan sebagaimana otot manusia yang dibesarkan. Tubuh mereka dari dulu selalu memiliki proporsi yang sangat baik, dengan otot-otot membulat namun tanpa tonjolan ekstrim sebagaimana otot (body-building -pen.) yang diupayakan manusia.  Nancy, yang telah menemui salah seorang dari mereka, akan memberi tahu Anda bahwa mereka teramat sangat menarik dengan bentuk tubuh yang proporsional. Para hominoid raksasa memiliki wajah panjang. Namun tengkorak-tengkorak yang telah ditemukan dan dikaitkan dengan alien-alien bukanlah tengkorak para hominoid raksasa ini. Sedangkan kepala-kepala (alien) yang ditemukan di Pulau Easter dirancang untuk mengintimidasi, karena rupa pada wajah dahulu dan sekarang memang struktur wajah mereka.

[Tidak Tidur]
Mereka tidak tidur, karena tidak memiliki matahari yang terbit dan terbenam. Hari-hari mereka lebih redup. Kemilau cahaya di atmosfer mereka berasal dari rekahan-rekahan di dalam laut mereka. Mereka mendiami sebuah brown dwarf yang berada dalam pembakaran pelan tanpa nyala api. Planet ini kebetulan juga planet air, sehingga tempat-tempat dimana terdapat hasil-hasil reaksi kimiawi yang menghasilkan cahaya planet mereka berada di sesar-sesar terdalam yang terdekat dengan inti yang meleleh, dan tersebar ke seluruh atmosfer mereka. Maka mereka memiliki cahaya terus-menerus, yang mungkin setara dengan senja hari atau pagi-pagi sekali (di bumi) Anda. Dan mereka juga memiliki waktu-waktu yang tenang.

[Pertanian] 
Pertanian mereka sangat kurang ekstensif ketimbang pertanian bumi. Mereka cenderung mengumpulkan dan bukannya menumbuhkan makanan. Hanya ada sedikit tanaman pangan per mil persegi ketimbang yang dapat dipelihara oleh tanah bumi Anda yang kaya nutrisi dan subur.

[Penambangan Emas] 
Penambangan emas masih ada sekarang ini di sebuah bulan milik Planet Mars, yang telah didekati oleh pesawat-pesawat penjelajah ruang angkasa manusia yang kemudian ditembaki oleh para hominoid raksasa ini yang tidak akan pernah membiarkan diri mereka difilm oleh para mantan budak mereka. Bulan ini, Phobos, kaya dengan mineral-mineral yang mereka cari.


Annunaki, Para "Dewa" Yang Tidak Tidur 4.5 5 Nirata Rabu, 09 Januari 2013 Terjemahan bebas ZetaTalk: 12th Planet . Note: written by Jul 15, 1995. Planet X and the 12th Planet are one and the same. Ada kehidupan d...