Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Ancaman Asteroid?

 on Kamis, 10 Januari 2013  

Prediksi Zeta Tentang Asteroid dan Elit Penguasa Teknologi
Para alien Zeta telah lama memprediksi bahwa ancaman asteroid Near Earth Orbit (NEO--mengorbit pada jarak terdekat dengan bumi) telah lama digunakan oleh para pejabat berwenang (NASA beserta para partner dan kroninya) sebagai alasan 
  • terhadap gempuran puing-puing antariksa dan bulan-bulan yang terseret ekor panjang Planet X/Nibiru;
  • agar publik menyangkal obyek-obyek yang jelas-jelas mencambuk antara bumi dan matahari saat ini;
  • agar para elit dapat segera menuju bunker-bunker mereka sembari menghindari masalah-masalah membandel--harus menjelaskan mengapa mereka gagal memberi tahu publik tentang kehadiran Planet X/Nibiru dan lewatnya pada jarak terdekat dengan bumi.
"Kami antisipasikan tubuh Planet X akan dijelaskan oleh NASA, atau lebih oleh para kacung penjilat mereka, yang akan berceloteh di setiap sumber internet atau media massa yang memperbolehkan celotehan mereka, sebagai banyak hal - gerombolan asteroid, komet yang lewat, komet yang tidak biasa, lewatnya Planet Mars pada jarak terdekat setelah beribu-ribu tahun, atau apapun itu."  (Terjemahan bebas Prediksi ZetaTalk 22 Feb. 2003
"Telah sering kami nyatakan bahwa puing-puing antariksa dalam Planet X, yaitu pusaran-pusaran bulan, kemungkinan sekali akan disebut sebagai serbuan asteorid kalau obyek-obyek itu menjadi terlihat. Mereka sedang mempersiapkan publik untuk alasan semacam itu." (Prediksi ZetaTalk 14 Nov. 2009
Asteroid 2012 DA14 
Mengenai asteroid 2012 DA14 yang diketahui akan melewati bumi pada jarak terdekatnya pada 15 Feb. 2013 nanti, yang begitu dekat dengan bumi sampai-sampai melesat di bawah satelit-satelit buatan manusia yang mengorbit bumi
Huge Asteroid Hurtling Towards Earth, March 5, 2012 (dailymail)A 150-foot asteroid orbiting Earth called 2012 DA14 will pass so close to Earth it will fly under man-made satellites orbiting our planet. 
NASA dan para kroninya, di awal 2012 kemarin, menerapkan standar ganda dalam penyebaran informasinya. Di satu sisi mereka menyatakan dengan tegas bahwa obyek tersebut tidak akan menabrak bumi, tidak seperti yang menjadi spekulasi para "pecinta kiamat"
Mid-Size Asteroid Won't Hit Earth in 2013, NASA Says, 6 Mar 2012 (space.com– Despite feverish speculation from doomsayers, the near-Earth asteroid 2012 DA14 won't slam into our planet next year, NASA researchers say. The asteroid, which astronomers estimate to be about 150 feet (45 meters) across, will give Earth an uncomfortably close shave on Feb. 15, 2013, coming nearer to our planet than the satellites we've lofted to geostationary orbit. But 2012 DA14 poses no real impact danger on that pass, according to NASA scientists.  
di sisi lain Dr. David Dunham dari NASA menyatakan adanya kemungkinan asteroid tersebut menabrak bumi ("There is a possibility the asteroid will collide with Earth"meskipun harus dikalkulasi lebih detil lagi, tapi juga ada kemungkinan asteroid tersebut telah hancur berkeping-keping setelah menembus atmosfer, dan bahwa jika ada tabrakan, kekuatannya seperti bom thermonuklir dan dampaknya bisa seperti yang pernah terjadi di Tunguska, Siberia, yang menimpa pepohonan di area seluas 150 km2, maka untuk menghindari satu asteroid khusus ini diperlukan sebuah pesawat ruang angkasa yang pembangunannya butuh waktu minimal 2 tahun, maka sudah terlambat. Kalaupun mereka mungkin akan mengatakan bahwa setelah dihitung-hitung ternyata asteroid itu tidak bakalan menabrak Bumi, faktanya yang beredar adalah lebih pada dampaknya yang mengkhawatirkan, termasuk sebagaimana yang dinyatakan oleh astronom resmi kita.
Blast it or paint it: Asteroid to threaten Earth in 2013, March 3, 2012 (rt.com)To avert a possible catastrophe – this time set for February 2013 – scientists suggest confronting asteroid 2012 DA14 with either paint or big guns. The stickler is that time has long run out to build a spaceship to carry out the operation. ...There is a possibility the asteroid will collide with Earth, but further calculation is required to estimate the potential threat and work out how to avert possible disaster, NASA expert Dr. David Dunham told students at Moscow’s University of Electronics and Mathematics (MIEM)....In the event of a collision, scientists have calculated that the energy released would equate to the destructive power of a thermo-nuclear bomb. In response to the threat, scientists have come up with some ingenious methods to avert a potential disaster. ...Whatever the mission, building a spaceship to deal with 2012 DA14 will take two years – at least. 
2012 DA14 (wikipedia): 2012 DA14 was discovered on February 23, 2012, by the OAM Observatory, La Sagra in Spain. If it were to strike the Earth, it is estimated that it would produce the equivalent of 2.3 megatons of TNT. The Tunguska event has been estimated at 3-20 megatons.
Komentar ZetaTalk
Asteroid NEO sendiri sudah terlalu sering masuk ke bumi, dan telah hancur terbakar di atmosfer menjadi bebatuan kecil saat jatuh ke bumi, yang sudah diketahui para astronom itu, menurut para alien Zeta.
Near Earth Asteroids (wikipedia)NEOs have become of increased interest since the 1980s because of increased awareness of the potential danger some of the asteroids or comets pose to the Earth, and active mitigations are being researched. The United States, European Union and other nations are currently scanning for NEOs in an effort called Spaceguard. 
Para astronom yang mengedukasi masyarakat tentang potensi bahaya asteroid sesungguhnya telah teredukasi dahulu sekali saat berdebat dengan ZetaTalk dalam newsgroup sci.astro bahwa asteroid tidak mungkin dialihkan atau diledakkan dan akan telah hancur berkeping-keping saat memasuki langit bumi. Kalau para astronom itu masih mengobar-ngobarkan "asteroid scare", alasannya tidak lain dan tidak bukan adalah demi kepentingan para elit penguasa yang telah membayar mereka untuk itu. Menurut Nancy (Lieder), taktik asteroid scare tersebut tepat jadwal ketika obyek-obyek antariksa di ekor Planet X semakin menunjukkan diri di langit di sebelah matahari. Berikut penjelasan para alien Zeta (ZetaTalk).
Komentar ZetaTalk 17 Maret 2012Asteroid-asteroid yang mengorbit dekat bumi (Near Earth Orbit/NEO) bukan hal baru dan telah berdekade-dekade menjadi kekhawatiran NASA. Bongkahan-bongkahan batu antariksa telah selalu memasuki atmosfer bumi, demikianlah bagaimana terjadinya bola-bola api yang menyala di langit dari waktu ke waktu. Ketika bentuknya cukup kecil, seperti sampah antariksa yang dibiarkan manusia mengorbit bumi, obyek-obyek tersebut terbakar di atmosfer hingga menjadi terlalu kecil saat menimpa tanah atau kepala orang.  
Namun dalam mengantisipasi puing-puing dari ekor Planet X, NASA dan para partner mereka telah mengkhawatirkan obyek-obyek antariksa yang besar yang mengarah langsung ke bumi. Akankah seluruh benua dihancurkan? 
Film-film seperti Armageddon dibuat untuk mengedukasi publik untuk sementara ketika NASA dapat memikirkan pertahanan diri semacam itu. Namun selama perdebatan di newsgroup sci.astro di akhir 1990an antara Jonathan Tate dari Spaceguard UK dan diri kami sendiri, mereka sendiri teredukasi. Berupaya mengalihkan, atau meledakkan sebuah asteroid tidak akan membawa kebaikan.  
Jadi mengapa mereka kembali memperingatkan publik tentang asteroid-asteroid NEO? Kalau-kalau para elit perlu terburu-buru berlari ke bunker-bunker mereka, dan mungkin untuk sementara waktu, inilah yang menjadi alasannya. Ini bukan Planet X, kawan, cuma rasa takut terhadap NEO!"
Pihak Penguasa Sudah Lama Mempersiapkan
Terjemahan bebas The ZetaTalk Newsletter, Issue 286, March 25, 2012

"Pihak penguasa telah bersiap-siap untuk masa ini sejak awal 1980an. Mereka tentu saja sudah lama tahu tentang lewatnya Planet X pada jarak terdekat (passage) sejak era Roswell pada 1947 dan telah memiliki banyak rencana untuk keselamatan pribadi mereka - lari ke planet Mars, ke bunker-bunker bawah tanah, dan mendirikan sebuah New Worl Order untuk berkuasa di masa setelah Pergeseran Kutub (Aftertime). Pihak penguasa telah meminta agar film-film seperti Armageddon (1988) dibuat di Hollywood untuk mempersiapkan publik untuk masa ini, ketika para elit akan menuju bunker-bunker mereka dan NASA akan menyelamatkan publik.

Sumber:
The ZetaTalk Newsletter, Issue 286, March 25, 2012 
ZetaTalk Chat Q&A for March 17, 2012
Ancaman Asteroid? 4.5 5 Nirata Kamis, 10 Januari 2013 Prediksi Zeta Tentang Asteroid dan Elit Penguasa Teknologi Para alien Zeta telah lama memprediksi bahwa ancaman asteroid   Near Earth Orbit...