Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Perang Dewan Alam Semesta Ini VS Coverup Planet X/Nibiru

 on Senin, 14 Januari 2013  

Baca juga:


Bencana-bencana alam sekarang bukan bencana biasa. Telah dijelaskan dalam artikel Quo Vadis, Manusia? bahwa Bumi sedang menjalani jadwal Transformasi, yang disebut Akhir Jaman, melalui mekanisme Planet X/Nibiru yang berdampak pada bencana-bencana alam dahsyat sekarang ini.

Alasan Perang Melawan Cover-up 
Dari sudut pandang Dewan Alam Semesta Ini (DASI), dalam memilih orientasi spiritual--pelajaran yang diharapkan untuk diselesaikan selama Transformasi Bumi--manusia harus diberi kesempatan untuk memilih sendiri--tanpa paksaan--apakah mengabdi kesejahteraan bersama atau mengabdi kepentingan sendiri. 

Maka, upaya-upaya yang mencegah kesempatan ini--yaitu yang dianggap telah mengganggu keseimbangan orientasi spiritual manusia--harus dibuang. Sementara, ketidakseimbangan itu telah terjadi akibat upaya-upaya cover-up terhadap kehadiran Planet X/Nibiru, mekanisme Event Agung Transformasi Bumi. Maka, DASI telah mencanangkan perang melawan cover-up itu. 
  
Sekali lagi, langkah perang melawan cover-up tersebut dipandang kritis oleh Dewan Alam Semesta Ini karena cover-up itu telah memincangkan situasi pelajaran ruh di bumi (sebagai sekolah untuk menumbuhkembangkan ruh/jiwa manusia)--kelancungan dalam mencampuri jalannya pelajaran-pelajaran spiritual. Akibat utama dari cover-up itu adalah bahwa ruh-ruh yang berpotensi Mengabdi-Kebaikan menjadi urung bertindak demi pertumbuhan mereka.   

Rakyat berhak mengetahui gejolak-gejolak alam menuju Pergeseran Kutub yang sedang ditahan-tahan untuk Bumi, agar mereka dapat membuat keputusan-keputusan spiritual sendiri (yaitu memilih melakukan tindakan demi kebaikan orang lain sebanyak demi diri sendiri atau tindakan demi kepentingan pribadi semata), di masa Transformasi Bumi yang telah menjadi jadwal Bumi ini.

Cover-up terhadap Planet X/Nibiru adalah ekses dari sifat-sifat korup para elit yang cerdas dan berkuasa beserta para kroni mereka. Lagi pula, bersama ilmu pengetahuan datang tanggung jawab sosial--manfaat untuk kesejahteraan sosial. Celaka bagi manusia cover-up, itu merupakan kelancungan, kebohongan yang telah melewati ambang batas, yang telah menghambat kesempatan-kesempatan tumbuh-kembang ruh manusia. Sama sekali bukan masalah remeh, bukan tingkat manusia. Ini telah menjadi masalah kedaulatan alam semesta, sebagai kepanjangan tangan Tuhan Yang Maha Esa.
"Masalah tentang cover-up yang terus-menerus terhadap kehadiran Planet X telah berulang-ulang disampaikan kepada Dewan Ruh Alam Semesta Ini, yang menginginkan keseimbangan pada bumi sehingga jiwa-jiwa (ruh-ruh) yang berusia muda (secara spiritual -pen.) dapat menimbang realita situasi mereka dan orang lain--bahwa (sesungguhnya) kehidupan ini tak seindah realita, namun ditampilkan seolah-olah demikian, sehingga mereka yang condong ke orientasi spiritual Mengabdi-Kebaikan akan terlena, dan bukannya mengambil tindakan. 
(Sementara,) Mengambil tindakanlah yang akan menumbuh-kembangkan ruh-ruh yang masih muda, maka mengambil tindakanlah yang diharapkan. Dengan demikian, telah diambil keputusan untuk membolehkan semakin banyaknya penampakan Planet X, a.k.a Nibiru, tak hanya di film tapi juga dengan mata telanjang di siang hari, untuk menghancurkan cover-up (penyesatan informasi) terhadap kehadiran Planet X/Nibiru. Antisipasikan lebih banyak lagi nantinya!"  [ZetaTalk 11 Feb. 2012; baca jugaUpdate Posisi Planet X/Nibiru : Feb-Agustus 2012 
Ketika usia individu berakhir setelah hidup yang dijalaninya sekarang telah lancung menentang alam, maka tidak ada kembalinya inkarnasi segera menjadi manusia bumi untuk memperbaiki--no turning back--karena ini Jaman Akhir, melainkan akan pindah ke Planet Penjara atau mengulang pelajaran atau dibatalkan keberadaannya jika ruhnya tidak berpijarInilah yang senantiasa harus diingat dan diwaspadai ketika menghadapi dan menyelesaikan masalah-masalah sekarang ini. 
Pengumuman Perang dan Reaksi Elit Penguasa di Dunia
Melalui para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan, kita dapat mengetahui perang yang terjadi di balik layar antara Penguasa Semesta dimana bumi berada (DASI] dengan para elit yang dapat dikatakan menguasai hajat hidup orang banyak suatu negara atau kelas dunia. Pada 11 Feb. 2012, ZetaTalk mengumumkan bahwa Dewan Alam Semesta Ini akan menghancurkan cover-up tersebut.
"Dengan demikian, telah diambil keputusan untuk membolehkan semakin banyaknya penampakan Planet X, a.k.a Nibiru, tak hanya di film tapi juga dengan mata telanjang di siang hari, untuk menghancurkan cover-up (penyesatan informasi) terhadap kehadiran Planet X/Nibiru. Antisipasikan lebih banyak lagi nantinya!" Terjemahan bebas ZetaTalk 11 Feb. 2012; baca jugaUpdate Posisi Planet X/Nibiru : Feb-Agustus 2012
Para pihak penguasa pun bereaksi terhadap pengumuman tersebut dengan upaya-upaya memblokir situs ZetaTalk beserta seluruh situs mirror-nya, namun gagal, tentu saja. 

Penahanan Tingkat Event-Event Tahap 7, Kesempatan Manusia 
Dalam melancarkan perang melawan coverup, demi memberi kesempatan kepada manusia untuk memikirkan keputusan orientasi spiritual mereka, Dewan Alam Semesta Ini telah mengijinkan ditahannya tingkat kecepatan skenario Tahap 7 (meskipun kurun waktunya tidak berubah) dengan meredam dampak pergerakan lempeng-lempeng dunia melalui kotak-kotak logam ajaib yang diletakkan di daerah-daerah patahan di seluruh dunia. Bencana-bencana alam yang terjadi, betapapun parahnya, selama Tahap 7 sekarang ini sesungguhnya adalah hasil dari pengurangan gejolak lempeng-lempeng tektonik, namun semuanya ada batas waktunya. [Baca: Kekuatan Ajaib Rakyat dan Pejabat Pengabdi-Kebaikan: Meksiko]    
Pengumuman ZetaTalk 3 Mar. 2012: (terjemahan bebas): "Jika tingkat kecepatan perubahan (terkait lempeng tektonik -pen.) diubah, meskipun untuk sementara waktu saja, maka perubahan-perubahan ini akan merubah beberapa aspek dalam spektrum perubahan geologis. 
Kami telah memprediksi kemungkinan adanya tsunami di Lempeng Sunda, dalam prediksi-prediksi awal Tahap 7 kami. Namun tsunami tersebut telah dikurangi hingga nil oleh tingkat kecepatan yang lebih lambat, karena bahkan perairan yang terlontar akibat Palung Mariana yang runtuh berdampak tidak lebih dari tercatat sesekali saja oleh buoy tsunami.
Demikian pula, dunia pasti akan telah terguncang kalau pengamblesan Lempeng Sunda terjadi sesuai prediksi awal. Cover-up yang sangat kuat terhadap penyebab dan hingga sejauh apa banjir-banjir yang membandel adalah efektif karena mereka mengklaim bahwa setiap peristiwa pengamblesan yang baru disebabkan oleh hujan yang baru turun.
Untuk penggulungan lempeng Amerika Selatan, yang kini berjalan lambat, prediksi awalnya adalah gempa berkekuatan 8SR yang akan menimpa seluruh tulang punggung Peg. Andes, yang diiringi oleh pengamblesan Lempeng Karibia dekat perbatasan dengan Amerika Selatan.
Kalau saja peristiwa itu terjadi dalam urutan waktu yang berdekatan, maka dunia akan melihat bahwa peristiwa-peristiwa itu terkait, namun diulur saja waktunya, maka alasan-alasan alternatif dapat diberikan untuk setiap peristiwa itu (oleh pihak penguasa cover-up -pen.).
Dengan demikian hubungan-hubungan antara bencana-bencana alam tersebut dengan prediksi-prediksi kami ditumpulkan.
Maka, medan pertempuran kesadaran terhadap apa yang masih tertunda, yaitu pergeseran kutub yang masih tertunda, telah dialihkan ke hal lain (oleh DASI--pen).
Apa yang akan membuat dunia terguncang adalah sesuatu yang selain dari pergerakan lempeng yang tiba-tiba dan dramatis, meskipun publik juga akan dapat menelaah prediksi-prediksi Tahap 7 dan melihat melihat bahwa hasil-hasilnya sesuai dengan prediksi-prediksi kami. 
Apa yang kemungkinan sekali akan membuat dunia terguncang adalah drama yang sedang dikontemplasikan oleh Dewan Alam Semesta Ini, dalam pertempuran terkini mereka dengan cover-up tersebut.
Ini akanlah sesuatu yang tidak dibuat pertahanannya oleh pihak penguasa, apalagi dipikirkan dalam-dalam. Hal ini akanlah serangkaian tanda-tanda bagi umat manusia yang bahkan tidak terpikirkan oleh manusia awam."
Pelaksanaan Ancaman Dimulai Oleh Dewan Alam Semesta Ini 
12 Maret 2012 adalah serangan pertama DASI. :Lalu serangan ini disusul dengan tanda-tanda di langit yang muncul satu per satu, yang semakin jelas menunjukkan bukti Keterhuyungan Bumi, seperti Venus membesar, Bulan Melompat, Transit Venus Melompat-Lompat, Kembaran Gelap Bumi, yang, mau tidak mau, berdampak pada alam bumi.

Akankah Pihak Penguasa Terpaksa Mengakui Cover-Up Mereka Tentang Planet X? 
Pernyataan para alien Zeta, terjemahan bebas ZetaTalk 16 Juli 2012

Start of ZetaTalk. Sudah jelas mereka yang mengemudikan cover-up mengetahui bahwa "masa itu" tengah mendatangi, dan mereka takut masa itu akan datang lebih cepat ketimbang nanti, yaitu ketika kebenaran akan keluar dan mereka akan harus mempertanggungjawabkan kebohongan mereka terhadap publik, lalu publik akan memperlakukan mereka dengan kasar.

Ada banyak pembicaraan di balik pintu-pintu tertutup tentang mengungkapkan kebenaran dalam potongan-potongan kecil lalu membuat pengakuan parsial.
Grup yang mendorong rencana ini pada dasarnya sedang menang, berharap akan menjadi bagian dari orang-orang baik yang kemudian dapat melaporkan hal-hal tentang, misalnya, "dimanakah planet itu sekarang?" dan "apa yang sedang dilakukan magnetisme?" alih-alih menjadi bagian dari orang-orang jahat yang berusaha menyangkal segala sesuatunya sementara Keterhuyungan Bumi dan cuaca semakin ekstrim.
Tentu saja ada orang-orang yang bersikukuh yang lebih suka menahan (informasi) hingga menit-menit terakhir lalu bersegera ke bunker-bunker mereka.
Mereka ini umumnya adalah orang-orang tua yang telah membuat inisiatif cover-up dari sejak awalnya dan benar-benar tidak merugi, dengan menahan-nahan informasi selama mungkin. Karir-karir mereka sudah berlalu namun mereka tidak ingin dipermalukan. Mereka tidak ingin ditanya-tanyai tentang peranana-peranan mereka di masa lalu.
Mereka (dari gerombolan cover-up--pen.) yang ingin mulai membuat pengakuan-pengakuan adalah orang-orang yang lebih muda yang dapat mengatakan bahwa mereka hanya mewarisi cover-up itu beserta arahan-arahan keamanan nasionalnya, maka itu bukan salah mereka. Mereka dapat mengatakan bahwa mereka sendiri diancam dengan tuduhan berkhianat, dan terancam hukuman penjara.
Hal ini tentu saja berada di tangan manusia, namun trendnya selama ini adalah ke arah pemberitahuan kepada para orang tua (cover-up) itu, "Anda sudah tidak lagi berkuasa dan kami tidak mau lagi mendengarkan Anda, jadi berhentilah berkeliaran dengan orang-orang dalam operasi hitam Anda yang berupaya membunuhi siapa saja yang mengatakan sebaliknya (dari pernyataan Anda)."
Apa yang akan menjadi bentuk pengakuan bahwa ada planet di bagian dalam tata surya ini?
Mereka bisa saja membuat pengumuman secara umum. Mereka bisa saja meminta Obama melakukannya. Obama dapat menjelaskan bahwa masalahnya selama ini telah berada dalam arahan keamanan untuk menghindari kepanikan (rakyat - pen.) namun planet itu datang semakin dekat dan semakin jelas, sehingga mereka merasa harus memberi tahu publik. 
Mereka bisa membuat diagram yang menunjukkan posisi Planet X, dan menjelaskan dampaknya pada bumi, yang mana adalah menyebabkan keterhuyungan bumi dan perubahan-perubahan cuaca. 
Mereka akan mengatakan tidak tahu dengan pasti apa efek puncaknya namun publik akan tetap diberi tahu, lalu berjalan turun dari podium dan membiarkan seorang ilmuwan mengambil alih untuk menjelaskan seluruh detilnya.
Dewan Alam Semesta Ini akan semakin meningkatkan tekanan terhadap cover-up, dengan Tonjokan Pertama (magnetosfer blast), sebuah kisikan tentang apa yang akan segera terjadi.
Dan DASI telah mengancam serangkaian guncangan yang akan semakin merusak cover-up. Kehadiran Planet X benar-benar tampak jelas selama gerhana bulan terkini dan transit Venus, dan Keterhuyungan Bumi semakin memunculkan pertanyaan di benak orang-orang bahkan di kalangan orang yang tidak melihat ke langit
Semua itu tidak akan berlalu, melainkan hanya akan berlanjut. Maka, masalah (yang disorongkan) kepada gerombolan cover-up adalah,
"Anda ingin memberi tahu publik dan menjadi bagian dari orang-orang yang baik atau Anda ingin menahan-nahan dan mendapat kerusuhan di seluruh dunia ketika publik menyadari bahwa para pemerintah mereka selama ini telah berbohong kepada mereka tentang sebuah masalah yang berdampak langsung pada keamanan dan pertahanan hidup (survival) mereka?"
End of ZetaTalk

Kemungkinan Reaksi Para Elit Ketika Cover-Up Dihancurkan, dan di Indonesia
Bagaimana posisi para elit sekarang dengan retaknya cover-up dan apa kira-kira reaksi mereka ketika cover-up dihancurkan--apakah mereka akan melakukan langkah-langkah keras terhadap para warga negara ataukah bersiap-siap menuju bunker-bunker mereka? 

Penjelasan para alien Zeta, terjemahan bebas ZetaTalk 3 Maret 2012

Start of ZetaTalk.  
"Mengapa pihak penguasa bereaksi lebih keras terhadap pembocoran cover-up di masa-masa lalu (ketika bukti Planet X masih sangat tipis) dari pada yang mereka lakukan sekarang (ketika keterhuyungan bumi dan tanda-tanda di langit sudah sangat jelas)? 
Keterhuyungan Bumi telah membuat pemelencengan terbit dan terbenamnya matahari, dan cuaca ekstrim. Hal ini tidak dapat disembunyikan dari orang awam. Venus yang membesar dan semakin jelasnya penampakan Planet X complex ketika dilihat melalui alat sesederhana floppy disc juga tidak dapat disembunyikan dari orang awam.
Namun telah kami nyatakan belum lama ini, setahun yang lalu, bahwa, ketika bukti Planet X yang ada baru sedikit sekali, para elit kemungkinan sekali akan begitu panik sampai-sampai akan menggilas orang-orang di jalanan kalau cover-up itu dihancurkan secara tiba-tiba.
Elemen Keraguan telah diberlakuan sejak masa-masa Roswell, untuk menjaga agar para Kontakti yang penuh semangat tidak keceplosan memberitahukan status mereka kepada para teman dan rekan kerja sehingga diserang oleh orang-orang yang merasa gugup mendengar kehadiran alien.
Para elit, pada khususnya, tidak ingin publik menjadi akrab dengan para tamu (alien--pen.), karena mereka ketakutan akan kehilangan status. CIA dahulu telah mengganggu para kontakti, sebagaimana yang didokumentasikan oleh orang-orang terkenal seperti Whitley Strieber dan Lea Haley.
Hal ini juga membuat khawatir Dewan Alam Semesta Ini, karena terjadi banyak pembunuhan terhadap para astronom yang condong untuk memberi tahu publik tentang mendekatnya Planet X atau kehadiran Planet X dekat bumi.
[Masalah Cover-Up Ada Di Tangan Manusia]
Cover-up berada di tangan manusia, dan bisa saja mengarah kemana-mana atas kehendak bebas manusia, namun telah beralih ke posisi mengeras.

Maka, ketika skenario-skenario Tahap 7 mulai menggelar, terdapat penyangkalan absolut di kalangan pers Indonesia, yang digaungkan dalam berita-berita di negara-negara lain seperti Malaysia yang juga terkena dampaknya, maka semua (banjir) itu disalahkan pada hujan. Meskipun terdapat bukti-bukti pengamblesan, ZetaTalk dan Nancy tidak diberi pengakuan terhadap prediksi yang luar biasa akurat ini.  

Sebagaimana dengan penyangkalan di kalangan individu, penyangkalan di kalangan grup seperti pihak-pihak penguasa dapat malah mengeras dengan menguatnya bukti-bukti, dan sepertinya ini yang akan menjadi trendnya.

Pada saat bersamaan, ketika tahun 2011 berlalu dan 2012 dimulai, sudah jelas sekali bagi para elit bahwa perubahan-perubahan bumi telah menjadi tampak nyata dan, yang lebih penting lagi, tidak dapat dijelaskan.
  • Pemanasan Global tidak lagi dapat menjelaskan "kenaikan air laut" yang hanya mempengaruhi Lempeng Sunda. 
[Reaksi Elit Terkini]
Maka, pada saat ini, para elit semakin mengawasi bunker-bunker mereka ketimbang merumuskan serangan. Serangan apa yang dapat dipikirkan? Membunuhi seluruh umat manusia?
Oleh karena cover-up-nya sedang diretakkan, pertama-tama akan terjadi reaksi kuat (dari para elit) dengan serangan yang biasanya - pendiskreditan orang-orang yang mengumumkan kehadiran Planet X, penjelasan-penjelasan lemah dari "para pakar" tentang apa yang sedang terlihat dan diamati, dan serbuan teori-teori alternatif tentang perubahan-perubahan bumi.
Namun, pada tingkat kecepatan yang sangat cepat, para pihak penguasa akan mundur teratur dengan membisu saja, lalu lenyap dari pandangan masyarakat.
Ini perang yang tidak akan dapat mereka menangkan, dan mereka mengetahuinya."
End of ZetaTalk.
Perang Dewan Alam Semesta Ini VS Coverup Planet X/Nibiru 4.5 5 Nirata Senin, 14 Januari 2013 Baca juga: Serangan Pertama Dewan Alam Semesta Ini : Semburan Magnetik   Hakekat Ruh   Bencana-bencana alam sekarang bukan bencana ...