Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Sifat Rencana Pemelekan Manusia Oleh Penguasa Semesta

 on Rabu, 07 November 2012  

 Baca juga: Elemen Keraguan

Seperti yang telah sering dijelaskan dan dapat dilihat buktinya di sini, jika mau dicermati, para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan beserta para tim Dewan Alam Semesta Ini yang mengawal Transformasi Bumi, mampu merubah posisi bumi untuk mensimulasi kondisi alam demi kebaikan tertinggi manusia. Jika mereka mau, mereka dapat menunjukkan kesaktian dahsyat di muka publik hingga orang-orang cepat percaya. Namun cara kerja mereka, atau Alam, tidak demikian. Mengenai hal itu, di sini ZetaTalk menjelaskan bagaimana sifat sesungguhnya, atau aturan main, pekerjaan untuk membuat melek manusia terhadap kebenaran sejati tentang pengaturan alam semesta dimana bumi berada.
Yaitu bahwa pemelekan terhadap kehadiran para alien dan keberadaan Planet X jangan sampai membuat mayoritas orang menjadi mengamuk atau gila secara harafiah, serta dengan mempertimbangkan kemungkinan reaksi para penguasa nantinya terhadap rakyat, telah dilakukan berdasarkan aturan Elemen Keraguan untuk memfasilitasi diskusi di antara manusia. 
Mereka menjelaskan hal ini ketika seorang anggota Pole Shift ning mempertanyakan bahwa, kalau para Zeta memang mampu memindahkan Venus saat peristiwa langka Transit Venus yang melompat-lompat, mengapa tidak sekalian saja membuat Venus tidak muncul di jalur orbitnya agar orang-orang percaya total. Penjelasan ini juga dapat dapat berlaku tentang kondisi di Indonesia, yang mana ada banyak (entah berapa kira-kira jumlahnya) orang yang serta-merta memekik-mekik dan memaki-maki jika diberi tahu sedikit saja tentang keberadaan Planet X/Nibiru serta waspada terhadap Pergeseran Kutub. Apapun alasan mereka, reaksi spontan mereka itu adalah atas dasar bawah sadar mereka yang takut.

Maka upaya-upaya tim alien Pengabdi-Kebaikan dalam memelekkan penduduk bumi terhadap kehadiran alien yang baik hati yang mengawal Transformasi Bumi dan Planet X/NIbiru di awalnya tidak dilakukan secara radikal.  Berikut penjelasan ZetaTalk tentang sifat Pemelekan (Awakening). 

Memfasilitasi Diskusi
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Facilitate Discussion, written June 12, 2004

Kekuasaan-kekuasaan besar di bumi, yaitu mereka yang mendiktekan arah-arah finansial dan, dengan demikian, perekonomian, memasang boneka-boneka puppet/wayang sebagai kepala-kepala negara. Dan melalui kendali mereka terhadap mayoritas saham di korporasi-korporasi, para kepala perusahaan berada di persimpangan yang sangat samar saat ini. Di masa lalu, mereka mengantisipasi untuk lari ke Planet Mars atau planet lain, menjauh dari bumi selama kejang-kejang pergeseran kutubnya, namun kini menyadari bahwa mereka tak mungkin melarikan diri. Mereka juga telah menyadari, baru-baru ini saja, bahwa rongga-rongga di bawah tanah juga tidak aman. Dengan demikian mereka juga terjebak di permukaan bumi bersama rakyat. Maka mereka mencari basis yang lebih kuat di sana.

Pada mulanya, rencananya adalah membentuk kamp-kamp pekerja, memilihi pekerja-pekerja terbaik dari rakyat mereka sebagai budak-budak dan melenyapkan sisanya. Namun rencana semacam itu memerlukan penerapan Darurat Militer saat ini, dan tanpa ada sebuah tanggal yang pasti terhadap awal bencana alam dahsyat, rencana ini juga terancam gagal total. Maka, para penguasa ditekan untuk menyimpulkan bahwa rakyat harus diberi tahu tentang bencana-bencana alam dahsyat mendatang, setidaknya hingga sejauh mempersiapkan diri secara praktis untuk bertahan hidup serta kehidupan setelahnya. Dan bahwa kesadaran terhadap tanda-tanda hitungan mundur dapat mengurangi keadaan panik pada rakyat.

[Pemelekan Awal Bersifat Halus/Samar]
Perubahan posisi dari penyangkalan total terhadap keberadaan Planet X menjadi diskusi terbuka tentang kemungkinan itu bersifat radikal. Dan untuk diskusi ini kami mengaitkannya dengan penyangkalan terhadap kehadiran alien, yang juga ditentang hingga baru-baru ini saja.
  • Ketika ZetaTalk dimulai pada 1995, crop-crop circle dibahas di media-media massa hanya dalam konteks hoax/palsu, yang dibuat oleh orang-orang dengan papan-papan. Tak ada satupun yang memberitakan karakteristik-karakteristiknya seperti pertumbuhan bonggol tangkai gandum serta tak adanya jejak-jejak kaki. Kini crop-crop circle disebut-sebut dalam media-media massa, dengan foto-foto, dan dengan kurangnya debunking (upaya menjatuhkan suatu informsi-pen.)  yang menakjubkan.    
  • Ketika ZetaTalk dimulai pada 1995, penampakan-penampakan (UFO), bahkan penampakan-penampakan masal, ditahan dari pemberitaan atau disertai olok-olok keras. Kini banjir penampakan dan foto diberitakan di media-media massa, yang disertai para saksi penting dan hampir-hampir tak diikuti oleh debunking .  
  • Ketika ZetaTalk dimulai pada 1995, kami menekankan bahwa pendekatan yang ringan dalam memperkenalkan konsep-konsep seperti kehadiran alien atau pergeseran kutub memiliki nilainya. Dalam hal Elemen Keraguan memungkinkan adanya informasi yang lolos, akan dapat dihindari adanya penyangkalan keras atau kegilaan atau reaksi-reaksi ketakutan yang besar. Orang dapat melihat melalui diskusi-diskusi tentang crop circle atau penampakan masal bahwa metode cara ringan ini berhasil.   
Saat ini, mereka yang ingin ada lebih banyak pembahasan tentang kemungkinan Planet X di bagian dalam tata surya ini serta langkah-langkah yang harus dilakukan ketika sejarah terulang sedang mengalami resistansi. Bumi sedang miring dan rutin tergetar-getar. Dan mereka yang tertarik untuk mengendalikan kepanikan tak ingin menunda-nunda sebelum memulai proses ini, karena mereka takut adanya keterhuyungan atau kemiringan bumi yang tiba-tiba yang akan membuat situasinya tampak jelas. Sudah terlambat untuk mengurangi kepanikan, bencana itu akan mereka hadapi.

[Pemelekan Mempertimbangkan Langkah Elit Yang Terancam Pemelekan Rakyat] 
Namun kapanpun cover-up bocor, akan ada amarah, rasa geram, karena dibohongi. Dan untuk menghindari amuk ini diarahkan pada para Dalang wayang yang sesungguhnya, yaitu para elit kaya, amuk ini diarahkan pada para kambing hitam terpilih. NASA dan Administrasi Bush adalah kandidat-kandidat nyata, dan (mereka akan) melawan habis-habisan jika ditarik turun dari singgasan-singgasana tinggi mereka untuk dihajar habis oleh para pembayar pajak yang mengamuk. Sebaliknya melalui film-film bencana, rakyat tidak akan merasa dibohongi dan akan memandang ringan terhadap masalah-masalah yang mengancam hidup.
  • Bayangkan amukan orang-orang yang baru membeli properti di tepi pantai, menaruh tabungan mereka di Pasar Saham, atau pindah pekerjaan yang memerlukan perjalanan jauh dari rumah. Akankah posisi mereka berbeda kalau mereka tahu lebih awal tentang kemungkinan bencana alam dahsyat? Penerimaan pasif terhadap cover-up kemungkinan tidak akan terjadi.  
  • Bayangkan,  pada saat penguasa, yaitu para elit kaya, melepas jari-jari resistansi mereka yang mencengkeram kuat media-media massa, dan diposisikan untuk memulai kilas-kilas edukasional di banyak negara serta outlet-outlet media massa, bagaimana kira-kira efek dari amuk mendadak terhadap transit (Venus) yang hilang (misalnya). Akankah hal ini membantu atau malah menghalangi?
Kami, para Zeta, beserta banyak mitra kami, selama banyak pembahasan di Dewan Alam Semesta Ini (Council of Worlds), menyimpulkan bahwa sebuah elemen keraguan yang kuat pada saat ini akan sangat membantu.

[Pemelekan Radikal Di Awalnya Dapat Menjadi Counter-Productive]
Jikalau pembahasan-pembahasan itu (tentang alien dan Planet X) sudah diberitakan di media massa, maka rakyat sudah diperingatkan dan memikirkan tentang keamanan dan bagaimana mengukur waktu untuk mencapai lokasi aman mereka, maka ini akan menjadi masalah lain lagi, yaitu bukti, bahwa Planet X ada di dekat dumi. Namun membiarkan amarah histeris yang membanjiri kantor pusat NASA, yang menggelembung hingga ke Gedung Putih, sebelum kampanye media massa dimulai, akan membuat tangan-tangan cover-up telah bermain, menguburnya lebih dalam ke bawah tanah, menaikkan tembok resistansi, memperkeras pengambilan keputusan orang-orang yang takut pembalasan dendam (dari rakyat), sehingga akan bersifat counter productive.

Kami yakin Anda akan memahami, karena Pemelekan (Awakening) berdiri sebagai bukti bahwa elemen keraguan dapat menjadi fasilitator."




Sifat Rencana Pemelekan Manusia Oleh Penguasa Semesta 4.5 5 Nirata Rabu, 07 November 2012  Baca juga: Elemen Keraguan Seperti yang telah sering dijelaskan dan dapat dilihat buktinya di sini, jika mau dicermati, para alien Zeta ...