Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Bahaya Peralihan Densitas

 on Kamis, 01 November 2012  

Para alien yang tinggal di alam-alam densitas lebih tinggi dari bumi mampu pindah alam. Perpindahan alam ini melibatkan mekanisme yang rumit yang perlu dilakukan dengan super hati-hati, karena, kalau tidak, akan ada bahayanya sebagaimana yang terjadi pada Philadelphia Eksperiment, misalnya.  Berikut penjelasan para alien Zeta.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Dangers in Shifting, Note: written Sep 15, 1995

Kebanyakan entitas yang berinkarnasi (termasuk manusia--pen.) mengalami suatu peralihan densitas sekali, ketika pindah ke alam densitas lebih tinggi selama suatu Transformasi.
Namun mereka yang sibuk bekerja untuk mengupayakan pengaruh proses atau hasil suatu Transformasi bisa jadi mengalami peralihan densitas yang berulang-ulang ketika mereka pindah ke alam densitas lebih rendah untuk menghadiri konferensi-konferensi dangan grup yang bertransformasi lalu kembali ke atas, ke alam mereka. Demikianlah situasi pada diri kami, karena kami normalnya berada di alam Densitas ke-4, yang tinggal dekat-dekat saja di instalasi-instalasi bawah laut, tapi pindah ke alam Densitas ke-3 untuk melanjutkan program hibrida atau melakukan konferensi dengan para kontakti kami - hampir urusan sehari-hari.    
Apakah seluruh peralihan densitas ini memiliki dampak buruk? Ya dan tidak, tergantung situasi-situasinya. Ada bahaya-bahayanya, dan, dengan demikian, status kami sebagai relawan selama upaya-upaya transformasional ini membawa serta klasifikasi tugas berbahaya.

Apa saja bahayanya? Pertama dan paling utama, ada bahaya tidak dapat membuat transisi lengkap, dengan sebagian diri tertinggal. Ini dapat terjadi ketika koordinat-koordinatnya tidak disetel dengan benar, sebuah masalah yang kami lakukan secara paling hati-hati. Koordinat-koordinat ini pada dasarnya adalah perbatasan-perbatasan, tapi perbatasan-perbatasan itu didefinisikan sebagai lebih dari batas luar.
Perbatasan-perbatasan itu termasuk komposisi kimiawi, struktur molekul, dan keterhubungan. Sebuah contoh sederhana dari perbatasan komposisi kimiawi adalah memindahkan bahan asam tapi meninggalkan bahan yang lembam atau alkaloid. Sebuah contoh sederhana dari perbatasan struktur molekul adalah meninggalkan bahan radioaktif sebagai tumpukan ampas tapi memindahkan seluruh bahan lainnya. Sebuah contoh sederhana dari suatu keterhubungan adalah memindahkan seluruh meja tapi meninggalkan kursi-kursi, lantai, dan taplak meja.
Bahaya-bahaya peralihan dimensi biasanya ditemui di awal pengalaman suatu entitas dengan masalah-masalah semacam itu, dan meninggalkan ingatan yang tidak segera terlupakan. Cerita-cerita sejati tentang Philadelphia Experiment dan film fiksi The Fly tidak jauh dari kengerian yang dapat terjadi ketika pengetahuan yang diperlukan atau perlakuan yang benar tidak dilakukan.
Kami berhati-hati untuk tidak saling menyentuh ataupun menyentuh para kontakti kami selama peralihan densitas itu. Kami berhati-hati dalam memasukkan seluruh bagian dari obyek yang akan dipindah ke dalam perbatasan-perbatasan itu. Kami memiliki serangkaian checks and balances yang terkomputerisasi maupun manual yang overlap dan berlebih-lebihan yang membuat keamanan peralihan senantiasa antigagal.
[Ketika Para Zeta Memindahkan Bumi Ke Densitas ke-4]
Namun ada aspek-aspek positif pada kemampuan untuk menyetel perbatasan-perbatasan parsial. Ini adalah mekanisme melalui mana kami meninggalkan cacing pita (misalnya), nyamuk, dan banyak penyakit virus maupun bakteri ketika peralihan ke alam Dimensitas ke-4 terjadi selama Transformasi Bumi. Penanda-penanda ganjil pada organisme-organisme hidup itu, pendek kata, tidak masuk di dalam perbatasan-perbatasan itu.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com


Bahaya Peralihan Densitas 4.5 5 Nirata Kamis, 01 November 2012 Para alien yang tinggal di alam-alam densitas lebih tinggi dari bumi mampu pindah alam. Perpindahan alam ini melibatkan mekanisme yang rumit...