Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Prediksi Reaksi Rakyat dan Pemerintah Terhadap Keretakan Cover-Up Planet X/Nibiru

 on Rabu, 07 November 2012  

Artikel ini tentang kecenderungan menyangkal di kalangan mayoritas orang yang merasa bahwa pemerintah atau pihak-pihak berwenang pasti akan memberi tahu jika memang ada Planet X/Nibiru. Namun informasi itu tak akan muncul dari pemerintah meskipun keretakan cover-up terhadap Planet X/Nibiru mulai membesar di sana sini. Para alien Zeta memberikan prediksi mereka tentang hasil (reaksi rakyat dan pemerintah) dari kondisi keretakan cover-up itu. Disini juga dijelaskan tentang contoh reaksi salah seorang debunker yang dibayar untuk mematahkan informasi dari ZetaTAlk, ketika menghadapi rencana pengumuman Planet X oleh Barrack Obama, yaitu menghilang dari peredaran.

Terjemahan bebas dari The ZetaTalk Newsletter #316, 21 Oktober 2012

Ketidakpercayaan sungguh dapat diekspektasi dari orang-orang yang meyakini bahwa pemerintah akan memberi tahu mereka jika ada ancaman mendekat. Menurut para Zeta, penyangkalan akan meruyak, bahkan ketika lewatnya Planet X pada jarak terdekat (passage) begitu nyata dan dapat dilihat di langit oleh semua orang. Kisaran reaksi orang sangatlah luas.

Prediksi ZetaTalk 13 Maret 2004 (link): (Terjemahan bebas)
Dengan kondisi cover up, yang mencengkeram kuat media-media massa dan sumber-sumber informasi apapun yang berpotensi membuka kedok dengan pengakuan yang kokoh dan dihormatibagaimana kemungkinannya rakyat jelata akan mengetahui berita luar biasa bahwa sebuah planet yang menyelundup ke bagian dalam tata surya ini telah mengadakan kompetisi perbintangan dengan bumi dan Venus sedemikian rupa sehingga orbit-orbit mereka terganggu, dan bahwa gempa-gempa bumi yang terlepas serta indikator-indikator lain atas kehadirannya kemungkinan sekali hanyalah pengawal?

Berita apa, pada tingkat pribadi, yang dapat terdengar begitu luar biasa? Bahwa pasangan, bos, teman-teman dan para kerabat, semuanya meninggalkan? Bahwa dolar tak memiliki nilai sehingga tabungan serta keamanan keuangan yang telah susah payah dicari kini tak lagi berharga? Bahwa orang tiba-tiba kehilangan tempat tinggal dan kehujanan, kelaparan, dan seluruh layanan bagi para gelandangan telah dihentikan? Tak ada peringatan, melainkan kabar buruk semata.

Reaksi pertama dari khalayak umum terhadap berita semacam itu akanlah bahwa itu pastilah cuma berita kecil, remeh, lalu kehidupan akan berlanjut seperti sedia kala.
Kalau bukan itu masalahnya, lalu, selama masa penguasa mengetahui hal itu, mengapa mereka tidak mengatakan apa-apa?
Sebuah coverup yang retak pada mulanya akan menyajikan gambaran itu. Namun ketika gempa-gempa dan cuaca ganas berlanjut, memburuk, dan pertanyaan-pertanyaan keras diajukan kepada para pemerintah yang ditugaskan untuk melindungi rakyat, maka sifat mengkhawatirkan dari berita ini akan meresap (ke dalam hati rakyat--pen.).

Para pemerintah beserta para Dalang mereka telah memutuskan bahwa publik yang terdidik, yaitu yang menyadari potesi pergeseran kerak dan memikirkan untuk bertahan hidup, akhirnya akan menghasilkan komunitas-komunitas survival yang lebih sukses ketimbang jika rakyat tetap dibuat tidak tahu.

Tanpa adanya tanggal yang pasti, Darurat Militer tak dapat direncanakan, maka mereka (para pemerintah penguasa) harus bekerja sama dengan rakyat.
Para pemerintah tidak dapat mengumumkan kepada rakyat bahwa mereka harus mengandalkan diri sendiri, sementara pada saat bersamaan menuntut agar pajak tetap dibayar. Maka, tanpa melanjutkan coverup, mereka harus berpartner dengan kepemimpinan yang dihormati rakyat. ZetaTalk, dan hanya ZetaTalk, telah diketahui, melalui percobaan-percobaan dengan focus grup di seluruh dunia, merupakan sumber informasi yang dikenali dan dihormati tak hanya tentang apa yang sedang terjadi, tapi juga tentang bagaimana bertahan hidup.
Sebuah agenda tersembunyi dalam mempromosikan ZetaTalk seiring dengan retaknya cover-up adalah harapan bahwa berita yang dapat digunakan oleh para penguasa dalam rencana pribadi mereka akan muncul, karena, kami, para Zeta, telah membuat jelas bahwa, kecuali rakyat mendengar ZetaTalk tentang apa yang bisa diekspektasi, maka para penguasa juga tak akan mendengarnya.

Dengan adanya keretakan pada cover-up serta pemaparan media massa, suatu sumber yang mana rakyat tak dapat membuat tuntutan, lalu apa kemungkinan hasilnya (dari retaknya cover-up itu)?
Para pemerintah akan bersikap memundurkan diri, kurang bisa ditemui rakyat, tidak merespon telepon ataupun tuntutan-tuntutan untuk mengadakan briefing kecuali dengan cara yang sangat terbatas, dan pada umumnya untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan sulit. 
Ketika bencana-bencana terjadi, tangan-tangan pemerintah atau unit-unit relawan yang ditugaskan untuk merespon akan segera memenuhi tugas itu: mendirikan tenda-tenda, menyajikan makanan, dan memberi pesan bahwa penting bagi setiap warga negara untuk membuat rencana sendiri.
Dalam hal kebanyakan keluarga hidup dari gaji ke gaji, dan tak memiliki tempat lain untuk pulang selain ke rumah yang ada, rakyat akan tetap bekerja dan anak-anak bersekolah.  Kenyamanan-kenyamanan dan rutinitas yang sudah akrba menjaga pikiran dari rasa khawatir, dan hingga suatu krisis menimpa rumah dan pindah bersifat keharusan, maka mereka tak akan pindah.
Telah kami prediksikan bahwa banyak orang yang akan berpesta-pora menuju pergeseran kutub, memilih untuk mengabaikan bahaya karena mereka telah memilih untuk mati dalam kenyamanan ketimbang menyesuaikan diri terhadap kehidupan baru yang keras tanpa 'mainan-mainan' mereka. 
Sementara, orang-orang lain, yang sakit atau menua, akan mengambil keputusan-keputusan serupa namun atas dasar sikap realistis, mengetahui bahwa mereka kemungkinan sekali tak dapat bertahan kalau dipindah atau tak ingin menjadi beban orang lain. 
Namun orang-orang yang berketetapan untuk bertahan hidup yang akan membawa orang-orang yang mereka cintai dan orang-orang lain ke kehidupan baru, dapat membuat rencana. (Yaitu berupa) Diskusi-diskusi, pergi berbelanja, dan membuat pengaturan-pengaturan untuk memindahkan istri dan anak-anak ke daerah pertanian jauh sebelum krisis, rencana-rencana serta rencana-rencana alternatif dan apa yang harus dilakukan jika terpisah tanpa ada komunikasi karena telepon mati.
Semua itu demi kebaikan, karena semua orang dapat berdamai dengan apa (bencana-pen.) yang sedang mendatangi. Semua orang punya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal di waktu-waktu yang penuh cinta kasih. Maka yang akan menjadi hasilnya adalah hasil yang seterbaik mungkin bagi semua orang.

[Reaksi Dari Debunker Bayaran]
Satu reaksi yang dapat diprediksi dari para debunker bayaran, demikian pula orang-orang yang memekik-mekik menentang kebenaran karena rasa takut mereka, adalah bahwa mereka akan menghilang ketika dilakukan pengumuman tentang kehadiran Planet X oleh Barrack Obama. Jika para Kepala Negara di dunia membatalkan perjalanan-perjalanan mereka pada akhir pekan 22 September 2012, karena mengantisipasi pengumuman pada akhir pekan itu, maka, seorang debunker yang menyerang pesan ZetaTalk dengan penuh semangat, menyangkal keberadan Planet X, sedang melarikan diri, dengan cepatnya menyelinap pergi dari adegan.
It's Not Worth the Death Threats, 27 Sept. 2012, by Dr. Astro, Unofficial official GLP "astromoner" : (Terjemahan bebas) Kemarin saya baru tahu adanya ancaman pembunuhan terhadap saya di Flickr oleh seorang pengguna baru yang mendaftar dengan nama alias "astromutmustdie." Saya putuskan bahwa saya sudah jenuh dengan semua ini. Meskipun saya senang bergabung di sini, meskipun saya senang debunking omong kosong astronomi, dan meskipun saya menghargai teman-teman yang saya kenal di sini, tidak selayaknya saya mendapat ancaman mati, terutama ketika orang-orang yang saya panggi teman juga terkena ancaman itu. 
[Yesterday I learned that death threats were being made against me on Flickr by a new user who registered under the screen name "astromutmustdie." I've decided that enough is enough. As much as I have enjoyed being here, as much as I have enjoyed debunking astronomical nonsense, and as much as I have appreciated the friends I've found here, it's not worth the death threats, especially when people I call friends are getting hit by it too.]   
(Sumber: http://www.godlikeproductions.com/forum1/message2001954/pg1)






Prediksi Reaksi Rakyat dan Pemerintah Terhadap Keretakan Cover-Up Planet X/Nibiru 4.5 5 Nirata Rabu, 07 November 2012 Artikel ini tentang kecenderungan menyangkal di kalangan mayoritas orang yang merasa bahwa pemerintah atau pihak-pihak berwenang pasti akan ...