Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

UFO Di Gunung Berapi Aktif

 on Jumat, 04 Januari 2013  


Baca juga:
Prediksi Peningkatan Penampakan UFO (tentang pemelekan terhadap realita UFO/alien)


Penampakan UFO dekat gunung berapi sudah sering terjadi. Sebuah penampakan semacam itu pernah terdokumentasi dengan baik oleh seorang reporter Meksiko pada 19 Des. 2000 saat memberitakan tentang bangunnya gunung berapi Meksiko Popocatepetl dengan letusan dahsyat ketika itu.
UFOs Photographed Over Erupting Mexico Volcano! (rense.comBy Santiago Yturria, December 21, 2000: "The long awaited eruption of Mexico's collosal volcano Popocatepetl (a name that means "Smoking Mountain" in old nahuatl language) that took place last Monday, Dec. 18, brought not only fear and uncertainty but also an unexpected event captured by mere accident. Today the main headlines of local newspapers, Milenio and Extramex, present a photograph of an unknown luminous object flying over the erupting volcano Popocatepetl located near Mexico City and Puebla. The spectacular photograph, taken by reporter Alfonso Reyes last Tuesday, Dec. 19, at 6:10 AM while making a report of the violent awakening, presented a bright luminous object that contrasted with the black clouds of smoke emanating from the volcano crater. The photo was taken in a 20 second exposure time with a 24 mm angular lens according to Mr. Reyes's testimony. However, he didn¹t actually see the flying object and it wasn¹t until the development of the film that he discovered what the camera had captured. Because of the long exposure time, the camera captured the luminous object descending and then making a quick turn in the direction of the crater. The possibility of a meteor was discarded due to the described trajectory of the object and also no airplane or helicopter was present in that place for obvious reasons.
      
This is not the first time that strange unknown objects have been seen flying over this volcano. In June 29, 1999 the surveillance camera of the CENAPRED, the goverment agency for disasters prevention, was monitoring Mount Popo taking pictures at regular time intervals. At 1:20PM the camera captured a strange disk shape dark object very near the volcano's crater emerging among the smoke clouds. No explanation was given by the agency at the time but researchers continued gathering photographic and video evidence of the object's continued presence over the smoking volcano. Certainly the photograph taken by Alfonso Reyes deserves a serious and dedicated analysis. Meanwhile, this event as well as the others still remain unexplained."

UFO di Gunung Berapi Pada 2012
Yang baru-baru in sangat jelas penampakannya sehingga menjadi berita besar adalah UFO berupa silinder di Kentucky dan dekat gunung berapi Popocatepetl. Seorang astronom amatir di Kentucky, AS, berhasil merekam dengan video sebuah UFO yang sangat jelas pada 16 Okt. 2012, dan ketika penampakan ini diberitakan di media massa pada 24 Okt. 2012, muncul lagi berita tentang penampakan serupa terjun ke dalam gunung berapi Popocatepetl yang terekam kamera sebuah stasiun TV yang memantau gunung berapi tersebut. Menurut para alien Zeta, penampakan duet UFO ini sengaja dirancang untuk membuat UFO masuk dalam berita. (The ZetaTalk Newsletter, Nov. 11, 2012)

 UFO Silinder
Cylindrical UFO Videotaped By Kentucky Amateur Astronomer Allen Epling, October 24, 2012
http://www.huffingtonpost.com/2012/10/24/cylindrical-ufo-videotaped-amateur-astronomer
Several eyewitnesses in different areas of eastern Kentucky reported seeing a strange, cylindrical UFO hover for two hours in clear skies last week, but an amateur astronomer's striking video and images of the object are now coming to light. 
Light on the Phenomenon of Popocatepetl, October. 26, 2012
http://noticierostelevisa.esmas.com/nacional/518179/fenomeno-luz-popocatepetl/
The House that Televisa has permanently recording the activity of the volcano Popocatepetl caught the moment that in a down light and apparently introduced themselves inside the giant crater. Approximately kilometer long by 200 meters wide, you can not appreciate where it comes from, but with a speed seems aircraft entering the crater. Is a cylindrical body, shows no excess shine on its front face and shadow. We went with the astronomer at UNAM, a member of the International Astronomical Union. The Scientific trarse precludes the possibility of it be a meteorite. The attention of astronomers certain characteristics of this object, first you have a clean line. 
(LINK VIDEO: UFO Appears To Fall Into Mexico Volcano (VIDEO))
2 Bright UFOS appear over VOLCANO near Mexico City during LIVE News Report (Youtube)  
Komentar ZetaTalk, 3 Nov. 2012: (Terjemahan bebas) "Bukan kebetulan kalau ada UFO silinder di langit jernih yang diabadikan oleh seorang astronom amatir di atas Kentucky, sementara disaksikan banyak orang di sana, serta (UFO silinder lain - pen.) yang diabadikan oleh kamera video resmi di Popocatepetl.

UFO mengunjungi gunung-gunung berapi, seperti yang pernah kami nyatakan, untuk menentukan statusnya, dan tidak terpengaruh oleh panas yang sangat kuat, tidak seperti perangkat buatan manusia. Normalnya, yang digunakan adalah sebuah UFO yang lebih kecil dengan bentuk yang lebih khas - berbentuk bulat atau seperti cawan. Drama kali ini digunakan untuk memasukkannya ke dalam berita. Kejelasan fofo-fofo dan video yang diambil oleh seorang astronom Kentucky membuktikan bahwa obyek itu bukan balon cuaca ataupun rongsokan antariksa yang jatuh ke bumi, karena obyek tersebut melayang-layang tanpa bergerak. Demikian pula, sebagai obyek yang terjun ke dalam gunung berapi, obyek tersebut jatuh keluar dari tempat yang telah diantisipasi - (seperti) sebuah meteor atau bongkahan lava yang tersembur keluar dari gunung berapi. Kedua peristiwa itu terjadi dalam waktu berturutan yang dekat untuk mendapat liputan berita yang lebih luas, yang merupakan rencananya.   

Mengapa UFO Muncul Di/Dekat Gunung Berapi Aktif

[Memantau Aktifitas] 
Terjemahan bebas ZetaTalk: Volcano Visits, Note: written Nov 15, 1995

"Bumi semakin menunjukkan tanda-tandanya dalam merespon planet saudaranya, Planet ke-12. Sebagai tambahan untuk cuaca ekstrim dan yang tidak dapat diramalkan serta meningkatnya aktifitas gempa, emisi-emisi dari gunung-gunung berapi yang aktif berubah dengan cara-cara yang samar namun dapat dideteksi. Emisi-emisi ini memberi pengukuran yang akurat kepada mereka yang tahu bagaimana membacanya.

Oleh karena grup-grup alien Pengabdi-Kebaikan (terpaksa harus  - pen.) tinggal (untuk sementara waktu  - pen.) di alam densitas ke-3 di permukaan planet Anda, mereka memiliki minat yang sudah jelas terhadap perubahan-perubahan geologis yang ganas yang akan merobek tempat-tempat tinggal sementara mereka itu. Grup-grup ini memonitor emisi-emisi vulkanik, baik dalam komposisi lava maupun partikell-partikel di udara, untuk dapat memprediksi secara lebih baik dalam jangka pendek kapan gempa-gempa atau letusan-letusan gunung berapi akan terjadi. 

Desas-desus bahwa penampakan-penampakan sering kali terjadi dekat gunung-gunung berapi yang aktif, dengan demikian, benar." 

[Memberi Peringatan dan Jaminan] 
Terjemahan bebas ZetaTalk, Jan 20, 2007

"UFO-UFO sering kali terlihat melayang-layang diatas gunung-gunung berapi yang mengepul-ngepul, atau di negara-negara di Timur Tengah yang kondisi gejolaknya kemungkinan sekali akan meningkat. Maka, dalam pikiran sebagian orang, UFO-UFO itu tampak sedang memperingatkan, atau memberi jaminan, kepada publik di area itu. Kalau ada banyak alasan untuk penampakan UFO, penampakan UFO masal atau penampakan yang terdokumentasi dengan baik, seperti yang ada di Arkansas, maka penyampaian pesan jaminan tepat sebelum ada bencana yang dapat diantisipasi sudah pastinya ada di antara pesan itu. 
Penampakan-penampakan UFO juga dapat memajukan Pemelekan (Awakening) seorang individu atau kelompok kecil, atau untuk Pemelekan yang lebih luas dari sebuah negara atau bahkan dunia, ketika didokumentasikan dengan baik dan dipublikasikan. 
Penampakan-penampakan telah sesekali digunakan untuk mendesak pihak penguasa, menyebabkan pemadaman listrik luas atau suara mendengung di Gedung Putih berdekade-dekade yang lalu.  
Namun dengan memanasnya situasi-situasi perubahan bumi dan beralih hingga mengasilkan gempa-gempa besar dan tsunami serta gunung-gunung berapi yang meletus, UFO-UFO akan semakin sering tampak di area-area yang akan terkena dampaknya, sebagai peringatan sekaligus jaminan. Yang kami katakan pada orang-orang di wilayah itu, "Sadarilah, kami ada, Anda tidak sendirian." Sering kali pesan-pesan telepatis disampaikan kepada orang-orang di wilayah itu, bersamaan dengan penampakan-penampakan tersebut, yang menyampaikan jenis pesan itu (peringatan dan assurance - pen.)."

UFO di Jepang, 2011
"Apakah ini cahaya raksasa dan cahaya gempa ataukah percikan api dari listrik? Apakah ini UFO-UFO di sekitar gunung berapi? 
UFO Pesawat Induk di G. Sakurajima: Earthquake Light - UFOs Monitor Sakurajima Volcano Japan (Youtube Thecanadianvandal)
UFO Pesawat Induk di Fukushima: Fukushima UFO contrast enhanced
Pasukan UFO di Fukushima: Fukushima UFOs - Nuclear interest?
UFO PESAWAT INDUK di Instalasi Nuklir Fukushima dan G. Sakurajima, Jepang


Penjelasan ZetaTalk, Chat Q&A for April 16, 2011: (Terjemahan bebas)

"Tamu-tamu (alien) yang Mengabdi-Kebaikan teramat sangat berminat terhadap gejolak di Jepang karena ada potensi menyelamatkan orang-orang yang sangat Mengabdi-Kebaikan dalam bentuk manusia. Seperti yang pernah kami sebut-sebut, bencana-bencana di Haiti dan tsunami Jepang memungkinkan adanya selubung untuk penyelamatan-penyelamatan semacam itu. Pewaktuan sebuah letusan gunung berapi yang potensial, dengan banyak orang yang terkubur di bawah abu, adalah penting saat menjadwalkan penyelamatan. 

Sakurajima, tentu saja, akan berpartisipasi dalam gempa-gempa besar yang akan menimpa Jepang selama skenario Tahap 7-nya, yang kini semakin resah akibat terlalu dekat posisinya dengan Lempeng Filipina yang sedang dalam proses melipat terhadap Lempeng Eurasia. Pesawat induk yang nyata-nyata ada di atas Fukushima sedang melakukan lebih dari sekedar memantau dan mendampingi dalam mencegah bencana yang lebih besar lagi. Pesawat tersebut mengumumkan bahwa keberadaan alien itu nyata, dan mengkhawatirkan bencana-bencana nuklir yang akan menimpa bumi."

[Tentang Lempeng Pasifik] 
Terjemahan bebas ZetaTalk: Phoenix Lights, written Feb 10, 2007

"Telah kami nyatakan bahwa Lempeng Pasifik BUKAN satu buah lempeng sebagaimana yang dianggap orang, namun ada banyak, yang tidak terdata manusia yang tidak dapat menjelajahi kedalamannya. Telah kami nyatakan bahwa Hawaii akan naik selama pergeseran kutub nanti, karena lempeng yang dikendarainya terdorong ke atas sementara lempeng-lempeng lain menyubduksi, dengan demikian memberi perlindungan tambahan bagi Hawaii dari letusan-letusan gunung berapi, karena gunung-gunung berapi mereka akan menyemburkan lahar, tidak meletus. Namun Hawaii terpengaruh oleh tsunami, yang banyak sekali, yang merusak pesisir-pesisirnya. Maka, penampakan-penampakan UFO di sana, di antara orang-orang yang ramai surfing, merupakan peringatan. London juga berada di zona peregangan, sebagaimana yang dibuktikan oleh banyaknya keretanya yang anjlok. Penyesuaian apapun pada Lempeng Atlantik yang melebar akan mengakibatkan daratan yang semakin jauh ditarik ke bawah London, dan secara tiba-tiba pula."  


UFO Di Gunung Berapi Aktif 4.5 5 Nirata Jumat, 04 Januari 2013 Baca juga: Pelipatan Lempeng Pasifik : Dalam Proses   Prediksi Peningkatan Penampakan UFO (tentang pemelekan terhadap realita UFO/al...