Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Konteks Penerimaan Kebenaran Dalam Masyarakat

 on Minggu, 20 Januari 2013  

Terjemahan bebas ZetaTalk: Alerted Populace, Note: written Dec 15, 2000

Dalam hal bahwa para astronom (pada umumnya) nanti telah mampu mencerna (tentang lewatnya Planet X/NIbiru),
beberapa minggu sebelum lewatnya Planet X pada jarak terdekat yang tampak jelas di langit sebagai sebuah bintang salib kemerahan yang bukan sebuah nova yang meredup ataupun penyimpangan sinar-sinar yang tersaring di atmosfer (yang disebabkan oleh abu vulkanik atau cuaca-cuaca ekstrim di atmosfer atas atau apapun alasan yang diberikan pihak penguasa yang mungkin beredar dalam masyarakat)
bagaimana pihak penguasa akan bereaksi terhadap rakyat yang bersenjatakan kebenaran?

Membisu. Itulah mode pilihan mereka ketika sebuah kebohongan dapat ditantang.
Lihatlah (contohnya) ke masa lalu, ketika pemerintah AS dipertanyakan tentang kematian JFK, misalnya. Hanya segelintir individu yang melihat fakta-faktanya yang meyakini bahwa satu butir peluru saja yang mengakibatkan seluruh kerusakan yang telah diklaim itu, atau bahwa satu orang saja yang terlibat, namun pengumuman resmi dari pemerintahlah yang tetap dipegang sekarang ini sebagai penjelasan--Oswald adalah seorang penembak tunggal dan sebutir peluru sebagai ramuan yang muncul hampir melekat (sebagai penjelasan)! [Catatan: kasus pembunuhan JFK adalah konspirasi pemerintah AS ketika itu]
(Contoh lain) Kebohongan-kebohongan yang dikemukakan selama skandal Iran-Contra baru dapat ditunjukkan sebagai kebohongan-kebohongan ketika adanya pembongkaran masalah persenjataan. 
Namun, jika pembongkaran  itu tidak ada, maka kebohongan (penjelasan) itu akan diterima rakyat sebagai satu-satunya penjelasan. [Catatankasus Iran-Contra adalah skandal penjualan senjata oleh pemerintahan Reagan kepada Iran Israel]
Mereka yang menyatukan sendiri kepingan-kepingan informasi, serta berbagi informasi ini dengan yang lainnya, tidak akan diberi perhatian media massa atau bahkan diperkenankan melakukan panggilan telepon yang ekstensif jika mereka terlalu agresif dalam upaya memberi tahu orang-orang lain tentang kebenaran (Planet X/Nibiru--pen.).
Maka, kata-kata yang menyebar akan sebatas jangkauan tangan, yaitu menyebar dari orang ke orang sejauh waktu yang tersedia dan kontak yang memungkinkan. 
Sebagaimana yang dapat diperhatikan oleh siapapun tentang bagaimana informasi dapat menyebar di internet, kontak dari orang ke orang ini dapat berubah menjadi seperti api kebakaran hutan. Namun, kecuali ada pengumuman resmi di media-media massa besar, kebanyakan rakyat tidak akan mempercayainya.  
Lagi pula, cerita apapun yang mengancam kepanikan, atau tuntutan bahwa para pejabat resmi memberi tahu rakyat ataupun menyediakan solusi terhadap masalah-masalah yang telah diantisipasi tentang kehilangan tempat tinggal dan kelaparan, akan dilawan.
Penyesatan informasi akan meningkat secara proporsional dengan penyebaran fakta-fakta dan kebenaran.
Mendiskreditkan sumber adalah metode yang selama ini dimuliakan untuk menjaga rakyat tetap bingung dan dalam kegelapan (tetap meraba-raba--pen.). 
Hanya mereka yang memikirkan dalam-dalam faktanya serta memiliki pikiran yang kritis dari sejak awal yang akan mampu mencerna kebenaran itu.
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com



Konteks Penerimaan Kebenaran Dalam Masyarakat 4.5 5 Nirata Minggu, 20 Januari 2013 Terjemahan bebas  ZetaTalk: Alerted Populace , Note: written Dec 15, 2000 Dalam hal bahwa para astronom (pada umumnya) nanti telah mampu ...