Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Yupiter Hampir Terbalik, Saturnus Miring: Des. 2012 (Tambahan Video)

 on Kamis, 17 Januari 2013  

Dampak Planet X
[Video Youtube telah ditambahkan]

Pada 16 Desember 2012, seseorang bernama Denise Chavez-Goforth mengunggah video di Youtube yang menunjukkan Planet Yupiter sudah terbalik posisinya dan Saturnus miring yang membuatnya mencurigai bahwa pergeseran kutub telah dimulai di planet-planet bagian luar tata surya ini dan ia meminta bantuan orang-orang yang memiliki teleskop untuk memverifikasinya. Hasil pengamatannya tersebut dimuat di situs berita examiner:
Pole Shift has Begun on Outer Planets and Chavez-Goforth Needs Help to Prove It, December 20, 2012 (examiner): Denise Chavez-Goforth needs your help to confirm that the Pole Shift has indeed begun with the outer planets in the solar system. Planet X has flipped Jupiter and tilted Saturn. On Dec. 16, 2012, Denise Chavez-Goforth, of Nibiru Chronicles, posted a video (shown below) that indicates the pole shift has begun, starting with outer planets. Jupiter has flipped so that the underside of the planet can be seen. Chavez-Goforth also shows a picture of tilted Saturn. If these outer planets have flipped and tilted, could the inner planets including Earth be next?
Dan dibahas di Facebook. 

Yupiter Miring 150° 
Menurut pengamat lain dari tim Denise, Yupiter miring 150° menjelang 16 Desember 2012, setelah miring 116° pada 29 Okt. 2012, seperti yang ditunjukkan video Youtube: Nibiru - Possible Pole-Shift Occurring: A Call for Assistance.

Credit: Denise Chavez-Goforth
Saturnus Miring
Dan pada 19 Des. 2012, tim Denis juga memiliki bukti bahwa Planet Saturnus telah miring ke sisinya dalam video YoutubeNibiru has flipped Jupiter and Saturn. 

 
Credit: Denise Chavez-Goforth

Menjadi Viral
Segera temuan Denise dan timnya tersebut menyebar dan menjadi pembicaraan di internet seperti di forum-forum David Icke dan GodlikeProduction, dan, tentu saja, Pole Shift ning. 

Cover-Up Observatorium- Observatorium Bintang Resmi   
Apa yang ditemukan oleh Denise dan timnya itu mendapat respon yang tidak ringan dari pihak-pihak tertentu. Sudah dapat diperkirakan bahwa videonya di Youtube segera mendapat video-video tandingan yang gencar berupaya  membuktikan bahwa pengamatannya itu salah. Denise, dalam videonya, juga menunjukkan bahwa citra-citra Yupiter, Saturnus, dan Neptunus di Skymap.org  telah dibuang atau dihapus sehingga menyisakan ruang-ruang kosong saja dimana planet-planet itu seharusnya berada, dan Stellarium, WordWide Telescope, dan program-program lainnya yang serupa telah menggunakan citra-citra planet-planet tersebut yang tidak sesuai kondisi sesungguhnya sekarang. Situs Examiner juga menghimbau para pembacanya yang memiliki teleskop untuk memeriksa dan membantu Denise memverifikasi. 

Penjelasan ZetaTalk
Menurut para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan, Yupiter dan Saturnus saat ini berada di belakang Bumi, agak ke kanan. Sementara, saat ini, Planet X sedang bergerak untuk menyelesaikan penggulingannya 270°, sehingga menyemburkan partikel-partikel magnet Kutub Utaranya ke Yupiter dan Saturnus, seperti yang pernah sekali dilakukannya dahulu pada 2003.   
Penjelasan ZetaTalk 22 Des. 2012 (Terjemahan bebas):  
"Mengapa Yupiter dan Saturnus kembali untuk miring saat ini, ketika Planet X telah berada di bagian dalam tata surya ini sejak 2003? 
Planet X terlibat dalam penggulingan 270°-nya yang pertama, dan telah terus-menerus mengayunkan Kutub Utaranya secara horisontal menjauh dari Kutub Selatan matahari, ke arah luar ke ruang angkasa. Mengayunkan Kutub Utaranya dengan gerak orbit retrogade-nya, searah jarum jam, kutub tersebut mula-mula terarah ke Yupiter dan Saturnus, sebelum langsung menyembur ke bumi sebagaimana yang akan dilakukannya pada Minggu-Minggu Terakhir. 
Sekarang yang harus dihadapi Yupiter dan Saturnus adalah lebih dari arus-arus medan magnet matahari, karena mereka juga menerima semburan magnetik dari sisi mereka. Karena konflik, planet-planet tersebut pun bergeser-geser kesana-kemari berupaya mengakomodir kedua jenis medan magnet tersebut."  
Penggulingan 270° Planet X/Nibiru
  Credit: ZetaTalk

[Baca: Bagaimana Matahari Akan Terbit Dari Barat (Tahap 9) tentang puncak penggulingan 270°]




Sumber:
The ZetaTalk Newsletter, Issue 327, Jan. 6, 2013
Examiner: ole Shift has begun on outer planets and Chavez-Goforth needs help to prove it (Photos).
Yupiter Hampir Terbalik, Saturnus Miring: Des. 2012 (Tambahan Video) 4.5 5 Nirata Kamis, 17 Januari 2013 Dampak Planet X [Video Youtube telah ditambahkan] Pada 16 Desember 2012, seseorang bernama Denise Chavez-Goforth mengunggah video di Yout...