Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Keterhuyungan Bumi : Bukti Bintang-Bintang

 on Kamis, 17 Januari 2013  

Dampak Planet X
[Halaman ini menjelaskan bukti-bukti pergeseran bumi--perubahan posisi bumi--dari orbit normalnya] 

Baca juga: 

Interaksi magnetik antara Planet X/Nibiru dan Bumi telah membuat bumi tertahan di posisi bulan Agustus dan Terhuyung-Huyung. Keterhuyungan bumi, yaitu gerakan miring ke satu sisi atau ke sisi lainnya atau atas atau bawah dapat paling jelas terdeteksi oleh orang awam dari posisi matahari terbit dan terbenam yang sudah lama ini sudah terlalu sering salah.  Anomali ini, dengan demikian, juga terdeteksi dari posisi-posisi melenceng bulan dan planet-planet, dengan demikian, rasi bintang, di langit. Sesungguhnya, di luar fakta bahwa Venus dan Kembaran Gelap Bumi (Earth Twin) telah terdorong keluar dari orbit normal mereka, apa yang membuat posisi matahari, bulan, dan rasi bintang tampak berubah adalah posisi bumi yang telah menjadi tidak tetap tadi--miring ke satu sisi atau sisi lainnya atau atas atau bawah. Anomali semacam ini juga sebenarnya telah lama diperingatkan oleh Nabi Hanokh dalam Kitab Hanokh (Book of Enoch).
"Dan segala hal di bumi akan berubah, dan tidak akan muncul pada waktunya. ... Dan bulan akan mengganti aturan geraknya, dan tidak muncul pada waktunya. Dan di masa-masa itu, matahari akan terlihat dan ia akan bergerak di senja hari di ujung ekstrim kereta perang besar di arah barat dan akan bersinar lebih terang dari aturan/hukum cahaya yang seharusnya. Dan banyak rasi bintang akan melenceng dari orbit yang telah ditetapkan. Dan rasi-rasi bintang ini akan mengganti orbit dan tugas mereka, dan tidak akan muncul sesuai musim yang telah ditetapkan. (Book of Enoch, Book 3: Astronomy: Chapter 80: 2-6) 

Anomali-Anomali Posisi Matahari, Bulan, dan Bintang 
Dua contoh anomali posisi dan prilaku planet yang pernah dibahas di blog ini adalah bulan melompat yang terekam pada Juli 2012 dan Venus melompat-lompat saat transit Venus 2012. Berikut adalah contoh-contoh lain di akhir 2012.

Bulan Melompat: 23 Desember 2012 
Seorang anggota Pole Shift ning melaporkan bahwa bulan pada 23 Des. 2012 di Massachusets, AS, tampak dramatis, karena, bulan, yang seharusya berada di bawah cakrawala, malah berada di atas cakrawala yang kemudian bergerak cepat ke arah Utara padahal seharusnya ke Barat jika posisinya normal.

 
 Skymap Massachusets
"At 1:45 Sunday [Dec 23] morning I decided to do my dishes and looked out the kitchen window and saw the moon moving quite briskly toward the north. There are a lot of trees behind my house and within 15 minutes I could see it approach a limb, go behind it and not be visible then reappear from behind the branch. When I first saw this occurring I could stand in front of the sink, and look directly at it. 30 minutes later as I write this, I have to move to other windows to follow it. Judging by the speed, the moon will be directly north in about 45 minutes.  We must be in drastic wobble. How can the moon make a sharp 90 degree angle turn? I am located in central Massachusetts."
Penjelasan ZetaTalk, 29 Des. 201(Terjemahan bebas) : Bahwa Bulan bergerak dengan sangat cepatnya ke arah Utara dari pandangan Anda menunjukkan bahwa keterhuyungan bumi sedang menarik wilayah bumi tempat Anda berada turun ke arah Selatan. Karena Anda berada di Massachusetts, yang berada di sisi gelap bumi saat itu, terdorongnya Kutub Utara Bumi ke atas secara ganas, sisi lain dari bumi ini, lah yang menyebabkan gerakan yang sangat cepat ini dalam pandangan Anda. Bukan bulannya yang bergerak, melainkan Bumi yang sedang bergerak.  

Orion Salah Posisi
Terjemahan bebas The ZetaTalk Newsletter, Issue 325, Dec.23, 2012


Masalah ini pernah muncul di GodlikeProduction (GLP) message board secara periodik - contohnya pada 2007 dan 2011 - namun diwarnai oleh penyesatan informasi dan hinaan-hinaan oleh para debunker bayaran yang beroperasi di sana. Dan sekali lagi masalah tersebut muncul pada 5 Des. 2012, karena adanya laporan video bahwa rasi bintang Orion muncul terlalu jauh di Utara. Mereka yang selama ini tinggal lama di tempat yang sama, dan rajin mengamati rasi-rasi bintang yang muncul pada waktu-waktu tertentu dalam satu tahun atau ketika bulan muncul, akan dapat memperhatikan perubahan pada langit sejak 2004, ketika Planet X memulai keterhuyungan bumi. Pengamatan-pengamatan ini lebih dapat diandalkan ketimbang dengan kompas, yang telah menjadi kacau akibat gangguan magnetik, atau mencoba menentukan arah-arah Utara/Selatan dengan landmark. Bahkan lokasi Polaris tidak dapat menjadi panduan, karena letak Bintang Utara juga telah berubah akibat keterhuyungan bumi. Berikut beberapa komentar dari diskusi di GLP di atas.
  • I noticed it myself tonight and remarked it was out of place. Too far north. 10 - 15 degrees. 
  • I noticed this a few weeks ago also. 
  • I've been walking my dogs down at the beach here for many many years, and I thought the same thing!
  • It used to be over Malibu around 7 to 10 pm, or there abouts. Now, its fricking over West Los Angeles at that time. What is going on? 
  • Noticed this myself last night got goose bumps as I heard him. 
  • My sister and I were getting out of the car the other night and as she started toward her own car to go home she asked me where Orion was. I was busy getting stuff out of my car and didn't look up, but told her it was right over Mrs.---'s house. Her answer was that it wasn't. So I looked, expecting to point it out, but she was right--it wasn't there. It was quite a bit further north and higher up than it was just a couple of nights before when my son and I were looking at it. I had to really look to find it. I don't know how it could've moved that far so fast, but I'm telling you exactly what happened.
  • A couple of days ago, I saw the moon in a spot I never saw before.
  • I did also! Even my brother noticed it and said isn't the moon usually way over there and he pointed to where it usually comes up over the hills.
  • Not only that, the Sun is in the wrong place too.
  • Between this man and the lady who said she saw huge thing by sun this am and the Cali person with their pics plus the crazy brightness of the sun and all these chemtrailers filling/covering up the sky I think something is afoot!
  • If you are paying attention, you know the earth is wobbling. It has been for awhile now. It is getting worse. Chances are something is affecting us magnetically. 


Bintang Utara (Polaris) Salah Posisi
Bahwa posisi Bintang Utara yang tidak lagi di posisi normalnya dapat terdeteksi dalam foto-foto long exposure.
"Polaris (α UMi / α Ursae Minoris / Alpha Ursae Minoris, kadang disebut juga sebagai Bintang Utara atau Bintang Kutub) adalah bintang paling terang di rasi Ursa Minor. Bintang ini terletak sangat dekat dengan kutub langit utara, (hanya berjarak 42&prime pada tahun 2006)." (wikipedia)
 Credit: wikipedia

Foto Long Exposure Bintang Utara
Terjemahan bebas The ZetaTalk Newsletter, Issue 149, Sept. 6, 2009 

Foto-foto long exposure Bintang Utara yang diambil pada 2003, sejak Planet X tiba di bagian dalam Tata Surya kita, menunjukkan bukti bumi yang terhuyung-huyung. Foto long exposure berfokus pada Bintang Utara sehingga bintang-bintang lain tepat berpusat pada Polaris. Namun jika bumi bergerak terhuyung-huyung ke atas atau ke bawah selama pemotretan, maka bintang-bintang yang mengelilingi Polaris akan sedikit melenceng. Berikut komentar seorang anggota Pole Shift ning yang terbiasa dengan foto-foto  itu.
The North star is fixed, it should be a perfect circle, like it has always been. I have seen pictures of the North Star with other stars going around it all my life and they have always been in a perfect circle. Not off to one side. It is not the brightness of the stars, it is the symmetry of the circle. It should be perfectly round.
Perhatikan bahwa foto-foto long exposure Bintang Utara berpusat pada Polaris dalam foto-foto berikut. Di Wikipedia, pada foto tahun 2006, Polaris tidak berada tepat di tengah-tengah bintang-bintang yang terdekat dengannya, melainkan berada agak ke kiri, miring ke kiri malahan.

 Sumber: Wikipedia 
(snapshot dari Time-lapse video of Polaris and neighboring stars.)

Dalam foto exposure 11 jam pada tahun 2007 yang diambil oleh StarTrails di Eropa (dan menjadi foto feature oleh NASA) kita bisa melihat pelencengannya ke kiri dalam gelombang-gelombang kompresi vertikal ketika ukuran foto dikurangi, versus  gelombang-gelombang kompresi horisontal yang benar-benar horisontal. Lagi-lagi, seperti dalam foto Wikipedia, posisi bintang-bintang melenceng ke kiri selama exposure tersebut.

 

Bahkan foto dengan exposure yang relatif pendek (short exposure) yang diambil di Smelt Bay Cortes Island di Kanada pada 14 Juli 2009 menunjukkan keterhuyungan. Perhatikan warna terbalik di bawah semua pusaran bintang yang tidak berpusat di titik yang sama! Sudut dari kamera ke bintang-bintang itu berpindah selama exposure ini.

 
 Sumber:  Island Light

Selama memeriksa keterhuyungan bumi pada Desember 2004, terlihat posisi Polaris terlalu tinggi atau terlalu rendah dari kubahnya, namun tanpa varian yang besar di sisi-sisinya. Mereka yang memotret dengan long exposure memfokuskan pada Polaris, sehingga tidak menyadari posisinya yang terlalu tinggi atau terlalu rendah di langit. Namun bagi mereka yang memperhatikan altitudenya, jaraknya dari cakrawala, selalu menyadari posisi Polaris yang melenceng.
[Laporan anggota Pole Shift ning yang memahami posisi Polaris] I wrote to you on Oct. 27 and told you that Polaris was at 40° in North central Washington state. We are near the the 49th parallel and Polaris should be at 49°. Well now almost forty days later [Dec 14, 2004] we are at about 30° for Polaris. At the current rate of descent or wobble as the Zetas call it we should have three days of darkness in about six weeks. I was amazed at the amount of wobble I witnessed in an eleven hour spread yesterday evening and early this morning. Starting at 4:52 pm (Dec.20) Polaris was at Alt 38 degrees. Then at 7:53 pm Polaris had moved to Alt 34 degrees, and then this morning two hours before sun up at 6:07 am Polaris was at Alt 28 degrees. 
Polaris Semakin Melenceng (2010)
Foto long exposure Polaris yang diambil pada 32 Maret 2010 (Pole Shift ning) menunjukkan bentuk lonjong. Ini pelencengan posisi Polaris yang telah semakin parah.



Credit: Pole Shift ning

Sumber:


Keterhuyungan Bumi : Bukti Bintang-Bintang 4.5 5 Nirata Kamis, 17 Januari 2013 Dampak Planet X [Halaman ini menjelaskan bukti-bukti pergeseran bumi--perubahan posisi bumi--dari orbit normalnya]  Baca juga :  ...