Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Beginilah Bumi Yang Terhuyung-Huyung

 on Kamis, 14 Juni 2012  

Dampak Planet X/Nibiru


Baca juga: 
Bukti-Bukti Ketehuyungan Bumi
Bumi Mabuk, Terhuyung-Huyung Seperti Angka 8
Bumi Miring, Benarlah Kata Orang Eskimo 


Beginilah bumi kita sekarang,
terhuyung-huyung pada sumbunya dengan gerak angka 8 

16 Feb. 2012

Created by a Poleshift.ning member: max0010 (youtube)

Video di atas merupakan animasi 188 frame dari gerakan bumi sesungguhnya selama 8 hari yang berasal dari data real di FY2D geostationary satellite ir2. Situs ini memberi data hasil pantauan satelit Geostationary Satelite Environmental System (GOES). Satelit GOES ini milik United States National Environmental Satellite, Data, and Information Service (NESDIS) serta digunakan dalam memonitor serta memprediksi cuaca dan riset ilmiah terkait keikliman bumi serta meteorologi. (Animasi bisa dibuat sendiri dengan data dari geostationary sat tersebut.)

Cornell University: Orbit Bulan Semakin Eksentrik
Universitas Cornell mengakui peningkatan anomali orbit bulan dan mengaitkannya dengan pengaruh gravitasi Planet X/Tyche/Nemesis, meskipun akhirnya menyatakan keberadaan planet tersebut tak mungkin karena, terlebih, adanya ketidaksesuaian dari teori-teori yang ada. Namun tetap saja belum ada penjelasan yang memuaskan atas anomali bulan tersebut. (Sumber: On the anomalous secular increase of the eccentricity of the orbit of the Moon) Ini menunjukkan bahwa Cornell University mengakui bahwa anomali orbit bulan hanya dimungkinkan oleh keberadaan planet lain dengan gravitasi yang jauh lebih besar dari pada gravitasi bumi. (ditambahkan pada 27 Juni)

FASE BULAN NORMAL

Credit:  bertobeezo


BULAN MIRING: Laporan Publik (Youtube)

 Youtube snapshot


 Youtube snapshot


Video Youtube: MEDIA BLACKOUT - Our Earth HAS Tilted 
(Bumi Kita SUDAH Miring) 
12th august 2011
 Youtube snapshot


Membandingkan kemiringan bulan pada 14 April, 4 April, 7 Maret 2012



Langit Yang Terhuyung-Huyung



Pernyataan Para Alien ZetaTalk:
Terjemahan bebas ZetaTalk: Weather Extremes, written July 29

"Telah kami peringatkan di awal ZetaTalk, pada 1995, bahwa cuaca-cuaca ekstrim yang tak bisa diprediksi, yang molak-malik dari kering ke banjir bah, akan terjadi dan meningkat secara lineal hingga pergeseran kutub. Walau hal ini telah terjadi terus-menerus, baru akhir-akhir ini kejadian tersebut tak dapat disangkal. 

ZetaTalk, dan hanya ZetaTalk, yang memperingatkan tentang perubahan-perubahan cuaca ini, di awal-awal. Peringatan-peringatan dini kami berbicara tentang masalah pemanasan global dari dalam inti bumi keluar, hampir-hampir bukan Pemanasan Global (masalah permukaan atau atmosfer), namun disebabkan oleh kekacauan di dalam inti bumi.

Dipengaruhi oleh Planet X, yang kemudian mulai mendekat dengan cepat ke bagian dalam tata surya ini selama periode perlawatannya, inti bumipun terkocok, mencairkan permafrost dan glacier-glacier serta mengaktifkan gunung-gunung berapi. 
Ketika lewatnya planet ini tak sesuai ekspektasi pada 2003, karena gerakan Planet X terhambat di bagian dalam tata surya ini, kami jelaskan bahwa meningkatnya kekacauan cuaca adalah dalam konteks keterhuyungan global yang tengah berlangsung--keterhuyungan cuaca dimana bumi tiba-tiba dipaksa berada di bawah massa-massa udara, mengocok-ngocok massa-massa udara tersebut. 
Kejadian ini berkembang hingga menjelang 2005 menjadi jet stream yang membuat loop, yang mana loop-loopnya memecah dan berubah menjadi seperti tornado yang mempengaruhi massa-massa udara di bawahnya. Sementara itu, di Planet Bumi, kekeringan telah menjadi semakin sulit reda dan banjir-banjir benar-benar mengerikan, molak-maliknya suhu udara membawa salju ke musim panas di wilayah tropis, dan panas menyengat di wilayah-wilayah Kutub Utara, dengan badai-badai ganas yang meningkat dalam jumlah maupun intensitas.


Beginilah Bumi Yang Terhuyung-Huyung 4.5 5 Nirata Kamis, 14 Juni 2012 Dampak Planet X/Nibiru Baca juga:  Bukti-Bukti Ketehuyungan Bumi Bumi Mabuk, Terhuyung-Huyung Seperti Angka 8 Bumi Miring, Benarlah K...