Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Debat Antara Para Alien Zeta Dan UK Spaceguard Centre

 on Sabtu, 23 Juni 2012  


Bahwa informasi tentang penyebab sesungguhnya perubahan-perubahan ekstrim bumi, ilmu astronomi, ilmu fisika, dan seluruh ilmu lain yang disampaikan para alien Zeta STO (Service-to-Other/Pengabdi-Kebaikan, BUKAN Zeta dari grup Service-to-Self/Pengabdi-Ego) kepada manusia melalui telepati terhadap duta mereka, Nancy Lieder, sesungguhnya merupakan ilmu "kelas berat", dapat dilihat dari dialog-dialog mereka dengan Direktur sekaligus pendiri UK Spaceguard Centre, Jonathan Tate, di tahun 2001. Jonathan Tate adalah mantan pejabat tentara kerajaan Inggris dengan spesialisasi surface-to-air missilesThe Spaceguard Centre merupakan organisasi Spaceguard satu-satunya di Inggris dan terbesar di dunia. Organisasi independen ini, saat itu, menjadi penasehat bagi Task Force Pemerintah Inggris di bidang Near Earth Objects (NEOs).
Catatan: Ini sama sekali tak seperti persangkaan banyak orang (di luar golongan para debunker--ini masalah lain lagi) awam, amatir, dan banyak ilmuwan (termasuk banyak orang dan ilmuwan Indonesia) yang berpandangan dan berhati sempit--sombong--sehingga melecehkan ZetaTalk dan, terutama, Nancy Lieder, hanya karena ZetaTalk/Nancy tak menggunakan jargon-jargon ilmiah--apa lagi kalau ilmu itu belum terbukti--sehingga dianggap bodoh, menipu, gila atau setan/jin/dajjal/kuasa jahat/kuasa gelap. 
Padahal tujuan para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan semata-mata adalah keterbukaan yang terang-benderang agar seluruh kalangan manusia yang mau belajar dapat ikut memahami dan semakin cerdas, karena ilmu-ilmu yang diungkapkan itu adalah milik alam bagi semua--priviledge/hak bagi semua. Thus, itu bukan priviledge/hak/milik ilmuwan saja dan, sudah pastinya, tidak untuk disembunyikan maupun disalahgunakan, melainkan untuk kepentingan kebaikan semua umat manusia.
Pada Juli 2001, Jonathan Tate mengajak chat para alien Zeta (melalui Nancy Lieder) di sci.astro usenet dalam upayanya mencari tahu apakah mungkin mengelakkan bongkahan meteor besar agar tak jatuh ke bumi.
Dialog/Perdebatan panjang pun terjadi pada tanggal 21-22 Juli 2001Dalam komunikasi ini, Zeta dengan tegas dan keras menyatakan bahwa hukum gravitasi yang berlaku di ruang angkasa tak akan memungkinkan manusia untuk membelokkan arah asteroid agar tak mengarah ke bumi. Hasilnya, sejak itu mereka (pihak manusia) mengirim pesawat ruang angkasa tak berawak untuk mendarat di asteroid-asteroid. Selain dari itu, tak ada perkembangan dalam solusi permasalahan itu.
Terkait dengan hukum gravitasi yang dibicarakan di sini, ZetaTalk, di tahun 1995, telah menyatakan bahwa selain gaya tarik gravitasi, juga ada gaya antigravitasi--gaya tolak (repulsive), di ruang angkasa. Tiga tahun kemudian, teori gravitasi ZetaTalk terbukti benar. Para ilmuwan bumi mengakui adanya kesalahan dalam rumus-rumus gravitasi mereka, setelah menemui adanya gaya repulsive di luar angkasa.

Berikut sedikit cuplikan dari perdebatan panjang itu di internet. Penulisan di sini disesuaikan agar mudah dibaca. Untuk dialog aslinya dapat dilihat di link Usenet Archives di bawah ini. 

Usenet Archive
22 Jul 2001 14:51:38 -0500

Re: ZetaTalk and Spaceguard UK
Zeta: [When your planets get perturbed, do they not resume their original orbits and pace?] Ketika planet-planet Anda terganggu, tidakkah mereka kembali ke orbit-orbitnya dan tingkat kecepatan aslinya? 
Johnatan: [No. That's obvious.] Tidak. Itu sudah jelas.  
Zeta :  [No? Each time a planet is perturbed by Jupiter, it gets pulled further out? We've recently had a situation where most of the planets lined up in a line, out from the Sun. This means they were perturbed, not only by Jupiter, but by each other! Please DO point us to the new orbital parameters established for the NEW Earth orbit, the NEW Mar's orbit, etc. etc. Give us a break! They perturb, and return! The perturbation is pre-computed into the orbits, and the orbits are KNOWN upon return! ZetaTalk™] Oh ya? Setiap kali sebuah planet terganggu oleh planet Yupiter, planet itu jadi ditarik keluar lebih jauh? Baru-baru ini kita ada situasi dimana kebanyakan planet berjejer satu garis, keluar dari matahari. Ini berarti mereka itu terganggu, tak hanya oleh Yupiter, tapi juga satu sama lain! Tolong tunjukkan kepada kami parameter-parameter orbit baru yang telah ditetapkan untuk orbit bumi yang BARU, orbit Mars yang BARU, dll., dll.. Tolong, deh! Orbit-orbit itu terganggu, lalu kembali! Gangguan itu sudah diperhitungkan sebelumnya (precomputed) di dalam orbit-orbit itu, dan orbit-orbit itu DIKETAHUI saat kembali! ZetaTalk™ 
Zeta: [So include in your deflection calculations PUSHING the asteroid far enough out of its path so that it would not RESUME its original orbit.] Jadi tolong masukkan dalam perhitungan-perhitungan deflection (pembelokan) Anda yang MENDORONG asteroid keluar cukup jauh dari jalurnya sehingga tak bisa kembali ke orbit aslinya. 
Johnatan: [See above.] Lihat di atas. 
Zeta: [One does not simply re-direct an asteroid into a different direction. It is on its path because of gravity pulls as well as mometum,] Orang tak bisa cuma mengarahkan asteroid ke tempat yang berbeda. Asteroid itu berada di jalurnya oleh karena tarikan-tarikan gravitasi dan juga momentum. 
Johnatan: [Momentum is a function of mass and velocity, the latter being produced by a force - in this case, gravity.] Momentum adalah sebuah fungsi massa dan velositas, yang mana velositas dihasilkan oleh sebuah gaya - dalam hal ini, gravitasi. 
Zeta: [and the momentum will RESUME when it pulls about to approach its gravity pull, once again heading into the direction it was in, originally.] dan momentum akan KEMBALI ketika momentum itu menarik-narik ke sana kemari untuk mendekati tarikan gravitasinya, yang sekali lagi menuju ke arah sebelumnya, arah  yang aslinya.  
Johnatan: [Only if another force is applied. See above.] Hanya jika ada gaya lain yang diberlakukan di sini. Lihat di atas. 
Zeta: [Well let's take the Sun, for one. The Asteroid Belt goes round and round the Sun, so the Sun's gravity, one would presume, is a factor. A NEO is trash from the Asteroid Belt slung into a different orbit. Are you presuming it no longer cares about the Sun, as a gravity influence? You push it sideways, and it forgets about the Sun? Are we being silly here or what?] Oke, kita ambil contohnya, matahari. Asteroid Belt memutari (mengorbit) matahari, maka gravitasi matahari--kita anggap-- merupakan sebuah faktor. Sebuah NEO adalah sampah dari Asteroid Belt yang mengayun ke orbit yang berbeda. Apakah Anda beranggapan bahwa asteroid tersebut tak lagi peduli pada matahari, sebagai sebuah pengaruh gravitasi? Anda mendorongnya ke samping, lalu asteroid itu lupa akan mataharinya? Kita ini lagi bodoh di sini atau bagaimana, sih? ZetaTalk™ 
Zeta: [Mankind's deflection will be a momentary DELAY, not a redirection.] Pembelokan oleh manusia akan menjadi PENUNDAAN sementara, bukan pengalihan ke tempat lain.  
Johnatan: [A "delay" can only be produced by applying a force in a direction opposite to the velocity. There is, therefore, no reason why a similar force cannot be applied in a different direction adding a velocity vector at an angle to the original - a deflection.] Suatu "penundaan" hanya bisa dihasilkan dengan mengenakan suatu kekuatan ke arah yang berlawanan dengan velositas. Namun tak ada alasan mengapa kekuatan yang sama tak bisa digunakan untuk arah yang berbeda yang menambahkan sebuah vektor velositas pada suatu sudut di titik aslinya - sebuah pembelokan.] 
Zeta: [You're presuming there are no gravity pulls, not the Earth, not the Sun, just shoving about that is influencing this hunk of rock! It goes in an orbit, just because? Asteroids orbit the Sun, but if you give it a shove, it will forget about that? You cannot REMOVE these influences from that hunk of rock. If you stand it dead still, it will listen to the largest gravity influence that it has at hand, most likely the EARTH. This is real smart, here! Like kicking a grizzly bear in the leg and hoping it does not notice. Now you've got it going in the wrong direction! We will give you the benefit of the doubt here, that you do not mean to elminate the gravity attractions this hunk of rock listens to, only set it in a different direction around them. How do you do THAT? Ask the Sun to move? Invite Mars over for tea? Even if you create jets galore, you are only moving it TO THE SIDE, not changing its relative position to its gravity giants. Over to you, Jonathan TATE. ZetaTalk™] Anda menganggap tak ada tarikan-tarikan gravitasi, tidak dari bumi,  tidak dari matahari, hanya pendorongan kesana-kemari yang mempengaruhi bongkahan batu besar ini! Batu itu mengorbit, hanya (melayang-layang) begitu saja? Asteroid-asteroid mengorbit matahari, tapi jika Anda mendorongnya, apakah asteroid akan melupakan matahari? Anda tidak bisa MEMBUANG pengaruh-pengaruh ini dari bongkahan batu itu. Jika Anda membuatnya berhenti---tak bergerak---maka asteroid itu akan mengikuti pengaruh gravitasi terbesar yang tersedia saat itu, yang kemungkinan sekali adalah BUMI. Wah, "pandai" sekali, Anda! Ibaratnya menendang kaki beruang grizzly lalu berharap beruang itu tak sadar. Nah, argumentasi Anda menuju ke arah yang salah! Tapi akan kami abaikan saja dan kami anggap Anda tak bermaksud mengenyahkan gaya tarik-menarik gravitasi yang mempengaruhi batu ini, tapi hanya menyetel arah yang berbeda di sekelilingnya. Bagaimana Anda melakukan HAL ITU? Meminta agar matahari pindah tempat? Mengundang planet Mars minum-minum teh? Bahkan jika Anda membuat jets galore, Anda hanya akan memindahkannya KE SAMPING, tak merubah posisi relatifnya terhadap raksasa-raksasa gravitasinya. Kembali kepada Anda, Jonathan TATE. ZetaTalk™]  

Sumber: 
ZT Newsletter 286, 25 Maret 2012
http://www.zetatalk.com/index/blog0906.htm
  

Debat Antara Para Alien Zeta Dan UK Spaceguard Centre 4.5 5 Nirata Sabtu, 23 Juni 2012 Baca Juga: Element 115, Pengakuan Resmi Ilmuwan Dunia Apa Yang Disebut Sebagai Golongan Pengabdi-Kebaikan? Bahwa informasi tentang p...