Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Manusia Tergila-Gila Emas Karena Pengaruh Annunaki

 on Minggu, 13 Januari 2013  


Terjemahan bebas The ZetaTalk Newsletter, Issue 328, January 13, 2013

Menurut para alien Zeta, adalah obsesi Annunaki terhadap Emas yang melandasi obsesi Umat Manusia terhdap Emas. El Dorado, Kota Emas yang hilang, adalah tempat dimana pengiriman Emas dilakukan ke rumah asal Annunaki, Planet Nibiru. Annunaki menggunakan emas untuk mempertahankan panas dan cahaya di planet mereka yang memiliki orbit yang sangat jauh - Planet X, aka Nibiru, aka Planet ke-12. Butiran emas disemburkan ke atmosfer, untuk memantulkan panas dan cahaya yang dipancarkan oleh inti planet mereka
Scientists 'discover' legendary lost White City of gold in dense Central American jungle thanks to advanced laser mapping (dailymail)A team of scientists using advanced laser mapping have detailed a remote region of Honduras that may have revealed the legendary lost city of Ciudad Blanca, known as the 'White City' of gold. Researchers from the University of Houston and the National Center for Airborne Laser Mapping (NCALM) flew over the Mosquitia region in a small plane shooting billions of laser pulses at the ground to create a 3D digital map of the topology beneath the jungle canopy. Compiling their data, the analysts revealed what appears to be man-made elevation changes that are thought to show a forgotten city plaza dotted with pyramids reclaimed by the jungle.
Video: Youtube 


Penjelasan ZetaTalk 15 Oktober 995: (Terjemahan bebas) Apa yang membuat Emas dianggap begitu berharga? (Padahal) Platinum juga bersifat tidak dapat cacat (logam mulia -pen.), perak dan tembaga juga mudah dibentuk, namun Emaslah yang diterima sebagai logam yang lebih berharga ketimbang yang lain-lainnya, lebih didambakan, sebuah logam yang membuat orang bersedia mati untuknya. Sikap terhadap emas ini, yang diturunkan sebagai warisan dari generasi ke generasi, merupakan kesan yang diberikan oleh mereka yang harus memiliki Emas, dan tidak ragu-ragu membunuh untuk itu. 
El Dorado, Kota Emas yang hilang, merupakan titik pengentasan dimana pesawat-pesawat ruang angkasa digunakan sebagai pesawat-pesawat shuttle untuk memuat dan mengirim pada waktu yang tepat. Oleh karena waktunya tiba hanya sekali setiap rata-rata 3657 tahun, banyak sekali Emas yang ditumpuk. Manusia yang pernah mendengar kisah-kisah dari mereka yang melakukan pengiriman-pengiriman ke El Dorado mencari-cari Kota Emas ini. Mereka masih mencari-carinya (hingga kini -pen). Namun, puing-puingnya, ketika ditemukan seperti yang telah sering terjadi, tidak dikenali lagi karena tidak ada emas. Mengapa pula para tamu ini (Annunaki), yang begitu berhasrat terhadap apa yang pada dasarnya merupakan logam yang memberi kehidupan, akan menyisakannya?

Kehidupan di Planet Mars
Terjemahan bebas ZetaTalk: Life on Mars, Note: written by Jul 15, 1995. Planet X and the 12th Planet are one and the same.

"Mars sekarang ini adalah planet mati, namun dahulu belum lama ini, tidak demikian, sebagaimana yang dibuktikan oleh struktur-struktur yang terkikis cuaca di planet Mars yang merupakan sisa-sisa Piramida-Piramida Besar dan Sphinx. Beberapa planet yang dapat memberi kehidupan memiliki fondasi hidup yang lebih kuat ketimbang planet-planet lain, karena lebih dekat posisinya ke kehangatan sinar matahari, contohnya, dan yang lebih khusus lagi adalah planet air seperti Bumi. Namun Planet Mars memiliki sedikit saja zat berharga itu (air -pen.), dan menjadi planet pemberi kehidupan hanya kalau titik bekunya tidak menjebak (membekukan -pen.) air. Atmosfer di sekeliling sebuah planet air dapat terbentuk kembali dengan cepat, terutama dalam komponen-komponen yang mendukung kehidupan. Di planet yang kering, atmosfernya sangat rapuh, dan setiap pembentukan kembali atmosfer tersebut mengambil lebih banyak lagi air yang berharga.

Pada jaman dahulu, Mars mempertahankan kehidupan di sana hingga tingkatan yang bukannya tidak seperti rumah kami di Zeta Reticuli - lumut dan serangga-serangga serta cacing-cacing. Di dunia-dunia semacam itu, tidak ada cukup makanan dalam rantai makanan untuk mendukung hewan-hewan di atas tingkat itu, dan kemunduran-kemunduranpuan terjadi berulang-ulang. Seekor hewan reptil yang besar mungkin akan bisa memulai kehidupannya, namun hanya untuk punah selama masa-masa kesulitan pangan, lagi dan lagi. Demikianlah kondisi dataran-dataran tinggi planet itu.

Mars menemui kebinasaannya sebagai akibat dari para tamu dari Planet X, yang membangun operasi-operasi penambangan (emas) di Mars, yang lebih disukai ketimbang di Bumi dimana ada banyak hewan mamalia buas yang berkeliaran dalam jumlah besar. Planet ke-12 tidak memiliki hewan pemakan daging semacam itu di daratan mereka. Dan meskipun para tamu hominoid raksasa tersebut bertubuh besar dan berotot, mereka terguncang juga oleh pemikiran itu.

Atmosfer di Mars itu tipis, namun jumlahnya banyak, sehingga para tamu itu mulai menggunakan sumber-sumber sebanyak yang mereka mampu untuk mencuci logam mulia yang mereka buru. Dalam melakukannya, mereka berupaya mengendalikan aliran air di permukaan Mars yang relatif datar, dan melakukannya tanpa pikir panjang dengan mengalirkan air buangan ke gorong-gorong. Maka air yang berharga di sana semakin banyak yang dialirkan ke bawah tanah, sehingga serangkaian event alampun mulai membuat pergerakan yang tak dapat dibalik kembali. Permukaan Mars mendingin karena atmosfernya menipis, dan permukaannya yang membeku mengakselerasi proses ini. Atmosfer di sanapun segera menjadi terlalu tipis untuk bernapas. Dan karena para hominoid Planet ke-12 terbiasa dengan cuaca musim panas yang terus-menerus, mereka tidak terlalu enggan untuk meninggalkan planet yang membeku itu.

Bumi ketika itu tampak menjanjikan, terutama karena alternatif yang ada terlalu sedikit. Mereka merancang cara-cara untuk mengatasi hewan-hewan karnivora, yang khususnya adalah dengan membuat tameng bagi diri mereka melalui budak-budak manusia yang dilatih untuk pertahanan. Lambat laun, setelah dikarantina dari bumi, mereka (Annunaki -pen.) belajar cara menciptakan dan mempertahankan atmosfer mereka sendiri dalam ruang-ruang tertutup (air tight), sehingga dapat dipindah-pindah, merekapun melanjutkan operasi-operasi penambangan mereka di dalam Tata Surya ini, di sana-sini, dan masih ada di sana sekarang ini."

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com
Manusia Tergila-Gila Emas Karena Pengaruh Annunaki 4.5 5 Nirata Minggu, 13 Januari 2013  Baca juga : Emas dan Air di Planet Mars Terjemahan bebas  The ZetaTalk Newsletter, Issue 328 , January 13, 2013 Menurut para alien Zet...