Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tanda Resmi Annunaki dan Planet X/Nibiru di Jaman Modern

 on Selasa, 01 Januari 2013  

Ras alien Annunaki, yang adalah penghuni Planet X/Nibiru dan digambarkan dalam peninggalan-peninggalan kuno Mesir sebagaimana yang disebut-sebut oleh Zecharia Sitchin dan ZetaTalk, masih resmi dianggap khayalan atau mitos oleh para cendekiawan dan ilmuwan mainstream dan pemerintah, namun sosok ras ini nyata dicetak pada uang kertas Dinar Irak dan Swiss Franc. Bahkan, pada uang kertas 10 Swiss Franc, juga dicetak jalur lintas Planet X/Nbiriu. Mengapa gambar-gambar semacam itu ada pada uang-uang kertas itu, yang notabene adalah alat resmi perdagangan negara? Menurut ZetaTalk, fakta itu bukan kebetulan.

Swiss Franc, Annunaki, dan orbit Planet X/Nibiru 
 
 Credit: ZetaTalk

Annunaki dan Simbol Nibiru Pada Uang Kertas Dinar Irak 
Pada uang kertas Dinar dengan nominal 25000 dinar, terdapat gambar dua sosok manusia yang sedang duduk serupa dengan yang terukir di relief bangsa Sumer Kuno sebagaimana yang dikemukakan oleh Zacharia Sitchin dalam buku-bukunya sebagai ras Annunaki, penghuni Planet X/Nibiru. Di sebelah kiri sosok-sosok orang itu terdapat gambar hewan bercula satu yang serupa dengan sosok Marduk, dewa bangsa Babylonia. Marduk adalah sebutan bangsa Babilonia bagi Nibiru, menurut Zecharia Sitchin. Peradaban Sumer kuno dan Babylonia kuno berada di Irak. 
Dinar Irak
Credit: ufo-blogger

Marduk 
 Credit: ufo-blogger

Annunaki Pada Uang Kertas Swiss Franc
Sosok manusia berkepala lonjong dan bertubuh tinggi pada uang kertas Swiss Franc 1998  dengan nilai nominal 100 francs (100 CHF) di bawah ini serupa dengan ciri khas sosok bangsa Annunaki. Perancang uang kertas ini adalah Alberto Giacometti.

belakang uang
Credit: wikipedia

Planet X/Nibiru Pada Uang Kertas Swiss Franc
Bagian belakang uang kertas 10 Francs tahun 1981 menunjukkan planet-planet dalam oribt yang dapat diketahui merupakan tata surya kita karena ada simbol-simbol planetnya, juga terdapat sebuah orbit lonjong yang merupakan khas orbit planet X/Nibiru. Menurut ZetaTalk, orbit-orbit tersebut menunjukkan posisi keluar-masuknya Planet X/Nibiru.


bagian belakang uang kertas 10 Swiss Franc

Orbit Planet X/Nibiru 


Penjelasan nama-nama planet pada 10 Franc (lihat panah)
Credit: ufo-blogger

Simbol-Simbol Rasi Bintang dan Planet


Penjelasan ZetaTalk 14 Mei 2011: (Terjemahan bebas) "
Ada terlalu banyak kemiripan sehingga tidak bisa dikatakan kebetulan.
"Tata surya yang ada dalam uang kertas Franc tidak dapat disangkal, karena seluruh planet, bahkan bulan-bulannya, telah ditandai. Sebuah komet seperti obyek  yang masuk ke dalam orbit Venus, menyeberangi orbit Bumi dua kali, seperti Planet X, aka Nibiru. Camkanlah bahwa Planet X memblokir Bumi sehingga Bumi tidak dapat bergerak maju dalam orbitnya pada 25 Des. 2003. Posisi ini yang ditandai dengan posisi komet pertama kali menyeberangi orbit Bumi pada uang kertas franc itu, merupakan posisi Desember. Pada musim panas 2003 lah Planet X tidak lagi dapat dilihat mata telanjang di langit malam, maka tandai Bumi di titik itu pada uang kertas franc sebagai posisi Juni. 
 Credit: ufo-blogger
[Posisi Planet X Saat Pergeseran Kutub Dalam Uang Kertas 10 Franc]  Telah kami nyatakan bahwa pergeseran kutub akan terjadi ketika Bumi telah didorong kembali ke orbitnya di posisi Agustus - setelah terhenti pada Desember dan terdorong jauh kembali melawan jarum jam ke posisi Agustus. Doronglah Bumi pada uang kertas Franc itu dari posisi Juni ke posisi Agustus, maka akan terlihat dimana posisi komet akan menyeberang untuk kedua kalinya.
(Baca: Lokasi Planet X/Nibiru di Ruang Angkasa 2012)
[Para Annunaki di Uang Kertas 10 Franc] Lalu ada sosok-sosok lelaki tinggi, dengan wajah-wajah tirus. Ras Annunaki, bahkan secara historis, terlihat berjalan lebih tinggi dari pada manusia--raksasa-raksasa--dengan wajah dan kepala yang lebih lonjong ketimbang bulat. Lalu mengapa pula negara Swiss memiliki informasi ini, dan mengapa pula mereka menaruhnya dalam uang kertas franc mereka? Sang Dalang Wayang/Dunia tinggal di Eropa, dan sudah pastinya memanfaatkan kerahasiaan bank-bank Swiss selama operasi-operasi globalnya yang masif. Pada utamanya, ia beroperasi di balik layar, sehingga kekyaan dan pengaruhnya yang besar tidak dapat diukur maupun ditentukan. Ras Annunaki memberi sebuah kalender kepada bangsa Maya, dan penghitungan shar serta pengetahuan tata surya mereka kepada bangsa Babylonia, serta membangun piramida-piramida raksasa sebagai alat pemantau selama sebuah pergeseran kutub sebelumnya. Apakah semua ini sedikit rasa gurih saja dari pengetahuan yang tersedia bagi manusia?
[Si Perancang Uang Kertas 100 Franc] Ilmu pengetahuan adalah kekuatan, kekayaan besar dapat membeli rahasia, karena hanya sedikit orang saja yang dapat menolak pembayaran dalam jumlah besar yang ditawarkan. Seniman yang mendesain uang ketas franc tersebut tidak menyangka bahwa (rahasia) itu akan terungkap! Siapa yangdapat membayangkan (ketika itu) bahwa ZetaTalk akan tiba untuk mengumumkan kedatangan Planet X pada 2003, ketika pihak-pihak penguasa berjuang mati-matian untuk menutup-nutupinya. Siapa yang dapat membayangkan (ketika itu) bahwa ZetaTalk akan mendesakkan (informasi) bahwa bumi telah terhenti dalam orbitnya, serta mengungkapkan posisi orbitnya yang dapat diantisipasi saat pergeseran kutub. Seniman ini sombong dalam ilmu pengetahuannya, menyombongkan diri, dan diam-diam menyeringai setiap kali ia melihat informasi ini muncul dalam pandangannya. Tentu saja, begitu sudah keluar, (informasi itu - pen.) tidak lagi dapat ditarik tanpa mengangkat kecurigaan, jadi dibiarkan saja. Apakah sang Dalang Wayang/Dunia mengetahui pewaktuan pergeseran kutub? Pewaktuannya tidak ada manusia yang tahu, juga tidak diberikan oleh Annunaki, karena gerakan lambat Planet X melewati matahari dapat menemui banyak kendala. Jalur lintasnya memang pasti, tapi tidak dengan pewaktuannya!"

Sumber:
http://poleshift.ning.com/profiles/blogs/nibiru-on-the-swiss-franc 
The ZetaTalk Newsletter #242, May 22, 2011
ufo-blogger


Tanda Resmi Annunaki dan Planet X/Nibiru di Jaman Modern 4.5 5 Nirata Selasa, 01 Januari 2013 Ras alien Annunaki, yang adalah penghuni Planet X/Nibiru dan digambarkan dalam peninggalan-peninggalan kuno Mesir sebagaimana yang disebut-s...