Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Taktik Penguasa Dalam Desakan Kuat Perubahan-Perubahan Bumi

 on Kamis, 31 Januari 2013  

Para alien Zeta menjelaskan bahwa seiring dengan semakin menekannya masalah-masalah perubahan-perubahan bumi pada kondisi-kondisi dalam negeri, negara-negara akan menggunakan banyak cara untuk mengalihkan pikiran rakyat dari permasalahan-permasalahan sangat mendesak, terutama yang akan semakin dipertanyakan rakyat. Contoh taktik itu adalah membuat kehebohan dalam menyalahkan negara lain, masalah-masalah perbatasan, masalah-masalah narkoba, dan berbagai masalah lain dalam negeri (di luar reaksi terhadap perang oleh Dewan Alam melawan coverup Nibiru ). Di sini para Zeta mengajak kita untuk melihat dan menyelesaikan permasalahannya dari akarnya secara seksama dan jernih. Berikut penjelasan dan wawasan mereka.

Pengalihan Masalah
Terjemahan bebas ZetaTalk: Threats of War, Note: written on Feb 15, 2000.

Lihatlah ke balik ancaman-ancaman perang dari Cina. Cina selama ini menderita akibat hujan-hujan badai dan banjir-banjir bah yang telkah mengakibatkan banyak nyawa melayang di Cina, yang benar-benar tak mampu mengendalikan sungai-sungainya yang meluap serta memberi makan rakyatnya.
Baru-baru ini terjadi kelaparan di Korea Utara, yang terdokumentasi dengan baik, dengan begitu banyak rakyatnya yang merayap menyeberangi perbatasan untuk mengemis makanan dari Cina.
Apa yang akan terjadi seiring dengan memburuknya cuaca pada sebuah negara yang bahkan kini tidak dapat memberi makan rakyatnya?
Keluarga berencana tidak akan mampu menyelesaikannya. Cina akan memiliki persentase rakyat kelaparan yang lebih besar, demikian pula Korea Utara. 
Apa yang terjadi dalam situasi semacam itu?
Mereka yang berkuasa akan menunjukkan tangan ke seberang perbatasan dan menciptakan ancaman. Inii adalah sebuah teknik yang telah digunakan tidak ada habisnya dalam seluruh sejarah manusia, dan di banyak kultur di alam-alam Berdensitas ke-3. 
Setiap kalinya orang tidak ingin ada perseteruan dalam rumah tangganya, orang akan menunjuk keluar dan mengatakan, "Ya Tuhan, itu dia serigalanya!" Maka perseteruan dalam rumahpun terhenti dan orang-orang melongok keluar.
Inilah teknik yang sedang digunakan oleh Cina.
(Namun) Mereka (sesungguhnya) tidak benar-benar melaksanakan ancaman itu, namun akan ada unjuk kebolehan untuk gagah-gagahan, hiruk-pikuk, lalu negara-negara lain dapat diekspektasi akan mengikuti. 
Mungkin bahkan negara-negara adidaya akan terlibat dalam hal ini, seperti yang selama ini telah mereka lakukan, terhadap perubahan-perubahan bumi terkini - beri tahu rakyat untuk melihat ke tempat lain, ailhkan mereka, agar mereka tidak memikirkan tentang apa yang sedang terjadi. [Baca: Hasil Analisa MH17, ZetaTalk]
Taktik ini akan meningkat seiring dengan mengencangnya kelaparan yang menjepit perut warga negara. 
(Contohnya) pamer kegagahan di pihak Administrasi Bush, dalam merespon event-event 911, seharusnya dipandang dari sudut masalah-masalah perekonomian yang tengah berkembang sebelum 911 terjadi. Resesi, yang telah dipilih oleh administrasi ini untuk dimulai hanya karena 911, faktanya sedang berproses begitu Bush memiliki Gedung Putih.
Ini adalah taktik umum, di antara orang-orang yang menunjuk diri mereka sebagai para pemimpin di negara-negara, untuk menunjuk ke peperangan serta ancaman-ancaman dari luar.
Sementara perang tidak akan menguntungkan, bagi siapapun, selain sebagai ancaman. Jadi kami mencurigai bahwa hal semacam inilah yang akan tetap menjadi masalahnya.
Perang Dunia Ke-3 tidak akan terjadi, meskipun ancaman-ancaman ini akan terus ada tak ada habisnya menuju pergeseran kutub. [Baca: Prediksi Perang Dunia III dan Holocaust Nuklir]
Alasan, seperti yang telah kami katakan, bahwa perang berskala penuh tidak akan pecah di antara negara-negara, adalah bahwa tidak ada seorangpun yang akan mendapat keuntungan dari perang  itu.
Apa yang selama ini tengah terjadi, meski diberi istilah "perang" oleh Bush, Jr., bukanlah perang, karena antara negara melawan sebuah elemen, sebuah elemen kriminal, mungkin sebuah elemen revolusioner, namun tidak dengan negara lain.
Banyak negara yang berhadapan dengan revolusi, contohnya Spanyol sekarang ini, namun mereka tidak menyebutnya perang. Ada pasar-pasar gelap, kejahatan terorganisir di AS, Itali, dan Rusia, kartel-kartel narkoba. Namun ini bukan "perang", meskipun kata itu sering digunakan.
Berfokus pada masalah-masalah perbatasan, seperti yang telah kami sebutkan, adalah cara yang selama ini dimuliakan untuk membungkam rakyat, karena mereka akan takut meninggalkan "orang tua" selama masa-masa sulit.
Negara-negara akan menggunakan hal ini untuk mengalihkan serta menenangkan rakyat ketika masalah-masalah internal membuat stress. 
Negara-negara menggunakannya untuk menghindar dari pembahasan masalah-masalah ini.
Jika orang ingin menghentikan sekelompok saudara yang berselisih, maka orang akan mengumumkan bahwa salah satu dari mereka, atau kemudian rumah tangga, sedang diserang! Setiap ibu akan memberi tahu Anda bahwa garda depan tengah dibentuk, maka perselisihanpun ditinggalkan. 
Demikianlah, kami prediksikan bahwa ancaman-ancaman, dan gagah-gagahan akan terjadi, namun bukan perang.

Tentang Narkoba  
Terjemahan bebas ZetaTalk: Getting High, Note: written on Feb 15, 1996

Hasrat untuk melupakan masalah, mengalami sensasi seksual yang lebih kuat atau meningkatkan rasa percaya diri melalui obat-obatan psikotropika atau bahkan obat resep, tidaklah unik pada hewan manusia. Desakan-desakan tersebut telah ada dalam diri makhluk dalam seluruh kehidupan. Mengapa pula harus tidak? 
  • Bukankah penyu, yang merasakan kehangatan sinar mentari, berlama-lama berjemur di tempat itu? 
  • Tidakkah amuba, yang merasa terbakar oleh kaustik, akan mengerut kembali? 
  • Tidakkah betina Beta dalam kawanan serigala, yang setelah mendapat kesempatan untuk melepas diri dan menjadi betina Alpha dalam kelompoknya sendiri, lebih suka mengambil kesempatan itu ketimbang berada di posisi kedua? 
Kehebohan dalam masalah narkoba dan alkohol bukanlah karena hasrat untuk menggunakannya, melainkan kurangnya kendali. 
  • (Contohnya di negara-negara barat) Seandainya setiap orang minum dua gelas saja setiap harinya, tidak akan ada AA (perusahaan reparasi mobil siap panggil--pen.). 
  • Seandainya setiap orang yang merokok ganja telah berusia dewasa dan tidak datang bekerja atau menyupir atau mengoperasikan mesin yang berbahaya ataupun tidak mengajar anak-anak kecil setelahnya, siapa yang akan peduli? 
  • Seandainya kokain tidak membuat ketagihan maupun sangat merusak bagi janin dan bahkan fatal, selama overdosis, mengapa pula akan ada yang peduli? 
(Namun) apakah masyarakat membuat peraturan-peraturan yang mengatur berapa banyak kalori yang harus dikonsumsi, bahkan ketika obesitas dapat membunuh, dan mungkin dapat dianggap telah memberi pesan yang salah kepada anak-anak? Mengapa makan yang berlebihan harus diperkecualikan, sementara mengisap ganja tidak? 

Maka, akar permasalahannya adalah kendali, karena masyarakat tidak peduli jika para anggotanya menderita ataupun membunuh dirinya diam-diam, selama tidak membuat kehebohan ataupun kekacauan. Tenggeng membuat kacau. Orang mabuk menyetir di arah yang salah sehingga dapat, misalnya, memicu perkelahian dengan orang-orang tak dikenal. Tukang tenggeng gagal di sekolah serta menghindari tanggung jawab. Pemakai narkoba menjadi maling agar mampu membiayai kebiasaannya itu, dan jika ia adalah seorang perempuan yang lalu melahirkan bayi yang benar-benar cacat, si bayi harus diurus pemerintah. Kacau.
  
Kami para Zeta Pengabdi-Kebaikan, yang selaras dengan pelajaran-pelajaran kami di alam Densitas ke-4, secara rutin menghindari zat-zat yang merubah kondisi pikiran, karena zat-zat itu menghindari, ketimbang menyelesaikan, masalah. Jika ada yang sakit, maka si individu tidak sendirian dalam mencari pemulihan, karena semuanya akan mempedulikannya sebagai masalah bersama. Jika ada yang kurang percaya diri, ia akan diberi dukungan serta ditawari bantuan. Maka menghindari masalah-masalah tidak akan menyelesaikannya. Manusia, di alam Densitas ke-3, dapati bahwa banyak dari masalah-masalah mereka yang tidak dapat diselesaikan, sehingga menderita diam-diam.  Inilah yang menjadi pemicu di balik penggunaan narkoba dan alkohol, dan yang harus dibahas untuk mencari solusinya. 

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com 

Taktik Penguasa Dalam Desakan Kuat Perubahan-Perubahan Bumi 4.5 5 Nirata Kamis, 31 Januari 2013 Para alien Zeta menjelaskan bahwa seiring dengan semakin menekannya masalah-masalah perubahan-perubahan bumi pada kondisi-kondisi dalam nege...