Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Hasil Analisa MH17 ZetaTalk

 on Rabu, 31 Desember 2014  

Terjemahan bebas MH 17 Investigation, The ZetaTalk Newsletter Issue 412, Sunday August 24, 2014
Para alien Zeta telah membahas penembakan hingga jatuh MH17 pada 18 Juli 2014, sehari setelah bencana itu. Meskipun mereka memberi imbuhan kesalahan dan mengidentifikasi agenda para pelakunya, mereka tidak menggambarkan dengan cara apa pesawat itu dijatuhkan di luar menyatakan bahwa ada keterlibatan sebuah misil. Hal ini telah dijelaskan dalam newsletter 409. [Baca: Tragedi MH17 dan Jawaban ZetaTalk]

ZetaTalk Comment 7/19/2014: Apa yang diketahui adalah bahwa satelit-satelit AS melihat apa yang dilihat dan dilaporkan oleh seorang air traffic controller Spanyol, apa yang dilihat oleh para saksi mata di tanah, tanggal di rekaman yang diklaim merupakan percakapan seorang pemberontak, dan fakta bahwa Ukraina sedang kesulitan meredam pemberontakan orang-orang di wilayah tenggara Ukraina. 

Kebenaran tentang siapa yang sesungguhnya menembak MH17 kemungkinan sekali tidak akan pernah diakui oleh pihak barat.

Sebuah misil BUK terlibat di sini, yang ditembakkan ke udara oleh para serdadu Ukraina untuk mencipakan kesan bahwa golongan separatislah yang melakukannya. 
Tapi bukti baru menunjukkan bahwa ini bukan satu-satunya senjata yang dipergunakan.
Airline Horror Spurs New Rush to Judgment, July 19, 2014 http://consortiumnews.com/2014/07/19/airline-horror-spurs-new-rush-to-judgment/ I’m told that some CIA analysts cite U.S. satellite reconnaissance photos suggesting that the anti-aircraft missile that brought down Flight 17 was fired by Ukrainian troops from a government battery, not by ethnic Russian rebels. According to a source briefed on the tentative findings, the soldiers manning the battery appeared to be wearing Ukrainian uniforms and may have been drinking, since what looked like beer bottles were scattered around the site. But the source added that the information was still incomplete and the analysts did not rule out the possibility of rebel responsibility.
There was 'Distress Call' Pilot MH17 in "Rapid Decline.", July 20, 2014 http://joostniemoller.nl/2014/07/brekend-er-was-nog-distress-call-van-piloot-mh17 There was contact with the pilot at the time that there was an emergency. It indicates that the device is not, as claimed, shot out of the sky at once.
Mereka dalam pemerintahan Ukraina bertanggung jawab atas kekejian yang dilakukan untuk menyembunyikan prilaku mereka dengan cara membunuh Carlos, si agen traffic control yang sedang melaporkan dari Kiev, dan menghapus tweet-tweetnya. 
Mereka menyembunyikan percakapan air traffic, yang hingga kini tidak dirilis. Pihak-pihak separatis mengumpulkan jenazah-jenazah dan kotak-kotak hitamnya, mengirimnya ke pejabat-pejabat Nederland dan Ukraina, namun pemerintah Ukraina menolak memenuhi gencatan senjata yang diminta agar lokasi itu dapat diinvestigasi. 
Ada seesuatu dalam puing-puingnya yang tidak mereka inginkan dunia tahu.
Akan tetapi seorang pemonitor OCSE berhasil mencapai situs itu ketika puing-puingnya masih panas mengepul-ngepul. Bukan hanya pilotnya yang tewas, pesawat terbang itu meledak dari dalam ke luar, yang menjelaskan potongan-potongan besar dan utuh di tanah.
Para alien Zeta mengonfirmasi hal ini. 
Shocking Analysis of the ‘Shooting Down’ of Malaysian MH17, July 30, 2014 http://www.anderweltonline.com/wissenschaft-und-technik/luftfahrt-2014/shocking-analysis The cockpit shows traces of shelling! You can see the entry and exit holes. The edge of a portion of the holes is bent inwards. These are the smaller holes, round and clean, showing the entry points most likely that of a 30 millimeter caliber projectile. The edge of the other, the larger and slightly frayed exit holes showing shreds of metal pointing produced by the same caliber projectiles. Moreover, it is evident that at these exit holes of the outer layer of the double aluminum reinforced structure are shredded or bent – outwardly! In the case of flight MH 017 it becomes abundantly clear that there also an explosion took place inside the aircraft. Russia recently published radar recordings, that confirm at least one Ukrainian SU 25 in close proximity to MH 017. This corresponds with the statement of the now missing Spanish controller ‘Carlos’ that has seen two Ukrainian fighter aircraft in the immediate vicinity of MH 017. If we now consider the armament of a typical SU 25 we learn this: It is equipped with a double-barreled 30-mm gun. The cockpit of the MH 017 has evidently been fired at from both sides: the entry and exit holes are found on the same fragment of it’s cockpit segment! Because the interior of a commercial aircraft is a hermetically sealed pressurized chamber, the explosions will, in split second, increase the pressure inside the cabin to extreme levels or breaking point. An aircraft is not equipped for this, it will burst like a balloon.
OSCE Monitor: There’s Evidence MH17 Brought Down by Heavy Caliber Machine Gun Fire, Not BUK, August 1, 2014 http://www.liveleak.com/view?i=39b_1406899661 OCSE monitor Michael Bociurkiw mentions bullet holes (seems to be 30mm size, SU-25 gun) in MH17, unable to find any evidence of a missile strike.

ZetaTalk Comment 8/9/2014
Pemerintah Ukraina, yang telah putus asa mendorong kembali kaum separatis yang pro-Rusia, telah berupaya menghancurkan atau menekan segala bukti dari perbuatan mereka itu. 
Mereka menolak merilis rekaman-rekaman air traffic control, dan tentu saja telah mengutak-atiknya dalam antisipasi ke depan [sehingga] mereka terpaksa harus melakukannya. Siapapun yang tidak bekerja sama dengan cerita mereka (sebagaimana Carlos sang petugas air traffic controller yang merilis tweet-tweet-nya selama insiden itu) telah dibunuh. 
Mereka menyangkal tentang pesawat-pesawat jet tempur mereka yang terbang dekat MH17, sebagaimana dilaporkan oleh Carlos berdasarkan percakapan-percakapan para pilot itu, dan sebagaimana dilaporkan saksi-saksi mata di darat dan oleh radar Rusia. Dan mereka berusaha mendapatkan kendali atas situs kecelakaan dengan menolak menghormati gencatan senjata.
Pemerintah AS tidak merilis citra satelit mereka, yang menunjukkan bahwa tembakan misil itu dilakukan oleh orang-orang berseragama Ukraina, dan baterai BUK dikembalikan ke teritori Ukraina setelahnya. 

Paling tidak telah ada bocoran-bocoran dari para pejabat di dalam tubuh pemerintah AS. Ukraina telah menembakkan misil BUK dari dekat wilayah-wilayah yang dikuasai pemberontak untuk memberi penampilan bahwa tembakan jatuh itu disebabkan oleh sebuah misil. 
Sangat kentara terlihat bahwa Nederland, yang paling kehilangan dalam kecelakaan ini, tidak menetapkan kesalahan, demikian pula Eropa.
Tanpa adanya smoking gun, dan tanpa kerja sama AS dalam menyediakan citra satelit, akankah masalah ini pernah dituntaskan?
Kini seorang pakar dari Jerman dengan sebuah monitor OCSE di situs kecelakaan muncul dengan smoking gun itu. 
Buktinya tidak dapat disangkal---lubang 30mm di area cockpit, yang mana [misil itu] telah dirancang untuk meledak di dalam tangki bahan bakar, dengan demikian membocorkan pesawat dari dalam ke luar. Sebuah ledakan misil BUK akan terjadi dengan segera, tidak ada waktu bagi komunikasi-komunikasi di cockpit.
Juga ada indikasi-indikasi di radar bahwa MH17 mencoba melakukan manuver-manuver pengelakan. 
[Tapi] Kemungkinan sekali laporan akhir akan menyebut insiden ini sebuah kecelakaan, di tangan pemerintah Ukraina, atau ada upaya pembunuhan terhadap Putin oleh pejabat-pejabat angkatan udara Ukraina yang berangasan. 
[Namun demikian] Bahwa ini adalah insiden yang sengaja dibuat sebagai false flag untuk mendorong partner-partner terlibat dalam peperangan tidak akan pernah diakui secara resmi.
Russia memiliki pangkalan angkatan laut di Crimea, dan luar biasa banyaknya suara yang diberikan warganegaranya untuk menjadi satelit Rusia. Duma [majelis rendah Rusia] dengan cepatnya menyetujui. Selama pemungutan suara di Ukraina pada 2004, setelah Revolusi Orange, orang dapat melihat ada keterbagian rakyat Ukraina, dan hal ini masih beresonansi di lokasi-lokasi dimana demonstrasi- demonstrasi pro-Rusia terjadi pada 2004.
Ukraina yang malang telah ditarik-tarik maju-mundur antara Rusia dan barat selama berdekade-dekade. 
Mengapa tidak memisahkan Ukraina?
Orange Revolution http://en.wikipedia.org/wiki/Orange_Revolution The final results showed a clear victory for Yushchenko, who received about 52% of the vote, compared to Yanukovych's 44%. Yushchenko was declared the official winner and with his inauguration on 23 January 2005 in Kiev, the Orange Revolution ended. In 2010 Yanukovych became Yushchenko's successor as Ukrainian President. Yanukovych was ousted from power four years later following the February 2014 Euromaidan clashes in Kiev's Independence Square

[Minat Rusia di Crimea]
Masalah mengapa Rusia berminat terhadap Crimea dan dalam pernyataannya yang lantang bahwa ia ingin melindungi warga negaranya di Ukraina Tenggara yang berbahasa Rusia dan pro-Rusia bukanlah rahasia. Para alien Zeta telah berulang-ulang ditanyai tentang masalah ini. [Baca: Di Balik Konflik Rusia-Ukraina, Pasang Kuda-Kuda]
Selama banjir di Rusia setelah Pergeseran Kutub, Rusia tidak menginginkan orang-orang Eropa mengejarnya dari belakang saat mereka memindahkan warga negara mereka ke timur jauh.
ZetaTalk Insight 4/19/2014: Rusia memiliki perbatasan yang lebih luas dengan Eropa yang akan kebanjiran masif di masa Pasca Pergeseran Kutub. Masalah ini sentral dalam meributkan Crimea dan Ukraina timur saat ini, yang merupakan teritori-teritori yang didambakan Rusia. 

Rusia akan memindahkan rakyatnya ke timur Rusia, tapi akan tetap di dataran-dataran tinggi dekat Moskow, di dataran-dataran tinggi Crimea, di dataran-dataran tinggi dekat Sochi, dan di Peg. Ural.

Bagaimana dataran-dataran itu dipertahankan, sementara Rusia memindahkan ratusan rakyatnya ke timur? 
Crimea adalah pangkalan angkatan laut utama Rusia, dan banjir sungai-sungai Volga dan Don akan menyediakan jalan masuk ke dataran-dataran kebanjiran di barat Rusia. Rusia akan mempertahankan bagian belakangnya, saat migrasinya nanti, dengan kapal-kapal boat!
Peta ZetaTalk, Prediksi Zona [merah] Banjir 
Pasca Pergeseran Kutub di Rusia


Hasil Analisa MH17 ZetaTalk 4.5 5 Nirata Rabu, 31 Desember 2014 Terjemahan bebas MH 17 Investigation, The ZetaTalk Newsletter Issue 412, Sunday August 24, 2014 Para alien Zeta...