Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Monster Nessie Sudah Ketemu

 on Selasa, 16 Desember 2014  

Pada 2014 ini ada berita di Daily Mail bahwa satelit untuk peta Apple telah menangkap citra sesosok makhluk raksasa di perairan Ingggris yang diduga merupakan sosok monster Nessie yang legendaris itu dan dilansir memiliki panjang sekitar 100 kaki, atau 30.48 meter. [Baca: Bigfoot, Yeti, dan Monster Loch Ness]]

Terjemahan bebas Nessie Discovered, The ZetaTalk Newsletter Issue 397, Sunday May 11, 2014

Di awal hikayat ZetaTalk, para alien Zeta mengkonfirmasi bahwa Nessie merupakan sisa-sisa dari era dinosaurus, dan tidak sendirian. Sebagaimana digambarkan di newsletter Issue 342, ada banyak dinosaurus yang masih ada, termasuk T-Rex di Australia. [Baca: Dinosaurus Masih Ada]

[Komentar Para Alien Zeta Tentang Nessie]

ZetaTalk Comment 8/15/1995,terjemahan bebas: Start of ZetaTalk. Nessie sama sekali bukan monster, melainkan raksasa lembut yang tidak lebih agresif dari ikan Dugong. Spesies ini tinggal di banyak sekali tempat di seluruh bumi, namun baru-baru ini saja menjadi perhatian di danau-danau kecil di daratan.

Apakah ini makhluk air tawar? Ya, namun yang dapat beradaptasi dengan perairan payau.
Makhluk ini terperangkap di danau Loch Ness selama sebuah pergeseran kutub, dimana tanahnya rutin terlontar ke luar laut dan jatuh di tempat-tempat lain di bawah ombak. Terperangkap, makhluk tersebut melanjutkan kehidupan normalnya, mengunyah tetumbuhan dan ikan dan sesekali memunculkan kepalanya ke atas permukaan air untuk merasakan apakah ia kehilangan kudapan-kudapannya. Nessie hampir-hampir buta, dan mengandalkan indera penciumannya, yang peka di bawah air terhadap kimiawi dalam air, namun di udara, menangkap partikel-partikel kecil yang terbawa oleh angin. 
Dapatkah Nessie keluar dari danau dan berjalan-jalan? Hampir-hampir tidak bisa. Makhluk ini memerlukan air untuk bernapas, karena memiliki insang-insang di sepanjang sisi-sisi tubuhnya, dengan demikian tidak dapat membuat dirinya keluar dari air lebih dari kepalanya.

Bahwa Nessie kemungkinan sekali adalah seekor Plesiosaurus bukanlah konsep baru, namun yang tertangkap di film tidak lebih dari leher dan kepalanya saja. Kini hal itu telah berubah, dengan citra satelit, seluruh tubuhnya--bagian tengah, flipper, dan tubuh lengkapnya--terlihat mata telanjang. Kasus selesai. End of ZetaTalk
Have Apple's Maps Found the Loch Ness Monster? April 18, 2014 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2607667/Is-THIS-Loch-Ness-Monster So large that it can be seen from space, it is enough to send shockwaves through even the most cynical Nessie sceptic. This shadowy form measuring around 100ft long and seemingly with two giant flippers powering it through the waters of Loch Ness was photographed by a satellite.

[Konfirmasi Para Alien Zeta Tentang Sosok Nessie di Citra Satelit]

ZetaTalk Confirmation 4/26/2014, terjemahan bebas: Sudah banyak penampakan Nessie, dan foto-foto yang saling mengungguli; tapi, sebagaimana Big Foot, tak ada bangkainya yang dapat dijadikan bukti.

Meskipun sudah nyata bahwa dinosaurus tidak punah, ada beberapa alasan atas keengganan pihak-pihak skeptik untuk mengakui hal ini.
Fakta ini menantang salah satu teori kesayangan manusia bahwa seluruh dinosaurus sudah punah akibat serangan meteor yang menerjunkan bumi ini ke dalam iklim suram selama berabad-abad. Dan fakta ini juga menyajikan kemungkinan menakutkan bahwa manusia mungkin akan berhadapan dengan predator-predator raksasa ini lagi di masa depannya. 
Tengkorak-tengkorak Plesiosaurus telah ditemukan di Inggris, jadi mengapa pula Nessie tidak ada di Loch Ness, tertangkap oleh citra satelit di bagian tengahnya, kaki-kaki belakangnya yang berselaput yang terlipat untuk mendorong sementara bagian kaki-kaki depannya maju? 
Nessie adalah makhluk laut dalam, bernapas melalui insang. Dan, oleh karena Loch Ness itu sempit dan dalam, kematian (Nessie--pen.) akan menenggelamkan tubuhnya di kedalaman yang tak terlihat manusia, di dalam kedalaman yang keruh.
Akankah Nessie dapat ditangkap, terjaring seperti ikan, atau dipelihara di suatu kebun binatang akuatik?
Makhluk yang pemalu, dan sensitif terhadap suara-suara yang dibuat oleh kapal-kapal boat dan kapal-kapal selam manusia, ini akan menghilang di kegelapan dan masih akan terus bersembunyi, layaknya seluruh hewan liar yang sifatnya buruan ketimbang predator.     

Monster Nessie Sudah Ketemu 4.5 5 Nirata Selasa, 16 Desember 2014 Pada 2014 ini ada berita di Daily Mail bahwa satelit untuk peta Apple telah menangkap citra sesosok ...