Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Karma Para Elit

 on Kamis, 11 Desember 2014  

Terjemahan bebas Elite Karma, The ZetaTalk Newsletter Issue 408, Sunday July 27, 2014

Para alien Zeta telah banyak mengatakan tentang apa yang akan terjadi pada para elit--yakni para orang kaya raya yang berjumlah 1% saja (di seluruh dunia)--saat perubahan-perubahan bumi meningkat dalam intensitas dan Pergeseran Kutub serta Aftertime (Pasca Pergeseran Kutub) tergelar.
Bukan gambaran bagus yang akan didapat, kontras dengan ekpektasi-ekspektasi mereka, karena para militia mereka akan berbalik melawan mereka, harta benda mereka akan dirampas dari mereka, dan rakyat jelatalah yang akan menjadi para survivor. [Baca juga: Tentang Film Noah dan Exodus 2014]
[Prediksi ZetaTalk Tentang Karma Para Elit]
ZetaTalk  Prediction 15 Nov. 1995: "Masa-masa penuh gejolak seperti bencana-bencana alam dahysat merupakan alat-alat penyetara yang hebat.
Kalau, di masa-masa stabil, orang-orang yang kuat dan/atau cerdik akan merampas milik orang-orang yang lemah dan/atau kebingungan dan orang-orang baik sepertinya menjadi yang terakhir untuk kebagian, maka,  selama masa-masa penuh gejolak, medan permainannya akan diratakan.
Sudah menjadi sifat manusia untuk cenderung menumpulkan dirinya terhadap realita penuh mengenai apa yang akan terjadi dan akan seperti apa kehidupan nantinya setelahnya (pasca pergeseran kutub--pen.). Jangka pendek dipertimbangkan, tapi dengan menghindari skenario jangka panjang yang membuat tertekan.
Dengan demikian, makanan dan airpun, serta baterai, banyak-banyak dikumpulkan untuk stok, namun orang-orang kaya raya tidak mempertimbangkan apa yang harus dilakukan kalau suplai itu habis.
Mereka, selama hidup, telah mengandalkan pelayanan-pelayanan orang lain, serta membuat diri mereka nyaman dengan suatu pemikiran yang samar bahwa peradaban dan para pejabat yang menanganinya akan memperbaiki semuanya tidak lama setelahnya dan kemudian mereka akan dapat kembali bebas berbelanja.
Sedangkan orang-orang yang selalu kekurangan boleh jadi akan dapati diri mereka tanpa harta benda maupun layanan, namun, oleh karena keadaan itu telah menjadi status quo mereka dalam kondisi-kondisi normal, maka mereka akan memobilisasi diri mereka secara lebih efektif selama Aftertime. Mereka akan kurang berduka serta lebih memikirkan opsi-opsi yang ada, dan mengambil resiko ketika orang-orang kaya raya terduduk saja di antara sisa-sisa "mainan" mereka hingga ajal menjemput."

[Golongan Elit VS Golongan Baik Hati]  
Namun demikian, para elit itu terus membuat rencana-rencana, sombong dengan ekspektasi-ekspektasi mereka.
Paus Paulus telah memarahi golongan yang 1%, memohon agar ada "redistribusi" kekayaan bagi para orang miskin. 
Sementara, Drudge mengeluarkan peringatan bagi para elit agar mereka “membuat exit plan”.   
Karen Hudes menjelaskan bagaimana para bankir membuat manuver untuk mengendalikan dunia melalui praktek-praktek pinjaman mereka. 
Sir Richard Branson sedang berencana untuk melarikan diri ke ruang angkasa (atau meringkuk di Afrika Selatan).
Dan, baru-baru ini, Nick Hanauer, seorang multibilyuner, memberi saran agar yang 1% (para elit--pen.) itu sebaiknya mendorong upah minimum yang lebih tinggi. Itu demi keuntungan mereka sendiri, katanya, karena pada akhirnya mereka juga yang akan menghasilkan uang lebih banyak.
The Pitchforks Are Coming… For Us Plutocrats. July/August, 2014 http://www.politico.com/magazine/story/2014/06/the-pitchforks-are-coming-for-us-plutocrats-108014.html#.U6_jQrE_aoi Our country is rapidly becoming less a capitalist society and more a feudal society. Unless our policies change dramatically, the middle class will disappear, and we will be back to late 18th-century France. Before the revolution. No society can sustain this kind of rising inequality. In fact, there is no example in human history where wealth accumulated like this and the pitchforks didn’t eventually come out. You show me a highly unequal society, and I will show you a police state. Or an uprising. There are no counterexamples. None. Revolutions, like bankruptcies, come gradually, and then suddenly. One day, somebody sets himself on fire, then thousands of people are in the streets, and before you know it, the country is burning. And then there’s no time for us to get to the airport and jump on our Gulfstream Vs and fly to New Zealand.
[Mereka Tidak Kunjung Paham]
Golongan elit--yang 1% itu--benar-benar tidak juga paham. Video menawan ini yang berjudul Unsung Hero (youtube--pen.) menunjukkan bagaimana tindakan-tindakan yang baik hati, tanpa mengharap balas budi, akan membawa sendiri pahalanya melalui karma.
Membawa tanaman dalam pot ke bawah pancuran air dan melihatnya kembali segar bersemi. Menolong seorang anak miskin untuk mendapat seragam agar dapat pergi bersekolah dan melihat wajahnya bersinar-sinar.
Menolong pedagang kaki lima yang kepayahan dengan mendorongkan gerobaknya yang berat dan merasa terbalaskan ketika melihat si pedagang akhirnya tersenyum, bukannya marah-marah.
Diam-diam meninggalkan pisang bagi seorang wanita tua dan merasa terbalaskan ketika mendapat pelukan saat wanita itu mendapatinya.
Dan berbagi makan siang dengan seekor anjing gelandangan dan mendapat sahabat.

Nah, itulah yang namanya karma! [Baca juga: Tentang Karma]


Karma Para Elit 4.5 5 Nirata Kamis, 11 Desember 2014 Terjemahan bebas Elite Karma, The ZetaTalk Newsletter Issue 408, Sunday July 27, 2014 Para alien Zeta telah banyak mengatakan tentang ap...