Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Manipulasi Data Gempa Per 2014

 on Minggu, 14 Desember 2014  

Terjemahan bebas Quake Cover-up, The ZetaTalk Newsletter Issue 399, Sunday May 25, 2014

Sudah lama terlihat jelas bahwa pihak coverup Planet X telah memasukkan (dalam agenda mereka--pen.) aktifitas penurunan kekuatan dan jumlah gempa. Namun, meskipun ada penekanan informasi itu, peningkatan gempa sudah tampak jelas, sebagaimana tercatat dalam newsletter Issue 254 pada 14 Agustus 2011. [Baca juga: Peningkatan Gempa dan Kebohongan USGS]

Data gempa dibuangi dari database-database, hampir begitu data itu tiba, sehingga para pengamat yang takjub melihat rangkaian data itu muncul lalu tiba-tiba hilang di depan mata mereka, sebagaimana yang ditunjukkan oleh 2002 observation ini.
Teknik-teknik yang dipergunakan oleh USGS adalah memaksakan dicatatnya kekuatan gempa tertentu yang tidak dapat disangkal dibawah titik break, sehingga sebuah gempa berkekuatan 6,7 menjadi 5,9. Demikianlah, grafik-grafik dibuat untuk menunjukkan gempa berkekuatan 6 atau lebih tidak akan termasuk 5,9. Praktek ini didokumentasikan dalam newsletter Issue 245 pada 12 Juni 2011.
[Pengungkapan Para Alien Zeta Mengenai Manipulasi Data Gempa Oleh USGS]
ZetaTalk Answer 8/7/2010, terjemahan bebas: "Lebih dari 90% aktifitas gempa sedang diubah datanya oleh USGS saat ini, berdasarkan perintah untuk mencegah adanya tanda-tanda yang akan dibaca publik mengenai perubahan-perubahan Bumi yang disebabkan oleh kehadiran Planet X. 
Lebih dari satu dekade yang lalu, pendekatannya adalah untuk tidak membuat peka seismograf-seismograf secara periodik. Lalu gempa apappun yang dapat dibuang akan dibuang. Hal ini tampak nyata bagi sebagian orang yang mengawasi manipulasi database. Gempa-gempa dalam daftar tiba-tiba lenyap. Ini utamanya masalahnya ketika sebuah gempa terjadi di tempat yang jauh, atau di lautan. Mengurangi kekuatan gempa dilakukan setelahnya dengan cepat. 
Akan tetapi untuk meyakinkan bahwa publik tidak memperhatikan, USGS mengambil alih semua website yang melaporkan statistik gempa. Sesekali, kendali ini patah, dan penyimpangan-penyimpanganpun dilaporkan ke publik. Beberapa negarapun memberontak. 
Gempuran gempa adalah sumber lain untuk dikendalikan, ketika mereka merekayasa database-database dimana tercatat banyak gempa dengan menyimpangkan statistiknya, dan demikianlah data itu ditarik dari database. Kalau tidak begitu akan muncul pertanyaan, mengapa ada begitu banyak gempa?"

[Pencatatan Data Gempa Diperlambat]
Akan tetapi, dengan peningkatan gempa-gempa terkini, di wilayah-wilayah berpenduduk padat seperti benua AS, mengendalikan dengan ketat apa yang dilaporkan berbagai situs menjadi gagal. 
Perhatikan apa yang tampak nyata pada 10 Mei 2014. IRIS--situs USGS--tidak menunjukkan data gempa di benua Amerika Utara, kecuali di ujung Meksiko dan di Kep. Aleutian. 
Catat bahwa IRIS akan menunjukkan gempa-gempa berkekuatan 4 atau lebih besar lagi. Namun beberapa jam setelah beberapa gempa di Kanada terjadi, IRIS masih menunjukkan Kanada yang tanpa gempa-gempa. Gempa-gempa berkekuatan 4 di Oklahoma pada tanggal 7 Mei 2014 juga tidak muncul.  


Tapi University of California di San Diego di hari yang sama, 10 Mei 2013, menunjukkan gempa-gempa itu.



Apakah USGS telah mendapat perintah-perintah untuk menyembunyikan dampak gempa-gempa yang berdampak pada AS? 
Oh..oh.., live seismographs yang diurus oleh USGS malah membocorkannya! Benua Amerika Utara sedang tergetar-getar.


Baca juga: 
Zeta: Manipulasi Data USGS, Gempa New Madrid, Tsunami Eropa
Trend Vulkanik Meningkat dan Cover-Up 
Penolakan Tanggung Jawab USGS
 

Manipulasi Data Gempa Per 2014 4.5 5 Nirata Minggu, 14 Desember 2014 Terjemahan bebas Quake Cover-up, The ZetaTalk Newsletter Issue 399, Sunday May 25, ...