Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pertanda Dari Laut 2014, Ikan-Ikan Bermunculan

 on Selasa, 16 Desember 2014  

Terjemahan bebas Signs from the Sea, The ZetaTalk Newsletter, Issue 401, Sunday June 8, 2014

Ikan-ikan bermunculan dari laut dalam keadaan mati, dalam jumlah masif, dan peristiwan ini terus meningkat di seluruh dunia sebagaimana dicatat dalam blog Pole Shift ning ini. Gambaran besarnya menakjubkan, dengan contoh-contoh di bawah di laman ini.
Berbagai alasan dikemukakan oleh pihak penguasa, yang mana alasannya bervariasi--mulai dari kelebihan populasi akibat tingkat kelahiran, polusi akibat pembuangan ke air, dan kurangnya oksigen bagi ikan--yang cocok untuk menjelaskan semuanya. 
Namun ikan-ikan ini berada di habitat normal mereka; ini pertanda bukti nyata bahwa ada sesuatu di luar norma.

2 Million Fish found Sead in Tehran’s Fashafuyeh Dam, April 23, 2014 http://en.trend.az/regions/iran/2266592.html Some 2 million fish are found dead in Tehran province's Fashafuyeh dam due to water pollution. Reports suggest that the incident has happened because the Vavan housing complex's sewage system goes directly into the lake. Mohsen Shokati, head of Rey City Environmental Protection Office, said that over 30 tons of fish have been killed in the past few days.

Large amount of dead fish found floating along a river in Xiasha District, China, May 4, 2014 http://yamkin.wordpress.com/2014/05/04/large-amount-of-dead-fish-found-floating Staff salvage of dead fish floating in the water, after two days of fishing, sanitation workers were recovered from the 2000 pounds of dead fish, and made a landfill.

Thousands of Dead Fish found Floating on a Lake in Meniffe, California, May 5, 2014 http://yamkin.wordpress.com/2014/05/04/thousands-of-dead-fish-found-floating An official would not go on record with comment until further test results are available. The initial explanation given was climate changes, but a source said there is no official explanation at this point.

India: Dead Fish Found at Karanji Lake, May 15, 2014 http://www.newskarnataka.com/news/content/mysore/Dead-Fish-found-at-Karanji-Lake Zoo officials confirmed that over 300 fish were found dead on the east side of the lake from where storm water enters the water body. Incessant rain caused problem as storm water mixed sewage water overflowed from manholes and polluted the lake.

Armenia: Dead fish Found in River, May 16, 2014 http://en.a1plus.am/1189319.html The Ministry of Emergency Situations received a report that dead fish had been found in the Shahvard river that flows through Voskevaz village in Aragatsotn region. A task force was sent to the site shortly afterwards to find that fish in the river had been dying in large numbers (about 20 kg).

Dead Fish Wash Up on Jersey Shore, May 16, 2014 http://www.csnphilly.com/article/dead-fish-wash-jersey-shore Dead fish were first spotted in the Shark River, and have now washed through an inlet into the ocean and onto beaches. The fish, believed to be moss bunker, are spread for about 3 miles along the shore, from Belmar down to Spring Lake. Prisoners from the Monmouth County Jail have been brought in to help pick up the fish in Neptune Township, where more than 5 tons have been found dead this week alone. State environmental officials say there is no indication of disease, and that the fish, which normally produce in large numbers and consume a lot of oxygen, simply overproduced.

Winterkill Strikes Grand Lake near Duluth; Thousands of Fish found Dead, May 16, 2014 http://www.sott.net/article/279296-Winterkill-strikes-Grand-Lake-near-Duluth Pushed by a strong east wind, thousands of dead fish washed up in reed beds and the front yards of lakeshore residents.  Perhaps as many as 35,000 fish died. The fish, victims of winterkill -- low oxygen levels -- included sunfish, crappies, walleyes, northern pike and largemouth bass.

Mystery as Thousands of Dead Fish Wash Up on Los Angeles Beach, May 18, 2014 http://www.nbclosangeles.com/news/local/Thousands-of-Dead-Fish-in-Marina-Del-Rey Officials tell NBC that it is not immediately known what caused the fish to die off, but say low oxygen levels may have been the issue.
Ini bukan masalah baru, sebagaimana telah didetilkan dalam newsletter-newsletter pada 9 Januari 2011, 3 Juli 2011, dan 29 September 2013. [Baca: Kematian Misterius Ikan-Ikan dan Burung-Burung Di Dunia, 2011 dan 2013]

Gas Methana membunuh ikan-ikan dengan membuat mereka membentuk gas emboli, sebuah fakta ilmiah yang telah dikenal.
Menurut para alien Zeta, adalah peningkatan keterhuyungan Bumi--pergerakan-pergerakan lempeng, peregangan dan pengompresian strata bebatuan--yang menyebabkan pelepasan gas methana.
[Penjelasan Para Alien Zeta]
ZetaTalk Explanation 1/8/2011, terjemahan bebas: "Kawanan ikan yang terperangkap dalam gelembung-gelembung methana yang naik selama pergeseran lapisan bebatuan di bawah mereka, tidak terelakkan akan terkena dampak.
Contohnya, ikan tidak dapat menahan napas mereka hingga kondisi darurat itu lewat!
Telah sering kami nyatakan bahwa lempeng-lempeng bumi memiliki jari-jari bebatuan yang mencegah pergerakan di sepanjang tepiannya yang patah, sehingga menjadi licin. Dalam keadaan ini, lempeng-lempeng itu sekarang saling menekan akibatn tekanan keterhuyungan bumi yang lebih ganas dan membuat tergetar-getar.

Tekanan ini nyata adanya pada seluruh lempeng-lempeng, yang bergeser kesana-kemari, secara internal, dalam ketegangan itu. Demikianlah, methana, yang begitu beracun bagi burung-burung dan ikan-ikan, sedang berlepasan."

ZetaTalk Comment 9/7/2013: "Strata bebatuan sedang teregang untuk melepas gas methana yang terperangkap di antara lapisan bebatuannya, atau kerak bumi yang memlorot yang mengungkit bebatuan di sekitarnya merupakan penyebabnya."

Tetapi apa yang mendorong ikan-ikan di laut dalam muncul ke permukaan; apakah trend lain yang sedang meningkat juga?
Hal ini pertama kali dilaporkan dalam newsletter Issue 176 pada 14 Maret 2010 ketika ikan oarfish, dari laut dalam, mulai muncul di daratan di Jepang. Lalu mereka mulai terdampar di pantai-pantai Kalifornia, sebagaimana didetilkan dalam newsletter Issue 372 pada 23 Nov. 2013. Para alien Zeta menjelaskan bahwa tekanan pemampatan pada lempeng-lempeng bumi di bawah laut telah menciptakan bunyi decitan/kemresek elektronik, yang membuat ikan-ikan oarfish itu berupaya melarikan diri dari sana.
[Baca: Peringatan Dari Monster Laut Oarfish dan Makhluk-Makhluk Laut Dalam Yang Berbicara]
ZetaTalk Comment 3/6/2010, terjemahan bebas: Sebagaimana hewan-hewan darat lari dari decitan-decitan elektromagnetik yang dilepas oleh bebatuan yang berada dalam tekanan, demikian pula dengan kehidupan laut, mereka mencoba lari. Bagi ikan di perairan dalam, suara decitan ini kurang terdengar di permukaan laut, karena lebih jauh dari bebatuan itu.

ZetaTalk Comment 10/26/2013, terjemahan bebas: "Lempeng-lempeng Pasifik sedang mengompresi--dalam tekanan yang terus-menerus untuk melakukannya--dan Amerika Utara sedang melengkung tanpa henti dan terus meningkat. Bagi ikan-ikan oarfish di wilayah sana, tak ada tempat melarikan diri! Merekapun muncul dari kedalaman, dan, selagi berada di permukaan, mereka terjebak oleh aksi ombak yang melempar mereka ke pantai."

Kini trendnya telah berakselerasi, dengan banyak jenis ikan di laut dalam muncul ke permukaan, di lepas pantai India, demikian pula di kedua sisi Samudera Atlantik.
Sudah jelas bahwa pergerakan-pergerakan lempeng, beserta tekanan tanpa henti yang harus ditanggung, telah meningkat!
Rare Deep Sea Rhinochimaera Netted Off Southern India, May 3, 2014 http://www.thehindu.com/news/national/tamil-nadu/strange-fish-netted-at-pamban A country boat fishermen have caught a strange-looking rare fish, believed to be fully grown ‘Rhinochimaera,’ a deep sea fish that is usually found in depths up to nearly 5000 feet. Fishermen caught the fish while fishing about 40 nautical miles south of Pamban.
Rare Goblin Shark Caught off Florida, April 19, 2014 http://www.nbcnews.com/news/us-news/rare-goblin-shark-snagged Shrimp fishermen in the Gulf of Mexico have caught a goblin shark – a species so rare that one has not been seen for 10 years. The 18ft-long pink predator was caught in a shrimp net 10 miles off Key West, Florida.
Rare Deep Sea Lancetfish Swims Ashore on North Carolina Beach, May 12, 2014 http://myfox8.com/2014/05/16/lancetfish-washes-ashore-in-nags-head/ A rarely seen deep sea fish was found alive in Nags Head on a beach south of Jennette’s Pier. It is a deep water, open ocean fish with a large mouth and very sharp teeth. They grow up to 6.6 feet in length.
Another Rare Deep Ocean Fish Swims Ashore, May 21, 2014 http://www.bbc.com/news/uk-england-humber-27484705 A rare Deal fish that swam up on a Yorkshire England beach normally lives in the open ocean at depths of up to 1,000 metres.
Insiden-insiden terkini mengenai ikan-ikan mati, begitu juga dengan ikan-ikan di laut dalam, di peta menunjukkan bahwa peristiwa ini terjadi secara berkelompok di sana-sini di seputar benua Amerika Utara, dimana pemlengkungan yang kuat sedang terjadi--tekanan pemlengkungan yang berpusat di wilayah San Diego/Los Angeles.
Ada wilayah kedua yang berada dalam tekanan bebatuan di zona teregang yang sedang ditarik memisah mulai dari Inggris melewati Eropa bagian selatan hingga Laut Hitam. 
Namun cluster ketiga berada di (lempeng) India yang sedang terdorong ke bawah dengan agresifnya serta macet di bawah Peg. Himalaya. 
Seluruh wilayah ini berbagi ketegangan yang datang dari bebatuan, meskipun penyebabnya berbeda.


Baca juga:
Peningkatan Hewan Albino, dan Bison Putih


Pertanda Dari Laut 2014, Ikan-Ikan Bermunculan 4.5 5 Nirata Selasa, 16 Desember 2014 Terjemahan bebas Signs from the Sea , The ZetaTalk Newsletter, Issue 401, Sunday June 8, 2014 Ikan-ikan bermuncul...