Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Menyelam Di Palung Mariana Untuk Membuktikan Prediksi ZetaTalk

 on Minggu, 14 Desember 2014  

[Terakhir diedit pada 27 Januari 2015, editan pada font merah]



Terjemahan bebas "Trench Curiosity", The ZetaTalk Newsletter Issue 288, Sunday April 8, 2012

Produser film James Cameron telah telah berupaya banyak untuk penyelamannya di kedalaman Palung Mariana yang dipuji-puji itu, dan kendaraan Virgin milik Richard Branson telah dijadwalkan untuk melakukan penyelaman serupa di palung di lepas pantai pulau Puerto Rico. Tiba-tiba saja ada rasa penasaran terhadap palung! Ada apa dengan rasa penasaran? Para alien Zeta telah memprediksi bahwa seiring dengan memampatnya Lempeng Pasifik, Palung Mariana akan runtuh, dan ini sudah pastinya, setidaknya, sedang berproses. [Baca: Palung Mariana Mulai Kolaps Pada 13 Des. 2011]
Pengamblesan Lempeng Sunda yang menahan Indonesia, selama Tahap 7 dari 10, yang telah diprediksi telah terjadi, sebagaimana tercatat dalam newsletter Issue 283 ini pada 4 Maret 2012, dan penggulingan Amerika Selatan sedang berjalan sesuai prediksi, dengan Amerika Tengah digasak di atas Lempeng Cocos di sepanjang pembentukan gunungnya di seluruh atas dan bawah Peg. Andes. [Baca juga: Banjir Indonesia dan Asia Tenggara Feb-April 2011 : Tanda Ambles 24 Meter]
Apa yang telah ditemukan oleh Cameron? Meskipun ada laporan baru-baru ini bahwa ia men-tweet dari bagian palung terdalam itu, ia tiba-tiba menghentikan penyelamannya sebanyak 7 jam dan kembali ke permukaan lebih cepat dari ekspektasi. Seberapa dalam ia telah menyelam sesungguhnya? Hanya Cameron yang dapat mengatakannya, dan ia tidak diekspektasi untuk memberi tahu kebenarannya.

James Cameron Back on Surface after Deepest Ocean Dive, March 26, 2012 http://www.bbc.co.uk/news/science-environment-17503395 Hollywood director James Cameron has plunged nearly 11km (seven miles) down to the deepest place in the ocean, the Mariana Trench in the western Pacific. 
James Cameron has to Race Back to Surface after Hydraulic Failure Seven Miles Down, March 25, 2012 http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2120258/James-Cameron-Mariana-Trench The Avatar director revealed he cut the mission three hours short after hydraulic fluid started leaking into his sub. Returned to the surface in faster-than-expected 70 minutes
[Terbunuhnya Dua Rekan Bisnis Cameron]
Menurut para alien Zeta, sebuah peringatan jelas telah diberikan oleh orang-orang yang menjalankan coverup (terhadap Nibiru--pen.) mengenai validitas pesan ZetaTalk hanya beberapa minggu sebelumnya, ketika dua rekan bisnis Cameron terbunuh dalam kecelakaan helikopter yang jatuh.
Celebrated Filmmakers Killed in Australian Helicopter Crash, February 5, 2012 http://newswatch.nationalgeographic.com/2012/02/05/celebrated-filmmakers-killed Two world-renowned filmmakers were killed in a helicopter crash in Australia. Mike deGruy, a biologist and conservationist, and Andrew Wight, a pilot and underwater cave diver, were working with James Cameron and National Geographic on a documentary film. A helicopter carrying Andrew Wight and Mike deGruy crashed shortly after takeoff. Wight was the owner and pilot of the Robinson R-44 helicopter.
Filmmakers Die in Helicopter Crash, February 6, 2012,
http://www.theage.com.au/entertainment/movies/filmmakers-die-in-helicopter-crash The aircraft, a seven-year-old Robinson R44 four-seater, is believed to have crashed on take-off, killing both men. The cause of the accident is unknown, but the Australian Transport Safety Bureau has four investigators on site.
[Komentar ZetaTalk Mengenai Kolapsnya Palung Mariana dan Tewasnya Rekan-Rekan Bisnis Cameron]

ZetaTalk Comment 3/31/2012: "Kolapsnya palung itu memiliki banyak aspek. Palung itu dalam, tapi tidak lebar, dan sudut sisinya yang menyubduksi dapat berubah tanpa ada tanda-tanda yang diberikan kepada orang-orang di permukaan.
Pulau-pulau di tepian Palung Mariana mungkin akan memperhatikan sebuah perubahan pada gelombang pasang di sisis-sisi timur dan barat dar pulau itu saat Palung Mariana terjungkit, tapi sisi Palung Mariana yang menyubduksi, yang berada dalam laut, akan bertambah kedalamannya dengan sedikit saja tanda-tanda bagi orang-orang di permukaan. Demikian pula, palung itu dapat runtuh, sisi-sisinya menyatu di beberapa tempat, dengan sedikit saja tanda-tanda. 
Hal sudah jelas-jelas sedang diinvestigasi secara rahasia, dan Cameron mengendus-ngendus secara terbuka.
Akan tetapi publik tidak akan mendengar hasilnya. Sebuah palung yang kolaps akan memiliki kedalaman yang berkurang, dan sisi-sisinya akan menutup. Dalam semua itu, publik buta, sementara pihak penguasa pergi mengintip.
Mengapa pula seorang pilot helikopter yang berpengalaman, yang menerbangkan helikopternya sendiri, jatuh tidak lama setelah takeoff?
Angin-angin kencang? Sebuah fungsi mekanis yang terlewat dalam perawatan periodiknya, atau suatu malfunction yang terlewatkan oleh pilot berpengalaman ini?
Insiden ini sama jelasnya dengan kalau ada kabel rem mobil yang terpotong, meskipun lebih pasti untuk membunuh para penumpangnya.
Pihak coverup tidak mengkhawatirkan Cameron yang tidak tutup mulut mengenai apa yang telah ditemukannya, namun para kru ekstensif yang bekerja untuk dokumentar National Geographic adalah masalah lain lagi.
Sebagaimana dengan kematian Harrington yang dini di planetarium yang sedang mengamati Planet X di awal 1980an, kematian seorang yang terkenal semacam itu mengirim pesan kepada komunitas.
Kecelakaan itu tentu saja bukan kecelakaan, dan juga tidak akan menjadi desas-desus yang muncul di kalangan kru yang bekerja untuk dokumenter itu. Rasa takut memerlukan seorang pahlawan untuk mengatasinya, dan kedua pahlawan itu kini telah meninggal dengan convenient."
[Penyelidikan Seismik di Palung Mariana]
Memang, penyelidikan mendalam terhadap palung-palung dilakukan oleh orang-orang yang lebih dari sekedar penyelam laut, karena, mungkin bukan kebetulan, sebuah survei seismik di Palung Mariana sedang berproses. Meskipun demikian, kendaraan-kendaraan penjelajah seismik ini hanya akan mampu menyelam sejauh empat mil, dan publik kemungkinan sekali juga tidak akan mendengar hasil-hasilnya.
Seismic Survey at the Mariana Trench, March 22, 2012 http://www.physorg.com/news/2012-03-seismic-survey-mariana-trench-earth.html The trench is a subduction zone, where the ancient, cold and dense Pacific plate slides beneath the younger, lighter high-riding Mariana Plate.  The hydrophones can be tethered four miles deep in the water column where the bottom was so far down seismometers would implode as they sank. The Mariana trench includes the bathtub-shaped depression called the Challenger Deep, to which Avatar director James Cameron plans to plunge in a purpose-built one-man submersible called the Deep Challenger. The trench is created by the subduction of some of the world’s oldest oceanic crust, which plunges underneath the Mariana Plate so steeply at places that it is going almost straight down.


Sir Richard Branson to Dive to Atlantic’s Deepest Point, March 26, 2012 http://www.huffingtonpost.co.uk/2012/03/26/richard-branson-planning-dive-james-cameron Sir Richard Branson is determined to press ahead with his own undersea venture following the success of James Cameron’s journey to the deepest ocean point. Sir Richard will pilot the submersible - slightly different in design to the Cameron craft - in the Puerto Rico Trench venture which will see the Virgin boss descend about five miles.
Sir Richard Branson, yang juga cukup kaya-raya untuk dianggap sebagai anggota pihak penguasa dan sudah pastinya seorang elit, sedang menuju ke Palung Puerto Rico dalam beberapa bulan lagi. Apa yang kemungkinan sekali akan ia temukan di sana di tepian
Lempeng Karibia, yang, menurut para alien Zeta, sedang terjungkit saat lempeng itu terdorong ke bawah di tepian selatannya oleh penggulingan Lempeng Amerika Selatan. Ada tekanan dari banyak arahnya.
Lempeng Atlantik tentu saja sedang melebar; Lempeng Amerika Utara terus melengkung saat Meksiko ditarik ke barat; Lempeng Amerika Selatan yang juga menarik ke barat dengan lengan lempeng ini merengkuh Lempeng Karibia, dan Lempeng Karibia terjungkit ke bawah di sisi selatannya saat lempeng Amerika Selatan terguling di atasnya.
Palung Puerto Rico akan rentan terhadap penjungkitan, pemampatan, dan kemungkinan sekali akan beruntuhan dalam gerakan slip-slide. 
[Komentar ZetaTalk Tentang Kemungkinan Bungkamnya Branson]
Apabila Branson sedang mencari bukti pribadi atas pergerakan-pergerakan lempeng, maka ia kemungkinan sekali akan mendapatkannya.
Menurut para alien Zeta, ia juga kemungkinan sekali, sebagaimana Cameron dahulu, tidak akan memberi tahu kita tentang kebenaran itu. Akan tetapi orang-orang ini sedang mencari bukti pribadi, dan mungkin berbagi hal ini dengan orang-orang lain di kalangan pihak penguasa.
ZetaTalk Comment 3/10/2012: Dari permukaan pengumuman ini saja, hal ini bukan sesuatu yang akan diekspektasi dari Cameron, yang telah melakukan 70+ penyelaman di laut-dalam dahulunya. Ini hobinya, untuk menghabiskan waktu senggang baginya, dan mungkin akan tampak tidak lebih dari itu, terutama sejak ia pindah ke New Zealand dan Challenger Deep ada di dekat sana di lepas pantai Papua Nugini.

Namun adakah agenda yang lebih dalam? Memang ada, dalam mana Cameron menyadari dengan akutnya prediksi-prediksi ZetaTalk, yang merupakan motif utamanya untuk pindah ke New Zealand pada mulanya.
Apa yang akan ia dapati di sana, dan apa yang akan ia umumkan? Ia tidak berniat mengobrak-abrik coverup dengan mengumumkan bahwa palung itu sedang, atau telah, kolaps. Lagi pula itu hanya akan menjadi kata-katanya saja melawan orang-orang lain, dan panas yang akan ia terima adalah tak ada penyambutan. 
Akan tetapi pada tingkat pribadinya, menemukan bukti bahwa palung itu telah menyempit--sedang menutup--akan membuat hati kecut. Bukti pribadi dari keakuratan kata-kata kami."
[Baca juga tentang hilangnya kendaraan penjelajah ROV di Palung Kermadec]

Menyelam Di Palung Mariana Untuk Membuktikan Prediksi ZetaTalk 4.5 5 Nirata Minggu, 14 Desember 2014 [Terakhir diedit pada 27 Januari 2015, editan pada font merah] Terjemahan bebas "Trench Curiosity", The ZetaTalk Newsletter...