Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kematian Misterius Ikan-Ikan dan Burung-Burung Di Dunia, 2011 dan 2013

 on Selasa, 16 Desember 2014  

Ribuan burung dan ikan mati pada waktu relatif bersamaan di banyak tempat di dunia dari waktu ke waktu. Apa penyebabnya?
Para alien Zeta menjelaskan, melalui laporan website ZetaTalk, bahwa penyebabnya adalah gas methana yang terlepas akibat pergerakan-pergerakan lempeng menuju Pergeseran Kutub, yang dapat terjadi secara domino secara instan. Gas methana juga telah lama diketahui oleh para pakar dapat membunuh burung. Gas ini disebut ZetaTalk sebagai "kentut bumi", dan proses-prosesnya telah menyebabkan bencana-bencana, salah satunya adalah tsunami Aceh 2004. [Baca: Kentut Bumi]
Berikut laporan singkatnya untuk tahun 2011 dan 2013.

Ikan-Ikan Yang Mati Secara Misterius

Terjemahan bebas Fish Kills, The ZetaTalk Newsletter Issue 365, Sunday September 29, 2013

Gempa-gempa dan aktifitas-aktifitas vulkanik yang semakin sering dan semakin ganas merupakan pertanda tekanan pada lempeng-lempeng yang sedang dialami Bumi yang tersentak-sentak akibat keterhuyungan bumi sehari-hari.
Suara-suara ledakan yang berasal dari bebatuan yang berpatahan, getaran-getaran ganjil, dan, sesekali, suara lenguhan atau dengungan Bumi, juga merupakan tanda-tanda. 
Planet X menyentak bumi ke arah ini atau itu, sehingga zona-zona peregangan menjadi teregang, zona-zona subduksi mengalami tekanan, dan material membusuk yang terjepit di antara lapisan bebatuan akan melepas gas-gas methana.
Burung-burung dan ikan-ikan sangat peka terhadap gas methana, demikianlah burung kenari di penambangan batu bara sebagai tanda peringatan bagi para penambang apabila ada kebocoran gas methana, dan demikianlah ikan-ikan terbunuh di seluruh dunia sebagaimana dapat disaksikan dari blog Pole Shift ning ini. 
Contoh-contoh terkini adalah di Yunani, China, dan Rio. Pihak penguasa yang sudah kepayahan, yang mana mereka harus mengatakan sesuatu, biasanya sudah siap dengan alasan-alasan.

Tons of Dead Fish Found in Lake Ismarida, September 4, 2013 http://www.enetenglish.gr/?i=news.en.newsmain&id=1447 Ten tonnes of dead fish have been found in a lake in the north of the country due to an inexplicably absence of oxygen in the water.
China Chemical Spill Kills Thousands of Fish, September 4, 2013 http://www.bbc.co.uk/news/world-asia-china-23961854 Chinese authorities have recovered about 100 tonnes (220,000lb) of poisoned fish from a river in central Hubei province. The fish died after a chemical factory discharged ammonia into the Fuhe river. Environmental officials blamed a nearby local firm for the incident. This latest industrial incident comes after more than 16,000 dead pigs were recovered earlier this year from a river that runs through Shanghai.
More Tons of Dead Fish Turn Up Near 2016 Rio Olympics Site, August 23, 2013 http://olympictalk.nbcsports.com/2013/08/23/dead-fish-rio-de-janeiro Massive amounts of dead fish were found in a Rio de Janeiro lake next to the 2016 Olympic park, five months after thousands of dead fish were found at the site of 2016 Olympic rowing events. Biologists said the 10 tons of fish were probably killed due to raw sewage.
[Komentar ZetaTalk Mengenai Kematian Ikan Tersebut]

ZetaTalk Comment 9/7/2013, terjemahan bebas: Apa persamaan dari danau tertutup di Yunani, danau tertutup dekat Rio, dan sebuah sungai di China?
Meskipun disalahkan pada "ketiadaan oksigen yang tidak dapat dijelaskan" di Yunani, pada pembuangan limbah mentah di Rio, dan pada kandungan amoniak di air sungai di China, kasus-kasus berbeda ini memiliki penyebab yang sama--gas methana yang terlepas akibat berada di sebuah zona peregangan. 
Lempeng Eurasia sedang teregang, mulai dari Eropa hingga China. Lempeng Amerika Selatan sedang melengkung sedemikian rupa sehingga wilayah dekat Rio teregang.
Dan di China, propinsi Hubei penuh dengan sungai-sungai yang dalam, yang merupakan sebuah pertanda dari kerak tipis di titik itu--kerak bumi yang melorot akibat kurangnya penyangga. Strata bebatuan yang teregang sehingga melepas gas methana yang terperangkap di antara lapisan bebatuan, atau kerak yang melorot yang menyentak bebatuan di sekitarnya, adalah penyebabnya. 
Kematian Hewan-Hewan Akibat Gas Methana 
Terjemahan bebas Methane Death, The ZetaTalk Newsletter, Issue 248, Sunday July 3, 2011

Sebagaimana yang telah lama dijelaskan oleh para alien Zeta, perubahan-perubahan Bumi, khususnya pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 dari 10 tahap (menuju Pergeseran Kutub), telah menyebabkan lapisan bebatuan bergerak saling melewati, sehingga melepas gas methana yang terperangkap di sana.
Burung-burung peka secara akut terhadap gas methana, demikianlah burung kenari dalam situasi pernambangan batu bara dimana para penambang diperingatkan akan methana yang terlepas ke udara ketika burung kenari itu berhenti berkicau. 
Kematian-kematian burung-burung di seluruh dunia menjadi feature dalam newsletter Issue 211, dan disebut-sebut dalam situs ZetaTalk pada 2005 dan 2007 di masa-masa Bumi "membuang angin". [Baca: Kentut Bumi]


[Penjelasan para alien Zeta, via situs ZetaTalk, Tentang "Kentut" Bumi]

ZetaTalk Explanation 1/9/2007, terjemahan bebas: mengapa kentut-kentut Bumi dan tanah bergerak dialami mulai dari Itali dan Inggris hingga seluruh AS dan, bahkan, di Australia, yang mana semuanya seperti terjadi secara bersamaan?
Telah kami jelaskan bahwa lempeng-lempeng di bumi telah melonggar--jemari bebatuan yang menahan lempeng-lempeng itu sehingga menempel erat satu sama lain telah berpatahan, sehingga menghasilkan fluiditas.
Methana Membunuh melalui asphyxiation, Kurangnya Oksigen.
Health Effects of Methane http://www.ccohs.ca/oshanswers/chemicals/chem_profiles/methane/health_met.html When methane is present at high concentrations, it acts as an asphyxiant. Asphyxiants displace oxygen in the air and can cause symptoms of oxygen deprivation (asphyxiation). It is not expected to cause unconsciousness (narcosis) due to central nervous system depression until it reaches high concentrations.


Kematian masif ikan telah dilaporkan beberapa bulan terakhir ini. Banyak dari kematian ini adalah akibat udara dingin yang berat di belahan bumi utara, dimana terbentuk begitu banyak es di danau-danau darat sehingga ikan-ikan kekurangan oksigen.
Namun, di luar laporan-laporan dengan penjelasan semacam itu, seperi angin dingin yang membunuh ikan-ikan tilapia (nila merah)  di Filipina, atau fish ikan-ikan yang mati di kawah-kawah yang mungkin mengeluarkan gas-gas vulkanik, atau kehidupan air di danau darat yang membeku atau di downstream akibat pelepasan polutan yang mungkin terjadi, masih ada laporan-laporan di seluruh dunia, yang berdampak pada varietas luas spesies, sebagaimana dicatat di Pole Shift ning
Kasus-kasus itu, yang tidak mendapat penjelasan dari para ahlinya atau yang terjadi di pantai-pantai laut dimana polusi kemungkinan sekali tidak menjadi penyebab kematian itu, tetap menjadi misteri.
Hanya pergerakan lempeng dengan pelepasan awan gas methana yang dihasilkannya secara tiba-tiba yang dapat menjelaskan kematian-kematian ini.
Massive Fish Die-Off likely due to Oxygen Depletion, March 8, 2011 http://latimesblogs.latimes.com/lanow/2011/03/millions-of-fish Redondo Beach officials said initial assessments suggest oxygen depletion in the King Harbor basins caused the massive fish die-off.
1,000's of Dead Fish have been Washing up on Western Australian Beaches, March 10, 2011 http://projectavalon.net/forum4/showthread.php?15960-1-000-s-of-DEAD-FISH Dead fish, eels and crayfish have been found on shores - with the coastline of Green Head, some 290km north of Perth, covered in now-rotting carcasses. In a cleanup operation at Green Head, 20km north of Jurien Bay, more than 15,000 dead fish were collected.
50 Dead Birds fall from the Sky near Sterling [Kansas], April 7, 2011 http://www.kwch.com/news/kwch-news-mes-sterling-family-baffled-by-dead-birds The strangest part was they all died at within minutes of each other.
The Dead Turtles Found on the Beach, Australia, April 15, 2011 http://finalnews.ru/zhivotniy-mir/mertvie-cherepachi-naydeni-na-plyazhe-avstralii.html 10 dead green turtles were found on an Australian beach in the Boyne Tannum Sand Island and near the mouth of the River Boyne. Autopsy was carried out, after which experts have excluded from the list of possible causes of death blows on fishing boats, the depletion of starvation and predation.
Mass Discards "Sea Frog" on the Beach Kamchatka Peninsula, April 18, 2011 http://primamedia.ru/news/18.04.2011/152525/massoviy-vibros-ribi-quot In much of the coastline of the island observed the massive Bering Sea emissions of frogs. The mass emissions of marine frogs on the island were not recorded even once during the entire period of many years of observations.
Fears of Ocean Toxicity off Cape Town, April 20, 2011 http://www.africandiver.com/index.php?option=com_content&view=article Hundreds of dead abalone have washed up on Melkbos beach near Cape Town in recent weeks, prompting fears that the ocean in the area between Bloubergstrand and Melkbosstrand is toxic.
Ecuador, Playa Villamil Dead Fish Row, May 23, 2011 http://www.prensaescrita.com/adiario.php?codigo=AME&pagina A row of dead fish, at least five feet wide and 3 km in length, appeared on Saturday on the beach, at the height of 2 km road to the Villamil Data, in Canton Beach, Province Guayas.
Mystery Disease Kills 300 Sheep Within an Hour, May 28, 2011 http://www.emirates247.com/news/region/mystery-disease-kills-300 A Saudi farmer who went into his barn to take his 300 sheep on their daily pasturing was shocked when he found them all dead. The farm said he checked the sheep an hour earlier and they were all alive in their barn at his far in the western town of Qunfudha.
600 Dead Penguins Wash up in Uruguay, June 8, 2011 http://hisz.rsoe.hu/alertmap/woalert_read.php?edis=VA-20110620-31226-IDN About 600 dead penguins, along with dead turtles, dolphins and albatrosses have washed up on Uruguay's Atlantic coast over the past few days. Experts are trying to determine what has killed the animals.

Kematian Ikan-Ikan dan Burung-Burung, Laporan 2011
Terjemahan bebas Dead Birds/Fish, The ZetaTalk Newsletter Issue 221, Sunday, January 9, 2011

Dimulai pada 2 Januari 2011, berdatangan laporan-laporan tentang ratusan burung yang jatuh dari langit di Arkansas, yang mati saat tibanya jika tidak remuk karena jatuh. Lalu berdatangan laporan-laporan mengenai burung-burung yang mati berjatuhan dari langit di Swedia pada 5 Januari 2011, beserta desas-desusnya tentang insiden serupa di China dan tempat-tempat lain di dunia. 
1,000 Dead Birds Fall From Sky in Arkansas, January 2, 2011 http://www.myfoxtwincities.com/dpp/news/national/1000-dead-birds More than 1,000 dead black birds fell from the sky over an Arkansas town, possibly after a lightning strike or high-altitude hail hit the flock. The commission said that New Year's Eve revelers shooting off fireworks in the area could have startled the birds from their roost and caused them to die from stress.  
Dead Birds from Sky in Sweden, January5, 2011 http://www.aftonbladet.se/nyheter/article8370375.ab The mass death of birds has reached Sweden. The U.S. has already dropped thousands of dead from the sky. And now, the mass death reached Sweden. On the way home from work just before midnight saw Drilon Hulaj and his peers colleagues suddenly to the street in front of them was studded with black fågellik, probably jackdaws.
Laporan-laporan mengenai kematian ikan-ikan, lagi-lagi, di seluruh dunia, yang sepertinya terjadi secara bersamaan, mulai dari sungai-sungai di Arkansas pada 2 Januari 2011 hingga pantai-pantai di Brazil menjelang 3 Januari 2011 dan hingga pesisir pantai Selandia Baru dan Maryland menjelang 6 Januari 2011. 
Tons Of Dead Fish Wash Ashore In Brazil, January 03, 2011  http://freerepublic.com/focus/f-news/2651186/posts A survey conducted by the Federation of Fishermen's Colony of Paraná, Paranaguá on the coast of the state, indicates that at least 100 tons of fish (sardine, croaker and catfish) have turned up dead off the coast of Parana. 
Hundreds of Snapper Dead on Beaches, January 5, 2011 http://www.nzherald.co.nz/nz/news/article.cfm?c_id=1&objectid=10697906 Fisheries officials are investigating the death of hundreds of snapper washed up on Coromandel Peninsula beaches.
Two Million Fish Found Dead In Maryland, January 6, 2011 http://news.sky.com/skynews/Article/201009115880847 Around two million fish have died in the Chesapeake Bay area in Maryland, just days after two similar incidents elsewhere in the US baffled scientists.
Apa yang mungkin sedang terjadi, di seluruh dunia, sehingga menyebabkan hal ini? Para alien Zeta menjelaskan.  

[Penjelasan Para Alien Zeta Mengenai Kematian Misterius Banyak dan Burung] ZetaTalk Explanation 1/8/2011, terjemahan bebas:

Ikan-ikan, dan burung-burung yang mati berjatuhan dari langit, terus dilaporkan di seluruh dunia, tiba-tiba. Ini bukan nyata-nyata bukan masalah lokal. Kematian burung-burung telah dilaporkan di Swedia dan Amerika Utara, dan ikan-ikan mati Amerika Utara, Brazil, dan Selandia Baru. [Baca juga: Status New Madrid Januari 2015, Pendahulu]
Gas methana telah dikenal dapat menyebabkan burung mati, dan, ketika gas methana naik ketika terlepas selama pergeseran kerak bumi, akan melayang ke atas melewati kawanan burung di sana.
Namun mungkinkah ini juga penyebab ikan mati?
Apabila burung-burung lebih peka ketimbang manusia terhadap gas methana, maka ikan juga peka terhadap perubahan-perubahan dalam air, sebagaimana yang dapat dibuktikan oleh siapapun yang memelihara ikan di akuarium. 
Kawanan ikan yang terperangkap di antara gelembung-gelembung methana yang naik selama pergeseran lapisan bebatuan di bawah mereka tak pelak lagi akan terkena dampaknya. Ikan tidak dapat, misalnya, menahan napas hingga kondisi darurat itu lewat! Burung-burung juga tidak memiliki mekanisme semacam itu. 
Dan mengapa pula Swedia memiliki awan-awan gas methana yang terlepas ketika wilayah itu bahkan tidak berada di garis patahan? Brazil juga tidak di garis patahan, meskipun Selandia Baru dan wilayah New Madrid di Arkansas di garis patahan.
Telah sering kami nyatakan bahwa lempeng-lempeng yang selama ini memiliki jemari bebatuannya yang mencegah pergerakan di sepanjang tepiannya telah patah, sehingga telah menjadi licin. Dalam keadaan ini, lempeng-lempeng itu sekarang saling menekan akibat tekanan dari keterhuyungan bumi yang lebih ganas dan membuat tergetar-getar.
Tekanan ini terbukti nyata di seluruh lempeng-lempeng, yang sedang bergeser kesana-kemari, secara internal, di bawah tekanan. Demikianlah gas methana itu, yang begitu beracun bagi burung-burung dan ikan-ikan, sedang terlepas. Memang, ikan-ikan, sebagaimana burung-burung, peka terhadap gas methana. Emboli terbentuk, membunuh mereka dengan cepatnya.  
Gas Impact on Fish and Other Marine Organisms http://www.offshore-environment.com/gasimpact.html The symptoms of gas emboli include the rupture of tissues (especially in fins and eyes), enlarging of swim bladder, disturbances of circulatory system, and a number of other pathological changes. These general features of fish response observed in the presence of any gas in the water environment are likely to be found for saturated gas hydrocarbons as well. Available materials derived from the medical toxicology of methane and its homologues support this suggestion.
Apakah hal ini pernah terjadi sebelumnya? Pada 9 Jan. 2007, terdapat contoh pelepasan gas methana di seluruh dunia, mulai dari London hingga AS, dan hingga Australia.
Burung-burung mati berjatuhan di trotoar Austin, Texas.
Orang-orang jatuh sakit di wilayah Kota New York--telah dicurigai adanya kebocoran gas--namun pada akhirnya kesalahan dijatuhkan pada udara kotor yang datang New Jersey.
Orang-orang juga dibawa ke rumah sakit di Perth, Australia, juga diduga akibat kebocoran gas. Namun tidak pernah ditemukan adanya kebocoran gas.
[Penjelasan Para Alien Zeta mengenai Kebocoran Gas di AS 2005]

ZetaTalk Explanation 1/9/2007, terjemahan bebas: Pada September-Oktobr 2005, bau telur busuk tercium mulai dari LA hingga Thunder Bay, di Lake Superior, hingga negara bagian New England dan di seluruh AS bagian Tenggara.

Telah kami jelaskan saat itu bahwa hal ini akibat lapisan bebatuan yang sedang ditarik terpisah, melepas gas dari vegetasi yang membusuk akibat terperangkap (terjepit--pen.) selama pergeseran-pergeseran kutub sebelumnya. 
Telah kami jelaskan pada Maret 2002 bahwa perairan yang menghitam di lepas pantai Florida disebabkan oleh fenomena ini. Apakah serbuan-serbuan gas ini menyebabkan orang jatuh sakit, dan burung-burung mati? 
Operasi-operasi penambangan di masa silam memiliki apa yang mereka sebut the canary in a birdcage (kenari dalam sangkar--pen.), untuk memperingatkan para penambang kalau ada kebocoran gas. Burung-burung sangat peka pada kepulan-kepulan gas ini, lalu mati, dan memang itulah yang terjadi di Austin, TX (Texas--pen.).
Kalau bukan karena ledakan-ledakan terkait dengan kebocoran-kebocoran gas, maka akan umum diketahui bahwa kebocoran-kebocoran gas membuat sakit, karena tubuh tidak dibangun untuk bernapas dalam udara semacam itu untuk waktu lama.
Mengapa semua "kentut" Bumi ini, beserta tanah bergerak, yang dialami mulai dari Itali hingga Inggris dan seluruh AS dan, bahkan, Australia, sepertinya terjadi bersamaan?
Telah kami jelaskan bahwa lempeng-lempeng bumi telah melonggar--jari-jari bebatuannya yang menahan lempeng-lempeng itu erat menempel terhadap satu sama lain telah patah, sehingga menghasilkan fluiditas. Sebuah penyesuaian besar di satu tempat, dengan demikian, dapat diteruskan ke penyesuaian di tempat-tempat lain, secara instan.

Kematian Misterius Ikan-Ikan dan Burung-Burung Di Dunia, 2011 dan 2013 4.5 5 Nirata Selasa, 16 Desember 2014 Ribuan burung dan ikan mati pada waktu relatif bersamaan di banyak tempat di dunia dari waktu ke waktu. Apa penyebabnya? Para alien Zeta m...