Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Peringatan Drudge Feb. 2014 (Pengumuman Obama Menjelang)

 on Rabu, 12 Februari 2014  

Baca juga

Simulasi (Uji-Coba) Kerusuhan di AS (Menghadapi Pengumuman Obama)



Apa yang membuat website Matt Drudge mengeluarkan peringatan "Have an Exit Plan", yang kesannya menyuruh orang untuk membuat rencana kabur?


Kabur dari bencana alam dahsyatkah atau dari hal lain? Dan website-website di internet pun ramai mempertanyakannya serta berspekulasi.

Para alien Zeta menjelaskan makna "Have an Exit Plan" dari peringatan Drudge, serta kaitannya dengan antisipasi kerusuhan.
Bukan kebetulan kalo negara-negara sedang mengantisipasinya, apapun alasan yang kedengarannya paling masuk akal yang mungkin akan disampaikan pihak pemerintah kepada rakyat. 
Sudah pastinya semua harus mengantisipasi dan mempersiapkan diri, bukan hanya para elit penguasa.

Terhemahan bebas Drudge Warning, The ZetaTalk Newsletter Issue 384, Sunday February 9, 2014

Situs populer Drudge Report telah dikenal karena tips insider(dari kalangan dalam)nya, yang sering kali memberi breaking news jauh sebelum muncul beritanya di news outlet lain.
Menurut para alien Zeta, websitenya itu adalah tempat terakhir yang akan mengumumkan kehadiran Planet X maupun pengumuman tentang itu yang masih pending (dari Obama). Drudge Report hanya bersimpati dengan gerombolan cover-up dan para elit manja yang memikirkan masalah survival semata-mata dalam konteks bersembunyi dalam bunker ketimbang berkebun, beternak dan berbagi dengan orang-orang.  
Prediksi ZetaTalk 24 Juli 2010: Drudge Report, yang populer karena sering kali menjadi website yang pertama kali memberitakan breaking news, juga selaras dengan orang-orang yang condong Mengabdi-Ego, yang menyediakan berita-berita menarik tentang skandal-skandal serta kasak-kusuk tentang elemen-elemen masyarakat yang membuat resah orang-orang Pengabdi-Ego. 
Kecondongan spiritual itu adalah sumber kesukesan Drudge, karena mereka yang bersimpati dengannya, di tempat-tempat tinggi, menyediakan bocoran-bocoran baginya. Sudah pastinya, dalam hal bahwa pihak penguasalah yang menakuti akan hancurnya coverup terhadap Planet X, maka mereka rentan terhadap murka publik. Drudge tidak akan menjadi tempat yang akan membocorkan berita tentang Planet X.
Jadi, publik (langganan situs itu--pen.) dibuat tercengang-cengang pada 27 Jan. 2014 ketika Drudge, entah kenapa, mentweet "Have an Exit Plan (buatlah rencana kabur)" tanpa menjelaskan konteksnya.
Matt Drudge Issues Warning: “Have An Exit Plan”, January 27, 2014: http://etfdailynews.com/2014/01/27/matt-drudge-issues-warning-have-an-exit-plan/ Over the weekend the self-made media behemoth took to his Twitter account with a simple warning consisting of just four words… Have an Exit Plan. Something has spooked Matt Drudge and he’s not alone. Last year one of America’s leading talk show hosts, Mark Levin, warned that the U.S. government has been simulating the collapse of our financial system and society with the potential for widespread violence. There are countless such examples of highly influential media personalities who are issuing similar warnings. There have been insider reports indicating that a crisis of unprecedented magnitude is coming to the United States. Contrarian economists, who are almost completely ignored by mainstream media, have warned of dire consequences to the continued operation of our systems of commerce, including our domestic food distribution networks. And though it has not been reported on the alphabet news channels, the U.S. military has been actively war gaming collapse scenarios and engaging in highly suspicious exercises across U.S. metropolitan areas.
[Situs Drudge Pro Elit Egois]
Bagi mereka yang belum tahu Drudge, berikut adalah sample headline di websitenya pada 29 Jan. 2014--anti-Obama, pro partai Republik, memberi saran-saran kepada orang-orang kaya raya tentang kemunduran-kemunduran finansial, serta ditebari berita-berita sensasional untuk hiburan.

Apa yang dapat para alien Zeta katakan mengenai tweetnya, “Have an Exit Plan”?
Menurut para alien Zeta, Drudge berbicara dalam kode kepada para pembacanya yang tahu mengenai rencana pengumuman Obama yang masih tertunda tentang kehadiran Nibiru, Planet X, yang nyata dan sudah dekat bumi. (Sedangkan semua upaya untuk menyabot rencana-rencana Obama telah gagal.)  
Wawasan ZetaTalk 1 Feb. 2014:

Start of ZetaTalk. Apa yang sedang disiratkan oleh Drudge dalam tweet singkatnya untuk "Have an Exit Plan”?
Para pembacanya condong ke aliran politik kanan, yang memikirkan untuk membatasi apa yang mereka anggap program-program gratisan sosial-liberal seperti misalnya Food Stamps (pembagian makanan gratis) atau Unemployment Insurance, memikirkan tentang kerugian-kerugian yang baru-baru ini diderita oleh Partai Republik beserta cabang Tea Party-nya, berharap bahwa kesuksesan apapun yang akan terbangun bagi Obama melalui kesuksesan peluncuran Obamacare akan dicegah, dan ingin melihat 1%nya terus dibela oleh hukum yang diberlakukan di Washington. 
Kebanyakan orang akan beranggapan bahwa ia berbicara tentang pembatasan-pembatasan potensial  pada perbankan atau darurat militer oleh tangan Obama atau Wall Street crash---itu semua masalah yang menjadi obsesi para pembacanya.

“Have an Exit Plan” dalam konteks krisis perbankan akan berarti bahwa para pembacanya harus mempersiapkan diri untuk menarik aset-aset mereka dari bank-bank yang gagal.
FDIC di AS mengasuransikan akun-akun bank hingga  $100,000. Akan tetapi, bagi golongan kaya raya, jumlah ini tidak akan menutupi kerugian-kerugian mereka selama ada kegagalan bank. 
 “Have an Exit Plan” dalam konteks adanya Wall Street crash, dalam mana sebuah boom sedang berproses sekarang ini dan booms tersebut dapat bust, akan ditafsirkan bahwa Drudge telah mendapat kabar angin akan adanya sebuah Wall Street crash, sehingga saham-saham yang rentan harus ditinggalkan.

Ancaman darurat militer memang selalu ada selama administrasi Bush, maka para pembaca Drudge terobsesi terhadap kemungkinan Obama untuk menerapkan darurat militer, dimana ketetapan-ketetapan yang bersifat kurang ramah bagi partai kanan dapat diekspektasi. Dengan demikian, “Have an Exit Plan” juga dapat ditafsirkan sebagai meninggalkan AS secara fisik.

Malahan, Drudge tidak hanya membahas aspek-aspek itu, ia juga berbicara dalam kode kepada mereka yang telah mendengar rumor private tentang pengumuman Obama yang telah diniatkan mengenai kehadiran Nibiru, aka Planet X, yang sudah dekat.
Apa yang ia katakan, dalam kode, adalah bahwa semua upaya untuk menyabot pengumuman yang telah direncanakan itu telah gagal. Para elit, golongan ultra-kanan yang hanya mementingkan diri mereka dalam rencana-rencana mereka serta membenci program kesejahteraan masyarakat apapun, harus mengantisipasi bahwa rakyat jelata akan diberi tahu bahwa selama bertahun-tahun ini mereka telah dibohongi sehingga memendam amarah. (Menurut spekulasi para elit--pen.) Rakyat jelata boleh jadi akan menjadi menolak pekerjaan-pekerjaan mereka yang kotor dan melelahkan, dan menjadi lebih memikirkan kamp-kamp (tempat-tempat) survival. Rakyat jelata boleh jadi akan mengabaikan hutang-hutang dan tagihan-tagihan mereka---kebangkrutan masal, pada dasarnya.   
Jenis “Exit Plan” apa yang akan diambil oleh para elit dalam contoh semacam itu?
Sudah pastinya, naiknya harga emas telah diinspirasikan oleh orang-orang yang gugup, namun peringatan Drudge bukanlah tentang keuangan, melainkan tentang penyesuaian-penyesuaian sosial. 
Apabila orang tinggal di penthouse di Kota New York, maka sebuah “Exit Plan” nantinya adalah sebuah lokasi aman di luar mimpi buruk urban yang mungkin akan terjadi selama kerusuhan-kerusuhan. Kalau orang dapat melihat bahwa sebuah mansion di pinggiran kota mungkin akan diserang oleh massa yang marah dalam waktu dekat--karena panik setelah penjarahan seluruh stok makanan yang ada di gudang-gudang lokal--maka sebuah  “Exit Plan” adalah pindah ke bunker-bunker, yaitu kantong-kantong elit dimana stok makanan terlindungi dengan aman dan alamatnya tidak diketahui masyarakat. 
Drudge sedang memberi tahu para pembacanya--para pembaca kaya raya yang merupakan lingkaran dalam dari kelompok sosialnya--untuk menghadapi kenyataan kerusuhan setelah pengumuman Obama, yang tampaknya sudah pasti akan terjadi, dan sebentar lagi." End of ZetaTalk
Matt Drudge Issues Warning: “Have An Exit Plan”, January 28, 2014: http://talesfromthelou.wordpress.com/2014/01/28/matt-drudge-issues-warning While Matt Drudge’s latest comments could be referring to anything, given the types of stories he’s covered in recent years we could make the case that he is referring to worst-case scenarios. His exit plan warning may encompass any number of potential scenarios such as a coming shock to financial markets, evacuating major cities in an emergency, preparing for the destruction of our currency, or having a way to get out of the United States in the event of a Soviet-style purge. That being said, we urge readers to remain vigilant. And, in the off chance that some terrible event is in our near future, we strongly suggest having a preparedness plan that includes emergency food storage, barter supplies, medicines, precious metals, and a strategic relocation plan in case you are forced to evacuate your current residence.
Baca juga

Simulasi (Uji-Coba) Kerusuhan di AS (Menghadapi Pengumuman Obama)







Peringatan Drudge Feb. 2014 (Pengumuman Obama Menjelang) 4.5 5 Nirata Rabu, 12 Februari 2014 Baca juga Pembatasan Perbankan 2014 Simulasi (Uji-Coba) Kerusuhan di AS (Menghadapi Pengumuma...