Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Segel Kerajaan Annunaki

 on Senin, 10 Februari 2014  


Para Annunaki memiliki segel kerajaan berbentuk Winged Globe. Berikut penjelasan para alien Zeta tentang makna gambar-gambar yang ada dalam segel tersebut (seperti misalnya, mahkota di atas bagian tengah, tangan yang memberi salam) dan makna keseluruhan dan mengapa segel tersebut dibuat.

simbol winged disc Annunaki

Penjelasan ZetaTalk, terjemahan bebas dari ZetaTalk Sept. 4, 2010
Annunaki dahulu memiliki hubungan kekerajaan, sebagaimana telah diketahui, dengan kepemimpinan bumi dari garis keturunan kerajaan.
Mereka diberi struktur militer, seluruhnya, karena lebih condong ke Pengabdian-Ego ketimbang kebanyakan kultur di alam densitas ke-3. Sangat berbasis peraturan. Pelanggaran-pelanggaran ditangani secara brutal.
Bahkan setelah masa tugas yang lama, 3600 tahun, di lapangan, struktur itu masih utuh.
Para keturunan dari darah kerajaan yang ditempatkan di bumi dahulu mengantisipasi pertemuan dengan keluarga kerajaan dari planet rumah mereka dalam upacara-upacara resmi, yang diwakili dalam pictogram ini. Selama pertemuan-pertemuan semacam itu, sikap berjaga-jaga disisihkan, yang diwakili oleh pedang dan senjata yang diletakkan di belakang mereka. 
Para keluarga kerajaan di planet mereka yang melanglang-buana, Nibiru, memegang mahkota itu, ie. pangkat kekerajaan. Benda ini merupakan perwakilan yang gaya dari Winged Globe, yang sekarang dipahami manusia sebagai wajah nyata (planet itu) saat Planet X mendekat dan membesar. Planet-planet itu diwakili.
Sitchin mengisahkan bahwa Nibiru dikenal sebagai Planet ke-12 karena matahari dan bulan juga diperhitungkan sebagai planet, bersama-sama planet-planet lainnya yang dikenal. 
Matahari terlihat di sebelah kanan. Nibiru mendekat ke bumi dari lingkungan Merkurius dan Venus, terlihat sebagai orb di bawah Winged Globe. 
Bumi dipahami sebagai titik yang menguntungkan, dimana sesembahan seperti ikan dan tempat duduk nyaman bagi keluarga kerajaan yang berkunjung sedang disediakan. Lalu di sebelah kirinya adalah Bulan dan 7 planet lagi. Semuanya ada 12.

VIDEO: 
Zecharia Sitchin Ancient Aliens Documentary
http://www.youtube.com/watch?v=aM_nxLx9nuk


ANNUNAKI:

'Dewa' Matahari
source: wikipedia

Sphinx, Darius (Louvre)
source: wikipedia

'Dewa' Zeus
source: wikipedia



Segel Kerajaan Annunaki 4.5 5 Nirata Senin, 10 Februari 2014 Baca: Index Annunaki Annunaki Tidak Akan Kembali Ke Bumi Struktur Sosial (dan Kepemimpinan) A...