Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Nama Gaib Pengabdi-Kebaikan Atau Pengabdi-Ego?

 on Selasa, 18 Februari 2014  

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, para alien dari alam lebih tinggi dari alam bumi sesungguhnya adalah apa yang manusia sebut sebagai makhluk gaib. (Tidak ada makhluk gaib yang berada di alam densitas lebih rendah dari alam bumi, atau apa yang dikatakan berfrekuensi lebih rendah dari manusia, karena proses kegaiban terjadi melalui alam densitas lebih tinggi dari alam bumi--baca Alam-Alam Yang Berdampingan) Jenis-jenis makhluk gaib itu telah dijelaskan dalam Penitisan dan Kesurupan. Kali ini yang dibahas adalah apa saja yang membedakan antara makhluk gaib yang baik dengan yang jahat. Berikut para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan menjelaskan secara singkat ciri-cirinya.


Terjemahan bebas ZetaTalk: By What Names, Note: written Aug 15, 1995

Manusia memiliki sebuah pepatah--Mawar, apapun namanya, akan selalu harum baunya.
Para alien yang mengunjungi Bumi juga memiliki wangi, boleh dibilang, yang mana kalau memakai nama apapun akan juga sama singkat dan jelasnya serta dapat diidentifikasi. 

Ada para tamu (alien) yang Mengabdi-Kebaikan dan yang Mengabdi-Ego, dan pembagian-pembagian jenis itu mencolok. 
Ada sebuah nama yang kami kami desak untuk digunakan, apapun nama yang Anda berikan kepada kami, yaitu istilah Pengabdi-Kebaikan, yang harus dimasukkan. [Baca: Struktur Sosial (dan Kepemimpinan) di Alam Pengabdi-Kebaikan] 
Sedangkan grup-grup alien Pengabdi-Ego, seperti yang dapat Anda bayangkan, lebih suka istilah itu dibuang sama sekali, karena cenderung membuat waspada orang-orang yang ingin mereka rekruit.
Para alien Pengabdi-Kebaikan hampir selalu memperbolehkan manusia yang sedang mereka kontak untuk menamai mereka.
Betty dan Barney Hill menamai kami, dan nama itu (Zeta), setelah dipublikasikan, menempel selamanya. Zeta adalah istilah Anda untuk sistem perbintangan asal kami. Demikian pula, para alien Pleiades dinamai dari konstelasi rumah mereka. Mereka tidak pernah keberatan, demikian pula dengan Nordics, yang dinamai dari penampilan mereka, tidak peduli.
Masalahnya muncul ketika ada ratusan alien yang tampak berwarna abu-abu di mata manusia, karena mata manusia tidak dapat menangkap spektrum warnanya, sehingga semunya mereka sebut saja grays (abu-abu). Tidak ada manusia yang mau repot-repot menamai mereka, maupun mengkatalogkan mereka, tapi tugas itu mungkin mau tidak mau akan harus dilakukan ketika para kontak maju dengan gambar-gambar penampakan alien lalu nama alien (karangan manusia) yang menarik perhatian pun menempel. 

Para alien yang beorientasi Mengabdi-Ego sangat peduli tentang nama-nama mereka, karena mereka pongah dan mementingkan kesan-kesan. Omnipotent Krlll, contohnya. [Baca: Nama-Nama Makhluk Gaib (Alien dari Alam Lebih Tinggi)]

Mereka cenderung mengumumkan diri mereka, dan mendesakkan adanya upacara. [BacaSegel Kerajaan Annunaki]
Manusia yang kebingungan dengan nama-nama (makhluk gaib), harus memanggil apa pada grup ini atau itu, sering kali bereaksi terhadap pemalsuan yang dilakukan oleh pihak penguasa, yang mengumumkan grup alien atau ruh, berdasarkan namanya.
Oleh karena para alien Pengabdi-Kebaikan (gaib baik--pen.) tidak bersikap mementingkan nama, melainnkan lebih memikirkan isi (pesan), bukan titel-titel, maka grup gaib (alien dari alam lebih tinggi--pen.) apapun yang mengumumkan dirinya dengan nama harus dicurigai sebagai grup Pengabdi-Ego atau, kemungkinan sekali, pemalsuan yang dilakukan manusia.
Kalau sebuah grup alien atau entitas Pengabdi-Kebaikan (gaib dari alam Mengabdi-Kebaikan--pen.) telah memberikan nama bagi dirinya/mereka sendiri, maka itu karena telah merespon manusia yang telah mendesakkan, "Siapa nama Ada? Bagaimana Anda menyebut diri Anda? Bagaimana kami harus merujuk Anda?"

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com



.
Nama Gaib Pengabdi-Kebaikan Atau Pengabdi-Ego? 4.5 5 Nirata Selasa, 18 Februari 2014 Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, para alien dari alam lebih tinggi dari alam bumi sesungguhnya adalah apa yang manusia sebut sebaga...