Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Apa Selanjutnya Agar Rakyat Melek?

 on Minggu, 16 Februari 2014  

Terjemahan bebas ZetaTalk: Sequence of Events, written Jan 20, 2005
Bencana dahsyat apa lagi yang mungkin akan membangunkan rakyat?
Jawaban para Alien Zeta:
Selama masa ZetaTalk, telah kami gambarkan event-event selama
Jam Pergeseran Kutub, selama terhentinya rotasi bumi
selama hari-hari ketika bola bumi memperlambat rotasinya hingga berhenti, 
selama minggu-minggu menuju posisi Bumi dan Planet X yang bersebelahan yang memungkinkan cengkeraman Planet X pada Atlantic Rift sedemikian rupa sehingga dapat terhenti, 
Penggulingan 270° Planet X yang menyebabkan 3 Hari Kegelapan dan 6 Hari Matahari Terbit Dari Barat untuk Bumi Utara, 
dan sebelum bulan-bulan ketika Bumi miring dan condong akibat pengaruh Planet X saat melewati Kutub Selatan Matahari, 
dan sebelum tahun-tahun ketika Planet X mempengaruhi Bumi saat masih jauh sekali dan mengebut ke arah Matahari dari titik tengahnya di antara Matahari dan biner (kembaran) gelapnya yang berjarak sekitar 18,74 kalinya jarak Matahari-Pluto.
Dari ribuan tulisan ZetaTalk, selama bertahun-tahun ini, event-event ini tidak digelar secara teratur bagi pembaca, untuk banyak alasan (berikut).

Pertimbangkan plagiarisme berikut yang telah terjadi selama masa pendek ZetaTalk.
  • Mark Hazelwood mengangkat deskripsi kami tentang pergeseran kutub, hampir kata per kata, untuk bukunya Blindsided in 2003, dan menjadi kesayangan media massa untuk menggantikan pesan ZetaTalk dan memungkinkan orang yang memiliki koneksi yang baik sebagai suara pihak penguasa untuk menjadi juru bicara. 
  • Ed Dames, yang mulanya, sebelum tahun 2000, menyangkal keberadaan Planet X, telah bersalin wajah dan mulai menggambarkan perubahan-perubahan yang telah kami gambarkan secara detil, yang, lagi-lagi, sebagai seseorang yang memiliki koneksi baik yang berpangkat Mayor sekaligus mantan CIA sebagai juru bicara bagi pihak penguasa. Sementara, suara ZetaTalk dibungkam. 
  • Pelbagai website yang mengaku mengijinkan publik mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada para alien Zeta, sejumlah pemalsuan dengan mengatasnamakan Nancy Lieder di banyak message board, dan kemunculan mendadak para personil yang memberi informasi tentang perubahan-perubahan bumi, yang sebagian di antaranya diduga agen-agen pemerintah yang bernurani, sementara yang lainnya lagi diduga telah menerima informasi gaib, yang semuanya mendekati keselarasan dengan apa-apa yang telah diprediksi ZetaTalk serta menjelaskan secara detil atau apa yang dapat dianggap dari apa yang telah kami prediksi dan jelaskan.
Pertimbangkan alasan-alasan berikut dari pihak penguasa yang telah bersiap-siap menjelaskan perubahan-perubahan Bumi dan menjaga rakyat tetap bodoh selama mungkin.
  • Semua itu karena Matahari--demikian mantra Mitch Battros dar Earth Changes TV dan si ‘killshot’ Ed Dames. Kalau gempa-gempa dan erupsi-erupsi gunung sebelumnya belum pernah diasosiasikan dengan solar flare, maka kini ada kisikan bahwa itulah (solar flare) penyebabnya. Matahari, tak tercela sebagaimana sebelumnya, tidak menyadari lewatnya Planet X, Matahari juga tidak menyebabkan serangan hebat. 
  • Tangan-tangan manusialah penyebabnya--HAARP meteorology atau senjata rahasia lain yang dapat memfokuskan gempa di bawah tanah-tanah musuh atau yang memicu gangguan-gangguan cuaca. Manusia tentu saja tidak memiliki kemampuan untuk menciptakan gempa-gempa maupun mengendalikan cuaca, sebagaiman yang telah ditunjukkan oleh pengamatan-pengamatan terhadap jalur dan kerusakan akibat angin badai dan topan. Bencana-bencana alam ini tidak dapat dihentikan, manusia bahkan juga tidak dapat memprediksi gempa-gempa. Sedemikianlah impotensi mereka. 
  • Global Warming untuk menyalahkan pencairan kutub-kutub dan glacier-glacier serta peningkatan cuaca yang molak-malik. Alasan ini gagal total dalam membahas mengapa bola dunia ini sedang memanas dari bawah tanah ke atas, permafrost mencair, di bawah es, dan tentu saja tidak akan pernah dapat membahas mengapa udara yang lebih panas (klaim mereka) dapat menyebabkan gempa-gempa dan erupsi-erupsi vulkanik. Statistik-statistik gempa telah dijaga rapi melalui pembuangan data dan pengurangan Skala Richter.  
Kalau saja ZetaTalk telah muncul, dari sejak awalnya, dengan urutan event-event yang logis, maka baik plagiarisme maupun alasan-alasan pengganti akan telah lebih sukses dalam membuat bingung publik. Di luar alasan-alasan untuk tidak bersikap eksplisit dalam menjelaskan detil urutan event-event adalah selalu adanya kebutuhan untuk menjaga agar pihak penguasa tidak merumuskan rencana-rencana Darurat Militer.
Masalah ini selalu membayang-bayangi layaknya sepatu boot gelap yang menginjak kepala anak-anak yang sedang bermain-main, hasrat untuk menginjak-injak ratusan juta orang tak bersalah hingga mati selama jam-jam chaos yang akan selalu ada, untuk mengeliminasi tuntutan makanan dan tempat tinggal dari mereka yang tidak dianggap layak untuk bekerja di kamp-kamp. 
Rakyat jelata, kepada siapa kami berbicara dari rasa welas asih kami untuk melihat mereka berpengetahuan tentang apa yang akan mendatangi, secara emosional telah dipersiapkan tentang apa arti semua ini bagi hidup mereka, agar mereka mampu membuat rencana-rencana tentang bagaimana mereka dapat membantu diri mereka sendiri serta orang-orang yang mereka kasihi dan yang mereka rasa menjadi tanggung jawab mereka, bagaimanapun, akan mendapatkan pesan itu.



Apa Selanjutnya Agar Rakyat Melek? 4.5 5 Nirata Minggu, 16 Februari 2014 Terjemahan bebas  ZetaTalk: Sequence of Events, written Jan 20, 2005 Bencana dahsyat apa lagi yang mungkin akan membangunkan rakyat? Jawa...