Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Arti dan Sumber Mimpi

 on Rabu, 19 Februari 2014  

Baca juga:


Informasi ini membutuhkan pemahaman terlebih dahulu tentang apa yang dimaksud dengan Panggilan dan apa yang sesungguhnya disebut makhluk gaib. Berikut penjelasan para alien Zeta tentang hakekat mimpi dan seberapa benarnya mimpi yang didapat orang.

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for January 11, 2014

Saya telah mendengar, via Youtube, ada begitu banyak orang-orang yang sejatinya menerima pesan-pesan dan vision-vision melalui mimpi. Contohnya: http://www.youtube.com/results?search_query=obama+antichrist+vision&page=1
Ada pesan-pesan dan vision-vision mereka yang selaras dengan ZetaTalk, dan yang sebagian lagi tidak. Contohnya, ZetaTalk pernah memberi tahu kita bahwa Obama adalah Anak Bintang dan ia sedang melakukan hal-hal yang hebat! Namun, sebagian orang menerima pesan dan vision yang mempotretkan Obama sebagai iblis atau Setan atau Antikristus yang tidak masuk akal dalam hal pemikiran-pemikirannya.
Pertanyaan saya:
  • Apakah nubuat-nubuat palsu dan coverup juga sedang terjadi di dunia ruh sehingga orang-orang beragama sedang ditipu dan, dengan demikian, kebingungan tentang apa yang sedang terjadi di akhir jaman ini?\
  • Dapatkah orang menerima mimpi dari saluran-saluran gaib yang baik dan juga yang jahat?
  • Apa komentar para alien Zeta tentang kelas-kelas sekolah yang ada di alam Mimpi/Etheric, untuk orang-orang, terkait informasi untuk membantu orang-orang lain di masa Pasca Pergeseran Kutub? [Selama ini saya membantu menyebarkan informasi, dalam sebuah sebuah setting ruang kelas, kepada orang-orang yang sedang bermimpi yang menanyakan tentang apa yang akan terjadi, atau apa yang harus mereka lakukan Pasca nanti. Mulanya saya merasa canggung dalam membantu sampai saya menyadari bahwa jawaban-jawaban pada pertanyaan-pertanyaan mereka itu selama ini selalu adalah untuk membantu, serta mengikuti apa yang dikatakan dalam situs "Earth Changes and the Pole Shift." Saya merasa lelah dengan semua itu karena tidak cukup tidur, namun sepertinya saya mampu membantu orang-orang menafsirkan informasi ke proses-proses pikiran "Manusia" dan menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka di bawah bimbingan. 
  • [Terkait dengan ini adalah Lucid Dream, atau Mimpi Sadar. Bagaimana fakta tentang mimpi jenis ini?]
Mimpi sadar Wikipedia Mimpi sadar (Inggris: Lucid dream) adalah sebuah mimpi ketika seseorang sadar bahwa ia sedang bermimpi. Istilah ini dicetuskan oleh psikiater dan penulis berkebangsaan Belanda, Frederik (Willem) van Eeden (1860–1932).[1] Ketika mimpi sadar, si pemimpi mampu berpartisipasi secara aktif dan mengubah pengalaman imajinasi dalam dunia mimpinya[2]. Mimpi sadar dapat terlihat nyata dan jelas[3]. Sebuah mimpi sadar dapat muncul melalui dua cara. Mimpi sadar akibat mimpi (dream-initiated lucid dream; DILD) berawal sebagai mimpi biasa, dan si pemimpi langsung menyimpulkan bahwa ia sedang bermimpi, sementara mimpi sadar akibat terjaga (wake-initiated lucid dream; WILD) terjadi ketika si pemimpi pindah dari keadaan terjaga biasa ke keadaan bermimpi tanpa mengalami ketidaksadaran. Mimpi sadar telah diteliti secara ilmiah dan keberadaannya sudah diakui.
Penjelasan para alien Zeta, via ZetaTalk
Telah kami jelaskan bahwa mimpi pada dasarnya adalah sebuah penyortiran event-event hari itu, yang telah disimpan dalam ingatan jangka pendek seiring dengan berlalunya waktu.

Mengapa mimpi-mimpi semacam itu sering kali seperti tidak masuk akal?
Hampir-hampir tidak ada hubungan antara ingatan jangka pendek yang awal dengan ingatan jangka panjang yang puncak dan dengan mimpi. Menyortir ingatan jangka panjang melibatkan perbaikan koneksi-koneksi terhadap ingatan-ingatan serupa, dan koneksi-koneksi ini boleh dibilang hidup selama keadaan tidur. Sebagai tambahan, proses ini tidak lineal, yang secara keseluruhan dapat membuat 'kebisingan' yang tidak masuk akal.
Seberapa seriusnya manusia harus menerima mimpi-mimpi mereka, dan, apabila keadaan mimpi telah dipengaruhi oleh yang lainnya, baik via telepati maupun informasi yang didapat selama sebuah kunjungan (dari gaib), bagaimana cara memilah-milahnya?
[Lucid Dream VS Mimpi Normal] 
Manusia memahami, secara intuitif, ketika mereka mendapat mimpi signifikan yang lebih dari sekedar proses penyortiran serta memasuk-masukkan event-event hari itu ke bawah ingatan. Mimpi-mimpi semacam itu disebut lucid dreams, dan sering kali membangunkan si pemimpi karena, bagi alam sadarnya, itu berita, dan membuat keguncangan yang sama dengan dari suara keras di kamar. Dengan demikian, keadaan gelombang otak Beta telah terpanggil. Sedangkan mimpi-mimpi normal adalah proses menyortir event-event yang direkam di alam bawah sadar maupun alam sadar. Namun mimpi lucid bisa jadi sedang datang via telepati atau mewakili suatu ingatan dari bawah sadar yang belum terekam di alam sadar.
[Mimpi Hasil Kunjungan Alien] Banyak kontakti memulai proses pengingatan selama tidur, dan, dengan demikian, merasa penasaran untuk mencoba menarik lebih banyak cerita ke alam sadar mereka. Selama keadaan itu, si kontakti mengenali keterlibatan-DIRINYA dalam cerita itu, dan cerita itu tampak sangat nyata karena pikiran bawah sadarnya memang mengalaminya. Satu-satunya keguncangan adalah kehadiran para alien, dan bahwa si kontakti telah sering dipindahkan atau dibuat melayang. Ketika mereka menyadari bahwa orang-orang lain juga mendapat mimpi yang sama, merekapun menjadi yakin dan, dengan demikian, merasa aman (mengenai pengalaman itu--pen.).
[Mimpi Manusi Dengan Kemampuan Telepatis Tinggi] Manusia-manusia dengan kemampuan telepatis yang tinggi bisa mendapat mimpi lucid yang diinspirasikan melalui pengkoneksian gelombang-gelombang otak dari pihak lain, yang juga berada dalam status gelombang otak Alpha (gelombang otak yang memfasilitasi telepati).
Si pemimpi mengetahui secara intuitif bahwa hal-hal itu bukan merupakan ingatan-ingatannya, karena alam bawah sadarnya maupun alam sadarnya mendapati hal itu merupakan keguncangan, informasi baru, contohnya. 
[Mimpi Yang Didapat Oleh Kontakti Pengabdi-Kebaikan]
Analisa-analisa mimpi adalah kegiatan di waktu luang yang telah lama ada, yang melibatkan upaya untuk menafsirkan mimpi orang untuk menjadi panduan hidup.
Para kontakti yang diperingatkan selama kunjungan-kunjungan (dari para alien Pengabdi-Kebaikan) bahwa wilayah mereka akan terkena banjir bandang selama hempasan gelombang laut di Minggu-Minggu Akhir atau Pergeseran Kutub mungkin akan mendapat mimpi tentang banjir yang berulang-ulang yang mengganggu pikirannya sampai mereka pindah ke lokasi yang lebih aman.
Maka, analisis semacam itu memiliki nilainya. Para kontakti yang Mengabdi-Kebaikan yang telah mengambil peran untuk terlibat dalam operasi-operasi penyelamatan yang membantu manusia-manusia lain, selama kunjungan-kunjungan itu mungkin juga akan mengingat mimpi tentang itu. 
Demikian pula dengan para Kontakti yang melakukan panggilan kepada para gaib Pengabdi-Ego akan mengingat sekilas percakapan yang mencerminkan kebohongan-kebohongan dan sikap-sikap para tamu gaib itu. 
Maka, adalah tanggung jawab si Kontakti sendiri untuk mencerna gaib jenis apa yang mereka panggil.
Apa yang harus dilihat dari mimpi-mimpi yang dituliskan dalam forum-forum yang menyiratkan bahwa Obama adalah Antikristus (Dajjal)?
Pertama-tama, oleh karena si pemimpi sedang menyortir pengalaman-pengalamannya hari itu, ia harus melihat website atau materi bacaan apa yang ia masukkan ke dalam otaknya. 
Apakah ia anggota jemaat suatu gereja (atau yang lainnya, tergantung agama atau keyakinannya--pen.) dimana kelompoknya itu memiliki pendapat itu?
 Demikian pula halnya apabila mimpi dikirim via telepati oleh sebuah pasukan gaib atau seorang teman. Apakah kunjungan dari gaib Pengabdi-Ego melibatkan informasi semacam itu? 
Dalam hal Obama sedang mencoba untuk memberi tahu rakyat dunia tentang realita Nibiru di bagian dalam tata surya ini saat ini, beserta lewatnya di jarak terdekat nanti (passage), kampanye semacam itu adalah mungkin.
Sedangkan para gaib Pengabdi-Ego menginginkan manusia ditinggalkan dalam rasa kehilangan, merasa terabaikan, tidak diberi penguatan dengan kebenaran.


Arti dan Sumber Mimpi 4.5 5 Nirata Rabu, 19 Februari 2014 Baca juga: Nama Gaib Pengabdi-Kebaikan Atau Pengabdi-Ego? Tanda-Tanda Kunjungan Kepada Kontakti Mimpi Hasil Kunjungan Alien Kontakt...