Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Ketika IPCC Mengaku Salah, 2013

 on Jumat, 14 Februari 2014  


Penyebab perubahan-perubahan ekstrim Bumi, berupa banyak bencana di seluruh dunia seperti misalnya hujan badai, angin puting beliung, banjir bah, banjir bandang, gunung berapi, tsunami, atau lainnya, bukan disebabkan oleh aktifitas matahari apapun penyejajaran galaktik, energi misterius di galaksi maupun pengaruh bulan purnama, apalagi aktifitas manusia, atau Pemanasan Global. Ini sudah menjadi fakta yang terang benderang bagi mereka yang mau mencoba memahami penjelasan-penjelasan ZetaTalk.
Setelah sekian lama, baru 2003 2013 lalu, perbaikan seputar teori Pemasan Global muncul dari PBB sendiri, dari badan yang bertanggung jawab atas investigasi-investigasi perubahan iklim,  Intergovernmental Panel on Climate Change (IPCC).
IPCC adalah badan PBB terhormat yang mengawasi lingkungan perubahan iklim dunia, yang mana (mengutip Daily Mail--terjemahan) "'assessments' 6 tahunan mereka dikutip di seluruh dunia untuk justifikasi pajak-pajak bahan bakar fosil dan untuk subsidi energi terbarukan."
Pada September 2013, Daily Mail membocorkan, berdasarkan bocoran salinan data studi (IPCC) yang akan segera dipublikasikan, bahwa IPCC mengakui bahwa, selama lebih dari 15 tahun, suhu Bumi tidak meningkat, bahwa peningkatan suhu-suhu dunia hanya seperempat dari tingkat kenaikan suhu udara yang pernah diklaim IPCC.   
"A leaked copy of the world’s most authoritative climate study reveals scientific forecasts of imminent doom were drastically wrong. The Mail on Sunday has obtained the final draft of a report to be published later this month by the UN Intergovernmental Panel on Climate Change (IPCC), the ultimate watchdog whose massive, six-yearly ‘assessments’ are accepted by environmentalists, politicians and experts as the gospel of climate science. They are cited worldwide to justify swingeing fossil fuel taxes and subsidies for ‘renewable’ energy. Yet the leaked report makes the extraordinary concession that over the past 15 years, recorded world temperatures have increased at only a quarter of the rate of IPCC claimed when it published its last assessment in 2007. World's top climate scientists confess: Global warming is just QUARTER what we thought - and computers got the effects of greenhouse gases wrong /Daily Mail
Scientists working on the most authoritative study on climate change were urged to cover up the fact that the world’s temperature hasn’t risen for the last 15 years. World's Top Climate Scientists Told to 'Cover Up' Earth's Temperature Hasn't Risen, September 19, 2013 Daily Mail 
Berikut laporan ZetaTalk mengenai pengakuan IPCC ini.

Terjemahan bebas Global Warming Contested, The ZetaTalk Newsletter Issue 367, Sunday October 13, 2013

Dari sejak awal hikayat ZetaTalk, para alien Zeta menyebut teori-teori Global Warming (Pemanasan Global) sebagai pemalsuan, disengaja, yang dirancang untuk menyediakan alasan terhadap perubahan-perubahan Bumi yang telah diantisipasi akan disebabkan oleh lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan Bumi.
Prediksi ZetaTalk 15 Juli 1995: "Segala upaya untuk menjelaskan tentang perubahan-perubahan berdasarkan Pemanasan Global akibat efek Rumah Kaca akan terkendala, karena cuaca akan menolak untuk bisa diprediksi. Sebuah perubahan kunci, yang dapat kami tunjuk, adalah pemanasan lautan bumi, di seluruh dunia. Hal ini telah diukur melalui kenaikan muka air laut sebesar 6 inci di seluruh pantai di dunia. Air laut naik karena memanas. Air panas memakan tempat lebih banyak ketimbang air dingin, sebagaimana yang dijelaskan buku-buku fisika dasar. 
Lalu bagaimana bisa lautan, yang begitu dalam dan begitu dingin, telah memanas? Apakah ini karena kenaikan suhu udara yang hampir-hampir tak terdeteksi, sekitar satu derajat, sebagaimana yang dilaporkan hingga kini? Oleh karena suhu bertambah, mengapa pertambahan suhu yang sedikit ini dapat mempengaruhi lautan? Para pakar meteorologi akan memberi tahu Anda bahwa dampak pemanasan udara adalah turbulensi udara, bukannya pemanasan lautan. [Baca selengkapnya di Laut Memanas Karena Inti Bumi Memanas: Bukti]
Pemanasan gloal telah menjadi jalan yang penuh ganjalan, karena, meskipun IPCC, badan PBB yang bertanggung jawab atas investigasi-investigasi tentang perubahan iklim, mendukung teori itu, kebanyakan ilmuwan meragukannya. [Baca: Pemanasan Laut Dari Perut Bumi, Bukan Dari Udara]
Di akhir 2009, email-email (milik ilmuwan-ilmuwan IPCC) yang dibocorkan menunjukkan bahwa ilmuwan utama PBB, Phil Jones (dari Inggris), telah sengaja menyerahkan data palsu, sebagaimana telah dijelaskan dalam newsletter 162. [Baca: ClimateGate: Global Warming Hoax]
Sedangkan Al Gore, ia bersikukuh dalam dukungannya terhadap Pemanasan Global hingga kini. [Baca: Peran Al Gore 
Rencana-rencana untuk mengakui kehadiran Planet X, aka Nibiru, mengancam para penganut teori Pemanasan Global, yang mana, di banyak negara, ada pengaturan-pengaturan untuk menerapkan pajak-pajak carbon footprint terhadap perusahaan-perusahaan dan warga negara.

[Pembunuhan Ilmuwan]
Dalam newsletter 344, telah kami jelaskan secara mendetil bagaimana dua orang ilmuwan Inggris, Dr. Seymour Laxon and Dr. Katharine Giles, dibunuh sehingga mereka tidak dapat mengungkapkan apa yang mereka tahu tentang skema kebohongan itu. [Baca: Pembunuhan Ilmuwan Penentang Global Warming Januari 2013]

Kalau Australia baru-baru ini sepertinya mencoba memperbaiki untuk menenangkan amarah rakyat atas masalah-masalah pajak karbon, Obama terus maju untuk memaksa AS menggunakan kincir-kincir angin dan panel-panel surya ketimbang batu bara.
Kevin Rudd to Announce Scrapping of Carbon Tax, July 14, 2013 http://www.couriermail.com.au/news/national/kevin-rudd-to-announce The decision could slash electricity bills by up to $150 a year for families spending $2000 annually, assuming a floating price for carbon emissions as low as $6 per tonne. 
Obama Moves to Limit Power-Plant Carbon Pollution, September 20, 2013 http://hosted.ap.org/dynamic/stories/U/US_OBAMA_CLIMATE_CHANGE The proposal, which would set the first national limits on heat-trapping pollution from future power plants, is intended to help reshape where Americans get electricity, moving from a coal-dependent past into a future fired by cleaner sources of energy.
[IPCC Mengaku Salah]
Setelah bertahun-tahun data palsu yang masif, dan bahkan pemalsuan yang lebih besar lagi dalam kesimpulan-kesimpulan yang dihasilkan, kebenaranpun sedang mulai muncul. Tiba-tiba ada pengakuan bahwa datanya--dan kesimpulan-kesimpulannya--yang dahulu itu salah.
World's Top Climate Scientists Confess: Global Warming is just QUARTER What We Thought, September 14, 2013 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2420783/Worlds-climate-scientists-confess A leaked copy of the world’s most authoritative climate study reveals scientific forecasts of imminent doom were drastically wrong. The leaked report makes the extraordinary concession that over the past 15 years, recorded world temperatures have increased at only a quarter of the rate of IPCC claimed when it published its last assessment in 2007. 
 
World's Top Climate Scientists Told to 'Cover Up' Earth's Temperature Hasn't Risen, September 19, 2013 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2425775/Climate-scientists-told-cover-fact Scientists working on the most authoritative study on climate change were urged to cover up the fact that the world’s temperature hasn’t risen for the last 15 years.  A leaked copy of a United Nations report, compiled by hundreds of scientists, shows politicians raised concerns about the final draft. Published next week, it is expected to address the fact that 1998 was the hottest year on record and world temperatures have not yet exceeded it, which scientists have so far struggled to explain.
[Keterhuyungan Bumi dan Pemanasan Inti Bumi]
Menurut para alien Zeta, bukti-buktinya telah ditunjukkan selama ini bahwa Planet X dan Keterhuyungan Bumi adalah penyebab perubahan-perubahan Bumi.


Hal ini tampak nyata pada 2012 ketika sudah jelas bahwa es-es di Arctic sedang mencair, sementara Antarctica terus menambah lapisan es-nya. [Baca: Pencairan Kutub Utara : Bukan Pemanasan Global]
Wawasan ZetaTalk 17 Nov. 2012: "Semua orang yang berpartisipasi dalam coverup itu--gerombolan Pemanasan Global untuk penyebab cuaca-cuaca ekstrim--berharap bahwa rakyat akan terus kebingungan tentang penyebab event-event itu. 
Maka mereka muncul ketika ada informasi apapun yang menunjuk ke Keterhuyungan Bumi atau kehadiran sebuah "raksasa magnetik (atau gravitasi)" dekat bumi yang akan segera menjadi berita. 
Pemberitaan tentang mencairnya Arctic yang bersamaan dengan peningkatan pembentukan es di Antarctika adalah sebuah ancaman semacam itu, yang menyiratkan bahwa alasan Pemanasan Global tidak mencukupi. 
Apabila udara menjadi semakin panas, di seluruh dunia, lalu mengapa Antartika tidak mencair?
Bahwa Antartika, secara bersamaan, meleleh dengan cara ini lalu membeku kembali hanya dapat dijelaskan dengan keterhuyungan bumi, karena pembekuan kembali terjadi ketika bola dunia ini miring ke bawah, sehingga Antartika telah didorong jauh-jauh ke area yang dingin dan gelap, menjauh dari perairan hangat di Pasifik Selatan."  [Baca: Musim Ekstrim Global Januari 2013]
Sebagaimana yang telah lama dinyatakan oleh para alien Zeta, tanahnya memanas dari bawah ke atas!
Itulah mengapa permafrostnya mencair, dan itulah mengapa glacier-glacier mencair. Ini bukan karena massa-massa udara yang memanas sebagaimana yang diklaim para penganut teori Global Warming. Temperatur udara boro-boro berubah dengan pertambahan sepersekian derajat saja. 
This Is What It Looks Like When Glaciers Melt, August 16, 2013 http://www.huffingtonpost.com/2013/08/16/what-it-looks-like-when-glaciers-melt Between 1941 and 2004, Alaska's Muir Glacier retreated more than seven miles and thinned by more than 875 yards, according to the U.S. Geological Survey's Bruce Molnia.

Komentar ZetaTalk 25 Mei 2005: "Ini jelas-jelas bukan Pemanasan Global yang menyebabkan peningkatan suhu udara sebanyak sepersekian derajat, bukan pula Pemanasan Global yang bertanggung jawab atas pencairan permafrost atau glacier-glacier maupun kutub-kutub, dari bawah ke atas. Hal ini, seperti yang telah sering kami nyatakan, akibat inti Bumi yang berpusar-pusar akibat pengaruh Planet X, yang juga telah menciptakan peningkatan-peningkatan pada aktifitas vulkanik di seluruh dunia." [Baca: Laut Memanas Karena Inti Bumi Memanas: Bukti]
Dan peningkatan glasier-glasier yang mencair sejalan dalam kecepatannya dengan aktifitas vulkanik, sebagaimana dijelaskan dalam newsletter 172. [Baca: Pelejitan Erupsi Vulkanik Per 2010]

Pelejitan Erupsi Vulkanik Per 2010





Ketika IPCC Mengaku Salah, 2013 4.5 5 Nirata Jumat, 14 Februari 2014 Baca juga:  Pelejitan Erupsi Vulkanik Per 2010 Penyebab perubahan-perubahan ekstrim Bumi, berupa banyak bencana di seluruh dunia seperti ...