Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pembunuhan Ilmuwan Penentang Global Warming Januari 2013

 on Selasa, 07 Mei 2013  

Baca juga:

Pencurian Alat Seismograf



Terjemahan bebas Global Warming Assassinations, The ZetaTalk Newsletter Issue 344, Sunday May 5, 2013

Global Warming terbukti palsu pada 2009, para pemalsunya termasuk tangan PBB, IPCC, dan, tak lain dan tak bukan, Al Gore.
Ilmuwan yang memimpin dalam tanggung jawab pemalsuan itu adalah seorang ilmuwan Inggris, Dr. Phil Jones. Seluruh masalah ini telah dijelaskan dalam newsletter 162. [Baca: Global Warming Hoax]

Kini dua orang ilmuwan Pemanasan Global telah tewas, dengan jeda waktu kematian tiga bulan, dalam kondisi-kondisi mencurigakan.
Keduanya memiliki fisik yang sehat, gemar mendaki ke puncak-puncak gunung dan bahkan di es-es di Arctic. Apakah ada yang percaya bahwa kedua orang ini ceroboh? Dr. Seymour Laxon meninggal pada Hari Tahun Baru akibat hemorrhage otak akibat jatuh dari tangga. Adakah saksi-saksinya yang melihat ia telah dipukul di kepala lalu dibuang ke bawah tangga?
Rekannya yang membantu dalam pekerjaannya di UCL Earth Sciences Centre, Dr. Katharine Giles, yang bersepeda ke tempat kerja setiap hari, terbunuh oleh sebuah bis saat mengendarai sepedanya. 
Menurut para alien Zeta, ia telah diberi obat sehingga ia akan terhuyung-huyung saat menyeberang jalan tepat pada waktu dan di tempat yang telah diekspektasi sehingga si pembunuh dapat menemukannya di jalan itu.
UCL Researchers Depart for Arctic to Test Satellite Mission, April 5, 2011 http://www.ucl.ac.uk/news/news-articles/1104/11040502 The project team consists of researchers from UCL Earth Sciences’ Centre for Polar Observation and Modelling (CPOM): Dr Katharine Giles (Natural Environment Research Council postdoctoral fellow), PhD student Rosemary Willatt and Director of CPOM Dr Seymour Laxon. 
Professor Seymour Laxon, January 18, 2013 http://www.thetimes.co.uk/tto/opinion/obituaries/article3660529.ece Professor Seymour Laxon was a climate physicist whose pioneering use of satellite data to estimate the thickness of polar sea ice — regarded as the Holy Grail of remote sensing — is crucial in understanding changes in ice cover and proved valuable in developing models of climate change. 
Cyclist’s Death is Second Tragedy at her Workplace, April 10, 2013 http://metro.co.uk/2013/04/10/cyclists-death-is-second-tragedy-at-her-workplace Dr Katharine Giles was killed in a rush-hour crash with a tipper truck on her way to work. She had taken over some of the work of the centre’s director Prof Seymour Laxon, 49. He died after falling down stairs on New Year’s Day.
Penjelasan ZetaTalk 14 Apr. 2013:
"Apakah ini kecelakaan? Bukan.

Telah diperhatikan bahwa si supir truk dilepas, dan tidak ditahan karena telah mengakibatkan kematian saat berkendara maupun kelalaian dalam mengemudi, jadi apakah itu kesalahan Dr. Giles?
Ia telah diberi obat sehingga menjadi linglung yang ditepatkan waktunya sehingga akan terjadi selama periode perjalanannya yang biasanya ke tempat kerja, sedemikian rupa sehingga ia, dalam keadaan tidak stabil, melencengkan sepedanya ke jalur dimana truk itu berada. 
Orang Inggris itu (Dr. Phil Jones--pen.) memiliki cengkeraman yang kuat dalam coverup terhadap kepalsuan Pemanasan Global, seorang ilmuwan kepala yang bekerja dalam naungan PBB yang menjadi kepala pemalsuan itu, dan sedang menggunakan pembunuhan untuk menyembunyikan asal-usul pemalsuan itu."

Baca juga:
Kematian Petugas Buoy Oktober 2012

Pencurian Alat Seismograf







Pembunuhan Ilmuwan Penentang Global Warming Januari 2013 4.5 5 Nirata Selasa, 07 Mei 2013 Baca juga: Kematian Petugas Buoy Oktober 2012 Pencurian Alat Seismograf Terjemahan bebas  Global Warming Assassination s, The Zeta...