Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Upaya-Upaya Pembunuhan Terhadap Obama

 on Selasa, 30 April 2013  

Terjemahan bebas dari Imperfect Union, The ZetaTalk Newsletter Issue 342, Sunday April 21, 2013

Sementara itu, satu bulan yang lalu, (rencana) pengumuman yang mengakui tentang kehadiran Planet X berdiri bagaikan ancaman diatas kepala orang-orang yang lebih suka melihat cover-up (terhadap Nibiru) berlanjut, dengan publik yang dijaga tetap bodoh hingga momen seterakhir mungkin.
[Baca juga: Indeks Rencana Pengumuman Obama]
Jika mereka dapat mengenyahkan Obama, maka mungkinkah akan ada kehidupan baru bagi cover-up?
Dengan mencamkan hal itu, bagaimana orang harus memandang penolakan Obama untuk berpartisipasi dalam jamuan makan siang Partai Republik di Hill, dan insiden ganjil di Israel ketika bahan bakar diesel dimasukkan ke tangki bensin limo Obama yang berbahan bakar bensin dan antipeluru sehingga melumpuhkan limo tersebut?
Menurut para alien Zeta, kedua insiden itu adalah upaya pembunuhan. Perangkat makan Obama dalam jamuan itu telah diracuni, dan pelumpuhan limo diniatkan untuk memaksanya menggunakan kendaraan alternatif

[Limo Obama Mogok di Israel]
Obama Limo Breaks Down in Israel after 'Fuel Mix-up', March 20, 2013 http://www.bbc.co.uk/news/world-middle-east-21863035 One of Barack Obama's fleet of armoured limousines has broken down in Israel after being filled with the wrong type of fuel.  The car had been waiting for the US president's entourage to arrive when it was filled with diesel instead of petrol. A replacement limousine had to be flown in from neighbouring Jordan. Mr Obama is making his first visit to Israel since taking office. He was welcomed at Ben Gurion airport, Tel Aviv, by Israeli Prime Minister Benjamin Netanyahu and President Shimon Peres. It is believed the limousine had left the airport some two hours previously and had broken down on its way to Jerusalem where Mr Obama was due later. 
[Acara Jamuan Makan Siang Oleh Partai Republik]
Obama Joins Republicans for Lunch, Doesn't get to Eat Food, March 14, 2013 http://thehill.com/blogs/in-the-know/in-the-know/288243-obama-joins-republicans President Obama joined the Senate Republicans for lunch on Thursday — he just couldn't eat the food. "He looked longingly at it," Sen. Susan Collins (R-Maine), who organized the menu. "Apparently he has to have essentially a taster, and I pointed out to him that we were all tasters for it — that if the food had been poisoned all of us would have keeled over." Collins arranged for food from her home state to be served: University of Maine lobster salad, Fox Family potato chips, and Wild Maine blueberry pie. 
Does Obama have a Personal Taster?, March 15, 2013 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2293943/Mystery-remains-Obamas When the president travels abroad, special White House stewards are given the menu in advance for formal dinners. The stewards bring the ingredients from the U.S., prepare the food and serve it to the president, though it will appear exactly like those options presented to the other guests. Former President George H.W. Bush would frequently eat out in the Beltway and he always brought his taster, bottled water and his own condiments to a restaurant. Bush's Taster-in-Chief actually washed all the flatware and plates before the first couple ate.
Jawaban ZetaTalk 30 Mar. 2013:
"Obama sudah jelas ultra hati-hati saat jamuan makan siang [yang diadakan oleh--pen.] Partai Republik, ia memastikan sendiri bahwa kehadiran para koki dan Agen Rahasianya sendiri saat persiapan makanan tidak dimungkinkan. Makanan itu telah dipersiapkan di tempat lain, dan dibawa ke Hill untuk jamuan itu.
Tidakkah prosedur untuk memastikan bahwa para presiden AS tidak diracuni dapat dipahami dengan baik? Sudah pastinya itu yang telah menjadi kebijakan, prosedur itu, bagi beberapa presiden sebelum Obama, terutama para presiden dari keluarga Bush. 
Lalu mengapa jamuan makan siang partai Republik sengaja menghalangi prosedur itu? Seseorang beranggapan bahwa rasa kelayakan Obama, dan rasa sukanya terhadap Senator Olympia Snow yang sedang pensiun, akan mendorongnya untuk membuang prosedur-prosedur ini sehingga mengambil resiko.
Oleh karena makanan itu disajikan dengan gaya kekeluargaan--semangkuk besar salad udang dan pie blueberry pre-baked--bagaimana mungkin Obama teracuni tanpa yang lainnya yang hadir juga terkena?
Bagian dari jaminan bahwa presiden tidak akan diracuni adalah termasuk mencuci perangkat meja dan makan. Tempat Obama di meja itu sudah diketahui, dan piring-piring serta perangkat makan yang ditujukan bagi Obama, yang telah diletakkan di meja sebelum kedatangannya, telah dilapisi racun. Ketika ia menolak untuk makan, merekapun segera menyingkirkan dan mencuci perangkat makannya, sehingga tidak akan pernah terbukti (adanya racun itu). 
Siapa yang membuat pengaturan itu, yang mengintervensi persiapan makanan maupun setting tempat di luar prosedur normal? Itu adalah jamuan makan siang Partai Republik, perlukah kami jelaskan lagi? 

Dan bagaimana dengan kebetulan tambahan tentang bahan bakar diesel yang masuk ke dalam limo antipeluru khusus Obama itu di Israel?
Sudah pastinya staff-nya maupun grupnya tidak melakukannya. Limo itu mogok di jalan raya, yang akan telah memaksa Obama untuk tiba-tiba berganti mobil di tempat terbuka, ke dalam kendaraan yang tidak antipeluru.
Sebagaimana dengan jamuan makan siang Partai Republik, tidak diragukan lagi siapa di balik insiden ini, karena Obama telah menekan para pemimpin Israel untuk berhenti membangun tempat-tempat tinggal di tanah Palestina dan telah menolak untuk berperang melawan Iran demi Netanyahu. 
Biden, atau mungkin Boehner, yang selanjutnya ada dalam daftar (Obama), dapat dianggap akan menjadi lebih kooperatif."  




Upaya-Upaya Pembunuhan Terhadap Obama 4.5 5 Nirata Selasa, 30 April 2013 Terjemahan bebas dari  Imperfect Union,  The ZetaTalk Newsletter Issue 342, Sunday April 21, 2013 Sementara itu, satu bulan yang lalu, (re...