Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Di Balik Pertemuan Boao Forum di Cina April 2013

 on Rabu, 24 April 2013  

Konspirasi Elit Terungkap 

Pada 6-7 April 2013, para pemimpin dunia berada di Boao, Cina, untuk menghadiri Boao Forum, sebuah pertemuan besar dunia tahunan yang utamanya membahas perekonomian Asia. Perwakilan-perwakilan Indonesia turut hadir dalam pertemuan ini. Menurut para alien Zeta, ada hal lain yang lebih mendesak yang dibahas secara tertutup dalam pertemuan besar ini, sebagaimana dalam pertemuan-pertemuan besar pemimpin dunia lainnya.  


[Pertanyaan seorang anggota Pole Shift ning]
Meskipun Obama tidak hadir dalam Boao Forum yang baru-baru ini diselenggarakan di Cina, kebanyakan pemimpin dunia ada di sana dan ini tidak mungkin melulu membahas tentang perekonomian! Dapatkan para Zeta mengomentari jika ada pembahasan-pembahasan serius di balik pintu tertutup tentang Planet X dan perkembangannya tentang pengumuman Obama yang masih tertunda?  
China’s Boao hosts the largest and most representative economic summit in Asia. Initiated by China in 2001, the Boao Forum focuses not only on Asian economic issues, but also address global political and economic problems. Heads of state, business leaders and Nobel Prize winners, altogether 1,477 representatives from 43 countries and regions have all gathered in China to discuss pressing global issues. rt.com

The Boao Forum, which focuses on development between Asian economies. Former Japanese prime minister Fukuda Yasuo will try to speak with China's new president, Xi Jinping, most likely on the sidelines of the forum, at a time when relations between Tokyo and Beijing are at a low owing to their dispute over islands in the East China Sea. wantchinatimes
China Hints at Limits to North Korea Actions. As North Korea’s major ally, China has been discomfited by the behavior of the North’s leader, Kim Jong-un, but it has refrained from making pronouncements that would signal what, if anything, it planned to do to rein in North Korea.  Obama administration officials say that Beijing faces a choice between cracking down on North Korea or facing a larger American military presence in East Asia. 
nytimes

Penjelasan ZetaTalk: 
Tentu saja masalah-masalah ekonomi sedang dibahas dalam Boao summit tahunan, sebagaimana di Davos summit tahunan. Namun ketika terdapat kumpulan besar negara-negara seperti itu, masalah-masalah mereka yang paling menekan masuk dalam agenda. Dan apa saja itu? 
Masalah itu bukanlah lansekap perekonomian yang berubah secara bertahap, dimana Cina tengah muncul sebagai raksasa sementara pengaruh Barat berkurang. AS tengah bangkrut, akibat perang-perang yang dahulu dilancarkan Bush, dan Eropa serta Euro sedang dalam masalah serius. 
Dahulu, AS dan negara-negara Eropa mengkoloni banyak wilayah di dunia, namun kini mereka terbebani oleh hutang-hutang, sementara kebudayaan-kebudayaan mereka yang merenta masih bergayut pada kemegahan masa lalu. Sementara, perekonomian Cina dan Asia yang tengah bangkit tidak memiliki beban itu. 
Di luar lansekap perekonomian yang tengah berubah adalah rahasia terbuka tentang mendekatnya Planet X. Sadarilah bahwa hal ini akan diberitakan di media-media massa setelah pengakuan dari Obama dan NASA bahwa sebuah Executive Order dari Reagan yang memerintahkan penyembunyian masalah telah dicabut.
Reaksi publik terhadap berita ini akan menjadi perhatian yang sangat penting. 
Bagaimana rakyat di negeri-negeri yang tengah ambles itu akan bereaksi, terutama ketika mereka menemukan ZetaTalk beserta prediksi-prediksinya tentang Lempeng Sunda yang tengah ambles, tidaklah terelakkan.
Bagaimana rakyat India akan bereaksi dengan prediksi-prediksi ZetaTalk yang terus terjadi? Sedangkan dengan pemerintah Korea Utara, yang koar dan ancaman-ancaman nuklirnya merupakan upaya-upaya pemerasan untuk mendapatkan bahan-bahan makanan bagi rakyat mereka yang kelaparan, tindakan-tindakan apa yang akan dilakukan oleh para pemerintah di negeri-negeri yang tengah ambles itu? 
Negara-negara itu sedang saling mengukur satu sama lain, sekaligus membahas opsi-opsi serta solusi-solusi alternatif, yang semuanya masih di masa mendatang.


Di Balik Pertemuan Boao Forum di Cina April 2013 4.5 5 Nirata Rabu, 24 April 2013 Konspirasi Elit Terungkap  Pada 6-7 April 2013, para pemimpin dunia berada di Boao, Cina, untuk menghadiri Boao Forum, sebuah pertemuan ...