Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pembatasan Perbankan 2014

 on Rabu, 12 Februari 2014  

Investasi Terbaik Menuju Pasca Pergeseran Kutub


Menurunnya kondisi keuangan dunia sesungguhnya telah diekspektasi banyak orang, dari dulu, yang cermat memperhatikan perputaran roda dunia dalam era bencana alam sekarang ini. Krisis moneter berfluktuasi, dengan crash-crash di pasar saham yang sempat terjadi dahulu. Kisikan-kisikannya sudah datang dari sana-sini, di seluruh dunia, di tengah-tengah pembahasan yang penuh antusias tentang harapan perekonomian dan dunia bisnis yang cemerlang di masa mendatang. 
Kemudian, masalahnya datang lagi baru-baru ini. Citibank akan memberlakukan pembatasan layanannya pada pertengahan Febuari yang dikatakan karena akan ada system maintenance. HSBC telah membatasi penarikan uang untuk jumlah besar dan dispekulasi akan mengalami kebangkrutan. Lalu di Rusia ada ancaman pidana untuk para pengguna Bitcoin. Lalu ada masalah ATM di Inggris. Semuanya diberitakan terjadi di akhir Januari. Ada apa dengan semua ini? Apakah terkait dengan rumor pengumuman Obama sebentar lagi? 
Berikut ZetaTalk berbagi informasi tentang apa yang telah diketahui banyak orang di dunia perbankan, dan apa yang sedang diaksanakan oleh para elit dalam mengamankan keuangan.

Terjemahan bebas Banking Restrictions, The ZetaTalk Newsletter, Issue 384, Sunday February 9, 2014

Pembatasan-pembatasan terhadap penarikan uang tabungan serta transfer antarbank telah menjadi berita selama minggu terakhir di bulan Januari. Dan menurut para alien Zeta, ini ada hubungannya dengan kepanikan potensial dalam masyarakat setelah pengumuman Obama. Bank-bank sedang menguji pembatasan-pembatasan yang dapat mereka kenakan. Para alien Zeta telah memperingatkan sejak awal ZetaTalk bahwa pembatasan-pembatasan semacam itu dapat diekspektasi.
Prediksi ZetaTalk 25 Agt. 2007: "Apabila bank-bank, nyata-nyata, menutup pintu-pintu mereka, maka kepanikan akan muncul, dengan kuat. Kalau ada penarikan besar-besaran telah diperhatikan, maka bank-bank sedang menggunakan berbagai mekanisme "perbankan" seperti misalnya penundaan dalam pembayaran-pembayaran, sementara pada saat bersamaan mengklaim adanya masalah-masalah komputer atau suatu sistem. Bebagai teknik akan diuji pada masyarakat untuk melihat mana yang akan paling mendapat kerjasama dari masyarakat. Titik dimana pembatasan jam operasionil bank dan pembatasan jumlah penarikan uang telah dicapai adalah sebuah jalan yang panjang, dengan banyak tikungan dan belokan.  
Prediksi ZetaTalk 7 Mar. 2009"Pembatasan jam operasionil bank adalah salah satu dari prediksi kami, pembatasan jumlah penarikan uang, dll. Mereka yang mengemudi kendalinya sedang mengkhawatirkan tentang kapan penerapannya, karena, jika langkah ini dilakukan terlalu cepat, maka akan menambah parah kepanikan masyarakat; namun, jika terlalu terlambat, masalah-masalahnya dapat meledak menjadi kerusuhan-kerusuhan." 
Pembatasan-pembatasan jenis apa yang dapat diekspektasi publik?
Beberapa tindakan untuk mengendalikan keuangan--seperti misalnya tingkat bunga pinjaman, atau apakah orang berkualifikasi untuk mendapatkan pinjaman atau kredit rumah--mungkin akan mengetat atau malahan melonggar, tergantung pada kondisi perekonomian atau kesehatan bank. Limit-limit dan biaya-biaya untuk kartu kredit juga jenis lain dari kendali itu. Semua ini agak dikendalikan oleh para regulator sehingga bank-bank tidak dapat mengukurnya. 
Namun, bukankah tabungan yang Anda simpan di bank, untuk dapat memperoleh bunga dari tabungan-tabungan semacam itu, dapat Anda tarik kapan saja Anda mau?
Beberapa bentuk tabungan, seperti misalnya obligasi atau Sertifikat Deposito menerapkan biaya-biaya penalti untuk penarikan dini, tapi bukankah itu uang Anda? 
Namun, selama minggu terakhir Januari 2014 lalu, bank-bank di Inggris menguji toleransi publik terhadap pembatasan-pembatasan.
HSBC Imposes Restrictions on Large Cash Withdrawals, January 24, 2014http://www.bbc.co.uk/news/business-25861717Some HSBC customers have been prevented from withdrawing large amounts of cash because they could not provide evidence of why they wanted it. 
ATM Outage Strands U.K. Bank Customers, January 26, 2014http://money.cnn.com/2014/01/26/news/world/uk-lloyds-atm-outageA Lloyds Banking Group spokeswoman said the three-hour outage had been resolved. A technical problem left customers at the U.K.'s largest bank unable to make purchases or withdrawals using their payment cards.
Russia’s Central Bank: Bitcoin Users Can Face Jail Time, January 23, 2014: Russia’s top monetary authority slammed digital currencies, warning that Bitcoin use can lead to criminal charges in the country. The anonymously produced “virtual currencies” can be intended by its producers for money laundering and terrorism funding purposes. This means that Russian digital currency users can become involved in criminal activity simply by using the Bitcoin and its analogues. http://en.ria.ru/business/20140127/186966541/Russias-Central-Bank-Bitcoin  
Lalu apa yang harus dimaknai dari kasak-kusuk bahwa China telah membatasi transfer tunai antarbank, sebuah limit yang diterapkan selama minggu terakhir bulan Januari lalu untuk efektif selama minggu Tahun Baru Imlek mereka?
Rumor ini dilaporkan palsu, atau bahwa limit itu segera ditarik (dibatalkan). Atau peringatan-peringatan selama minggu terakhir Januari oleh Bank Sentral Rusia bahwa penggunaan Bitcoin dapat mengakibatkan tuntutan-tuntutan pidana. Atau laporan Bloomberg, yang juga bertanggal minggu terakhir Januari, bahwa My Bank, bank Rusia terbesar, juga sedang membatasi jumlah penarikan tunai. Dengan semua 'asap' itu, pasti ada apinya! 
Menurut para alien Zeta, bank-bank sedang memberanikan diri untuk menghadapi pengumuman Obama yang akan mengakui kehadiran Nibiru, aka Planet X.   resence of Nibiru, aka Planet X.
A Closer Look at China and HSBC – Are they Running Out of Cash? January 26, 2014: The People’s Bank of China, the central bank, has just ordered commercial banks to halt cash transfers. In short, there will be a three-day suspension of domestic renminbi transfers.  There will also be a suspension, spanning nine calendar days, of conversions of renminbi to foreign currency. The specific reason given—“system maintenance” at the central bank—is preposterous.  It is not credible that during the highest usage period in the year—the weeklong Lunar New Year holiday beginning January 31—the central bank would schedule an upgrade and shut down cash transfers. http://iacknowledge.net/breaking-hsbc-bank-and-china-out-of-cash 
Russian Bank Halts All Cash Withdrawals, January 28, 2014: It would appear the fears of a global bank run are spreading. From HSBC's limiting large cash withdrawals (for your own good) to Lloyds ATMs going down, Bloomberg reports that  'My Bank' - one of Russia's top 200 lenders by assets - has introduced a complete ban on cash withdrawals until next week. While the Ruble has been losing ground rapidly recently, we suspect few have been expecting bank runs in Russia. http://www.zerohedge.com/news/2014-01-28/russian-bank-halts-all-cash-withdrawals
Komentar ZetaTalk 1 Feb. 2014
Tiba-tiba bank-bank memperketat peraturan-peraturan serta kekangan mereka, semuanya dalam minggu-minggu sebelum akan adanya pengumuman Obama yang mengakui keberadaan Nibiru, beserta kehadirannya yang sudah dekat, yang telah diantisipasi.

Apakah ada hubungannya?
Kami telah memprediksikan bahwa bank-bank akan membatasi jam operasionil mereka, membatasi penarikan-penarikan uang, dan bahkan menutup secara temporer apabila muncul kepanikan publik. 
Waktu yang kemungkinan sekali akan menjadi diperlukannya pelaksanaan langkah-langkah tersebut adalah selama pengumuman dan tidak lama setelahnya. Salah satu reaksi dalam rakyat (yang akan dibuat terkejut) oleh pengumuman itu adalah menyetok makanan, bahan bakar, dan uang tunai.
Bank-bank sedang mengantisipasi penarikan uang besar-besaran dari ready cash mereka, yang mana, sejujurnya, tidak ada di tangan!    
Dunia rumit uang kertas adalah sedemikian rupa sehingga bank-bank tidak diharuskan untuk menahan apa yang secara teknis dimiliki oleh depositor dalam bentuk cash.
Karenanya, secara teknis tidaklah mungkin bagi bank untuk menyerahkan uang-uang tabungan depositor on demand (atas permintaan atau begitu diminta).
Hal itu juga menggoyahkan kedudukan mereka, karena, untuk mengeluarkan pinjaman-pinjaman, mereka harus memiliki backing untuk pinjaman-pinjaman itu, dan uang-uang tabungan adalah salah satu tiang penyangga rumah kartu mereka.
Untuk kedua alasan ini, penarikan dana besar-besaran dari sebuah bank, dimana para depositor mencoba menarik uang tabungan mereka, akan dibatasi secara tajam selama sebuah masa panik.
Langkah-langkah yang telah diambil oleh bank-bank di Inggris itu, juga tempat-tempat lain di dunia, hanyalah bagian dari gambaran itu, karena kebanyakan pembatasan-pembatasan itu sudah diterapkan hanya saja belum menjadi berita.

Investasi Terbaik Menuju Pasca Pergeseran Kutub










Pembatasan Perbankan 2014 4.5 5 Nirata Rabu, 12 Februari 2014 Baca juga: Tentang Prediksi Courtney Brown (Dan Tanggal Pengumuman Obama) Simulasi (Uji-Coba) Kerusuhan di AS (Menghadapi Pengumuman...