Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Penerawangan (Dan Telepati)

 on Sabtu, 15 Februari 2014  



Terjemahan bebas Remote Viewing, The ZetaTalk Newsletter Issue 385, Sunday February 16, 2014

Telepati bukanlah mistrei, sebagaimana yang telah diteliti oleh badan-badan inteligen Rusia dan AS, di Duke University diNorth Carolina, serta dilaporkan di Farsight Institute milik Courtney Brown di Georgia.
Hewan memiliki kemampuan telepati. Karena itulah, misalnya, hewan piaraan Anda tahu bahwa Anda akan segera membawanya ke dokter sehingga ia bersembunyi di bawah tempat tidur.
Orang-orang Rusia telah melakukan eksperimen-eksperimen, membawa bayi-bayi kelinci mereka jauh di laut dalam kapal selam lalu membunuhi mereka satu per satu, sementara jantung sang induk, yang ditinggalkan di Rusia, berdetak kencang. Apa yang juga diketahui oleh eksperimen-eksperimen Rusia itu adalah bahwa baik si pengirim maupun penerima telepati mulai menyinkronkan detak jantung mereka.

Juga telah diketahui bahwa menahan napas akan membantu telepati dengan cara menaikkan kadar CO² dalam aliran darah. Maka, inilah sebabnya "teknik-teknik pernapasan yang digunakan dalam Yoga" oleh para Yogi yang tinggal di puncak-puncak gunung, yang notabene kadar oksigennya tipis dalam tipisnya udara, untuk menjadi tercerahkan.
How it all Started - in Russia http://www.bibliotecapleyades.net/vision_remota/ Scientists in pre-Revolutionary [Russia] were studying the area of parapsychology as did later such Soviet scientists as V.M. Bekhterev, A.G. Ivanov-Smolensky and B.B. Kazhinsky in the twenties and thirties. In 1922, a commission composed of psychologists, medical hypnotists, physiologists, and physicists worked on parapsychology problems at the Institute for Brain Research in Petrograd (Leningrad). Work flourished throughout the thirties with research being reported in the literature in 1934, 1936, and 1937. Soviet interest in psi was reawakened in February 1960 by a story which appeared in French magazine Science et Vie (Science and Life). The story was entitled ‘The Secrets of the Nautilus’ and it claimed that the US government had secretly used telepaths to communicate with the first nuclear submarine ever constructed, the Nautilus, while it was under the Arctic ice pack.
Telepathy http://www.unexplainedstuff.com/Mysteries-of-the-Mind/ At the behest of Dr. J. B. Rhine of Duke University, Olivia Rivers, a psychologist at Mississippi State University, conducted tests with identical twins, Terry and Sherry Young. The Jackson, Mississippi, twins were able to pass entire sentences to each other via telepathy. The girls seemed to be in constant rapport; and even when separated, each knew if the other had turned an ankle, gotten a toothache, or developed a cold. Sherry was better as the receiver; Terry as the sender. Their schoolteachers despaired of ever receiving an accurate test from either girl. Even when placed in separate classrooms the girls still used similar phrases and got similar marks. They made no secret of the fact that they helped one another in their school work, but insisted that it was by telepathy alone. It was not cheating to them, nor could anyone consider it as being unfair or dishonest of the girls. It was not their fault if their minds functioned as one. 
Russian Research on Supernatural Powers and Developing Psi Psychic Abilities March 18, 2009 http://www.articlesbase.com/wellness-articles/russian-research Both the United States and Russia studied telepathic messages as a back up method of communication for astronauts.  Few knew of the race to inner space between the two cold war factions. Russia experimented in remote viewing and telekinesis in a haphazard fashion. Many of those that learned the PSI technique used breathing techniques derived from Yoga.
Menurut para alien Zeta, hanya sebagian kecil saja dari populasi manusia yang memiliki kemampuan telepatis, mungkin 10% saja, dan kebanyakan dari mereka hanya menyediakan kontak yang berjenis langka dengan seseorang yang dekat dalam keluarganya. Para telepath sejati itu langka.
Deskripsi ZetaTalk 15 Des. 2002: Orang yang telepatis yang sedang dalam mode mendengar bisa jadi pikirannya tidak terpusat, meskipun fungsi-fungsi lain dirinya dapat berjalan terus. Selaras dengan pesan yang masuk, jantung si penerima akan berdetak selaras dengan si pengirim, lalu otak mereka mulai teraktifasi di tempat-tempat yang serupa, sehingga mereka bertindak sebanyak mungkin sebagai satu otak tunggal. Selama mode-mode itu, adalah mungkin bagi si penerima untuk mulai mengirim telepati, karenak mereka sudah sinkron, boleh dibilang di panjang gelombang yang sama.
Hanya segmen kecil dalam umat manusia yang dapat memanfaatkan telepati hingga tingkatan apapun. Telepati juga terjadi selama tidur--ini sangat umum terjadi. Karena itulah banyak manusia menyimpulkan bahwa mereka mendapat mimpi nubuat (prophetic). Padahal sesungguhnya mereka hanya menjangkau keluar diri mereka, selama tidur itu, saat mereka sedang bernapas dengan lambat dan tidak banyak memasukkan oksen, serta bercakap-cakap dengan mereka yang memiliki pengetahuan. 
Menahan napas Anda, untuk meningkatkan tingkat Karbondioksida, akan membantu (dalam bertelepati). Karena itulah orang-orang Hindu lebih menyukai puncak-puncak gunung untuk meditasi.
Lalu masuklah Courtney Brown dari Farsight Institute, yang dibentuk pada 1995 (tahun yang sama dengan dimulainya situs ZetaTalk) yang dipublikasikan di website.
Courtney mengklaim akan melatih publik tentang cara mengembangkan kemampuan telepatis, sebagaimana yang diklaim seorang penerawang bernama Ed Dames yang mengenakan biaya $250 untuk sebuah paket pelatihan. [Baca: Di Balik Kehebohan "Kiamat 2012" (Kebohongan NASA)]
Baik Farsight Institute maupun Ed Dames tidak memiliki rekam jejak kesuksesan dalam hal prediksi-prediksi. Prediksi Ed Dames yang pertama “kill shot from the Sun” adalah untuk 1998, sedangkan Farsight Institute terkenal karena memprediksi sebuah "event di pantai” pada 2009, yang tidak pernah terjadi. [Baca: Tentang Prediksi Courtney Brown (Dan Tanggal Pengumuman Obama)]

[Hasil Telepati Bisa Sampah Omong Kosong]
Telepati hanya memungut otak, memungut informasi dari otak-otak lain. Dan, apabila yang dipungutnya adalah omong kosong, maka, jadilah itu yang didapat: garbage in, garbage out (yang masuk sampah, yang keluar sampah juga).



Tentang Penerawangan (Dan Telepati) 4.5 5 Nirata Sabtu, 15 Februari 2014 Baca juga:  Serangan Gaib Oleh Penerawang Profesional Tentang Prediksi Courtney Brown (Dan Tanggal Pengumuman Obama) Terjemahan beba...