Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Annunaki Tidak Akan Kembali Ke Bumi

 on Senin, 10 Februari 2014  

Artikel 22 Feb. 2013 ini telah ditambah.

Baca juga:
Indeks Annunaki
Jejak-Jejak Ras Alien Annunaki di Bumi (Raksasa Patagonia yang masih hidup)


Para Annunaki telah dikarantina oleh Dewan Alam Semesta Ini dari bumi sehingga tidak akan dapat kembali ke bumi. Dahulu mereka diusir dari bumi ini dengan dikejar-kejar oleh para pejabat Administratif Dewan Ruh AlamSemesta melalui cuaca-cuaca buruk dan hewan-hewan predator besar yang mengakibatkan kecelakaan-kecelakaan pada Annunaki di Bumi, yang membuat mereka minggat, kembali ke planet mereka, kapok.

Penjelasan para alien Zeta tentang karantina itu.
Yang kami bicarakan di sini pada utamanya adalah para penghuni Planet X. Ras alien ini pernah diburu oleh para pejabat administratif Dewan Ruh AlamSemesta ini.  Mereka dikarantina dari bumi agar ras manusia dapat berkembang tanpa pengaruh yang tak perlu. 
Bahkan sebelum periode karantina, mereka telah membangun pos komunikasi di bulan, dan mereka pernah melakukan operasi penambangan di planet Mars jauh sebelum membangun pertambangan di bumi. [Malaikat di Bulan Mengenakan Antakusuma?]
Karantina itu mengejar Annunaki pergi dari Bumi melalui serangkaian kecelakaan yang melibatkan cuaca buruk dan hewan-hewan predator besar. Terjemahan bebas ZetaTalk Nov. 12, 2011  
Bumi, dalam ingatan mereka, penuh dengan hewan karnivora, budak-budak yang memberontak, dan kecelakaan-kecelakaan terkait cuaca liar. [Karantina Annunaki Oleh Dewan Alam Semesta Ini] 
Berikut pembahasan lebih lanjut dari ZetaTalk. 

Terjemahan bebas dari Annunaki, The ZetaTalk Newsletter Issue 330, Sunday January 27, 2013

Para Annunaki tidak akan kembali ke Bumi, meskipun hal ini masih menjadi spekulasi banyak orang.
Mereka dahulu adalah para tuan kita, namun berhasil ditangkap oleh Dewan Alam Semesta Ini, yang menganggap pengaruh mereka pada umat manusia telah menjadi terlalu represif. 
Rumah sekolah bagi pertumbuhan spiritual, kala itu, menjadi tidak seimbang, karena para Annunaki terlihat seperti raksasa-raksasa, dan memberi rasa tak berdaya pada manusia awal. Maka, karantina diberlakukan, yang memisahkan umat manusia dari para tuan mereka.
Meskipun planet Nibiru sedang melewati tata surya kita sekarang ini, tidak akan ada interaksi antara para Annunaki dan makhluk bumi.
Deskripsi ZetaTalk 15 Feb. 2002: Karantina itu telah diberlakukan sekitar beberapa ribu tahun yang lalu, namun cukup dekat dengan masa lalu Anda sehingga kontak dengan bentuk-bentuk kehidupan alien ini masih tersisa dalam legenda-legenda Anda. 
Mereka (Annunaki) tidak memiliki rencana untuk kembali ke bumi, yang mereka anggap rawa-rawa, meskipun ada pengobar rasa takut di kalangan orang yang mengklaim bahwa mereka memiliki kontak dengan orang-orang itu (Annunaki). Bumi, dalam ingatan mereka, penuh dengan hewan buas, para budak yang memberontak, dan kecelakaan-kecelakaan yang terkait cuaca liar. 
Kini manusia memiliki teknologi, sebuah fakta yang tak dapat disangkal karena adanya pesawat-pesawat penjelah ruang angkasa yang telah dikirim, sehingga operasi penambangan mereka di Mars perlu menembaki ketika pesawat-pesawat (milik manusia) itu terlalu dekat. 
Hal ini semakin membuat mereka kurang berminat untuk datang ke bumi. Sebelumnya mereka pernah berada di puncak dunia (di bumi), namun kini tidak lagi mengantisipasi kemenangan dalam perang di bumi sekarang ini karena jumlah penduduk. 
Lagi pula, apa untungnya? Maukah Anda tinggal di rawa-rawa ketika Anda dapat hidup di istana di puncak bukit? 
Bumi ini dahulu bukan tempat berlibur mereka, melainkan untuk menjalankan misi, dan bahkan bukan yang dipilih sendiri. Para penduduknya (Annunaki) hanya tertarik untuk mengumpulkan emas yang mereka tambang (di tempat-tempat lain di alam semesta ini--pen.) selama lewatnya Planet X pada jarak terdekat dengan bumi nanti. 
 Annunaki

Para Annunaki membangun Piramida-Piramida besar, yang diperkirakan berusia 3800 tahun, sebagai alat-alat navigasi sebelum Pergeseran Kutub terakhir. Mereka ada di bumi hingga masa itu.


Jejak-jejak Annunaki di Bumi adalah Piramida-Piramida besar, patung-patung kepala di Pulau Easter, glyph-glyph pendaratan pesawat ruang angkasa yang diketemukan di Peru dan Tibet, pengaruh mereka pada kultur bangsa Maya, catatan bangsa Sumer kuno tentang kultur-kultur mereka, serta gambaran-gambaran tentang banyak dewa kuno. [Baca: Jejak-Jejak Ras Alien di Bumi]

Relief Annunaki dan glyph landing pesawat Annunaki

Para raksasa Patagonia adalah setengah peranakan, yang membawa gen-gen Annunaki. Dan banyak mitos seperti misalnya Daud dan Goliath dan Samson yang menggambarkan genetika-genetika dan sisa-sisa Annunaki.
Deskripsi ZetaTalk 15 Juli 1995: Piramida-Piramida Besar dahulu dibangun pada dasarnya sebagai Alat Navigasi. Apa perlunya membangun struktur-struktur sebesar itu sebagai alat pemandu navigasi antarbintang?
Deskripsi ZetaTalk 15 Juli 1995: Para hominoid raksasa itu memiliki kepala yang panjang. Patung-patung kepala di Pulau Easter dirancang untuk mengintimidasi, karena penampakan ini di wajah-wajah dahulu dan sekarang memang adalah struktur facial mereka.  
Deskripsi ZetaTalk 15 Juli 1997: Bagi manusia-manusia primitif, yang tingginya hampir-hampir tidak sampai ikatan pinggang para raksasa tampan itu, mereka adalah pada dewa. Dewan-dewa Mesir kuno, dewa-dewa Babilonia kuno, para Vizigoth dari Jerman, para dewa Inca dan Maya kuno, hampir merupakan individiu-individu tertentu dari kerajaan Annunaki, yang berstasiun di Bumi untuk mengawasi operasi-operasi penambangan. 
Deskripsi ZetaTalk 15 Juli 1995: Para rakasasa ini berukuran sekitar 50% lebih besar dari manusia, karena planet rumah mereka lebih padat dan masif, dengan gravitasi yang lebih kuat. Maka tulang-tulang yang lebih besar diperlukan untuk menopang kehidupan di sana. 
Bangsa Sumer kuno mendokumentasikan penampakan dan gaya hidup para Annunaki. Dan, karena mereka juga menambang Emas di planet Mars, banyak citra-citra terkini dari Mars rovers dan probes yang merekam sebagaimana yang telah didokumentasikan dalam newsletter ini.
Temuan-temuan ini adalah, antara lain, tengkorak kambing, tikus yang masih hidup, jejak-jejak debu emas yang tersisa setelah penyiraman dengan air, dan sebuah boneka Annunaki. Kondisi menyedihkan dari artefak-artefak ini menunjukkan bahwa para Annunaki tidak lagi berada di planet Mars, meskipun mereka melakukan penambangan emas secara robotik di tata surya ini.
Akankan umat manusia bertemu dengan para mantan tuan mereka?
Sejak Bumi telah ditakdirkan untuk menjadi lompatan ke alam Densitas ke-4 sekitar 100 tahun dari sekarang, sedangkan planet Nibiru belum siap untuk Transformasinya, maka hal ini tak akan terjadi.
Prediksi ZetaTalk 13 Maret 2010: Para Annunaki tinggal di Planet X, dan akan tetap di sana untuk beberapa waktu lamanya. 
Meskipun mereka dianggap sebaya dengan umat manusia, mereka telah memilih kecenderungan negatif, karena dahulu mereka terlalu dipengaruhi oleh para alien Pengabdi-Ego. Dengan demikian, mereka tidak berpartisipasi dalam Transformasi sebagaimana yang dialami umat manusia sekarang ini. Mereka akan tetap berada di alam Densitas ke-3 setelah Bumi beralih ke alam Densitas ke-4.    


Annunaki Tidak Akan Kembali Ke Bumi 4.5 5 Nirata Senin, 10 Februari 2014 Artikel 22 Feb. 2013 ini telah ditambah. Baca juga: Indeks  Annunaki Jejak-Jejak Ras Alien...