Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Posisi Planet X Selama Tahap 8 Per Februari 2014

 on Selasa, 25 Februari 2014  


Planet X, aka Nibiru, saat ini lebih berada (tidak pas) di antara Matahari dan Bumi. [Baca juga: Memahami Lagi Posisi Planet X di Langit

Planet X terlihat di Bumi Utara

Berikut penjelasan para alien Zeta tentang posisi Planet X selama Tahap 8 sekarang ini.

[Peningkatan Penampakan Selama Tahap 8]
Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for July 20, 2013

"Sebagaimana yang telah kami prediksikan akan terjadi selama tahap 8 dari 10 (menuju Pergeseran Kutub--pen.), penampakan Planet X complex telah meningkat.
Seperti yang pernah kami jelaskan, Planet X dan bumi mengambil posisi lebih bersisian selama tahap 8 dari 10, dimana Planet X bergerak maju di jalurnya namun bumi menarik diri jauh ke kiri dimana bumi terjebak di dalam cangkir (zona pergolakan magnetik dengan Planet X--pen.).  
Penampakan tersebut meningkat karena sudut pemantulan bagi sinar matahari yang dipantulkan oleh awan debu luas yang menyelubungi Planet X dan Pusaran-Pusaran Bulan (Moon Swirls) menjadi lebih optimal.
Ketika posisi Planet X complex lebih berada di antara bumi dan matahari, pemantulan tersebut sering kali menarik kembali sinar matahari ke matahari atau ke sisinya, ke luar ke ruang angkasa.
Ini adalah masa-masa langka ketika sudutnya sudah tepat, pada saat matahari terbit atau terbenam, sehingga orang-orang Bumi melihat apa yang mereka anggap sebagai dua matahari terbit atau terbenam. 
Kini sudut optimal itu muncul untuk kebanyakan hari."  
[Baca Posisi Terkini Planet X Juli 2013: Optimal Untuk Dilihat]

[Dampak Posisi Planet X di Tahap 8 Pada Medan MagnetBumi]
Terjemahan bebas ZetaTalk Chat for February 15, 2014

"Satu aspek dari fase Tahap 8 adalah semakin terlihatnya penampakan tubuh Planet X (Planet X corpus).

Saat Planet X maju terus melewati matahari, mendekat dalam orbit retrograde, planet itu semakin dekat ke bumi.
Bumipun terperangkap dalam semburan arus partikelnya, berada di dalam cangkir (jebakan pergolakan magnetik) bersama-sama dengan Venus dan Kembaran Gelap Bumi, sehingga terdesak mundur kembali ke posisi orbitnya di bulan Agustus. 
Cangkir Pergolakan Magnetik (Eddy Cup)
(tiga bola oranye (atas ke bawah): Bumi, Kembaran Gelap Bumi, Venus)

Bumi tidak dapat kembali maju lebih jauh lagi dalam orbitnya karena adanya arus partikel dari matahari yang menyembur di sekeliling kedua sisi Planet X. Kondisi ini memerangkap bumi dalam arus (magnetik) yang bergolak. Namun, untuk membuat lega kerumunan partikel magnetik itu, Bumi bergerak sejauh mungkin ke kiri, menjauh dari Planet X yang terus mendekat dari kanannya.

Manuver ini menempatkan Planet X lebih ke kanan dari ruang pandang bumi dari Bumi Utara. Sudut ini mendukung adanya penampakan-penampakan Matahari Kedua yang lebih terang, serta merubah sifat Keterhuyungan Bumi.

Planet X, Texas, 11 Agt. 2013
Ketika Planet X diposisikan lebih di antara Bumi dan Matahari, planet tersebut mendorong Kutub Utara magnetik bumi menjauh dari bumi setiap harinya. Namun Bumi menahannya, karena ingin tetap selaras dengan magnetik Matahari. 
Namun, ketika Planet X diposisikan lebih ke sisi Bumi, maka dorongannya untuk menjauhkan Kutub Utara magnetik Bumi menjadi ke KIRI, sehingga Bumi doyong sedikit atau secara temporer ke kiri. Gerakan ini adalah keselarasan magnetik yang lebih mudah bagi Bumi, mengakomodasi medan magnet matahari sekaligus Planet X. 
Semburan dahsyat partikel-partikel magnetik Planet X dari sisi membuat Bumi lebih dari sekedar terhuyung-huyung ganas, tapi juga cenderung mengarahkan semburan partikel-partikel magnetik yang berasal dari Planet X keluar ke ruang angkasa di belakang Bumi, ketimbang langsung ke arah Bumi sebagaimana yang sebelumnya telah semakin meningkat.
Dari sudut pandang analisa satelit BATRSUS, semburan magnetik dahsyat dari Planet X telah ditafsirkan sebagai sebuah semburan dahsyat dari Matahari, solar wind yang lebih kuat. Demikianlah, BATRSUS tidak dirancang untuk menafsirkan semburan magnetik dahsyat DARI SISINYA, sehingga memberi data yang janggal, menganggap semburan itu datang dari belakang matahari ketimbang di lokasi bowshock."  [Baca: Anomali Magnetosfer Bumi Per 11 Februari 2014]
 EOZT 


Tentang Posisi Planet X Selama Tahap 8 Per Februari 2014 4.5 5 Nirata Selasa, 25 Februari 2014 Baca juga Status Pergerakan Lempeng Tahap 7 Per Januari 2014 Penampakan Nibiru (Planet X) ...