Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Posisi Terkini Planet X Juli 2013: Optimal Untuk Dilihat (Tambahan)

 on Sabtu, 27 Juli 2013  

Sumber: 8 of 10 Visibility, The ZetaTalk Newsletter Issue 358, Sunday August 11, 2013

Sesuai prediksi ZetaTalk, penampakan Planet X makin jelas terlihat di awal Tahap 8, sementara kita juga masih menjelang akhir Tahap 7. Foto-foto dari Amerika dan Itali pada Juli menunjukkan Planet X/Nibiru yang tampak besar, sang moster persona, juga pusaran-pusaran bulannya (moon swirls). 
Prediksi ZetaTalk 4 Des. 2013: Baru-baru ini kami berikan kisikan bahwa penampakan Planet X yang makin jelas akan menjadi bagian dari skenario-skenario Tahap 8.  
Prediksi ZetaTalk 2 Feb. 2013: Telah kami nyatakan bahwa pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 akan selesai sebelum skenario-skenario Tahap 8 berkembang sepenuhnya, dan bahwa Tahap 8 adalah tahap yang lama dan opresif, yang tidak akan usai dalam hitungan bulan. 
Selama Tahap 8, umat manusia akan menyadari lewatnya Planet X pada jarak terdekat yang masih tertunda, apakah ada pengumuman dari NASA dan Obama maupun tidak. Telah kami gambarkan penampakan yang semakin jelas dari Planet X, aka Nibiru, beserta komponen-komponennya, selama Tahap 8. Namun tidakkah hal ini telah tiba hingga tingkatan tertentu? Orang hampir-hampir tak dapat melihat Youtube tanpa dibanjiri oleh video-video Nibiru, aka Planet X, beserta Moon Swirls-nya. 
Untuk Tahap 8, seiring dengan berjalannya, Planet X akan mengambil posisi lebih ke kanan pada garis pandangan, sehingga sinar matahari akan memantul dari awan debu yang memeluk dan, dengan demikian, menyelubungi Planet X, yang mendukung penampakan-penampakan Matahari Kedua yang dramatis setiap harinya, di seluruh dunia. 
Video-video dan foto-foto yang diunggah di blog Pole Shift ning, Planet X complex captures menunjukkan lompatan perkembangan dalam hal penampakan Planet X. Contohnya, foto pada 12 Juli 2013 (lihat bawah ini) menunjukkan Pusaran Bulan (Moon Swirl) yang terang-benderang yang mengeluarkan lens flare-nya sendiri, yang membuktikan bahwa Moon Swirl itu sendiri bukanlah flare. Si perekam sengaja menggerak-gerakkan kameranya untuk menunjukkan gerakan dari flare matahari, yang juga menunjukkan kestabilan Pusaran Bulan itu beserta flare-nya sendiri.

Pusaran-Pusaran Bulan (Moon Swirls), 12 Juli 2013

Foto Moon Swirl 6 Juli 2013
Foto Moon Swirl berikut, hasil tangkapan Alberto melalui video dengan filter merah, yang diambil pada 6 Juli 2013. Posisinya di kiri, atau kiri bawah, matahari, yang cocok dengan video pada 12 Juli 2013 di atas ini. 


Pusaran-Pusaran Bulan (Moon Swirls), 6 Juli 2013
Credit: Alberto

Planet X 12 Juli 2013
Foto tertanggal 12 Juli 2013 berikut telah dianalisa secara sangat profesional merupakan Monster Persona dari Planet X itu sendiri. Orb di bawah matahari ini bukanlah ilusi maupun sundog, melainkan obyek yang benar-benar berada di antara bumi dan matahari. Menurut para alien Zeta, obyek ini kemungkinan sekali Monster representation dari Planet X itu sendiri.

Sang Monster, 12 Juli 2013

Foto di atas serupa dengan foto Monster di bawah ini yang diambil pada 2003. Perhatikan bahwa orb tersebut berada di belakang kabel-kabel telepon. 

Sang Monster, 2003
credit: zetatalk.com

Analisa ZetaTalk 20 Juli 2013
"Sebagaimana yang telah kami prediksikan akan terjadi selama tahap 8 dari 10 (menuju Pergeseran Kutub--pen.), penampakan Planet X complex telah meningkat. 
Seperti yang pernah kami jelaskan, Planet X dan bumi mengambil posisi lebih bersisian selama tahap 8 dari 10, dimana Planet X bergerak maju di jalurnya namun bumi menarik diri jauh ke kiri dimana bumi terjebak di dalam cangkir (zona pergolakan magnetik dengan Planet X--pen.). 
Penampakan tersebut meningkat karena sudut pemantulan bagi sinar matahari yang dipantulkan oleh awan debu luas yang menyelubungi Planet X dan Pusaran-Pusaran Bulan (Moon Swirls) menjadi lebih optimal.  
Ketika posisi Planet X complex lebih berada di antara bumi dan matahari, pemantulan tersebut sering kali menarik kembali sinar matahari ke matahari atau ke sisinya, ke luar ke ruang angkasa. Ini adalah masa-masa langka ketika sudutnya sudah tepat, pada saat matahari terbit atau terbenam, sehingga orang-orang Bumi melihat apa yang mereka anggap sebagai dua matahari terbit atau terbenam. Kini sudut optimal itu muncul untuk kebanyakan hari. 
Gambar-gambar hasil video, oleh para pakar yang membuat penyesuian pada setting hue untuk melihat seperti apa hasilnya dalam berbagai spektrum sinar, mulai bermunculan di internet, yang menegaskan adanya sebuah obyek besar yang dapat dilihat di bawah matahari atau berada agak di kiri atau kanan posisi ini. Obyek-obyek tersebut tampak bulat, begitu berbeda, yang mengindikasikan bahwa benda-benda itu adalah planet-planet ketimbang Moon Swirl 
Apakah obyek-obyek itu tubuh Planet X (Planet X corpus) itu sendiri? Selama dekade Planet X berada di bagian dalam tata surya ini, yang perlahan-lahan melewati matahari, Planet X telah menunjukkan banyak wajahnya, termasuk Monster Persona, yang tampak bulat sempurna dan sangat besar. 
Penampakan ini disebabkan oleh sinar yang menyebar keluar namun kemudian ditarik kembali oleh gravitasi bumi. Kalau "Monster" tersebut tidak berukuran Planet X, maka berkas-berkas sinarnya berasal dari Planet X, sehingga memberi catatan bahwa lokasinya sekarang adalah tepat di bawah Ekliptik. 
Beberapa dari hasil rekaman terkini adalah Moon Swirls, yang sedemikian terangnya (sebagaimana itulah karakteristik mereka) sehingga, dalam satu kasus video, rekamannya merupakan lens flare dari Moon Swirl, sehingga membuktikan bahwa Moon Swirl itu sangat berbeda, dan tidak di dalam maupun dari Moon Swirl itu sendiri.  
[Tujuan Peningkatan Penampakan Planet X Saat Ini] Apa maksud dari peningkatan penampakan itu bagi cover-up yang masih juga bertahan, yang belum mendapat pukulan mematikan terhitung dari hari ini, 13 Juli 2013, oleh pengumuman Obama  yang telah direncanakan?  
Peningkatan penampakan ini telah meningkatkan kasak-kusuk di internet, rasa yang terus tumbuh di kalangan publik bahwa mereka sedang dibohongi tentang cuaca kacau, gelombang-gelombang pasang laut yang muncul tiba-tiba, serta posisi matahari dan bulan yang jelas-jelas melenceng. 
Setelah pengumuman itu, masih akan ada banyak orang yang mengklaim bahwa Nibiru, aka Planet X, adalah kebohongan, masih menyangkal atau berupaya menahan umat manusia untuk tetap tinggal di pesisir-pesisir serta bertahan dalam pekerjaan-pekerjaan mereka. 
Dengan demikian, penampakan ini merupakan senjata hebat melawan penyesatan informasi semacam itu.
Berikut beberapa penampakan lainnya pada Juni dan Juli 2013
Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for July 20, 2013 dan Planet X complex captures

Planet X/Nibiru kembali muncul dengan jelas sekali sebagai sebuah obyek besar (hampir sebesar bulan purnama) di bawah matahari--sebagai Second Sun--sebagaimana dilaporkan dalam blog Pole Shift ning khusus tentang penampakan Planet X dan bulan-bulannya, Planet X complex captures


Planet Nibiru di Oregon, 19 Juli 2013
berupa obyek bulat kecil di kanan bawah matahari

sumber: kcby.com, dan Poli


Penampakan lain dapat dilihat di beberapa video berikut, dari sekian banyak video yang bertebaran di youtube.
Second Sun, Juni 2013, videoYutube NibiruKomentar Nancy Lieder: "This EXCELLENT vid makes the point, and demonstrates over and over, that one does not have to use a filter when taking a vid or photo of PX to capture it! Filters such as Mylar and the insert from a floppy disc allow more red light spectrum to come through, which is what Alberto uses. BUT here by just playing with the hue, reducing this, increasing that, etc a video that includes all the light spectrums shows the Planet X complex and red dust beautifully! Cheap (free even) software like Gimp allow one to play with the hue and brightness, color invert, etc. You guys have the power!!"
Second Sun di Las Vegas, 9 Juli 2013: http://youtu.be/C2kwZ78DPxY
Untuk gambar lebih banyak lagi, silahkan lihat di blog Pole Shift ning, Planet X complex captures.  
Menurut para alien Zeta, saat ini posisi Planet X berada di bawah ekliptik, dan obyek besar di Bumi Utara yang dimaksud itu, di kanan-bawah matahari, adalah tubuh Planet X (Planet X corpus) itu sendiri. 
Dengan demikian, posisi Planet X/Nibiru di Bumi Selatan dapat di antisipasi di posisi sebaliknya dari Bumi Utara, yaitu sekitar kiri-atas matahari. 
[Catatan: Planet X complex adalah istilah untuk tubuh Planet X beserta seluruh komponennya--bulan-bulannya dan debu merah]
Foto Moon Swirls (Pusaran-Pusaran Bulan Planet Nibiru)
Berikut adalah foto Moon Swirls dari Alberto Cardin, seorang fotografer spesialis Planet X dari Itali, dari video dengan red filter.

Moon Swirls, 4,5,6 Juli 2013, Itali
credit: Alberto Cardin

Obyek-obyek berselubung partikel-partikel merah adalah bulan-bulan milik Planet X yang berada di ekor Planet X dan, dalam gambar ini, tertiup ke kiri, ke bumi. Partikel-partikel merah tersebut adalah debu merah Planet X. Video Alberto menunjukkan peralihan gerak obyek tersebut pada 4-6 Juli 2013, yang seperti melambai-lambai.

Video-video lain untuk penampakan Moon Swirls pada Juli 2013:

Second Sun oleh KCBY.COM
Sebuah blog berita mainstream di Oregon kcby.com melaporkan adanya penampakan second sun yang disebutnya sebagai wormwood (nama planet yang disebut-sebut dalam Injil), aka Nibiru,  meskipun dengan tambahan informasi yang salah, yaitu menganggapnya sebagai meteor dan yang akan menabrak bumi pada 2013. Mereka juga mempertanyakan mengapa belum pernah mendengar berita lokal maupun nasionalnya.

obyek kecil di kanan bawah matahari diduga sebagai "the second sun"

Foto Anomali Langit
Benda langit tambahan seperti sebuah bulan muncul di kanan matahari di Aspen Hill, Maryland, pada 10 Juli 2013, sekitar jam 6 pagi. 

Sumber foto: Howard




Posisi Terkini Planet X Juli 2013: Optimal Untuk Dilihat (Tambahan) 4.5 5 Nirata Sabtu, 27 Juli 2013 Sumber:  8 of 10 Visibility , The ZetaTalk Newsletter Issue 358, Sunday August 11, 2013 Sesuai prediksi ZetaTalk, penampakan Planet X maki...