Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kekesalan Ras Pleiades Terhadap Pesan-Pesan ZetaTalk

 on Rabu, 03 Juli 2013  

Baca juga: 
Telah banyak orang yang memahami bahwa dengan adanya momen-momen perubahan-perubahan Bumi yang terkait dengan perkembangan spiritualitas/jiwa manusia, banyak alien Pengabdi-Kebaikan dari alam berdensitas lebih tinggi dari bumi yang memberi pesan-pesan dari alam-alam mereka kepada manusia untuk membantu manusia. Pesan-pesan tersebut merupakan mekanisme alam bagi pertumbuhan ruh di alam-alam berdensitas ketiga seperti, misalnya, bumi ini. Terkait dengan itu, berikut ini para alien Zeta membahas masalah perbedaan pendapat tentang Pergeseran Kutub antara para alien Zeta dengan para alien Pleiades Pengbdi-Kebaikan yang ditanyakan oleh seorang anggota Pole Shift ning.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for June 22, 2013

Berikut ini adalah sebagian pesan channeled (pesan dari alien/makhluk gaib--pen.) melalui seorang wanita, yang para alien Zeta sendiri mengonfirmasi bahwa ia memiliki pemikiran yang benar tentang kotak-kotak mendengung yang muncul pertama kali di Oregon. 
[Channel Pesan dimulai] Why would we wish for you to go thru this destruction and end life and civilizations where you have all then accumulated your greatest potential for advancement in your Sciences and Technologies, Understanding of the Cosmos and moving for Spiritual Growth and Unity. Would we not protect you from self-destruction or from an outside Cosmic threat or Nuclear Wars, when you are so valuable to us as a Human Species, as an accumulation of all your past Life's, as an accumulation of all your past Wars, as an accumulation of all your past Enlightenment and the age of darkness. We have always guided the Human Race from the beginning of time to the present moment, and would "not" allow this destruction that is being brought about and manifested by the collective minds guided by malevolent Luciferian Forces to "Destroy You" and to destroy this planet. But this (Planet-X/Nibiru) has been cleared.  It has been placed outside of its own "Orbit" further from your Earth. We say that it is a possibility of a "Pole Shift" but "Not" in this manner in which they wish the Human minds to manifest it to be. There is a possibility of this Mind Pole Shift, caused by an exchange of Nuclear Weapons throughout your world. If they are not prevented there would be a chain effect that would then unbalance the rotation of your Earth. But what is being spoken of is a "Sudden Pole Shift", the "Sudden" Pole Shift can only be thru the destruction and use of your weapons. 
Ia merasa sangat tersinggung dengan konsep Pergeseran Kutub yang akan terjadi secara tiba-tiba sebagaimana yang dikatakan oleh para alien Zeta akan terjadi dalam waktu satu jam.
Dan ia lebih jauh lagi menyatakan bahwa siapapun yang mengatakan hal itu adalah kekuatan "jahat". Namun ia sendiri telah diperingatkan secara pribadi untuk membeli mobil RV dan bersiap-siap meninggalkan pantai ketika ada pemberitahuan mendadak. 
Bagaimanapun, rupa-rupanya ada keselarasan dalam kesepakatan tentang pesan itu hingga kini. Namun mengapa ada perbedaan pendapat dan hinaan itu? Saya rasa Nancy harus membahas campur tangan ET dalam Pergeseran Kutub dengan menelaah kembali masalahnya.

Penjelasan ZetaTalk:
Ada beberapa kesamaan dalam karya channeled ini, oleh seorang penyampai pesan dari ras alien Pleiades, dengan apa yang telah dinyatakan oleh ZetaTalk. Juga ada point-point dimana kami berbeda, sangat berbeda jauh.
Contohnya, kami telah menyatakan bahwa senjata-senjata nuklir telah lama dilumpuhkan sehingga tidak lagi menjadi senjata-senjata, meskipun jika ditantang oleh kebutuhan untuk mempertahankan Elemen Keraguan, akan diijinkan meledak (oleh Dewan Alam Semesta Ini). Hal ini telah ada (dijelaskan--pem.) dalam tubuh situs ZetaTalk selama bertahun-tahun. Campur tangan ini terjadi karena Dewan Alam Semesta Ini telah merespon terhadap Panggilan kolektif banyak orang. Oleh karena perang nuklir tidaklah mungkin terjadi, dalam situasi ini, maka prediksi-prediksi kami berbeda dengan channel Pleiades ini. [Baca juga: Membandingkan Dengan Prediksi-Prediksi ZetaTalk]
Demikian pula halnya dengan perkembangan yang sangat cepat pada pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 10 yang telah diperlambat hingga level "merangkak", karena Dewan Alam Semesta Ini melihat adanya potensi untuk memecahkan cover-up, dan tidak menginginkan kematian masal akibat pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 sementara rakyat tidak memiliki kesempatan untuk memperoleh pelajaran-pelajaran spiritual, tak ada kesempatan untuk bereaksi. [Baca: Pelambatan Tahap 7 dan Rencana Dewan Alam Semesta Ini]

Pelambatan pergerakan lempeng memerlukan lebih dari sekedar kotak-kotak berdengung yang ditempatkan di sepanjang garis-garis patahan.
Juga, Planet X harus ditempatkan lebih ke sisi, ke sebelah kanan bumi, dari pada yang seharusnya, selama proses Tahap 7, sebagaimana yang dapat diperhatikan baru-baru ini dalam chat ZetaTalk kami. Karena itulah terjadi keterhuyungan bumi yang lebih parah namun dengan pergerakan lempeng yang lebih lambat.
Telah lama diketahui bahwa tidak semua alien Pengabdi-Kebaikan sepakat tentang bagaimana umat manusia seharusnya dipengaruhi saat ini. Para alien Pleiades terkenal habis-habisan dalam memberi informasi yang mengurang-ngurangi tingkat peristiwa Pergeseran Kutub mendatang, lebih suka menyampaikan pesan penyangkalan, agar tidak memicu rasa cemas dan rasa takut

Sedangkan pendekatan kami dari dulu adalah dengan memberitahukan kebenaran lugas, agar umat manusia tidak terguncang, dan dapat mempersiapkan diri untuk mengawal orang-orang lain dengan penuh cinta kasih selama bencana-bencana dahsyat, karena telah dipersiapkan secara emosional. Baik kami maupun mereka (ras Pleiades--pen.) adalah para alien Pengabdi-Kebaikan, namun berbeda dalam pendekatan kami.
Kalau ras Pleiades lebih suka menekankan penyelamatan, kami lebih suka menekankan bahwa umat manusia bangkit untuk menghadapi tantangan itu, tumbuh secara spiritual dengan menolong orang-orang. [Baca: Persiapan Pergeseran Kutub]
Para alien Pleiades tahu bahwa Obama dan para sekutunya di seluruh dunia sedang mempersiapkan diri untuk memberi tahu umat manusia bahwa Nibiru, aka Planet X, memang ada dan sedang dalam posisi untuk melewati Bumi pada jarak terdekatnya.
Adalah ZetaTalk, kami sendiri, dan pesan-pesan kami, lah yang akan mendapat perhatian karena prediksi-prediksi akurat kami selama 17 tahun serta ketenaran kami di seluruh dunia. 
Sudah jelas grup alien Pengabdi-Kebaikan mana yang akan mempengaruhi umat manusia, dan mereka yang kalah merasa benci, menyebut-nyebut peringatan-peringatan kami "jahat" karena mereka merasa bahwa pesan yang lugas akan meningkatkan rasa takut dan kecondongan terhadap pemikiran-pemikiran Memikirkan-Diri-Sendiri. 
Dalam laporan channelled tersebut, para alien Pleiades menjanjikan penyelamatan kepada seluruh manusia, padahal hal ini tidak diijinkan oleh Dewan Alam Semesta Ini. [Baca: Harapan dan Keselamatan Akhir Jaman]

Pergeseran Kutub selama ini tidak pernah, dan tidak akan, menjadi acara "kumpul-kumpul" sebagaimana janji para alien Pleiades. Bagi umat manusia, masa-masa mendatang tidak akan menjadi nyaman, melainkan kabar-kabar buruk yang harus dihadapi.
Bagi umat manusia, hal yang penuh cinta kasih adalah bersiap-siap terhadap perubahan-perubahan bumi nantinya dan bereaksi terhadap rasa tertekan orang-orang dengan mengawal mereka. [Baca: Mengapa Tanggal Bencana tidak Boleh Diumumkan Oleh ZetaTalk]
Dalam pandangan kami, bukanlah tindakan yang layak bagi para Pleiadean untuk menentramkan hati umat manusia bahwa tidak ada apapun yang akan menyakiti mereka, padahal sudah jelas bahwa manusia selama ini selalu berhadapan dengan gunung-gunung berapi, angin-angin puting beliung, gempa-gempa bumi, tsunami, dan hewan-hewan predator raksasa.
Bagi umat manusia, campur tangan apapun dari kekuatan-kekuatan alien (makhluk-makhluk gaib--pen.) yang baik hati adalah merupakan reaksi terhadap upaya-upaya dan pemikiran-pemikiran mereka sendiri yang Mengabdi-Kebaikan-Bersama. [Baca: Harapan dan Keselamatan Akhir Jaman]
Penyelamatan harus didapat melalui perjuangan, bukannya atas dasar asumsi.
[Baca: Mereka [Manusia] Yang Dibutuhkan Pasca Pergeseran Kutub]



Kekesalan Ras Pleiades Terhadap Pesan-Pesan ZetaTalk 4.5 5 Nirata Rabu, 03 Juli 2013 Baca juga:  Keinginan/Pikiran Positif Dapat Menghalau Pergeseran Kutub? Apa Guna Bertahan Hidup Dalam Kiamat? Telah banyak orang yang...