Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Ambisi Pasar Cina Terhadap ZetaTalk

 on Sabtu, 27 Juli 2013  

Minat terhadap nama ZetaTalk telah menjadi begitu besar di kalangan pengusaha Cina. Sementara nama ZetaTalk telah terdaftar sebagai trademark oleh Nancy Lieder. Berikut laporan Nancy dari ZetaTalk.

Terjemahan bebas dari Asian Market Ambitions, The ZetaTalk Newsletter, Issue 356, Sunday July 28, 2013

"Semangat berwirausaha masih hidup dan sangat baik di Cina! Rupa-rupanya sebagai akibat dari mendengar niatan Obama untuk mengakui kehadiran Nibiru, aka Planet X, dan akan melakukannya sedemikian rupa sehingga akan menunjuk ke keakuratan ZetaTalk selama bertahun-tahun ini. Mata uang dollar, atau patut kami katakan mata uang Yuan, mulai terangkat di depan mata orang-orang yang melihat potensi keuntungan dari mengaitkan diri mereka dengan nama ZetaTalk, yang, rupa-rupanya, telah diekspektasi akan menjadi luar biasa populer dan terkenal tak lama setelah pengumuman (dari Obama)! Dalam kata-kata salah satu korporasi Ltd (limited company) tersebut "Kami rasa nama ini sangat penting bagi produk-produk kami di pasar Cina, Asia dan Hongkong." 

ZetaTalk adalah name paten (registered trademark), yang kini telah dikenal secara internasional. 

Sertifikat Trademark ZETATALK
 sumber: zetatalk.com

Orangpun tidak dapat memasarkan, misalnya, GM.asia atau CIA.uk, karena nama-nama ini telah dikenal secara internasional sebagai “brand names (nama merk)”. Karenanya, saya mendaftarkan beberapa extension ZetaTalk yang lebih signifikan via GoDaddy and CrazyDomain, serta menunjuk semua  itu ke situs-situs miror ZetaTalk yang valid, meskipun saya juga membeli extension Cina (cn) dari PxiTech yang prestigius itu.

sumber: zetatalk.com

[Email Pemberitahuan dari Perusahaan Pendaftaran Domain di Cina Kepada Nancy] 

PxiTech 
We are the department of registration service in China. On May 23, 2013, we received an application formally. One company named "YuanYang Investment Co.,Ltd" had applied for the Brand Name "zetatalk" and some relevant domain names through our body. 
YXnet 
We are a domain name registration and dispute organization in Asia, and we have something to confirm with you. We formally received an application on May 25, 2013. One company called "SPBT Investment Co.,Ltd." trying to apply for "zetatalk" as Brand Name and some domain names through our organization. 
DG-network 
We are the department of Asian Domain Registration Service in China. Here I have something to confirm with you. We formally received an application on June 20, 2013 that a company claimed CCFV Investment Ltd were applying to register "zetatalk" as their Brand Name and some domain names through our firm.
YG-registry
Email tersebut berasal dari pusat pendaftaran domain di Cina, yang utamanya berurusan dengan pendaftaran nama domain di Cina dan Asia. Kami menerima pendaftaran dari Huahong Ltd pada 24 Juni 2013. Mereka ingin mendaftarkan "zetatalk" sebagai keyword internet mereka. Apa yang hendak dipasarkan oleh perusahaan-perusahaan ini? Adakah petunjuk dalam nama-nama Ltd mereka - YuanYang Investment Co., SPBT Investment Co., CCFV Investment, dan Huahong? Perusahaan penyuplai produk-produk survival? Lokasi aman atau rute menuju tempat aman? Dataran-dataran tinggi di Cina atau Mongolia bagi mereka yang siap dengan uang cash banyak?" 











Ambisi Pasar Cina Terhadap ZetaTalk 4.5 5 Nirata Sabtu, 27 Juli 2013 Minat terhadap nama ZetaTalk telah menjadi begitu besar di kalangan pengusaha Cina. Sementara nama ZetaTalk telah terdaftar sebagai trademar...