Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Situs-Situs ZetaTalk Palsu Telah Diamankan

 on Rabu, 03 Juli 2013  

Berikut adalah penjelasan tentang situs ZetaTalk palsu: zetatalk.net dan zetatalk.org.

Terjemahan bebas dari The ZetaTalk Newsletter #350, Sunday June 16, 2013

Pesan-pesan ZetaTalk selama ini mendapat serangan sejak berdirinya di tahun 1995. Cover-up yang ada terhadap lewatnya Planet Nibiru, aka Planet X, serta kehadiran alien di bumi telah membuat tim-tim debunker menyerang pesang-pesan dengan segala cara yang mungkin. Mereka tidak berhenti pada pemalsuan, tapi juga aktifitas ilegal. Ambil contohnya  situs Skeptical Mind di tahun 2002. 
Para pemilik situs Skeptical Mind menunjukkan diri mereka di situs tersebut sebagai ZetaTalk. 
Oleh karena ZetaTalk saat itu mendapat perlindungan Trademark dan telah dikenal secara internasional, maka sudah jelas-jelas ilegal aktifitas Skeptical Mind dalam mengambil nama domain zetatalk.net dan zetatalk.org serta membuatnya sebagai mirror dari situs SkepticalMind.COM/zetatalk.html, dan mengumumkan niat mereka dalam sebuah chat untuk memberikan email-email zetatalk itu kepada para debunker. 
Dengan demikian publik dapat mengansitipasi akan mendapat email dari @zetatalk.net serta menganggapnya sebagai pesan resmi dari ZetaTalk. 
Itulah rencana mereka. Namun sejak 2013, situs Skeptical Mind telah ditinggalkan pemiliknya dan ekstension .NET baru-baru ini telah diamankan oleh Nancy Lieder, sehingga tidak lagi digunakan oleh para debunker profesional.



Memasuki tahun 2012, situs ZetaTalk.ORG digunakan untuk menyiratkan bahwa Nancy Lieder dan situs ZetaTalk adalah termasuk mereka yang memprediksi bahwa 21 Desember 2012 adalah tanggal Kiamat.
Hal ini telah dinyatakan secara jelas dalam situs ZetaTalk bahwa bukan seperti itu masalahnya. (Lihat "2012 Revisited" dalam Newsletter 11 Desember 2011.)  
Setelah tanggal yang dianggap sebagai akhir Kalender Maya ini berlalu, extension .ORG tersebut ditawarkan di pasaran seharga $280. 
Situs tersebut telah digunakan untuk merendahkan pesan-pesan ZetaTalk, mempromosikan Injil, dan menjual mobil! Sama sekali bukan hal yang akan didukung oleh ZetaTalk. Sejak saat itu, ekstension .ORG diamankan, tidak lagi digunakan untuk penyesatan informasi dan pemalsuan.
 
Di akhir Mei 2013, mengantisipasi pengumuman Obama dalam mengakui kehadiran Planet Nibiru, aka Planet X, di bagian dalam tata surya ini, minat bermunculan terhadap domain-domain yang akan dikaitkan dengan nama ZetaTalk
Setidaknya ada dua permintaan mendaftar dari Cina pada 23 Mei 2003 dan 25 Mei 2003, yang mencari hak atas ekstension bagi Cina .CN, Japan .JP, dan Hong Kong .HK. 
Perusahaan-perusahaan yang berupaya menguasai domain-domain ini jelas-jelas berminat dalam menjual barang-barang untuk menunggangi ledakan minat pada informasi ZetaTalk. 
Penjualan yang serupa terhadap .RU (Rusia--pen.) telah dilakukan pada 2008, yang seolah-olah menjual barang-barang. 
Publik seharusnya menyadari bahwa kecuali extension itu adalah salinan tepat dari situs zetatalk.com, sebagaimana Situs-Situs Mirror-nya, atau merupakan dokumen-dokumen yang diasuh (hosted), maka mereka harus menganggapnya tidak legal! 
Berhati-hatilah dengan kampanye-kampanye marketing dan yang mendiskreditkan!



Situs-Situs ZetaTalk Palsu Telah Diamankan 4.5 5 Nirata Rabu, 03 Juli 2013 Berikut adalah penjelasan tentang situs ZetaTalk palsu : zetatalk.net dan zetatalk.org. Terjemahan bebas dari  The ZetaTalk Newsletter #3...