Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Orbit Planet Tidaklah Sakral

 on Sabtu, 27 Juli 2013  

Baca juga:


Kita manusia menganggap bahwa, ketika bumi berhenti berputar atau berhenti mengorbit, sudah pastinya bumi akan kiamat. Namun tidak demikian fakta ilmiahnya menurut para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan (Service-To-Other/Pengabdi Kemaslahatan). Berikut penjelasan mereka pada Agustus 2003.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Sacred Orbits, written August 20, 2003

Sejarah-sejarah kuno mencatat orbit-orbit bumi dan planet-planet lain di lingkungannya yang melenceng dari apa yang sekarang dipahami umat manusia sebagai orbit-orbit yang seharusnya. Velikovsky, pada khususnya, dalam bukunya Worlds in Collision, mendokumentasikan penyimpangan-penyimpangan itu. 

Tidakkah orbit-orbit bersifat sakral, sesuai dengan Hukum-Hukum Newton, yang telah terjadi sejak jaman dahulu kala melalui gerakan yang melawan tarikan gravitasi yang tidak dapat berubah bersama waktu? Seperti yang pernah kami nyatakan, Hukum Newton tidaklah lebih dari sekedar gambaran matematis tentang pemandangan yang Newton pandang di jamannya. Ia menjelaskan apa yang ia lihat, namun hanya dapat berspekulasi tentang mengapa orbit atau rotasi itu ada. Ia hampir sepenuhnya salah mengenai gaya-gaya yang berperan di sana.

Sebagaimana yang pernah kami jelaskan, Orbit-Orbit di dalam garis edar planet terhadap matahari dan Rotasi planet-planet disebabkan oleh Faktor-Faktor di luar planet-planet itu sendiri, termasuk arus partikel-partikel Gravitasi dan Gaya Tolak yang menyeimbangkannya, partikel-partikel Magnetic, Sapuan Lengan matahari, dan gelombang surut (backwash) partikel-partikel di Ekliptik yang menuju ke dalam matahari. Dengan demikian, orbit-orbit itu adalah makhluk-makhluk hidup, yang dengan cepatnya menstabilkan kembali (re-establishdiri mereka sendiri jika terinterupsi, dan interupsi tidak mengakibatkan kiamat.

Telah diperhatikan, selama rasa cemas (sebagian orang--pen.) akibat tanggal kedatangan Planet X yang tidak diketahui, bahwa orbit Retrograde Planet X dan orbit teratur Bumi akan menyebabkan planet-planet itu lewat, dengan ruang waktu yang telah diberikan. Memang, pada tanggal tulisan ini dibuat, Planet X berada tepat di titik dimana ia kemungkinan sekali akan lewat dan berdiri di antara matahari dan bumi, sebuah situasi yang kami gambarkan sebagai kunci bagi terhentinya rotasi bumi dan terjadinya pergeseran kutub. 

Apakah ini berarti bahwa terhentinya rotasi bumi dan pergeseran kutub akan terjadi segera? Sebagaimana yang telah kami nyatakan pada 20 Juli, selama acara di radio Lou Gentile, ada hari-hari atau minggu-minggu, tapi bukan bulan-bulan, yang akan lewat [lihat penjelasan tentang White Lie mengenai 2003], jadi sudah nyata bahwa tanggalnya sudah dekat. Namun tanggap pastinya tidak dapat diperkirakan melalui posisi bumi dan Planet X dalam kaitannya dengan matahari dan terhadap satu sama lain, karena beberapa alasan berikut:
  • Orbit tidak bersifat sakral, melainkan dapat dihentikan, dapat dibalik, dapat diubah sedemikian rupa sehingga sebuah planet membelok lebih dekat ke mataharinya atau mengarah keluar dengan cara yang lebih melengkung, dapat menukik turun atau naik sedemikian rupa sehingga orbitnya mengambil jalur yang berbeda, dan kemudian kembali atau tidak kembali, tergantung. Dengan demikian, orbit bumi sekarang ini seharusnya tidak dianggap "tertulis di batu", tak dapat berubah, dan perubahan apapun adalah mungkin.
  • Kehidupan di sebuah planet tidak akan berakhir jika orbitnya berubah, dan sering kali jarang diperhatikan. Hari-hari bisa jadi lebih dingin atau lebih panas, bintang-bintang berada di tempat yang berbeda, dan musim-musim serta waktu-waktu matahari terbenam dan terbit berbeda secara radikal, namun secara keseluruhan, kecuali sebuah perubahan orbit menempatkan sebuah planet ke dalam matahari sedemikian rupa sehingga kehidupannya gosong, atau ke dalam ruang angkasa nan dingin sedemikian rupa sehingga membeku, hal itu bukan hukuman mati. 
  • Dalam pertempuran (magnetik--pen.) yang akan segera berlangsung antara Bumi dan Planet X, obyek yang lebih besar akan berhasil mencengkeram yang lebih kecil dan tidak akan melepasnya hingga malapetaka telah dilepas di Bumi. Mengapa pula orbit bumi, dalam drama ini, harus diperkecualikan dari cengkeraman semacam itu? Apa yang akan menghentikan (mencegah--pen.) orbit bumi agar tidak membalik, terhenti, ataupun lebih mendekat ke Planet X? Tak ada kekuatan lain selain kekuatan-kekuatan baik hati yang dengan lembut memanggil orbit bumi untuk ada pada mulanya untuk mengintervensi.
  • Kekuatan-kekuatan dalam cengkeraman ini adalah sebagian dari yang paling kuat yang berperan di antara benda-benda planet - secara magnetik dan gravitasional. Kalau Gaya Tolak mencegah Bumi dan Planet X saling bertabrakan, maka keduanya saling menarik dengan sebuah kekuatan gravitasi, dan Planet X menyelubungi Bumi dalam medan magnetiknya. Kedua kekuatan ini cukup kuat untuk menghentikan kedua planet tersebut, untuk sementara waktu, namun dalam mana Bumi adalah tubuh yang lebih kecil, maka bumi itu sendiri dipengaruhi, sementara tidak ada perubahan yang terjadi pada orbit Planet X.
Awan debu dan ekor Planet X yang masif itu, yang memiliki kandungan berat debu besi teroksidasi, ditarik ke arah bumi dan menyelubungi bumi selama cengkeramannya, sedemikian rupa sehingga ukuran penampakan Planet X complex tampak tumbuh dengan mengerikan dalam beberapa hari saja. Menjelang masa ini, umat manusia akan menyadari bahwa orbit bumi mereka telah dipengaruhi, namun mereka tidak akan peduli. Meskipun demikian, sebelum masa ini--cengkeraman (semacam--pen.) itu--akan ada bukti bahwa orbit bumi tidak berjalan sebagaimana ekspektasi. 

Karena tak ada tarikan gravitasi pada umat manusia dari sebuah orbit planet, selama pelambatan atau bahkan pembalikan suatu orbit, umat manusia tidak akan menyadarinya. Ia menyadari orbit bumi hanya dari pergerakan bintang-bintang. Fokus gravitasi umat manusia adalah bumi itu sendiri. Selama kemiringan bumi masih sama, berdasarkan apa adanya pada rotasi bumi itu sendiri, akan ada sedikit sekali saja petunjuk tentang perubahan-perubahan orbit kecuali bahwa hari-hari telah menjadi lebih lama atau lebih singkat secara tidak normal, matahari terbit dan terbenam pada waktu-waktu yang tidak biasa, dan hal ini akan menjadi ekstrim sebelum rakyat jelata bahkan memperhatikannya. 

Anda mengatakan bahwa sebagian Observasi telah dibuat? Kalau begitu, mungkin saja orbitnya telah berubah!"


Orbit Planet Tidaklah Sakral 4.5 5 Nirata Sabtu, 27 Juli 2013 Baca juga: Magnetisme Tata Surya Gaya Tolak Gravitasi Kita manusia menganggap bahwa, ketika bumi berhenti berputar atau berhenti ...